• Mencari Klub / Pelatih Privat Wilayah Yogyakarta

    Rabu, 04 Oktober 2017 14:22:55
    294 klik | 1 respon
    Oleh : joko0274

    Assalamu'alaikum Wrwb sahabat2 di portal bulutangkis.com :)

    Saya yang masih newbie ijin bertanya,
    saat ini saya berusia 27 tahun dan sudah mulai bermain badminton sejak SMA (na...

  • Klub bulutangkis di BSD atau Villa Melati Mas?

    Minggu, 01 Oktober 2017 13:22:02
    333 klik | 2 respon
    Oleh : riniO

    Salam kenal
    Saya minta info untuk klub bulutangkis di daerah BSD atau Villa Melati Mas.
    Untuk anak saya usia 12 tahun, ingin belajar bulutangkis dan mengisi waktu kosong.

    Te. ..

  • Klub bulutangkis di Martapura, Kalimantan Selatan?

    Rabu, 30 Agustus 2017 14:13:26
    677 klik | 1 respon
    Oleh : laylakarisma

    Mohon infonya ya kalo ada club sekitaran banjarbaru dan martapura kalimantan selatan saya mau banget gabung.

    dari dulu saya suka banget main bulutangkis, terakhir megang raket seki...

  • Klub bulutangkis di Mojokerto?

    Jumat, 26 Mei 2017 14:29:47
    784 klik | 0 respon
    Oleh : teddyrahma

    permisi, saya berumur 16 thn dan saya mulai menyukai bulutangkis sejak 6 bulan yang lalu, asal saya di Mojokerto, Jawa Timur. apakah ada klub bulutangkis di Mojokerto? sekian dan te...

  • Mau masuk PB Jaya Raya

    Jumat, 07 April 2017 21:33:16
    1503 klik | 5 respon
    Oleh : Fernandarp

    Umur saya 14 tahun mau masuk pb jayaraya tapi saya masih mau serius dengan akademik saya dan saya bingung model latihannya di pb jayaraya seperti pb lain atau seperti pelatnas yang harus men...

  • Klub Badminton di Jogja yang bisa nerima kelas dewasa dimana ya?

    Senin, 06 Februari 2017 13:02:03
    1003 klik | 5 respon
    Oleh : karinadyhp

    Assalamu'alaikum.
    Numpang tanya. Ada yang tau gk Klub Badminton di Jogja yg nerima kursus pembinaan utk kelas dewasa (taruna)? Saya sebelumnya sudah pernah ikut Klub, berhubung seka...

  • Bagaimana daftar jadi atlet di Mutiara Bandung?

    Minggu, 25 Desember 2016 14:12:10
    1506 klik | 2 respon
    Oleh : hprasetyo34

    BandungDear all,
    Anak saya laki-laki kelahiran tahun 2001 merupakan atlit bulutangkis Kota Tangerang, dan saat ini dia ingin sekali bergabung untuk menjadi atlit di Club Mutiara Bandung...

  • Mencari Klub Bulutangkis

    Senin, 25 April 2016 20:02:41
    1751 klik | 2 respon
    Oleh : Hadywibowo

    Saya ingin mencarikan klub bulutangkis untuk putri saya yang berumur 12 tahun (kls 7 SMP).
    Kami tinggal di pasar IV Gedung Johor. Prestasi anak saya juara kecamatan namorambe.
    Saya ...

  • Mencari Pelatih Privat di Bekasi

    Kamis, 31 Maret 2016 14:28:05
    1705 klik | 2 respon
    Oleh : al_fian

    Halo teman-teman, sy dan teman sy ingin mencari pelatih privat bulutangkis di bekasi. sy umur 29 tahun dan temen sy skitar 35 tahunan. level permainan sy dan temen sy middle. tujuannya untuk...

  • Mencari Klub Bultangkis

    Sabtu, 28 November 2015 14:43:58
    1598 klik | 2 respon
    Oleh : sitanggang96

    Ada yang tau klub badminton didaerah jakbar khususnya cengkareng gak ya?? Yang tau comment ya, terimakasih

  • PB. Gutta Medan

    Selasa, 20 Oktober 2015 18:03:14
    1440 klik | 0 respon
    Oleh : bahtera

    PB.GUTTA MEDAN membuka pelatihan khusus buat anak anak maupun remaja baik laki laki maupun perempuan bisa daftar. jadwal latihan 2x seminggu.

    d aftarkan segera anak anak anda...
    ...

  • Klub Bulutangkis di Cikarang, Jawa Barat

    Rabu, 14 Oktober 2015 16:49:48
    2881 klik | 2 respon
    Oleh : shintogdg2

    Gan / Sis.. yg tinggal di wilayah cikarang,
    klo mau main tepok bulu, gabung aja dsni,
    anggota baru ada 8 ( okt 2015 ).
    biasa rutin main setiap hari minggu n hari libur,
    loka...

  • Klub Badminton untuk Anak-Anak

    Rabu, 09 September 2015 11:01:35
    2139 klik | 5 respon
    Oleh : jomiri

    Salam bulutangkis,
    Saya ingin bertanya dengan teman-teman disini, apakah ada yang tahu informasi tentang klub badminton untuk anak-anak umur 7-10 tahun di Jakarta, khususnya Jakarta...

  • Mau ikut klub bulutangkis di daerah Jakarta Utara

    Kamis, 16 Juli 2015 01:16:25
    1653 klik | 2 respon
    Oleh : Alifataullah

    Selamat Malam , Saya umurnya 14thn kls 1smk , saya ke pengen bgt ikut klub bulutangkis disekitar Jakarta Utara , karena saya berCita-Cita jd seorang atlet Nasional & Internasional , nahh kir...

  • Info Club Badminton di Bogor

    Senin, 23 Maret 2015 09:51:30
    1754 klik | 1 respon
    Oleh : ferdi123

    hallo, salam BM saya minat sekali badminton, tapi tidak di latih dengan serius hanya sekedar main saja di jalanan tapi saya minta untuk mengasaha kemampuan saya siapa itu emang potensi saya,...

  • Pembinaan di Klub

    Minggu, 08 Juni 2014 19:29:59
    4078 klik | 22 respon
    Oleh : supet

    Diantara sekian banyak klub Bulutangkis di Indonesia, manakah yang menurut member memilkik pembinaan yang lebih baik

    1. PB.Djarum Kudus 
    2. PB.Mutiara Cardinal Ban...

    3. Atlet-atlet bulutangkis dan klub asalnya?

      Rabu, 12 Februari 2014 13:05:15
      4094 klik | 21 respon
      Oleh : batpod

      Saat nonton final DSL, Susi Susanti pernah bilang katanya banyak juara (dunia?) dari klub Jaya Raya Jakarta.
      Karena penasaran saya kumpulkan para nama-nama para juara dunia dan olimpiad...

    4. [Kilas Balik 2013] Dominasi Mutiara Bandung di Tunggal Putra

      Rabu, 25 Desember 2013 19:17:42
      2930 klik | 9 respon
      Oleh : jhsn

      Mutiara Cardinal Bandung dalam beberapa tahun belakangan terkenal sukses melahirkan pemain-pemain berbakat di sektor ganda. Nama tenar seperti Suci Rizky Andini dan Tiara Rosalia Nuraidah, s...

    5. Mutiara Bandung yang Semakin Bersinar

      Minggu, 22 Desember 2013 11:10:59
      3820 klik | 8 respon
      Oleh : jhsn

      Tahun 2013 bisa dibilang menjadi salah satu tahun kesuksesan bagi klub Mutiara Cardinal Bandung. Rentetan prestasi membanggakan ditorehkan oleh para atlet klub yang dimotori perusahaan garme...

    6. Suara rakyat bulutangkis apakah ditindak lanjuti? (@Fung Permadi - PB Djarum)

      Selasa, 30 Juli 2013 12:41:24
      3867 klik | 37 respon
      Oleh : badmonster

      Triyono Skom • Guru at Smk muhammadiyah 1 sukoharjo
      sayang nya bapak masih bisa ditipu saat audisi banyak anak yang anda terima saat ini mencuri umur belum ketahuan...
      coba cek mere...

    7. Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.

      Rabu, 03 Juli 2013 12:15:01
      4604 klik | 14 respon
      Oleh : Afiq

      punten,mw nanya nih,klo belajar teknik2ny pada umur 13 tahun uda terlambat belum ya?atau umur segitu sudah pengembangan teknik n mental??

    8. Sekolah bulutangkis PB Mutiara Bandung?

      Senin, 24 Juni 2013 08:34:37
      4662 klik | 3 respon
      Oleh : zidanneymar

      ada yg tw ngga sekolah bulutangkis sgs cijerah sama pb mutiara, nama plus nomor kontak yg bisa dihubungin, krn anak saya kls 4 sd, mw sekolah bulutangkis

    9. Mencari klub bulutangkis profesional untuk anak di Palembang

      Senin, 17 Juni 2013 22:51:28
      5641 klik | 3 respon
      Oleh : heri_yunus

      Salam badminton !

      Sy ingin mengarahkan anak sulung saya, perempuan 7th (kelas 2 SD), domisili di Palembang, dikarenakan ananda sy sangat menyukai bulutangkis, maka sy ingin mengasah...

    10. Surya Champion Club (Malang)

      Selasa, 14 Mei 2013 22:00:09
      4155 klik | 6 respon
      Oleh : devang03

      Salam Olahraga

      Untuk menambah pertemanan dalam dunia Bulutangkis, maka buat teman khusus cowok yang ingin menyalurkan hobi atau sekedar mencari keringat silahkan bisa bergabung d...

    11. Rawajaya Badminton Club

      Jumat, 29 Maret 2013 00:11:00
      2296 klik | 2 respon
      Oleh : Prastian

      SALAM OLAHRAGA...!!!

      Untuk menambah pertemanan dalam dunia Bulutangkis, maka buat Bro & Sist yang ingin menyalurkan hobi atau sekedar mencari keringat silahkan bisa bergabung dengan...

    12. Audisi Umum PB. Mutiara 2013

      Selasa, 18 Desember 2012 17:48:22
      2973 klik | 5 respon
      Oleh : lee_toy

      Audisi Umum PB. Mutiara tgl 7 Januari 2013 di GOR PB. Mutiara jl. Babakan Cibeureum 55 Bandung. Persyaratan data2 diri akte kelahiran,dll.. Batasan klahiran 2001-1997. Peserta diharapkan had...

    13. PB. Citra Raya

      Senin, 19 November 2012 15:19:30
      3649 klik | 14 respon
      Oleh : jerrirudianto

      Sekolah bulutangkis di citra raya,tangerang banten,tepatnya di SPORTCLUB .. bagi yang ingin gabung datang aja ke sportclub citra hari kamis jam 15.00-17.00/sabtu 12.00-16.00
      dari kecil s...

    14. Klub bultang di daerah Pamulang dan Pondok Cabe?

      Sabtu, 08 September 2012 11:23:31
      2156 klik | 4 respon
      Oleh : bultang_97

      hei guys, saya mo nanya nih, soalny saya dan teman saya jg mo ikut klub bultang, klub bultang yg ada di pondok cabe ato pamulang, khususnya yang ada di gor pupapu mustika itu apa aja?? jadwa...

    15. Rencana sekolah bulutangkis

      Rabu, 05 September 2012 11:16:35
      1990 klik | 1 respon
      Oleh : dexx_88

      minta masukannya dong, apa saja langkah untuk membikin sekolah bulutangkis?baik teknik pelaksanaan atau yang lainnya. thx

    16. Klub Bulutangkis di Bandung

      Sabtu, 28 Juli 2012 20:53:11
      4795 klik | 8 respon
      Oleh : VincentAldo

      Saya umur 15 dan tinggal di sarijadi.. kira ada ga ya klub badminton yg deket ama saya dan masih bisa nerima untuk umur 15?

‹‹ 1 2 3 4 ... 7 ››

Audisi Umum Bulutangkis




Tahoe China Open 2017

Malaysia International Challenge 2017

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru