• Main Bareng Daerah Pademangan,Jakarta Utara

    Kamis, 25 November 2021 11:26:07
    147 klik | 0 respon
    Oleh : kevinsanjaya

    Utamakan dibaca terlebih dahulu sebelum join grup ya !

    Cari 2 - 3 orang untuk temen mabar di daerah pademangan jakarta utara.

    Kela s = Pemula - Menengah (untuk yang udah ja...

  • Cari temen main badminton daerah Cipayung, Pondok ...

    Jumat, 12 November 2021 10:40:24
    183 klik | 0 respon
    Oleh : iqbalho

    Cari temen main bareng badminton daerah Cipayung, Pondok Ranggon dan Sekitarnya, boleh komen disini atau hubungi 082247994833

  • Cari Pemain Rutin

    Rabu, 03 November 2021 10:52:08
    380 klik | 0 respon
    Oleh : kurochan

    Halo, saya lagi cari pemain yang bisa main rutin 1-2 orang. Level: intermediate.
    < br>ga bisa banyak2 pemain karena lapangannya cuma 1 dan cuma 2 jam. hehe

    main nya di hijau dau...

  • Join main bareng daerah tajur halang citayam sekitarnya

    Senin, 25 Oktober 2021 23:02:47
    248 klik | 0 respon
    Oleh : Antoyo

    Halo om semua teman semua yang mau join main bareng bisa gabung main setiap hari senin jam 21.00 - 23.00, kalau rame sampai jam 24.00 daerah tajur halang GOR Bulutangkis ADI PUTRA.

  • Main Bareng Jumat Malam Sabtu

    Selasa, 19 Oktober 2021 10:14:48
    530 klik | 0 respon
    Oleh : pipfidz

    Misi min.

    disini mungkin ada yang mau Main bareng
    jadwalnya tiap :

    Hari : Jumat malam sabtu
    lokasi di : Gor Gemilang Condet
    Main jam : 19.00 s.d 22.00 di Lapang...

  • Mabar Badminton Hall Tunas Bugar Srengseng Jakarta...

    Senin, 18 Oktober 2021 11:40:44
    451 klik | 1 respon
    Oleh : DoniRama

    Buat teman-teman yang mau Mabar Badminton, bisa datang ke Hall Tunas Bugar Srengseng Jakarta Barat
    Lapangan D dan E
    Setiap Selasa, jam 20.00-23.00 (8-11malam)/(Malam Rabu)
    Hubung...

  • MABAR PADEMANGAN JAKUT

    Kamis, 14 Oktober 2021 10:35:42
    334 klik | 0 respon
    Oleh : sambelabc

    ane cari temen maen daerah pademangan jakut.

    kali ada yang mau ajakin maen bareng.
    ane masih newbie dan baru bisa tepokĀ² doang.

    kali ada bisa kirim dm ke ig ane @ig.ti...

  • Main Bareng di daerah Cinere

    Sabtu, 13 Februari 2021 01:09:15
    917 klik | 2 respon
    Oleh : AKD

    Alo, bro/sist


    Ane lg nyari tmn main bareng/latihan barenf di daerah Cinere/Gandul. Kalau ada teman-teman berminat bisa balas komen dibawah dengan mengrimkan email. No Kontak a...

  • Mabar hari Minggu sore di Bekasi timur

    Senin, 01 Februari 2021 21:58:28
    891 klik | 1 respon
    Oleh : Denny2021

    Yg mau ikut Mabar
    Setiap Minggu sore jam 3 sampai 6 sore

    Gor kharisma Bekasi timur

    Bisa hub 085782534819

  • Cari teman mabar main bareng citayam

    Kamis, 28 Januari 2021 18:19:23
    946 klik | 2 respon
    Oleh : Antoyo

    Halo semua, saya anto mau cari tempat atau teman yang bisa gabung buat main bareng Daerah citayam dan sekitarnya, level pemulašŸ¤­šŸ˜, buat cari keringat aja.. Kalau ada yang rutin juga bol...

  • Main Bareng Cibinong

    Sabtu, 05 Desember 2020 20:54:31
    1333 klik | 0 respon
    Oleh : jokopujakesuma

    Halo teman2 badminton lovers, gw mau bikin jadwal main badminton nih di Hari sabtu malam di cikaret cibinong jam 6 atau jam 7 malam. Ada yg berminat gabung? Soal biaya dan lain-lain nanti ki...

  • MABAR JUMAT PAGI GOR MERDEKA TANGERANG KOTA

    Jumat, 13 November 2020 21:38:45
    1377 klik | 1 respon
    Oleh : Boyd

    Saya sedang mencari teman Tepok Bareng / Main bareng Tangerang Kota dan sekitarnya.

    Hari: Jumat Pagi
    Jam: 8.00 - 10.00 WIB
    Court no. 1
    Tempat Gor Merdeka Tangerang Kota ...

  • Main Bareng Jakarta Utara (Pademangan)

    Kamis, 12 November 2020 15:16:06
    1570 klik | 1 respon
    Oleh : daniel88

    Dibuka untuk umum Perempuan / Laki-laki
    Usia berapapun bebas

    Main di lapangan GOR Pademangan barat atau GOR Cahaya , jakarta utara.

    Diut amakan untuk yang baru belajar,b...

  • Main Bareng Jakarta

    Kamis, 12 November 2020 14:33:01
    1628 klik | 0 respon
    Oleh : victorbadminton

    Buat temen temen yang lagi cari tempat main bareng badminton di jakarta, boleh gabung sama group kami CBC cempaka badminton club.. No level level club, main sing penting sehat jasmani dan ro...

  • Mau Ikut Maen malem hari pulang kerja(selain weeke...

    Rabu, 07 Oktober 2020 14:27:17
    1651 klik | 1 respon
    Oleh : adyibagaza

    Mungkin msh ad yg butuh member dan bersedia ngajak saya utk maen malam hari pulang kerja. Rumah di sekitaran Jatibening/jatikrama t/jatimakmur...

    Umur sy 30th lebih dikit, kira2 sy d...

  • Main Bareng (Mabar) Badminton Tangerang Jumat pagi

    Minggu, 04 Oktober 2020 14:17:55
    1286 klik | 0 respon
    Oleh : Boyd

    Sedang mencari teman Main Bareng (Mabar) Badminton untuk jadwal main

    Hari: Jumat Pagi
    Jam: start jam 8.00 - 10.000 wib
    Tempat: Gor Merdeka Tangerang Kota
    MAP: https://ma...

  • Mabar Bulutangkis buat tua muda area bekasi summar...

    Minggu, 13 September 2020 09:29:37
    1670 klik | 1 respon
    Oleh : fendry99

    Silahkan bergabung terbuka untuk siapa saja khususnya tua-muda yang hobi bukutangkis, lokasi GOR Rawa Bugel ( Belakang Apartemen Summarecon ) setiap hari : Selasa Malam Jam 19.30 sd 23.30. ...

  • BADMINTON - SABTU MALAM @FS JAKASAMPURNA, BKS

    Jumat, 11 September 2020 15:18:43
    1826 klik | 3 respon
    Oleh : balialit

    Salam Bulutangkis


    Mengajak semua teman-teman Badminton Lovers Bekasi dan sekitarnya untuk TEPOK BARENG/MAIN BARENG/LATIHAN BARENG rutin bersama RUMAH BADMINTON BEKASI.

  • Ajak maen buku tangkis daerah jaktim

    Rabu, 09 September 2020 16:44:45
    1625 klik | 2 respon
    Oleh : djorghi

    untuk yang daerah cipayung ciracas dan pondok ranggon boleh aja saya maen dong gada temennya ni siapa aja asal jangan sama jin .. soalnya gabisa di ajak patungan beli cock

    nyari te...

  • BADMINTON RUTIN - KAMIS MALAM @GFK KUNINGAN, JKT

    Jumat, 04 September 2020 20:55:30
    1929 klik | 2 respon
    Oleh : balialit

    Salam Bulutangkis


    Mengajak semua teman-teman Badminton Lovers Jakarta dan sekitarnya untuk TEPOK BARENG/MAIN BARENG/LATIHAN BARENG bersama RUMAH BADMINTON JAKARTA.

    Ha r...

  • MENCARI TEMAN MAIN JUMAT PAGI KOTA TANGERANG

    Kamis, 27 Agustus 2020 13:06:27
    840 klik | 0 respon
    Oleh : Boyd

    Sy sedang mencari teman (cowok / cewek) Mabar Badminton untuk

    Hari: Jumat Pagi
    Jam: start jam 7.00 / 7.30 WIB
    Tempat: Gor Merdeka Tangerang Kota
    Level: Beginner - Interm...

  • Mabar Bandung

    Rabu, 26 Agustus 2020 12:08:33
    1390 klik | 1 respon
    Oleh : 20firman_

    Halo semua, ane pengen cari temen yang bisa ngajak ane main, prefer deket ITB, dulu waktu di rumah sering main, sekarang udah di bandung jarang main

  • Main bareng daerah bekasi

    Selasa, 25 Agustus 2020 10:13:08
    839 klik | 0 respon
    Oleh : rezabekti

    Halo semua
    Ane pindahan dari bandung
    Pengen ikut join mabar daerah bekasi

    Leve l menengah ke atas
    Kali aja ada info2 buat mabar
    Contact ane aja ya gan

    082126. ..

  • Mabar daerah citeureup - Cibinong

    Sabtu, 22 Agustus 2020 15:26:49
    2358 klik | 0 respon
    Oleh : RidhoArsa

    Infonya gan, saya ingin gabung main/latihan bareng, di daerah Citeureup - Cibinong, jika ada komunitas atau yg lagi cari teman mabar juga, infonya ya gan..

  • Mencari Teman Main Pademangan,Jakarta UTARA

    Selasa, 11 Agustus 2020 15:41:23
    1088 klik | 3 respon
    Oleh : daniel88

    Buat kalian yang ingin gabung silahkan gabung
    kami sudah ada 3 orang
    kami main minggu ini di tanggal sabtu 15 agustus 2020
    jam 14.00 - 16.00 wib
    pademangan - gor cahaya
    ...

  • Mencari Teman Mabar Tangerang

    Minggu, 09 Agustus 2020 16:23:36
    814 klik | 1 respon
    Oleh : Boyd

    Sy sedang mencari teman (cowok / cewek) Mabar Badminton untuk

    Hari: Minggu
    Jam: 13.00 - 16.00 WIB
    Tempat: Gor Merdeka Tangerang Kota
    Level: Beginner - Intermediate
    .. .

  • Mabar di Gor Gemilang Condet

    Sabtu, 08 Agustus 2020 23:28:29
    915 klik | 0 respon
    Oleh : AbdilahIsnan

    Permisi gan, yuk yg mau ikut mabar santai di gor gemilang condet, setiap hari sabtu jam 18.00 s/d 22.00 WIB lapangan 6, Level intermediate...salam sehat
    Bisa WA ke no 082236238551

  • Mabar Bulutangkis Tangerang

    Rabu, 05 Agustus 2020 21:15:08
    2225 klik | 1 respon
    Oleh : Boyd

    Yang minat join Mabar Badminton:

    Gender: Laki / Perempuan

    T empat: Merdeka Badminton Hall / Gor Merdeka Tangerang Kota

    Hari: Selasa Malam
    Jam: 20.00 - 23.00 WIB...

  • Tepok-Bareng Rutin KAMIS MALAM @GFK, Karet - Jakarta

    Selasa, 28 Juli 2020 15:42:34
    1157 klik | 2 respon
    Oleh : balialit

    Salam Bulutangkis


    Mengajak semua teman-teman Badminton Lovers Jakarta dan sekitarnya untuk TEPOK BARENG/MAIN BARENG/LATIHAN BARENG

    Lokasi : GRAND FUTSAL/Grand Sports ...

  • Mabar bulutangkis di Bekasi timur

    Sabtu, 25 Juli 2020 10:28:05
    985 klik | 1 respon
    Oleh : mabar200

    Cari yg mau ikut Mabar di Bekasi timur

    Setia p Minggu
    Jam 3 sore

    Jika ada yg mau ikut bisa wa 8562266209

‹‹ 1 2 3 4 ... 20 ››

HSBC BWF World Tour Finals 2020



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru