• Jasa Sablon Senar Yonex, Lining & Victor

    Selasa, 05 Juli 2016 03:01:43
    731 klik | 1 respon
    Oleh : Billyandrodev

    Mau tanya info nya master.. disini adakah yg jual jasa sablon senar.. klo beli baru biasa bisa ditambahin.. tp klo pas mau sablon lagi?? Masa beli lagi raketnya😂 kalo ada info bisa b...

  • Tarikan maksimal raket HiQua aero gold power 25 tour sp?

    Kamis, 16 Juni 2016 14:37:44
    837 klik | 0 respon
    Oleh : FeryPrimadana

    1. HiQua aero gold power 25 tour sp
    2. RS nano formula 11

    Mohon saran nya suhu.. Raket jadul soalnya.. Tk cari di google ga nemu2
    Terimakasi

  • Tarikan senar untuk raket ringan

    Rabu, 27 April 2016 18:17:47
    1520 klik | 2 respon
    Oleh : dianrudi1508

    Para master dan suhu bulutangkis saya mw tanya dong, kira-kira menurut pengalaman master2 semua tarikan senar yang cocok untuk raket ringan berapa yaa, trus senarnya jg pake senar apa..
    ...

  • Senar 2 Simpul dan 4 Simpul?

    Rabu, 30 Desember 2015 17:27:43
    1605 klik | 3 respon
    Oleh : ipang_bam

    Sahabat bulutangkis tercinta..mungkin kita sering atau pernah memasang senar pd raket kita dgn tehnik 2 simpul atau 4 simpul..memang tergantung kebiasaan kita dan jg kemampuan stringer tsb. ...

  • Senar murah meriah tapi tidak murahan

    Minggu, 06 September 2015 20:08:08
    2224 klik | 0 respon
    Oleh : ratnafurhan

    Sy rutin main Bulutangkis di GOR WGN Rawa Bebek Bekasi (deket flyover Kranji), biasa make Senar Ebox dengan harga dibawah 50 ribuan n lumayan awet tp power msh kurang, karena klo make Yonex ...

  • Penggantian Senar

    Selasa, 12 Mei 2015 16:10:33
    1772 klik | 2 respon
    Oleh : alfonsusryan

    saya mau tanya kepada master bulutangkis sekalian.. kapan waktu untuk penggantian senar bulutangkis yang tepat.. apakan tiap tahun atau nunggu sampai putus... berhubung senar saya sudah beru...

  • Cari senar Li-Ning NS95

    Minggu, 01 Maret 2015 12:42:21
    1348 klik | 6 respon
    Oleh : dian_rere

    buat para suhu2 sekalian,tolong bantuin saya y.saya lagi nyari senar lining ns95.sy tinggal di daerah sumut, di medan udah muter2 gak nemu jg.ada yg jual online sy order gak respon. tolong y...

  • Winex wf-15

    Rabu, 24 September 2014 13:45:30
    1553 klik | 0 respon
    Oleh : pratama666

    senar buat winex wf-15 kira apa yah yang enak buat smash...

  • Service senar raket

    Minggu, 24 Agustus 2014 15:54:27
    1564 klik | 2 respon
    Oleh : NwJ

    Agan2 saya mempunya mesin senar raket digital merek Gosen,yang sekarang sedang nga bisa di operasikan karena bunyi alarm di dalam mesin. kira2 ada yang tau dimana saya bisa memperbaiki mesin...

  • Nagih akan tarikan senar

    Jumat, 01 November 2013 22:58:43
    3032 klik | 6 respon
    Oleh : ogawa

    Seperti yang kita tahu tarikan senar tentu memiliki efek berbeda pada setiap tekanan yang di berikan. Sejak saya belajar awal bulu tangkis dimana tidak begitu peduli dengan tarikan senar, hi...

  • Snar yang pas buat Yonex Acsaber Z Splash SP?

    Minggu, 13 Oktober 2013 09:07:50
    1708 klik | 2 respon
    Oleh : amperajaya

    Assalam, salam kenal kpd seluruh senioren. Saya berusia 48th, di Sum-ut. Saat ini pakai Yonex Acsaber Z Splash SP dan NanoSpeed 7700 SP. Tipe main proporsional. Senar Yonex tipe dan tarikan ...

  • Tempat nyenar 4 simpul di Jakarta Timur?

    Sabtu, 12 Oktober 2013 12:53:11
    2269 klik | 4 respon
    Oleh : nizam1909

    Permisi suhu ane mau tanya tempat nyenar yang bisa 4 simpul daerah jakarta timur (posisi ane di lubang buaya) dimana ya?thks

  • Cari mesin senar second daerah Sumut

    Kamis, 12 September 2013 16:28:38
    1305 klik | 2 respon
    Oleh : Dachi05

    Salam badminton semuanya... agan2 yg baik, sbg newbe sy lg nyari mesin senar yg second sj nih buat pake s'diri, khususnya di daerah sumut. Lumayan klu dlm sebln sy hrs ngeluarin duit bbrp rt...

  • pasang Senar untuk Raket Wilson Hyper Carbon 1600

    Minggu, 18 Agustus 2013 16:49:04
    1789 klik | 5 respon
    Oleh : rickyliong

    salam olahraga untuk para master dan sesepuh disini
    saya baru beli raket Wilson Hyper Carbon 1600 dengan spesifikasi 86.5g Tactical Micro - Carbon Frame
    86.5g +2g 18-24lb
    belum a...

  • Tarikan senar raket RS 24lbs

    Kamis, 15 Agustus 2013 19:47:56
    2943 klik | 7 respon
    Oleh : harwib

    slmat malem,
    aku mau tnyak ni pada senior saya punya raket RS ada tulisan tension: up to 24lbs, apa bisa dikasi tarikan lebih atau memang maksimalnya 24lbs..
    mohon responya ...

  • Apakah kekencangan tarikan senar mempengaruhi suara smash?

    Sabtu, 03 Agustus 2013 22:27:31
    14056 klik | 14 respon
    Oleh : pangkalima_armand

    tolong para suhu bantu saya yang lagi galau ,kenapa suara smash saya kurang menggelegar padahal saat ini sudah pakai senar tipe hitting sound tinggi (bg85 dan bg68 titanium)tarikan 28lbs dan...

  • Yonex Ti 7 pake senar apa?

    Rabu, 05 Juni 2013 16:41:37
    1352 klik | 4 respon
    Oleh : wans

    setelah skian lama pake Ti7 + Bg66 koq kayanya kurang manthab, apakah ada senar yg cocok utk jd pasangan dr Ti7... mohon info dr para suhu2 di sini makasih.

  • Milih senar & kekuatan tarikan senar?

    Selasa, 07 Mei 2013 10:03:07
    10982 klik | 7 respon
    Oleh : ddyyaann

    salam kenal semuany bwt para master2 bultang skalian..
    sy anggota bru nih di forum ini n jg anggota baru d dunia prbulutangkisan, ya bs d kategorikan msh pemula, blm trlalu mahir,
    <...

  • Tarikan raket yonex nanospeed 6600 dan nanoray 700fx

    Jumat, 19 April 2013 11:03:29
    2899 klik | 3 respon
    Oleh : premier

    Alow teman2 saya mau tanya, tarikan untuk raket nanospeed 6600 dan nanoray 700fx yang direkomendasikan berapa ya? untuk kedua raket tsb kuat sampai berapa tarikan mesin digital? terima kasih

  • Senar BG66 Ultimax dengan li-ning ss88

    Rabu, 13 Maret 2013 22:04:06
    4164 klik | 3 respon
    Oleh : hendra-hks

    malam para suhu, mau tanya nih, saya lagi bingung nih para suhu. raket saya li-ning ss88 senarnya mau saya ganti yy bg66 ultimax, kira-kira enak tarikan berapa ya dengan raket saya itu ? moh...

  • Mengencangkan Senar Raket

    Rabu, 23 Januari 2013 08:39:57
    4864 klik | 3 respon
    Oleh : cyclops

    Mungkin pertanyaan saya ini akan kedengaran aneh atau malah konyol,tapi ngk apa2 lah daripada penasaran. Ok langsung saya, saya baru beberapa waktu yg lalu pasang senar dan hasilnya lumayan ...

  • Senar raket main dan cross dan efeknya

    Kamis, 13 Desember 2012 21:52:18
    2138 klik | 1 respon
    Oleh : siap

    Malam para master bultang dan suhu semua..
    mau nanya nih...

    Sena r dgn tarikan main dan cross apa bedanya?
    Apa efek dari memasang senar main = cross , main cross ?
    Apaka...

  • Senar BG65Ti , BG80 , BG85, HiQua Iso 66

    Minggu, 09 Desember 2012 07:30:25
    3464 klik | 2 respon
    Oleh : siap

    misi suhu semua..
    share pengalaman suhu semua dong yg pernah pake keempat senar tersebut, apa kelemahan dan kelebihan nya dr masing2 senar ? yang awet senar yg mana ? Untuk maen offensiv...

  • Senar Li-Ning AP62 plus, AP62, Yonex BG 66, BG 80

    Jumat, 07 Desember 2012 22:55:48
    6462 klik | 6 respon
    Oleh : siap

    malam suhu ...
    mau nanya nih...
    dr senar di atas, yg bagus all around, deff, dan offensive yg mana ya ? tarikan masing2 senar yg pas brp an ? tolong diurutkan ya...
    mau saya psng...

  • Senar raket untuk Astec Eclipse 2200

    Selasa, 20 November 2012 08:55:08
    2162 klik | 4 respon
    Oleh : cyclops

    Mohon saran dari saudara/ri sebangsa dan setanah air, saya punya raket Astec Eclipse 2200, kira2 senar apa yg cocok? Saya agak kuat di smash dan lemah di defense.

    Ma turnuwun

  • Senar raket untuk raket Winex X5000TI?

    Sabtu, 27 Oktober 2012 06:34:58
    1552 klik | 5 respon
    Oleh : rhynos

    Sebelumnya, saya ucapkan Selamat Pagi bagi para senior disini :). Sebenarnya saya adalah pemain yang masih bisa dianggap pemula.

    Say a lagi berniat untuk membeli raket Winex X5000TI....

  • CD/DVD Tutorial pasang senar raket

    Selasa, 02 Oktober 2012 23:03:07
    4445 klik | 4 respon
    Oleh : halma_lia

    Selamat malam teman2 sekalian.
    di tempat saya baru dibangun gedung badminton, namun yang jadi masalah saya dan kawan2 yang ada ialah tidak ada tempat senar raket, jika pun ada maka jarak...

  • BG 66 Ultimax

    Rabu, 08 Agustus 2012 21:17:34
    12068 klik | 8 respon
    Oleh : Prat

    Di katalog yonex, BG 66 ultimax digolongkan pada senar yg repulsion power karna memiliki repulsion power 10, nah apakah BG 66 ultimax yg notabene termasuk repulsion power juga memiliki hitt...

  • Shock Absorption

    Rabu, 08 Agustus 2012 21:13:30
    1523 klik | 0 respon
    Oleh : Prat

    Di katalog yonex ada spek senar dari sgi shock absorption, apa yg dimaksud istilah tersebut ?

    Kmudian apa pengaruhnya saat memukul kok ?

  • Hard Feeling vs Soft Feeling

    Rabu, 08 Agustus 2012 21:11:17
    2380 klik | 1 respon
    Oleh : Prat

    Mau tanya, bgus mana kcepatan smash antara hard dan soft feeling ?

    Kmudian dari segi Hitting Sound kencang mana suaranya ?

‹‹ 1 2 3 4 ... 10 ››

Album Audisi PB Djarum




Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru