• Main bulutangkis di Arga Pro, Malang

    Kamis, 12 September 2013 10:59:21
    3312 klik | 16 respon
    Oleh : rumput_liar

    Mencari Teman main badminton segala usia. di utamakan yang sudah bisa.

    tempa t latihan di GOR GARUDA kota Malang.
    untuk info kunjungi page kita :
    https://www.facebook .com/Pb...

  • Yuk, main bulutangkis di daerah BSD, Tangerang

    Jumat, 06 September 2013 11:25:24
    2066 klik | 4 respon
    Oleh : christaldy

    haloooo, saya mau main bulutangkis dimana untuk gabung di daerah bsd & sekitarnya.. skrg sih main sama tmn2 kompleks tp ga tentu waktunya..
    saya lagi cari yg rutin untuk sekedar cari ker...

  • Teman main bulutangkis di Jogja Utara

    Jumat, 30 Agustus 2013 15:32:29
    5816 klik | 69 respon
    Oleh : enji

    Salam Bulutangkis semuanya!!!
    Mari yang Mau Gabung Main Bulutangkis Bagian Jogja Utara Dan sekitarnya...
    Se tiap Hari SABTU PAGI jam 06:00 - sampai selesai bISA amPE jam 11 kalo mau....

  • BukBar sambil Mabar Ramadhan 2013

    Rabu, 24 Juli 2013 00:18:50
    2318 klik | 16 respon
    Oleh : monasantoso

    Dalam menjalin keakraban antar Member disini, Mona berencana akan mengajak Member semua dalam Acara Buka Bareng alias BukBar,

    Aca ranya digabung dengan Acara Mabar, so sekalian ya, s...

  • Butuh teman latbar di Jogja

    Sabtu, 20 Juli 2013 09:36:07
    2953 klik | 76 respon
    Oleh : sisca21

    Aku mahasiswi di jogja, lagi butuh ni temen buat latbar. Berhubung aku cewek jd jarang ada tmenku mau diajak badminton. Masih pemula, dan lagi butuh banget temen latian bareng. Butuh olahrag...

  • Yuk, main bareng di GOR Serdang Jakarta Pusat

    Sabtu, 06 Juli 2013 02:08:36
    3932 klik | 22 respon
    Oleh : ejaz

    salam semuanya...
    Yang mau main bareng, gabung yuk dengan klub kami,,,
    Untuk sementara kami butuh pemain-pemain baru yang siap untuk waktunya,dan untuk sementara pula team kami kuran...

  • Tambah anggota main di GOR Johar Baru, Jakarta

    Rabu, 19 Juni 2013 10:52:46
    5179 klik | 22 respon
    Oleh : brownsugar

    Halo Temans..

    Ki ta lagi cari tambahan anggota nih.. karena beberapa anggota tidak bisa aktif lagi, jadi sementara ini sisa 5 orang.

    Ini details info nya,

    Tempat ...

  • Cari teman latihan di Malang, Jawa Timur

    Jumat, 03 Mei 2013 00:46:55
    2393 klik | 14 respon
    Oleh : rafa86

    hallo semua, aku member baru cuman sudah sering memeperhatikan forum ini sejak 2011....Langsung saja ya, saya lagi cari teman latihan bulutangkis di Malang, kebetulan saya ada club cuman kur...

  • Cari Teman Latihan di Jogja

    Kamis, 11 April 2013 11:52:38
    2823 klik | 20 respon
    Oleh : andikade

    Saya masih pemula, tpi pengen rutin latian dan berharap bisa latian sama yg udah lebih jago namun mau bagi2 ilmu,

    Biasa latian sabtu pagi di daerah JaKal KM 10, ato Rabu malam di da...

  • Cari temen maen di Batam

    Selasa, 26 Februari 2013 16:59:55
    2155 klik | 2 respon
    Oleh : furiyagi2

    Halo semuanya, saya lagi nyari temen maen di batam nih, kalo ada yg minat atau barangkali udah ada yg punya komunitas yg biasa maen bareng dan masih membuka lowongan buat anggota baru tlg co...

  • Cari temen main di Bandar Lampung

    Senin, 18 Februari 2013 11:36:31
    2041 klik | 0 respon
    Oleh : jamaldisa

    agan2, saya jamaldisa ingin mencari teman main bulutangkis di daerah B.Lampung, yang bisa harap konfirm karena skill yang tidak diasah bisa jadi terpendam sia-sia
    bisa dikasih no kontak ...

  • Cari temen bulu tangkis wilayah Palembang

    Kamis, 24 Januari 2013 17:25:24
    3159 klik | 7 respon
    Oleh : hendriyansyah86

    Mau Ikut Gabung main bulu tangkis Buat teman2 Wong Palembang, Hendri Umur 26 Sudah Kerja, Sms/Tlp. 081271700175

  • Latihan bareng di Kebayoran Lama yok!

    Selasa, 08 Januari 2013 17:46:03
    2129 klik | 5 respon
    Oleh : Armando1981

    Dear all rekan2,
    Bagi yang tinggal atau ingin latihan bareng di daerah sekitar Kebayoran lama, kita latihan bareng nyook, kebetulan baru saya sendiri, untuk waktu dan iuran bisa kita bi...

  • Latihan Bareng yuk di kota Malang

    Minggu, 06 Januari 2013 10:08:34
    3655 klik | 30 respon
    Oleh : rumput_liar

    Pingin nambah kenalan dan bisa menyatukan fans2 badminton khususnya member Bulutangkis.com yang bert4 tinggal di kota Malang.

    bagi yang mau ngajak aku (wkwkwkwkwkwk) atau punya...

  • Latihan bareng di Pondok Labu, Jakarta

    Selasa, 27 November 2012 11:05:01
    2427 klik | 7 respon
    Oleh : marno

    bagi temen temen yang pengin main bareng bisa gabung dengan kami hari kamis jam 19.00-22.00 di GOR Al Ikhlas cipete dan di hari minggu di GOR Pondok labu jam 09.00-12.00.
    yan g berminat b...

  • Latihan bareng di bogor

    Jumat, 23 November 2012 11:23:45
    1997 klik | 6 respon
    Oleh : darma

    hello guys. gua darma lg cari tim wat latihan bareng di bogor. gua udh punya tim sendiri n pengen nambah teman2 latihan badminton aja. wat tim yang di jakarta juga boleh ikutan kalau bisa da...

  • Latihan bareng di Pondok Kopi, Jakarta?

    Senin, 05 November 2012 21:37:42
    1669 klik | 1 respon
    Oleh : rendi_prastian

    Permisi, barangkali ada teman2 yg suka mabar/latbar di sekitar Kelender/pondok kelapa/pondok kopi setiap malam minggu, tolong ajak saya yach? saya ingin gabung nich....
    Makasih ,
    Hub:...

  • Adakah yang latihan di Matraman, Jakarta?

    Selasa, 23 Oktober 2012 09:10:13
    2062 klik | 0 respon
    Oleh : Erda_07

    halooo semua...
    aku dah lama engga main badmin jadi mau gabung nih buat yang mabar di daerah matraman, senen, rawamangun sabtu/minggu sore... tolong infoin yahh

    Edha : 087875503...

  • Latihan bareng di Pondok Kopi, Jakarta?

    Kamis, 11 Oktober 2012 21:01:50
    1578 klik | 0 respon
    Oleh : prastian

    Halo semua para pecinta bulutangkis, saya pendatang baru nich, saya tinggal di daerah Pondok kopi, saya mau ikutan mabar kalo ada teman2 yg ada di pondok kopi jg ajak saya yach???

    H.. .

  • Butuh Teman Mabar di GOR Mitra, Jakarta-Pusat (Dekat Stasiun Senen)

    Rabu, 03 Oktober 2012 12:23:26
    3976 klik | 13 respon
    Oleh : dakota

    Sebelumnya mohon izin posting nih, buat Moderator bulutangkis.com, oke langsung aja.


    A da yang mau ikut gabung main di GOR Mitra Senen (Jl. Kalibaru Timur III/23, Jakarta Pusat)...

  • Latihan bareng di Lembah UGM, Yogyakarta

    Sabtu, 29 September 2012 21:45:23
    3151 klik | 18 respon
    Oleh : blo

    permisi member skalian,
    adakah di antara member sekalian yang sering main di lembah ugm?
    mohon infonya,
    matur nuhun

  • Latihan bareng di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat

    Kamis, 13 September 2012 20:27:14
    6359 klik | 9 respon
    Oleh : dakota

    Ada yang mau ikut gabung main di GOR Pemuda Tebet Jakarta Selatan (Dekat Stasiun Tebet), karena teman main ada yang resign maka dipersilahkan gabung,
    Biaya : Rp50.000/bulan, atau Rp15.00...

  • Latihan di JakTim bareng Kaskus Badminton Community

    Selasa, 04 September 2012 17:12:55
    3028 klik | 4 respon
    Oleh : mau_tau_banget

    Halo manceman Buldoc,
    kalo kata anak gaul manceman ya :D

    Hobi Bulutangkis dan pengen punya temen latihan ?

    Ayo gabung dong bareng sama Kaskus Badminton Community untuk ...

  • Cari PB / Club buat mabar / Latbar di Medan

    Kamis, 02 Agustus 2012 14:51:16
    1581 klik | 2 respon
    Oleh : Tafari

    selamat sore,,
    Saya tafa, saya bru tinggal di kota medan tepatnya di Gd.Arca,,, saya ingin mabar bultang di medan, tpi blm tw tmpat nya dimana, Mw ajak temen gk ad yg mw..
    Saya mw C...

  • LatBar di Citra Raya-Tangerang

    Senin, 23 Juli 2012 09:04:57
    3411 klik | 1 respon
    Oleh : jerrirudianto

    Latbar yuk,usia 13-14 an. ganda/single, hari sabtu/minggu atau di hari libur lain nya..
    main di Lapangan SportClub citraraya atau GOR Galaxy cikupa.. yg mau main hub:087771551434/PIN :26...

  • Latihan bareng di Jakarta Utara

    Sabtu, 21 Juli 2012 22:19:39
    1599 klik | 3 respon
    Oleh : ginandi

    bagi para suhu-suhu badminton yang kekurangan orang untuk bermain bulutangkis di daerah jakarta utara, saya siap membantu untuk menutupi kekurangan tersebut asalkan di daerah jakarta utara d...

  • Latihan bareng di Harapan Indah, Bekasi dan sekitarnya

    Minggu, 15 Juli 2012 17:00:14
    3907 klik | 5 respon
    Oleh : hachi

    Salam bulutangkis,
    Saya tinggal di daerah Harapan Indah, apabila ada yang tinggal disekitar HI dan ada yang latihan bulutangkis bisa kontak saya. Nomer saya 02170618292 atau 0877888...

  • Latihan bareng daerah Jakarta Timur / Utara

    Kamis, 05 Juli 2012 14:26:22
    1658 klik | 9 respon
    Oleh : hachi

    Hallo all....saya barusan gabung. Ada nggak yang latihan badminton bareng. kalau ada bisa kontak / sms di nomer 087788892380 atau 021-70618292. Terima kasih

  • Latbar daerah Rungkut, Surabaya dimana nih?

    Minggu, 24 Juni 2012 21:42:09
    1906 klik | 0 respon
    Oleh : jokdavid

    buat temen2 yang ada disekitar wilayah surabaya selatan dan surabaya barat ni khususnya, gembor2nya latbar kok pada uda ilang ya?? padahal Aq pengen gabungan.

    y ang dulu sama anak KS...

  • Latihan Bareng di daerah sekitar cengkareng

    Selasa, 19 Juni 2012 09:25:19
    2022 klik | 4 respon
    Oleh : radri93

    Guys ada tempat buat latihan/main bareng ga?
    ane mau gabung,, ane juga masih pemula sh
    klu ada hub ane ya di no 08978519501,, umur masih 19thn


Audisi Umum PB Djarum





YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2019

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru