• Cat untuk lapangan outdoor

    Kamis, 01 April 2010 19:11:06
    17864 klik | 12 respon
    Oleh : Kanni

    Hehe kan uang donasi kemaren udah nyampe 4 juta tuh,nah rencananya kita udah mau bikin tuh lapangan. Saya mau nanya neh ama temen2 semua kalo untuk cat lapangan outdoor itu apa ya? Yang taha...

  • Gedung bulu tangkis di kecamatan

    Kamis, 01 April 2010 13:19:59
    3271 klik | 6 respon
    Oleh : Gilas

    Berandai-andai,bila di setiap kecamatan di indonesia ada gedung bulu tangkis,walau hanya satu lapangan. Mungkin akan ada pemandangan banyak orang menenteng raket,dan antri untuk menunggu gil...

  • GOR Mitra - Senen?

    Rabu, 31 Maret 2010 09:18:47
    8271 klik | 5 respon
    Oleh : one-s

    Mohon infonya mengenai Lapangan Bultang GOR Mitra Lokasi di Kali Baru (belakang Stasiun KA Senen) untuk harga sewa lapangannya dan contact personnya. thx ya
    rencana mo pake minggu depan ...

  • Biaya lapangan bulutangkis?

    Sabtu, 27 Maret 2010 23:41:06
    18836 klik | 12 respon
    Oleh : ekek-01

    @all members....
    aku sih mau tanya dulu nih, kira2 kalau bikin lapgn kayak yg di Cometta (pluit) satu buah aja, perlu biaya berapa ya,..? thank's buat atensinya. Wassllmmmm......

  • Lapangan di Jogja

    Jumat, 26 Maret 2010 20:12:35
    16661 klik | 27 respon
    Oleh : blackMamba

    hai teman2... khususnya yang di jogja....

    a ku minta bantuan ney, soal informasi lapangan bulutangkis yang ada di jogja....

    s elama ini aku n teman2ku lapangan Depok sport ce...

  • Lapangan Dekat Simpang Depok

    Sabtu, 30 Januari 2010 16:29:52
    1690 klik | 0 respon
    Oleh : kk79

    Barangkali ada yang tahu, mohon informasi alamat lapangan bultang yang lokasinya dekat Simpang Depok..

    Ter ima kasih sebelumnya.

    Salam

  • Proposal bantuan dana

    Sabtu, 16 Januari 2010 19:50:02
    10587 klik | 20 respon
    Oleh : Kanni

    Di kampung gw yg letaknya di pelosok kalimantan,ada sebuah lapangan bulutangkis yg sederhana. Lapangannya terbuka dan langsung di atas tanah dengan bilah2 bambu sebagai garisnya. Walaupun be...

  • Lap. badminton di Cimahi, Bandung?

    Selasa, 12 Januari 2010 15:26:41
    8904 klik | 5 respon
    Oleh : tyqa

    maaf, mau nanya,,
    ada yg tau t4 sewa lap.badmint di daerah sktr sarijadi/cihanjuang cimahi g'?
    makasih,,, < br>=)
    klo ada, mnta infonya donk,,

  • Lapangan Bulutangkis Baru Di Hanggar Teras Pancoran

    Senin, 21 Desember 2009 18:28:53
    7655 klik | 3 respon
    Oleh : wahyukcy

    Vsport Badminton Centre

    Lapa ngan Bulutangkis Baru Di daerah Pancoran Jakarta Selatan.Lantai lapangan menggunakan vsport court yang tidak licin dan mempermudah gerak pemainnya.Fasili...

  • Butuh Lapangan untuk 15 Desember 2009

    Selasa, 08 Desember 2009 14:11:33
    4645 klik | 40 respon
    Oleh : shuttlecock_89

    @all
    untuk temen2 mungkin bisa kasih informasi dimana ada lapangan bulu tangkis yang kosong tgl. 15 desember 2009, kami butuh 2 lapangan. sekitar jakarta barat-utara,
    ter ima kasih at...

  • Gor bultang maruto tegal

    Jumat, 04 Desember 2009 15:17:31
    3562 klik | 5 respon
    Oleh : wongtegal

    Buat teman2 pecinta bultang di kota tegal udah hadir gor bultang maruto, lapangan 2 line sewa perbulannya cuman 50rb tempat dijamin nyaman ga panas minumannya juga murah2 harganya 0283341560

  • GOR Bansun Bekasi?

    Minggu, 22 November 2009 21:14:12
    5563 klik | 1 respon
    Oleh : nartokovic

    teman2 semua ada yang punya no telpnya pak robert yang punya gor bansun gak?? mohon infonya

  • Info lapangan bulutangkis di sekitar senayan..

    Rabu, 18 November 2009 21:02:00
    3578 klik | 0 respon
    Oleh : Adda

    Dear MBIers smuanya..
    Aq butuh info ttg gor ato lapangan bulutangkis di sekitar senanyan.. beserta kontak yang bisa dihubungi.
    Terim akasih atas bantuannya..

  • No Telp Lapangan BULOG gading?

    Rabu, 04 November 2009 19:53:49
    3080 klik | 1 respon
    Oleh : exrocket

    mau tanya nih, disini ada yg tau gak no telp penjaga lapangan BULOG gading yg gedung no 24? Thanks

  • Mohon bantuan (mau bikin lap. bulu tangkis di Jogja)

    Jumat, 11 September 2009 02:14:28
    6509 klik | 9 respon
    Oleh : mtjiuw

    Salam,

    Saya orang Jakarta, dan akan pindah ke Jogja. Saya tidak punya tanah, tapi saya punya modal. Rencananya, setelah pindah ke Jogja saya mau mulai usaha membuat lapangan bulu ta...

  • Hall Bulutangkis di Pekalongan dan sekitarnya

    Sabtu, 05 September 2009 13:15:51
    5135 klik | 5 respon
    Oleh : arifvni

    Saya wong asli Pekalongan tapi sudah lama berdomisili di Bogor. Lebaran ini dan tiap liburan mendatang saya merencanakan untuk menyempatkan main bulutangkis di Pekalongan. Keinginan ini munc...

  • Lapangan bulutangkis

    Selasa, 25 Agustus 2009 01:53:46
    2085 klik | 4 respon
    Oleh : anddy_priyan

    PB.SEJAHTERA PRINGSEWU memang sudah bisa dikatakan sukses,tapi sayangnya belum mempunyai gedung/lapangan sendiri,jadi bagaimana caranya membuat fasilitas yang memadai agar PB.SEJAHTERA PRING...

  • Budget untuk Lapangan Bulutangkis

    Senin, 24 Agustus 2009 14:08:25
    2560 klik | 5 respon
    Oleh : sukses9988

    Dear All,
    Good Day, mau tanya budget untuk membangun 1 lapangan bulutangkis indoor (karpet) kira-kira memakan biaya berapa ya?Mohon bantuan informasi dari rekan-rekan, trima kasih.

  • Info LapBulTang daerah Sleman timur dan selatan

    Minggu, 23 Agustus 2009 04:15:38
    1603 klik | 1 respon
    Oleh : breeze

    saya mau tanya mungkin temen2 forum da yg tau lap bultang yang tidak terlalu jauh dari jakal dan dengan sistem sewa per jam, kira2 yang masih belum full dimana ya? masalahnya biasanya saya m...

  • Lapangan BulTang daerah Mampang & sekitarnya

    Kamis, 20 Agustus 2009 16:45:52
    5885 klik | 6 respon
    Oleh : adriblink182

    Dear All,

    ada yg punya info ga mengenai lapangan bulutangkis yang ada didaerah mampang dan atau sekitarnya.

    mohon infonya donk. klo bisa, sekalian no telpnya.

    Th an...

  • Harga karpet bulutangkis

    Kamis, 13 Agustus 2009 08:56:10
    17619 klik | 15 respon
    Oleh : atenk46

    halo ... temen2 saya mau tanya berapa harga karpet bulutangkis yang bagus dan dimana beli nya ... lapangan saya mau saya ganti karpet nich... tolong bantu saya

  • Info Klub Badminton di SULUT

    Minggu, 02 Agustus 2009 17:48:34
    1598 klik | 0 respon
    Oleh : Tekchai

    Minta info Klub Badminton SULUT, dong! Bagi yang tau tolong diinfo ya!! Thanks before.

    P.S . Tapi yang selain Pisok ya! Klo Pisok sih udah tau.

  • Database lapangan bulutangkis seJabodetabek

    Selasa, 28 Juli 2009 15:30:46
    10520 klik | 10 respon
    Oleh : willy

    Hi Bung Admin

    saya mo usul neh, bagaimana kalo bulutangkis.com menyediakan kolom/menu utk database alamat lapangan bulutangkis sejabodetabek, sehingga bila ada yg ingin mencari lap...

  • Tambal Lapangan outdoor

    Senin, 27 Juli 2009 15:31:59
    2243 klik | 2 respon
    Oleh : ayi

    Hallo..

    Dit empat saya main, lapangannya (disemen & outdoor) mulai retakČ dan catnya sudah mulai ngelotok,sehingga terasa licin..
    Ada saran gak,yang baik utk menambal lapangan ya...

  • Lapangan Bulutangkis di Jakarta Barat

    Minggu, 26 Juli 2009 00:28:05
    2667 klik | 1 respon
    Oleh : st12

    Allow teman2 forum badminton,ada yg maen di jakarta barat untuk malam jam 8 n max jam 11 ga? Kalo ada n boleh sy mau ikut maen tp kelas maen saya cm tingkat gang rumahan aja. Thx all> GBU

  • Mencari kelas bulutangkis di Bandung

    Kamis, 09 Juli 2009 13:59:11
    1651 klik | 2 respon
    Oleh : usambay

    Saya baru bergabung dalam forum ini, dan ingin mencari informasi tentang kelas bulutangkis yang ada di Bandung untuk anak saya umur 7thn,
    Mohon informasi tentang kelas / club / lapangan ...

  • Telp GOR Pasthika, Bekasi?

    Selasa, 07 Juli 2009 15:30:50
    1754 klik | 0 respon
    Oleh : nartokovic

    dear all, minta tolong ada yang bisa kasih no telp gor pasthika yang di dkt wisna asri bekasi? urgent nih, thanks advance...

  • Tebal line badminton court

    Senin, 06 Juli 2009 09:01:41
    22102 klik | 12 respon
    Oleh : tristan

    Adakah dari teman2 sekalian yang bisa berbagi informasi berapa tebal garis pada lapangan badminton yang tepat?
    Maklum, menyambut 17an, pasti banyak yang punya inisiatif bikin badminton c...

  • Lapangan bulutangkis di Cijantung atau Ciracas?

    Minggu, 05 Juli 2009 14:00:31
    5003 klik | 3 respon
    Oleh : fikri07

    ada yang tau lapangan bulutangkis di cijantung ciracas atau sekitarnya??? tolong ya yg tau kasih infonya... klub yang ada di jaktim???

  • Lapangan bulutangkis Bekasi Barat

    Rabu, 24 Juni 2009 12:43:03
    3798 klik | 2 respon
    Oleh : febrycitra

    Numpang promosi nih.
    Gedung Bulu Tangkis Lestari
    jl. Swadaya raya belakang komplek BRI Kali malang, samping sd kedaung jakasampurna - bekasi barat.
    Fasilitas
    - 2 lapangan


Audisi Umum PB Djarum





@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru