Bulutangkis.comForum / Live Streaming
Live stream Badmintonlink.com tidak bisa diakses karena masalah Hak Cipta
Oleh : MAKKASOLASSOLANG Rabu, 21 November 2012 10:11:45
Dimulai tatkala gue sedang browsing berbagai situs olahraga yang berkaitan dengan Bulutangkis, gue nemu kalimat, “Due to copyright issue, live stream and match videos of BWF tournaments will no longer be available on BadmintonLink.com”. Kalimat itu langsung bikin gue brokenhearth. Alhasil, perasaan gue gak nyaman.

Lewat account facebook dan twitternya, Badminton Link mengumumkan bahwa mereka tidak lagi bisa menyiarkan pertandingan bulutangkis secara langsung (live streaming) ataupun video pertandingan bulutangkis lain dengan alasan hak cipta.

Status yang dibuat Badminton Link itu alhasil menarik puluhan orang mengomentarinya. Nyaris semuanya terkejut dengan apa yang terjadi. Sebut saja Eng-Theng Khoo yang diketahui berdomisili di Australia. Ia mengaku bahwa Badminton Link adalah satu-satunya media dimana ia bisa melihat siaran bulutangkis. “oh noooooooo!!! This is the only way I watch badminton matches in Australia!“

Tentu keputusan ini sangat bertolak belakang dengan rencana BWF kedepannya, yakni mempromosikan olahraga yang mulai dipertanyakan keberadaannya di Olimpiade.

Sumber: Duaribuan Wordpress.Com
Bulutangkis.com : http://bulutangkis.com
Online version: http://bulutangkis.com /mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=10417