• Kapan ya ada pendaftaran di Ragunan?

    Selasa, 19 Agustus 2008 18:11:40
    3128 klik | 8 respon
    Oleh : liesa

    alo.... saya baru pertama kali isi topik d sini
    saya mw nanya donk kapan ya ragunan ngadain pedaftaran ???

    Thx da d jawab...

  • klub bulutangkis di jakarta

    Jumat, 01 Agustus 2008 19:00:32
    10719 klik | 35 respon
    Oleh : just-teen

    Allow teman2 smua. Aku minta tolong teman2 ney ada yang tau klub bulutangkis di Jakarta untuk dewasa ga? Kalo tau tolong kasih tau aku y cos aku butuh skali. Trims berat loh sebelumnya.

  • Klub bulu tangkis yang sering dilirik pelatih timnas?

    Senin, 28 Juli 2008 12:27:22
    3694 klik | 9 respon
    Oleh : eyonk

    Mas, Klub bulu tangkis yang sering dilirik pelatih timnas tuh dimana ya? ada webnya?

  • klub bultang untuk anak 15 tahun

    Sabtu, 19 Juli 2008 23:25:51
    1617 klik | 5 respon
    Oleh : ranea

    saya ingin msk jaya raya, sebelum nya sudah ada history badminton yg lumayan, sempat mengikuti kejuaraan antar sekolah dan menang , umur saya 15 tahun, dan ingin masuk jaya raya, apakah tela...

  • Klub bultang di Semarang

    Jumat, 18 Juli 2008 20:30:40
    1574 klik | 5 respon
    Oleh : q

    Ada yang anak Semarang gak ya di sini?
    Kalau ada, mungkin bisa kasih info klub bultang di Semarang...
    Teri makasih...

  • Klub bulutangkis di BSD

    Jumat, 18 Juli 2008 19:56:41
    3282 klik | 9 respon
    Oleh : sanita

    salam kenal.., saya pengen banget ikutan klub bulutangkis di bsd, tapi saya masih amatiran, kalau boleh gabung kasih kabar ya...

  • PB Fortuna Tasikamalaya?

    Kamis, 26 Juni 2008 22:06:27
    1322 klik | 0 respon
    Oleh : vi

    Alamat PB Fortuna Tasikamalaya dimana?
    trus no tlp atau emailnya apa?
    thanks

  • klub bulutangkis tasik

    Minggu, 15 Juni 2008 23:22:26
    3402 klik | 2 respon
    Oleh : vi

    ada yang tau gak klub bulutangkis di tasikmalaya?
    per syaratan pendaftaran apa aja?
    kalau biaya bulanan dan pendaftaran berapa?
    alamatny a ada yang tau gak?

  • Website klub bulutangkis Indonesia?

    Kamis, 12 Juni 2008 18:21:45
    1990 klik | 4 respon
    Oleh : ndipratama

    Halo, mohon bantuan nih. Saya kebingungan mencari website resmi yang isinya sejarah, tempat dan pokoknya segala sesuatu tentang klub bulutangkis yang ada di Indonesia. Soalnya saya cari di G...

  • Klub bulutangkis di Bandung?

    Selasa, 10 Juni 2008 16:43:27
    8506 klik | 4 respon
    Oleh : vi

    pada ada yang tau gak klub bultang yang ada di bandung? trus kalau mau daftar datangnya kemana? jam berapa? persyaratannya apa aja? kira-kira biaya bulanan dan biaya pendaftarannya berapa. <...

  • Klub Bulutangkis untuk anak 7th di Bandung

    Jumat, 06 Juni 2008 21:17:15
    7703 klik | 5 respon
    Oleh : WarpNine

    hallo semua,

    mo nanya nih, anak saya (perempuan) sangat suka bermain bulutangkis, kira2 bisa gak ya ikut klub untuk latihan biar lebih serius? apa umurnya masih terlalu kecil? kalo ...

  • Klub Badminton di Jogja

    Selasa, 03 Juni 2008 17:23:04
    7227 klik | 6 respon
    Oleh : agp250

    Hai ,aku agung

    Mau tanya , klub badminton di jogja yang bagus tuh apa ?

    aku amur 14 thn , udah bLjr badminton dri sd kls 5 , tP sKRg br bnr2 pgN ikut klub , masih bisa ga...

  • Klub Anak usia 14 thn?

    Jumat, 30 Mei 2008 21:51:37
    1769 klik | 5 respon
    Oleh : hna

    hna, 14 tahun. suka banget badminton. main badminton dari kecil. tapi baru bener-bener rajin main 2 bulan terakhir.

    s krg mau serius main dan masuk klub. nah klub bultang yang bagus...

  • Klub bulutangkis untuk pemula

    Kamis, 29 Mei 2008 14:03:28
    2165 klik | 2 respon
    Oleh : run-d

    Hai pecinta bultang, saya mau nanya nih?? dimana yah klub bulutangkis di jakarta, anak saya 14 tahun, suka bultang, biasa main di halaman rumah, yah kemampuan standar, kalo di ajar mungkin d...

  • Boleh apa engga' ya amatir ikut klub?

    Selasa, 27 Mei 2008 20:09:15
    1753 klik | 5 respon
    Oleh : Kunto91

    Gw mau tanya nih gw sudah umur 17 tapi gw ingin banget masuk klub. Kira2 boleh ga' ya? tapi gw sdh main bulutangkis sejak SD

  • Klub Bulutangkis di Gresik

    Minggu, 25 Mei 2008 17:37:04
    2384 klik | 0 respon
    Oleh : innocence_punkface

    Well, hello all!
    Di Gresik sini ada klub bulutangkis untuk umum enggak? Tolong carikan. Setahu saya ada satu di Semen. Nama klubnya PBSG. Klub itu umum atau tidak, ya? Katanya yang boleh...

  • Klub bulutangkis di Tangerang

    Kamis, 22 Mei 2008 21:04:49
    10110 klik | 19 respon
    Oleh : lina

    hi smua....
    saya mo nanya nie.da yg gag tao gag klub bultang di sekitar kota tangerang?selain ratih ma tangkis.
    Tolong y bgi yg tao ksih tau saya biz saya dah lama nyari klub bulta...

  • Klub di Singapura

    Senin, 05 Mei 2008 11:28:30
    2023 klik | 6 respon
    Oleh : yudii

    Hai temen2,saya dengar2 banyak atlit dari Indonesia yang bisa dapat bea siswa sekolah di Singapura, dengan modal bulutangkis.
    bol eh dong infonya ? bagi temen2 yang punya pengalaman. than...

‹‹ 1 ... 4 5 6 7 ››

Audisi Umum PB Djarum




Bangka Belitung Indonesia Masters 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

VICTOR China Open 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru