Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Kaos/Celana Bulutangkis


Tulis Topik Diskusi
sepatu yonex
Kamis, 17-Maret-2011, 18:29:29
all mau tanya donk, klo mau beli sepatu yonex asli tapi harga miring dimana ya???? mohon bantuannya, terima kasih... (1595 klik)

celana n kaos yonex
Minggu, 27-Februari-2011, 07:05:55
smasher skalian, pngen tanya dong klo mau beli kaos santai n celana yonex kaya gambar dibawah ini, dimana yah?..mungkin ada yg bs ksh referensi..
Skalian jg lg celana yonex yg hitam polo... (1503 klik)

celana yonex asli
Kamis, 24-Februari-2011, 20:09:56
all mau tanya donk, kalo beli celana yonex asli dimana ya???? mohon bantuanya ya teman-teman tepokers. (1470 klik)

kaos buntung yonex asli
Minggu, 07-Nopember-2010, 21:42:14
dear para punggawa...

mohon info nya nih..saya lagi suka pake kaos buntung nya yonex,lbh nyaman aja di pake nya pas lagi maen.
kemarin saya sudah cari di MG pang. polim an grame... (1854 klik)

Kaos dan Celana Taufik Hidayat
Selasa, 24-Agustus-2010, 22:18:10
Taufik tampil dengan custom terbaru di wc 2010 kemarin. Keren banget antara kaos dan celana nya. kira kira dah beredar di pasaran belum ya..?  (2683 klik)

Kostum Pemain Bulutangkis
Kamis, 19-Agustus-2010, 22:16:44
Hai all
Kenapa ya kostum pemain bulutangkis kesannya klasik (kaos dan celana) coba bandingan dengan kostum pemain tenis khusunya di putri fashionable banget. kira2 kalau kostum pemain bu... (4396 klik)

Baju BL
Kamis, 29-Juli-2010, 21:02:45
maaf ni ya...
saya mau tanya ada ngak sih baju khusus untuk bl?klau ada beli ya dimana?
klau udah pernah maaf ya soal ya agak susah gobrak gabrik thread... (1323 klik)

Kaos tim Indonesia di TUC?
Sabtu, 15-Mei-2010, 09:52:48
mo nanya nih kpd para suhu
klo kaos YY yg dipake tim Indonesia d TUC ada yg jual ngga ya.....
makasih (3263 klik)

Kaos Li-ning
Senin, 03-Mei-2010, 18:16:47


Salam Bulutangkis

Mohon informasi dari para suhu sekalian, dimana saya bisa beli kaos Li-ning yang original di Jakarta. Itu lho yang kayak dipake pemain Timnas China dan k... (2341 klik)

Kaos YY model Buntung di MG
Kamis, 01-April-2010, 18:25:47
Kemarin jalan2 ke MG BIP Bandung mau lihat alat2 musik malah lihat kaos YY buntung (yg dipakai Taufik atau Peter Gade) tapi ini yang model lengan utuh, kalau nggak salah seri RM 2-9302B-JO. ... (1336 klik)

Baju kerah vs Baju Kaos Buntung
Rabu, 31-Maret-2010, 23:38:34
Banyak pemain ingin menyesuaikan baju nya masing masing...dapat kita lihat sudah banyak baju yang tidak memakai kerah dan bahkan ada yang buntung sebelah yaitu di pakai Lee Chong Wei saat Al... (2427 klik)

Kostum yonex tanpa lengan....
Minggu, 28-Februari-2010, 19:54:40
salam bulutangkis.......
aq mohon infomasinya ne aq no nyari kaos yonex asli yg tanpa lengan bs seperti kaosnya taufik atau kaos yg prnah d pke tim cina.....
dan kira-kira harganya b... (2779 klik)

Kaos Mabar JOGJA 2nd
Selasa, 09-Februari-2010, 23:28:12
agar tidak terjadi kerancuan maka saya membuat topik khusus untuk usulan pembuatan kaos dalam rangka MABAR JOGJA 2nd

bagaimana nih tmn2 jogja...
diterima ngga usulannya...
... (2746 klik)

Jaket Victor
Senin, 08-Februari-2010, 11:00:44
salam tepok bulu. saya mau tanya nich nyari jaket victor dmana ya dan harganya brapa? mgkn suhu2 tahu. tempat jakarta.kalo dishowroom victor katanya harus pesan dulu (1458 klik)

Kaos TH di foto headline?
Rabu, 20-Januari-2010, 14:02:43
juragan2 pemilik toko seluruh nusantara ane mau tanya nih, ada yg jual kaos YY seperti yang dipakai Taufik di foto halaman depan portal hari ini? saya tertarik nih... (840 klik)

Kaos MBI untuk para member MBI
Senin, 18-Januari-2010, 08:31:26
Bagi para member MBI yang ingin mendapatkan kaos MBI edisi terbaru (kalau mau lihat gambarnya, bisa langsung ke milis MBI). Buruan....... kaos ini edisinya terbatas.
Bagi yang belum menj... (1079 klik)

Kaos pemain single Denmark
Minggu, 10-Januari-2010, 02:20:21
saya mau tanya kalo mau beli kaos yg di pake pemain single denmark ,ciri kaosnya lengannya buntung sebelah,dimana yah? yg ori ok, atau yg counterfit juga gak apa2,tolong bantu saya utk menem... (1173 klik)

Kaos FlyPower
Sabtu, 09-Januari-2010, 15:24:38
Temen2 ada yg bisa bantu gak ya...
aku pengen beli kaos FlyPower yg kayak gini nee..
http://www.flypower-arbi.com/product.php?cat=10
Kira2 temen2 tau gak belinya dimana??? m... (1979 klik)

Kaos yy THL...??
Senin, 28-Desember-2009, 22:27:49
@all..
Mhon info bwt counter yonex yg jual yy THL yg lngkap..sklian tny kira2 counter yg ada d cntoh gambar d bwah ini dmn yh?..ini cntoh gmbr'a bs d lhat d sni..
www.badmintoncentra... (1474 klik)

Kaos & celana Mabar Forum
Rabu, 09-Desember-2009, 22:03:04
@ rekan2 di forum bultang

saya mau menawarkan kaos+celana utk bultang, sehubungan dengan batalnya pembuatan kaos utk acara mabar 6 dec kemaren tapi karena bahan sudah dibeli jadi ke... (2309 klik)

Senar Bulutangkis
Senin, 07-Desember-2009, 19:48:33
Salam Bultang.. Buat para suhu bultang,kira2 apa ada senar bultang yg performance nya setara BG66,,Tp dgn harga yg lebih bersaing spt apacs stern09.trims (1989 klik)

Mohon bantuannya..
Minggu, 06-Desember-2009, 22:54:57
Maklum pendatang baru di dunia maya nan asyik internet. Minta bantuan kakak2 sekalian boleh ya.. Aku mau beli baju untuk maen badminton kira2 beli online dimana ya??
Kalo bisa ini buat c... (937 klik)

Kaos yonex
Sabtu, 21-Nopember-2009, 19:04:06
Suhu2,ada yg tau gak,mau beli/mesan kaos yonex timnas indo,yg ada corak garuda di lengan..
Hrgny brP ya...?
tq sblmnya...^^ (1665 klik)

Kaos Yonex THL di MG
Kamis, 19-Nopember-2009, 12:00:33
Hari jumat malam jalan jalan dengan istri di BIP Bandung. Nggak sengaja