• Mencari Klub Bulutangkis

    Senin, 25 April 2016 20:02:41
    357 klik | 2 respon
    Oleh : Hadywibowo

    Saya ingin mencarikan klub bulutangkis untuk putri saya yang berumur 12 tahun (kls 7 SMP).
    Kami tinggal di pasar IV Gedung Johor. Prestasi anak saya juara kecamatan namorambe.
    Saya ...

  • Mencari Pelatih Privat di Bekasi

    Kamis, 31 Maret 2016 14:28:05
    568 klik | 1 respon
    Oleh : al_fian

    Halo teman-teman, sy dan teman sy ingin mencari pelatih privat bulutangkis di bekasi. sy umur 29 tahun dan temen sy skitar 35 tahunan. level permainan sy dan temen sy middle. tujuannya untuk...

  • Mencari Klub Bultangkis

    Sabtu, 28 November 2015 14:43:58
    706 klik | 0 respon
    Oleh : sitanggang96

    Ada yang tau klub badminton didaerah jakbar khususnya cengkareng gak ya?? Yang tau comment ya, terimakasih

  • PB. Gutta Medan

    Selasa, 20 Oktober 2015 18:03:14
    642 klik | 0 respon
    Oleh : bahtera

    PB.GUTTA MEDAN membuka pelatihan khusus buat anak anak maupun remaja baik laki laki maupun perempuan bisa daftar. jadwal latihan 2x seminggu.

    d aftarkan segera anak anak anda...
    ...

  • Klub Bulutangkis di Cikarang, Jawa Barat

    Rabu, 14 Oktober 2015 16:49:48
    641 klik | 1 respon
    Oleh : shintogdg2

    Gan / Sis.. yg tinggal di wilayah cikarang,
    klo mau main tepok bulu, gabung aja dsni,
    anggota baru ada 8 ( okt 2015 ).
    biasa rutin main setiap hari minggu n hari libur,
    loka...

  • Klub Badminton untuk Anak-Anak

    Rabu, 09 September 2015 11:01:35
    963 klik | 5 respon
    Oleh : jomiri

    Salam bulutangkis,
    Saya ingin bertanya dengan teman-teman disini, apakah ada yang tahu informasi tentang klub badminton untuk anak-anak umur 7-10 tahun di Jakarta, khususnya Jakarta...

  • Mau ikut klub bulutangkis di daerah Jakarta Utara

    Kamis, 16 Juli 2015 01:16:25
    952 klik | 1 respon
    Oleh : Alifataullah

    Selamat Malam , Saya umurnya 14thn kls 1smk , saya ke pengen bgt ikut klub bulutangkis disekitar Jakarta Utara , karena saya berCita-Cita jd seorang atlet Nasional & Internasional , nahh kir...

  • Info Club Badminton di Bogor

    Senin, 23 Maret 2015 09:51:30
    937 klik | 0 respon
    Oleh : ferdi123

    hallo, salam BM saya minat sekali badminton, tapi tidak di latih dengan serius hanya sekedar main saja di jalanan tapi saya minta untuk mengasaha kemampuan saya siapa itu emang potensi saya,...

  • Pembinaan di Klub

    Minggu, 08 Juni 2014 19:29:59
    3152 klik | 22 respon
    Oleh : supet

    Diantara sekian banyak klub Bulutangkis di Indonesia, manakah yang menurut member memilkik pembinaan yang lebih baik

    1. PB.Djarum Kudus 
    2. PB.Mutiara Cardinal Ban...

    3. Atlet-atlet bulutangkis dan klub asalnya?

      Rabu, 12 Februari 2014 13:05:15
      3012 klik | 21 respon
      Oleh : batpod

      Saat nonton final DSL, Susi Susanti pernah bilang katanya banyak juara (dunia?) dari klub Jaya Raya Jakarta.
      Karena penasaran saya kumpulkan para nama-nama para juara dunia dan olimpiad...

    4. [Kilas Balik 2013] Dominasi Mutiara Bandung di Tunggal Putra

      Rabu, 25 Desember 2013 19:17:42
      2121 klik | 9 respon
      Oleh : jhsn

      Mutiara Cardinal Bandung dalam beberapa tahun belakangan terkenal sukses melahirkan pemain-pemain berbakat di sektor ganda. Nama tenar seperti Suci Rizky Andini dan Tiara Rosalia Nuraidah, s...

    5. Mutiara Bandung yang Semakin Bersinar

      Minggu, 22 Desember 2013 11:10:59
      3090 klik | 8 respon
      Oleh : jhsn

      Tahun 2013 bisa dibilang menjadi salah satu tahun kesuksesan bagi klub Mutiara Cardinal Bandung. Rentetan prestasi membanggakan ditorehkan oleh para atlet klub yang dimotori perusahaan garme...

    6. Suara rakyat bulutangkis apakah ditindak lanjuti? (@Fung Permadi - PB Djarum)

      Selasa, 30 Juli 2013 12:41:24
      3267 klik | 37 respon
      Oleh : badmonster

      Triyono Skom • Guru at Smk muhammadiyah 1 sukoharjo
      sayang nya bapak masih bisa ditipu saat audisi banyak anak yang anda terima saat ini mencuri umur belum ketahuan...
      coba cek mere...

    7. Umur yang pas untuk serius berlatih bulutangkis.

      Rabu, 03 Juli 2013 12:15:01
      2980 klik | 14 respon
      Oleh : Afiq

      punten,mw nanya nih,klo belajar teknik2ny pada umur 13 tahun uda terlambat belum ya?atau umur segitu sudah pengembangan teknik n mental??

    8. Sekolah bulutangkis PB Mutiara Bandung?

      Senin, 24 Juni 2013 08:34:37
      3325 klik | 3 respon
      Oleh : zidanneymar

      ada yg tw ngga sekolah bulutangkis sgs cijerah sama pb mutiara, nama plus nomor kontak yg bisa dihubungin, krn anak saya kls 4 sd, mw sekolah bulutangkis

    9. Mencari klub bulutangkis profesional untuk anak di Palembang

      Senin, 17 Juni 2013 22:51:28
      2925 klik | 3 respon
      Oleh : heri_yunus

      Salam badminton !

      Sy ingin mengarahkan anak sulung saya, perempuan 7th (kelas 2 SD), domisili di Palembang, dikarenakan ananda sy sangat menyukai bulutangkis, maka sy ingin mengasah...

    10. Surya Champion Club (Malang)

      Selasa, 14 Mei 2013 22:00:09
      2680 klik | 5 respon
      Oleh : devang03

      Salam Olahraga

      Untuk menambah pertemanan dalam dunia Bulutangkis, maka buat teman khusus cowok yang ingin menyalurkan hobi atau sekedar mencari keringat silahkan bisa bergabung d...

    11. Rawajaya Badminton Club

      Jumat, 29 Maret 2013 00:11:00
      1542 klik | 2 respon
      Oleh : Prastian

      SALAM OLAHRAGA...!!!

      Untuk menambah pertemanan dalam dunia Bulutangkis, maka buat Bro & Sist yang ingin menyalurkan hobi atau sekedar mencari keringat silahkan bisa bergabung dengan...

    12. Audisi Umum PB. Mutiara 2013

      Selasa, 18 Desember 2012 17:48:22
      2383 klik | 5 respon
      Oleh : lee_toy

      Audisi Umum PB. Mutiara tgl 7 Januari 2013 di GOR PB. Mutiara jl. Babakan Cibeureum 55 Bandung. Persyaratan data2 diri akte kelahiran,dll.. Batasan klahiran 2001-1997. Peserta diharapkan had...

    13. PB. Citra Raya

      Senin, 19 November 2012 15:19:30
      2405 klik | 13 respon
      Oleh : jerrirudianto

      Sekolah bulutangkis di citra raya,tangerang banten,tepatnya di SPORTCLUB .. bagi yang ingin gabung datang aja ke sportclub citra hari kamis jam 15.00-17.00/sabtu 12.00-16.00
      dari kecil s...

    14. Klub bultang di daerah Pamulang dan Pondok Cabe?

      Sabtu, 08 September 2012 11:23:31
      1415 klik | 4 respon
      Oleh : bultang_97

      hei guys, saya mo nanya nih, soalny saya dan teman saya jg mo ikut klub bultang, klub bultang yg ada di pondok cabe ato pamulang, khususnya yang ada di gor pupapu mustika itu apa aja?? jadwa...

    15. Rencana sekolah bulutangkis

      Rabu, 05 September 2012 11:16:35
      1503 klik | 1 respon
      Oleh : dexx_88

      minta masukannya dong, apa saja langkah untuk membikin sekolah bulutangkis?baik teknik pelaksanaan atau yang lainnya. thx

    16. Klub Bulutangkis di Bandung

      Sabtu, 28 Juli 2012 20:53:11
      3117 klik | 8 respon
      Oleh : VincentAldo

      Saya umur 15 dan tinggal di sarijadi.. kira ada ga ya klub badminton yg deket ama saya dan masih bisa nerima untuk umur 15?

    17. Klub Badminton di Semarang Barat /Tengah

      Jumat, 06 Juli 2012 10:40:43
      1520 klik | 0 respon
      Oleh : jonibunder

      saya mau tanya, dimana ya saya bisa ikut klub badminton di daerah semarang barat atau di semarang tengah, mohon infonya
      terima kasih

    18. Klub bulutangkis di PLP Raya Curug, Tangerang?

      Sabtu, 23 Juni 2012 00:38:11
      1090 klik | 1 respon
      Oleh : argicz

      om , saya mau tanya nih .. di mana klub bulutangkis yang dekat dengan PLP Raya Curug, Tangerang, Banten.
      qlo ada sya mau ikut , saya bberdua ma temen saya ..
      Tolong info nya om..

    19. Seleksi Pemain di Klub

      Kamis, 24 Mei 2012 13:43:25
      2610 klik | 31 respon
      Oleh : ngakak

      Keterpurukan prestasi pemain INA tidak terlepas dari peranan klub dalam menyeleksi bibit2 mana yg potensial & tidak potensial utk di pilih & di tempa di klub. tp faktanya adalah knp pemain s...

    20. Klub Badminton di Depok?

      Jumat, 06 April 2012 13:13:23
      1992 klik | 1 respon
      Oleh : Chandro-ID

      Halo gan, ane lagi nyari nih klub badminton deket2 Depok.
      Maunya sih serius jadi atlit.
      Umur saya 13thn, tinggi 160++.
      Klo ada post disini yah, thanks.

    21. Klub bulutangkis di Bandung?

      Minggu, 01 April 2012 16:58:22
      4186 klik | 5 respon
      Oleh : orchids

      Hallo,

      Saya sedang cari klub untuk anak2 belajar bulutangkis. Tempat tinggal saya di daerah Lengkong Besar Bandung. Mohon infonya, kalau ada no telpnya sip ..Terimakasih banyak sebe...

    22. Mencari sekolah badminton di kota Malang

      Senin, 16 Januari 2012 16:53:16
      1924 klik | 0 respon
      Oleh : robbie_bieber

      Halo..
      saya pengen ikut Club Badminton di daerah Malang...
      tapi Masalahnya saya sudah berumur 20an dan saya masih pengen belajar teknik dasarnya yang benar, karna slama ini saya berm...

    23. Mencari Club Bulutangkis Kota Malang

      Rabu, 11 Januari 2012 23:48:06
      2335 klik | 3 respon
      Oleh : robbie_bieber

      Halo..
      saya pengen ikut Club Badminton di daerah Malang...
      tapi Masalahnya saya sudah berumur 20an dan saya masih pengen belajar teknik dasarnya yang benar, karna slama ini saya berm...

‹‹ 1 2 3 4 ... 7 ››

Audisi Umum Djarum



Badminton Asia Championships 2016

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru