• Latihan bareng di Bintaro?

    Kamis, 12 Agustus 2010 13:47:22
    4114 klik | 20 respon
    Oleh : ari_teAde

    saya ingin bergabung dengan latihan badminton di Bintaro. adakah yg ingin mengajak saya.. saya blm punya teman di daerah sini...

    tol ong kawan jika ada yg latihan/maen daerah bintaro...

  • Cari teman latian di daerah BSD

    Senin, 09 Agustus 2010 22:37:48
    2042 klik | 8 respon
    Oleh : rady_oe

    salam kenal bt semua,
    kebetulan sy jg mau nyari temen bt latian, maklum baru pindah kerja ke BSD. baru sebulan di BSD, sudah gatal banget nih tangan pengen latian lagi.

    Kalo b...

  • Latihan bareng di sekitar Condet dan Tanjung Barat

    Kamis, 05 Agustus 2010 09:30:22
    1797 klik | 1 respon
    Oleh : Radhin

    Dear All, Mohon infonya bagi teman-teman yang latihan bareng di sekitar condet atau tanjung barat dan bermurah hati untuk saya bergabung didalamnya saya pendatang baru yg ingin bisa bermain ...

  • Ayo Ikutan latihan di Club PB INTI.

    Rabu, 28 Juli 2010 08:59:12
    3245 klik | 4 respon
    Oleh : lastry

    Halo. saya wakil dr PB INTI jakarta Barat. ada buka kelas baru tiap senin & kamis jam 17-20 yg ngajar 2 pelatih & ada 2 lap. Harga terjangkau. Lebih diutamakan yg berumur 6-20 thn. Klu yg ho...

  • Latbar di Lap. Puspitek - Serpong

    Senin, 28 Juni 2010 15:57:57
    2496 klik | 8 respon
    Oleh : IanHoorison

    Bagi Member Bulutangkis.com daerah Serpong dan sekitarnya kalau mau ikut latihan bareng silahkan gabung dengan kami PB. HOORISON..

    Jadwal Latihan : Hari Selasa, jam 20.00 - 22.00 WI...

  • Lat-Bar di Kelapa Gading Sabtu Pagi. Join Yuk...!!

    Senin, 28 Juni 2010 12:32:02
    5678 klik | 48 respon
    Oleh : hrd

    Saya & 3 teman baru mulai latihan bareng akhir Juni 2010 di PB Olympic Kelapa Gading (Belakang Balai Samudra-Sebrang MOI)

    Jadwal Latihan tiap Sabtu jam 10-12 pagi.
    Jadwal latiha...

  • Latihan di Kebun jeruk atau Puri , Jakarta Barat

    Jumat, 25 Juni 2010 00:27:31
    1740 klik | 2 respon
    Oleh : TheReds

    Halo All,

    Sy pingin main badminton nih, usia 28, just fun nyari keringat tapi pingin yang rutin. ada info tmpt yang dekat kebun jeruk atau Puri. Kalo ada mau ikut gabung krn blm ad...

  • Latihan Bareng Yuk di Puri Surya Sport Club

    Senin, 21 Juni 2010 13:06:34
    2239 klik | 7 respon
    Oleh : fitrie

    Dear Para Pecinta Bulutangkis Putri


    Hallo all....
    Rencana aku akan sewa lapangan di Puri Surya Sport Club-Gedangan.
    A da yang berminat Mau gabung untuk latihan bareng?...

  • Tempat Latihan di Karawaci Tangerang

    Selasa, 15 Juni 2010 13:20:29
    4202 klik | 4 respon
    Oleh : jamz

    Bro smua..mau nanya nih, sya umur 30 tahun lagi cari tempat latihan yang ada latihan fisik dan teknik di wilayah sekitar karawaci tangerang

  • Latihan bareng di Surabaya

    Jumat, 04 Juni 2010 23:09:35
    2482 klik | 16 respon
    Oleh : out

    saya 26 th ingin gabung main bareng untuk teman2 semua yg masih ingin tambah anggota dan mengijinkan saya bergabung.Terima Kasih

  • Latihan bareng di Serua, Ciputat

    Selasa, 01 Juni 2010 10:08:54
    2970 klik | 12 respon
    Oleh : arifsasongko

    Hi all,
    pendatang bru ini.. lg 3 bln blajar maen badminton tp umur dah 30 lebih.. aku tinggal di VDT, serua, ciputat, ada yg maen d sekitar situ ga ?? kl ad boleh donk ikutan latihan suk...

  • Latihan bareng di Tomang, Jakarta?

    Senin, 31 Mei 2010 21:07:09
    2137 klik | 3 respon
    Oleh : DARMONO

    saya 35 th kerja dan kos di daerah tomang ingin gabung maen bareng untuk bro2 semua yg masih ingin tambah anggota dan mengijinkan saya gabung, permainan saya biasa saja. matur nuwun

  • Latihan bareng di sekitar Dadap Kosambi, Jakarta?

    Senin, 31 Mei 2010 14:25:58
    3000 klik | 18 respon
    Oleh : denncoolz

    Hi all,

    pendat ang bru ini.. mu ikut nimbrung maen badminton.. ada yg maen d sekitar dadap kosambi menceng tegal alur ga ?? kl ad boleh donk gw ikutn maen..

  • Anggota di Tangerang

    Kamis, 20 Mei 2010 23:41:09
    2590 klik | 8 respon
    Oleh : izzabel

    ehh saya pgn main bareng nii sama anggota d tggrng, tepatnya daerh2 lippo karawaci gt dehh
    qra2 ada yg mnat gag yh??
    mmmmm

  • Daerah Kelapa Gading,Terima Anggota Latihan Bareng?!

    Selasa, 18 Mei 2010 10:43:21
    2799 klik | 9 respon
    Oleh : hrd

    Saya Biasa main di Daerah Tanjung Duren (Lapangan Patra), Berhubung sekarang tinggal di Kelapa Gading (Daerah MOI).

    Saya tergolong intermediate player, usia 30 tahun.
    Lagi cari...

  • Ada latbar di Narogong?

    Selasa, 11 Mei 2010 01:18:47
    1777 klik | 0 respon
    Oleh : denit29

    rumah saya di griya mustika sari ada yg main di daerah narogong atau di bintang sport

  • Latbar di Kebayoran Lama

    Rabu, 05 Mei 2010 10:00:56
    3445 klik | 10 respon
    Oleh : dohars

    Dear rekan2,
    Bagi yang ingin main/latihan bareng dan juga sambil menjalin perkenalan/persaudar aaan, dgn ini saya mengajak rekan2 untuk Latihan bareng di GOR Kebayoran Lama,tepatnya di Jl...

  • Ada yang main di Kuningan, Jakarta?

    Selasa, 04 Mei 2010 18:19:01
    2557 klik | 7 respon
    Oleh : alternat0

    saya lg tgl d daerah kuningan, karet pedurenan. apa ada main d daerah sini? yg saya lihat ada lapangan dkt sini, Grand Futsal Kuningan & GOR Sumantri. bisa sms ke 081807707701, kalo bisa mai...

  • Latihan bareng di Karawaci & Gading Serpong

    Jumat, 30 April 2010 14:05:21
    2329 klik | 2 respon
    Oleh : biksugila

    Mohon maaf ada yg punya info gak dimana bisa latihan bareng untuk daerah karawaci atau gading serpong. thanks

  • Tempat latihan bulutangkis di Semarang

    Selasa, 20 April 2010 08:59:44
    3874 klik | 1 respon
    Oleh : instid

    Hallo semua saya lagi cari tempat buat latihan bulutangkis di Semarang sekalian nambah teman umur 22 skill apa adanya kl ada klub mau terima ga masalah bisanya malam hari senin sampai jumat ...

  • Ada yang maen di daerah CINERE?

    Rabu, 07 April 2010 18:54:55
    3474 klik | 3 respon
    Oleh : uchank

    Para senior saya boleh gabung main badminton saya baru pindah ke daerah cinere trs maw latian badminton
    Tapi masih blom ada knal?kalie aja para rekan2 ada yg main d daerah
    Cinere da...

  • Terima anggota main Latbar

    Senin, 22 Maret 2010 11:50:17
    2139 klik | 13 respon
    Oleh : lanang

    Perkenankan Kami para pemula ingin mengajak latihan bareng di GOR TRIJAYA jatibening tiap hari Minggu Pagi jam 06-08. Untuk saat ini anggota baru 3 0rang. Untuk yang berminat bisa datang lan...

  • Latbar di Jakarta Selatan

    Sabtu, 20 Maret 2010 16:37:24
    1873 klik | 9 respon
    Oleh : dohars

    dear rekan2,
    Mohon infonya untk latbar terutama di sekitar Sudirman atau Senayan, atau lainnya, karena saya mau cari yg satu jurusan pulang ke rumah dikebayoran lama.
    kalo ada bisa d...

  • Latbar yuk latbar.....

    Jumat, 19 Maret 2010 20:06:28
    1875 klik | 9 respon
    Oleh : ekek-01

    Hallo rekan2 semua,.... kemarin aku sudah ngundang buat latbar, hari sabtu, tempat pb.kamus, jam:8.00s/d1200, tapi kalau rekan2 ngak bisa/ punya waktu di hari tsb, aku undang rekan2 untuk la...

  • Latbar Jakarta Timur

    Jumat, 19 Maret 2010 16:31:00
    1726 klik | 2 respon
    Oleh : Benno1

    Bagi teman2 yg mencari tempat dan teman main bareng, kami mengadakan main bareng rutin setiap minggu.

    Mab ar/Latbar Jakarta Timur rutin diadakan setiap kamis malam pukul 20.00-23.00 ...

  • Latbar Jakarta Timur

    Rabu, 17 Maret 2010 14:34:34
    1880 klik | 8 respon
    Oleh : Benno1

    Latbar Jakarta Timur rutin diadakan setiap kamis malam pukul 20.00-23.00 @ GOR ORBID (Tempat latihan PB MEI) Pd. Bambu Jakarta Timur.

    Alamat lengkapnya Jl. Balai Rakyat III/6 Pondo...

  • Latbar with Mr.Bonzo.

    Minggu, 14 Maret 2010 18:34:55
    1618 klik | 1 respon
    Oleh : ekek-01

    thank' yg berat buat bung Bonzo,yg telah menerima ku latbar tadi pagi,salam buat rekan2 semua.Insya Allah lewat latbar ini persahatan kita semakin berkembang kearah yg lebih baik.
    Wassll...

  • Latihan malam minggu di Bogor

    Kamis, 11 Maret 2010 14:24:58
    1922 klik | 5 respon
    Oleh : IanHorison

    Untuk temen2 member... (khususnya org Bogor) kalian punya jadwal latihan malam minggu? Kalau ada boleh gabung ga?
    ..
    ...
    Makasih..
    Salam bulutangkis... ^_^

  • Latihan bareng dengan pelatih di Kalideres

    Kamis, 11 Maret 2010 13:51:57
    1861 klik | 5 respon
    Oleh : gundal-gandul

    teman teman yang hobi bulutangkis mau ga latihan bareng dengan memakai jasa seorang pelatih, jadi benar2 latihan tanpa main game, dan tujuan latihan tsb adalah untuk memperbaiki langkah sert...

  • Latbar di lapanganku

    Selasa, 09 Maret 2010 20:57:31
    2316 klik | 17 respon
    Oleh : ekek

    Buat teman2 yg khususnya tinggal di jaktim (pondok kopi dan sekitarnya) kalau kesulitan cari lapangan, datang aja ke lapangan ku. (PB.KAMUS) lokasinya persis di blkg pasar perumnas Klender. ...

‹‹ 1 ... 4 5 6 7 8 ››

PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru