• Shuttlecock Garuda

    Sabtu, 14 Maret 2009 11:35:26
    3362 klik | 1 respon
    Oleh : sotx-sg

    Di Surabaya bisa beli di mana ?
    Garuda International yang produksi Garuda Torasakti Indotama, bukan Garuda Budiono Putra.

    Moho n informasi harga per tube berapa.

    tha nks/...

  • Pesemas Jaya Dengan List Hitam

    Kamis, 05 Maret 2009 14:08:48
    2723 klik | 2 respon
    Oleh : alfa

    Dear All
    Salam Sukses!!!

    K ami mengeluarkan product pesemas jaya dengan list hitam,, harga Rp. 1.900.000/ carton (50 slop) untuk info bisa hubungi saya di lombokgaharu@gmail.c om ...

  • Cock vs Semangka

    Selasa, 24 Februari 2009 15:28:18
    2046 klik | 4 respon
    Oleh : aguswinex

    Kalau lagi capek dan bingung, silakan tengok alamat web ini.

    http:/ /www.wretch.cc/video /asLD&func=single&vi d=5060008&o=time_d&p =0

    Siapa tahu setelah ini ada yg mau nyoba ke...

  • Shuttlekock Gadjahmada (Distributor tangan 1)

    Minggu, 08 Februari 2009 09:53:58
    11072 klik | 6 respon
    Oleh : Gunarsa

    Salam kenal buat badminton mania, nama saya Gunarsa, Saya menjual shuttlekock khusus Gadjah mada semua merk : Gadjah mada international, Gadjah mada Samurai hijau, gadjah mada samurai merah,...

  • Shuttlecock Nine

    Senin, 12 Januari 2009 13:28:11
    7751 klik | 10 respon
    Oleh : Anliz

    Ada yang tau info tentang kock NINE biru, dimana y distribustor nya ???

  • Sinar Mutiara - Legend 1 shuttlecock

    Jumat, 09 Januari 2009 06:54:16
    4738 klik | 4 respon
    Oleh : sotx-sg

    Mohon informasi mengenai shuttlecock merek Sinar Mutiara Legend 1, yang ada gambar Christian Hadinata di bungkusnya.

    Apa betul shuttlecock ini digunakan oleh latihan Tim Nasional PB...

  • Shuttlecock Erwin

    Selasa, 18 November 2008 20:00:32
    11250 klik | 82 respon
    Oleh : uFi

    Bagi teman-teman sebaiknya berhati-hati bila pesan kock dalam jumlah banyak karena saya perhatikan di forum ini banyak produsen kock yang promosikan kock buatan nya, teman saya dikalimantan ...

  • Cara menyimpan shuttlecock

    Kamis, 06 November 2008 09:56:17
    6674 klik | 10 respon
    Oleh : masanto

    Pren-pren,
    Bagi- bagi tips untuk menyimpan shuttlecock di rumah, supaya tetap bagus pas dipake saat main. Kebetulan saya jadi bendahara duit dan shucock, sekarang suka saya taruh di lema...

  • Cari Shuttlecock ROMEO

    Rabu, 22 Oktober 2008 00:45:54
    15714 klik | 10 respon
    Oleh : tonyyoung

    Saya mencari shuttlecocock merk Romeo. Diantara teman2 ada yang tahu, bisa menhubungi saya di 081 357 6767 34. Pabriknya di Jawa Tengah, cuman tepatnya saya kurang tahu. Trims

  • Kok Kartika

    Rabu, 15 Oktober 2008 17:04:43
    5191 klik | 15 respon
    Oleh : uchank

    Untuk om2 atau suhu bultang.com tanya2 koq..
    saya biasa main dngan koq superman coklat atau orange tapi baca2 di forum diskusi ktanya koq Kartika lebih bagus!

    Saya ingin coba ko...

  • Shuttlecock merk Makassar

    Selasa, 02 September 2008 08:29:29
    5907 klik | 12 respon
    Oleh : han

    ada yang tau dimana distributor shuttlecock makassar di surabaya????? mohon infonya di no 0811407878

  • Cock Top Smasher

    Jumat, 15 Agustus 2008 22:41:54
    3480 klik | 8 respon
    Oleh : stan

    Pernah tahu nggak teman-teman cock merk Top Smasher ? Kebetulan saya menjualnya dan merk cock ini dari pemain legendaris Om Kartono, mertuanya Halim Heriyanto, kalau kagak salah pasangan sam...

  • Pastra

    Jumat, 27 Juni 2008 07:58:44
    11592 klik | 22 respon
    Oleh : abang

    saya lagi butuh kok pastra..kalo bisa saya pengen jadi agen atau distributornya..ada yang bisa bantu..?

  • Cock ARIZONE & PISTOL

    Sabtu, 21 Juni 2008 16:30:36
    3073 klik | 5 respon
    Oleh : Salamander

    hi teman2,

    Say a bingung cari cock merk AZRIZONE di riau. Ada yang tau nda toko apa yang jual? mohon info lengkap. merk Pistol juga dunk? Kebetulan di pontianak cari cock PISTOL di t...

  • koq KARTIKA

    Minggu, 15 Juni 2008 11:41:20
    3542 klik | 9 respon
    Oleh : Salamander

    Maaf, Saya mo tanya berapa harga shuttlecock KARTIKA? Sekalian dimana saya bisa dapatkan raket murah seharga ratusan ribu? mau beli banyak. THX

  • Cock Mikasa Hitam

    Kamis, 12 Juni 2008 17:19:58
    9398 klik | 13 respon
    Oleh : Salamander

    ALLO....

    Sa ya mohon di kasih tau berapa harga cock MIKASA hitam? THX

  • Shuttlecock bekas?

    Senin, 09 Juni 2008 22:00:52
    8202 klik | 7 respon
    Oleh : ndipratama

    Halo... sebelumnya salam kenal buat semua badminton mania... saya ndi, saya sekarang ngelatih siswa di SMAN 8 Bandung (asisten pelatih) dan saya kesulitan mencari kok bekas (tapi masih bagus...

  • Ada yg butuh shuttle cock ??

    Minggu, 08 Juni 2008 13:58:08
    5571 klik | 16 respon
    Oleh : Leo2kwan

    Heloo Guys !! nii saya mo jualan shuttle cock, 1 slop (12bj) harga 25ribu aja !! Murah sekalii Broo !! udah harga distributor nii !!! bisa di kirim ke seluruh Indonesia. (tentu tambah ongkos...

  • Koq Yang Enak Dan Murah

    Jumat, 30 Mei 2008 13:23:49
    7829 klik | 28 respon
    Oleh : fulsar

    alo smua
    mau nanya nih, kl buat main2 aja koq yang enak apa ya? kl bisa harganya bersahabat..

  • shuttlecocks projecting machine/mesin peluncur kok?

    Kamis, 17 April 2008 15:01:40
    3938 klik | 3 respon
    Oleh : joseph

    Halo Badmintoners..

    Mohon infonya kira2 ada yg tau ga ya? yg punya mesin peluncur kok? kalo ada mungkin bisa di sewa? atau harus beli kah? kalo ada yg tau mohon infonya ya?

  • Kok Murmer

    Jumat, 11 April 2008 17:03:04
    12497 klik | 28 respon
    Oleh : gratis

    Numpang tanya, kok murmer yg mayan bagus merk apa ya ? lokasinya di bogor neh.. kalo bisa yg kisaran harga 35-40rb /slop isi 12 kok. fyi biasanya seh pake garuda international tapi kemahalan...

  • Alison shuttlecock

    Kamis, 20 Maret 2008 15:51:33
    8309 klik | 10 respon
    Oleh : ijodani

    Ada yang mengerti tentang shuttlecock merek alison , dimana saya bisa mendapatkannya ,wassalam

‹‹ 1 2 3 4 5 ››

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru