• Lat-Bar di Kelapa Gading Sabtu Pagi. Join Yuk...!!

    Senin, 28 Juni 2010 12:32:02
    5476 klik | 48 respon
    Oleh : hrd

    Saya & 3 teman baru mulai latihan bareng akhir Juni 2010 di PB Olympic Kelapa Gading (Belakang Balai Samudra-Sebrang MOI)

    Jadwal Latihan tiap Sabtu jam 10-12 pagi.
    Jadwal latiha...

  • Latihan di Kebun jeruk atau Puri , Jakarta Barat

    Jumat, 25 Juni 2010 00:27:31
    1637 klik | 2 respon
    Oleh : TheReds

    Halo All,

    Sy pingin main badminton nih, usia 28, just fun nyari keringat tapi pingin yang rutin. ada info tmpt yang dekat kebun jeruk atau Puri. Kalo ada mau ikut gabung krn blm ad...

  • Latihan Bareng Yuk di Puri Surya Sport Club

    Senin, 21 Juni 2010 13:06:34
    2065 klik | 7 respon
    Oleh : fitrie

    Dear Para Pecinta Bulutangkis Putri


    Hallo all....
    Rencana aku akan sewa lapangan di Puri Surya Sport Club-Gedangan.
    A da yang berminat Mau gabung untuk latihan bareng?...

  • Tempat Latihan di Karawaci Tangerang

    Selasa, 15 Juni 2010 13:20:29
    3994 klik | 4 respon
    Oleh : jamz

    Bro smua..mau nanya nih, sya umur 30 tahun lagi cari tempat latihan yang ada latihan fisik dan teknik di wilayah sekitar karawaci tangerang

  • Latihan bareng di Surabaya

    Jumat, 04 Juni 2010 23:09:35
    2352 klik | 16 respon
    Oleh : out

    saya 26 th ingin gabung main bareng untuk teman2 semua yg masih ingin tambah anggota dan mengijinkan saya bergabung.Terima Kasih

  • Latihan bareng di Serua, Ciputat

    Selasa, 01 Juni 2010 10:08:54
    2861 klik | 12 respon
    Oleh : arifsasongko

    Hi all,
    pendatang bru ini.. lg 3 bln blajar maen badminton tp umur dah 30 lebih.. aku tinggal di VDT, serua, ciputat, ada yg maen d sekitar situ ga ?? kl ad boleh donk ikutan latihan suk...

  • Latihan bareng di Tomang, Jakarta?

    Senin, 31 Mei 2010 21:07:09
    2058 klik | 3 respon
    Oleh : DARMONO

    saya 35 th kerja dan kos di daerah tomang ingin gabung maen bareng untuk bro2 semua yg masih ingin tambah anggota dan mengijinkan saya gabung, permainan saya biasa saja. matur nuwun

  • Latihan bareng di sekitar Dadap Kosambi, Jakarta?

    Senin, 31 Mei 2010 14:25:58
    2846 klik | 18 respon
    Oleh : denncoolz

    Hi all,

    pendat ang bru ini.. mu ikut nimbrung maen badminton.. ada yg maen d sekitar dadap kosambi menceng tegal alur ga ?? kl ad boleh donk gw ikutn maen..

  • Anggota di Tangerang

    Kamis, 20 Mei 2010 23:41:09
    2443 klik | 8 respon
    Oleh : izzabel

    ehh saya pgn main bareng nii sama anggota d tggrng, tepatnya daerh2 lippo karawaci gt dehh
    qra2 ada yg mnat gag yh??
    mmmmm

  • Daerah Kelapa Gading,Terima Anggota Latihan Bareng?!

    Selasa, 18 Mei 2010 10:43:21
    2703 klik | 9 respon
    Oleh : hrd

    Saya Biasa main di Daerah Tanjung Duren (Lapangan Patra), Berhubung sekarang tinggal di Kelapa Gading (Daerah MOI).

    Saya tergolong intermediate player, usia 30 tahun.
    Lagi cari...

  • Ada latbar di Narogong?

    Selasa, 11 Mei 2010 01:18:47
    1643 klik | 0 respon
    Oleh : denit29

    rumah saya di griya mustika sari ada yg main di daerah narogong atau di bintang sport

  • Latbar di Kebayoran Lama

    Rabu, 05 Mei 2010 10:00:56
    3189 klik | 8 respon
    Oleh : dohars

    Dear rekan2,
    Bagi yang ingin main/latihan bareng dan juga sambil menjalin perkenalan/persaudar aaan, dgn ini saya mengajak rekan2 untuk Latihan bareng di GOR Kebayoran Lama,tepatnya di Jl...

  • Ada yang main di Kuningan, Jakarta?

    Selasa, 04 Mei 2010 18:19:01
    2452 klik | 7 respon
    Oleh : alternat0

    saya lg tgl d daerah kuningan, karet pedurenan. apa ada main d daerah sini? yg saya lihat ada lapangan dkt sini, Grand Futsal Kuningan & GOR Sumantri. bisa sms ke 081807707701, kalo bisa mai...

  • Latihan bareng di Karawaci & Gading Serpong

    Jumat, 30 April 2010 14:05:21
    2250 klik | 2 respon
    Oleh : biksugila

    Mohon maaf ada yg punya info gak dimana bisa latihan bareng untuk daerah karawaci atau gading serpong. thanks

  • Tempat latihan bulutangkis di Semarang

    Selasa, 20 April 2010 08:59:44
    3708 klik | 1 respon
    Oleh : instid

    Hallo semua saya lagi cari tempat buat latihan bulutangkis di Semarang sekalian nambah teman umur 22 skill apa adanya kl ada klub mau terima ga masalah bisanya malam hari senin sampai jumat ...

  • Ada yang maen di daerah CINERE?

    Rabu, 07 April 2010 18:54:55
    3282 klik | 3 respon
    Oleh : uchank

    Para senior saya boleh gabung main badminton saya baru pindah ke daerah cinere trs maw latian badminton
    Tapi masih blom ada knal?kalie aja para rekan2 ada yg main d daerah
    Cinere da...

  • Terima anggota main Latbar

    Senin, 22 Maret 2010 11:50:17
    2043 klik | 13 respon
    Oleh : lanang

    Perkenankan Kami para pemula ingin mengajak latihan bareng di GOR TRIJAYA jatibening tiap hari Minggu Pagi jam 06-08. Untuk saat ini anggota baru 3 0rang. Untuk yang berminat bisa datang lan...

  • Latbar di Jakarta Selatan

    Sabtu, 20 Maret 2010 16:37:24
    1800 klik | 9 respon
    Oleh : dohars

    dear rekan2,
    Mohon infonya untk latbar terutama di sekitar Sudirman atau Senayan, atau lainnya, karena saya mau cari yg satu jurusan pulang ke rumah dikebayoran lama.
    kalo ada bisa d...

  • Latbar yuk latbar.....

    Jumat, 19 Maret 2010 20:06:28
    1794 klik | 9 respon
    Oleh : ekek-01

    Hallo rekan2 semua,.... kemarin aku sudah ngundang buat latbar, hari sabtu, tempat pb.kamus, jam:8.00s/d1200, tapi kalau rekan2 ngak bisa/ punya waktu di hari tsb, aku undang rekan2 untuk la...

  • Latbar Jakarta Timur

    Jumat, 19 Maret 2010 16:31:00
    1625 klik | 2 respon
    Oleh : Benno1

    Bagi teman2 yg mencari tempat dan teman main bareng, kami mengadakan main bareng rutin setiap minggu.

    Mab ar/Latbar Jakarta Timur rutin diadakan setiap kamis malam pukul 20.00-23.00 ...

  • Latbar Jakarta Timur

    Rabu, 17 Maret 2010 14:34:34
    1782 klik | 8 respon
    Oleh : Benno1

    Latbar Jakarta Timur rutin diadakan setiap kamis malam pukul 20.00-23.00 @ GOR ORBID (Tempat latihan PB MEI) Pd. Bambu Jakarta Timur.

    Alamat lengkapnya Jl. Balai Rakyat III/6 Pondo...

  • Latbar with Mr.Bonzo.

    Minggu, 14 Maret 2010 18:34:55
    1500 klik | 1 respon
    Oleh : ekek-01

    thank' yg berat buat bung Bonzo,yg telah menerima ku latbar tadi pagi,salam buat rekan2 semua.Insya Allah lewat latbar ini persahatan kita semakin berkembang kearah yg lebih baik.
    Wassll...

  • Latihan malam minggu di Bogor

    Kamis, 11 Maret 2010 14:24:58
    1832 klik | 5 respon
    Oleh : IanHorison

    Untuk temen2 member... (khususnya org Bogor) kalian punya jadwal latihan malam minggu? Kalau ada boleh gabung ga?
    ..
    ...
    Makasih..
    Salam bulutangkis... ^_^

  • Latihan bareng dengan pelatih di Kalideres

    Kamis, 11 Maret 2010 13:51:57
    1763 klik | 5 respon
    Oleh : gundal-gandul

    teman teman yang hobi bulutangkis mau ga latihan bareng dengan memakai jasa seorang pelatih, jadi benar2 latihan tanpa main game, dan tujuan latihan tsb adalah untuk memperbaiki langkah sert...

  • Latbar di lapanganku

    Selasa, 09 Maret 2010 20:57:31
    2234 klik | 17 respon
    Oleh : ekek

    Buat teman2 yg khususnya tinggal di jaktim (pondok kopi dan sekitarnya) kalau kesulitan cari lapangan, datang aja ke lapangan ku. (PB.KAMUS) lokasinya persis di blkg pasar perumnas Klender. ...

  • Ingin main bulu tangkis hari minggu daerah kalimalang

    Senin, 08 Maret 2010 19:18:27
    2596 klik | 12 respon
    Oleh : lanang

    ada gak ya latihan bareng main bultang untuk level pemula sekitar kalimalang karena saya tinggal di curug yang hari minggu atau minggu malam senin (libur kerja,maklum kerja di pabrik),..kasi...

  • Main bultang di GOR Pancoran - Pengadegan

    Selasa, 02 Maret 2010 19:42:58
    3492 klik | 29 respon
    Oleh : DeeJay

    Silahkan yg mau gabung latihan/main bultang di GOR Pancoran - Pengadegan, tiap hari Rabu, jam 14.00-16.00, free of charge alias gretong.. eh.. gratis..! :)
    Tuan rumah : Oom indr4.
    <...

  • Minta diajakin latihan bareng di jaksel

    Kamis, 18 Februari 2010 08:24:57
    3726 klik | 43 respon
    Oleh : teena

    Tmn2 di sini ada yang mo ngajak saya gabung latihan bareng gak? Tmn main saya skrng mo pindah ke luar kota jdnya gak ada yg nemenin saya main bultang lg dech.

    Perma inan saya sih pas...

  • Latihan bareng di Bantul

    Rabu, 17 Februari 2010 14:26:14
    5001 klik | 10 respon
    Oleh : marele

    Ditujukan bagi member bulutangkis.com yang tinggal di wilayah kabupaten bantul & sekitarnya,sekiranya minat latihan bareng dengan kami bisa gabung dengan kami:
    PB.RILEX (ds.pepe trirengg...

  • Mencari teman main badminton di Jogja

    Sabtu, 25 Juli 2009 09:18:24
    4118 klik | 11 respon
    Oleh : somoi

    Halo rekan rekan sekalian. Saya baru seminggu ini pindah dari Semarang dalam rangka meneruskan kuliah di Jogja. Di Semarang saya biasa main badminton 2 x seminggu. Tapi karena pindah ke Jogj...

‹‹ 1 ... 4 5 6 7 ››

Audisi Umum PB Djarum





YONEX-SUNRISE Hong Kong Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru