Bulutangkis.comForum / Video Bulutangkis
Video Tunggal Putri
Oleh : bolong Sabtu, 05 Januari 2013 11:24:08
Salam Bulutangkis Rekan-rekan semua....
Member baru lancang buat trit nih...

Langsung saja ke poin utamanya aja deh..
rekan-rekan BL disini ada yang punya link video Bela, Desi Hera dan pemain2 tunggal putri kita gak? ane sudah coba muter-muter di yutub cuman nemu Firda, Linda, April dan Febe. kayaknya video2 yang lain jarang yang aplod ya... kalo tunggal putri yang udah pensiun sih lumayan banyak...

Tolong dibantu ya agan-agan sekalian.. penasaran ama permainan mereka soalnya, habis sering banget jati trending topik di forum ini..

Req for admin: jangan dimasukin kotak sampah ya...
Bulutangkis.com : http://bulutangkis.com
Online version: http://bulutangkis.com /mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=10652