• Besarnya watt lampu untuk main bulutangkis di malam hari

    Senin, 18 Mei 2009 01:25:38
    15662 klik | 2 respon
    Oleh : Yusi

    (Yusi) tolong kasih tau besarnya watt lampu untuk main malam, jenisnya lampu, berapa biji, letaknya. Di tempat ane dah buat lap outdoor, thanks

  • Candra Wijaya International Badminton Centre

    Kamis, 16 April 2009 13:14:31
    2795 klik | 4 respon
    Oleh : yudii

    Hallo teman2 ada yang tau gak pusdiklat yang didirikan oleh Candra Wijaya di Serpong persis lokasinya dimana ? terus pembangunannya udah dimulai atau belum? mohon infonya

  • Lapangan Bultang sekitar Gayungan/Ketintang Sby

    Selasa, 31 Maret 2009 15:22:48
    6624 klik | 12 respon
    Oleh : smasher

    Mohon informasi dari teman2x khususnya di Surabaya untuk lapangan bultang di sekitar daerah Gayungan/Ketintang.T hanks sebelumnya. Salam kenal untuk semua badminton lovers..-)

  • Lapangan Badminton sekitar Kedoya/TanjungDuren/ Puri

    Senin, 30 Maret 2009 12:23:01
    16272 klik | 12 respon
    Oleh : ngemenk

    dear all,,
    ada yg punya info ttg Lapangan Badminton di sekitar daerah Kedoya/TanjungDuren/ Puri yang masih kosong ga, untuk hari senin-jumat jam 6-8 malam. kebutuhan lapangan 2 lapangan.....

  • Hall Bulutangkis di Sekitar Wisma Barito Pacific - Jl. S. Parman

    Kamis, 19 Maret 2009 15:30:46
    2217 klik | 0 respon
    Oleh : popn

    Rekan Badminton Mania,
    Kami Perusahaan Migas dan Geothermal di Indonesia ada kepentingan untuk mencari lapangan Bulutangkis di sekitar kantor kami di atas.

    Jumla h lapangan yang ...

  • Website GOR Angkasa Badminton Centre

    Rabu, 11 Februari 2009 20:31:57
    3039 klik | 8 respon
    Oleh : abc_pku

    Rekan-rekan bulutangkis.com, kami minta saran dan kritiknya untuk website kami www.angkasacentre.co m yang kami bikin untuk menunjang pemberitaan tentang GOR ABC kami. Terima kasih.

  • Lapangan Bulutangkis Pekan Baru

    Selasa, 03 Februari 2009 21:20:28
    3890 klik | 4 respon
    Oleh : BengGuan

    Denger dari beberapa kawan, katanya Pekan Baru ada lapangan bulutangkis yang baru. 10 lapangan, pake karpet flypower.Sudah ada kawan di pekanbaru yang pernah coba gak yach ???

  • Hall Tora Tomang

    Kamis, 29 Januari 2009 11:55:42
    3021 klik | 2 respon
    Oleh : bOzZio

    dear all frends
    klo ada yang tau no kontak hall tora tomang bagi ye....

    maka si

  • Alamat website gor merah putih

    Rabu, 21 Januari 2009 00:10:13
    2215 klik | 0 respon
    Oleh : tiodwi

    http://www.gor-mp.co m/ dibuka aja webnya. keren deh gornya.

  • Tempat main di Sydney

    Selasa, 13 Januari 2009 06:42:58
    2302 klik | 3 respon
    Oleh : alogan

    Halo teman2. Aku member baru nih.

    Mohon informasi. Tempat main di Western Suburb Sydney dimana saja dan hari/jam berapa ya?

    Aku baca di salah satu posting, kata Om Jae bis...

  • Info Lapangan Seputaran Gedung Sampoerna Strategic

    Senin, 05 Januari 2009 16:59:57
    3366 klik | 3 respon
    Oleh : gendruw

    Teman2 yang saya hormati,

    Be rhubung rekan2 kantor berkeinginan untuk memulai latihan bultang rutin, maka saya mohon bantuan rekan2 yang mempunya informasi lapangan bulutangkis (telp...

  • Lapangan bultang di Rawamangun

    Rabu, 10 September 2008 13:37:34
    6413 klik | 1 respon
    Oleh : satriani

    tolong informasi tentang tempat penyewaan lapangan di daerah kampus UNJ rawamangun...
    tr ims...

  • Lapangan Hall Djarum Petamburan

    Kamis, 28 Agustus 2008 12:18:00
    7186 klik | 3 respon
    Oleh : markus_joe

    Dear rekan2 Forum Bulutangkis khususnya wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Barat yang dekat dengan Hall Djarum Petamburan, cuma sekedar info aja bahwa tiap hari rabu jam 20.00 - 23.00 ternyat...

  • Lapangan bultang (jagakarsa)

    Rabu, 27 Agustus 2008 15:04:51
    2752 klik | 2 respon
    Oleh : bOzZio

    dear all...
    ada yang tau ga lapangan bultang sekitaran jagakarsa yang pake karpet?
    ane baru pindah neh! blom tau daerah sini, atawa ada rekan rekan yg mau ngajak daku maen bareng (ng...

  • Lapangan bultang di Sunter

    Rabu, 27 Agustus 2008 12:55:23
    5465 klik | 6 respon
    Oleh : afan

    Dear All...
    mohon bantuannya donk buat yang tau dimana lokasi GOR / lapangan bulutangkis disekitar Sunter... saya & teman2 sekantor ga tau neh mau main dimana... bagi yang tau help yach....

  • Lap. daerah Sudirman

    Senin, 21 Juli 2008 11:05:50
    6322 klik | 18 respon
    Oleh : sifuyono

    @ all
    minta tolong nih...
    paman aku (orang sby) kerja di jakarta, dia lagi nyari lowongan main bultang di daerah sudirman.
    Dia kos di daerah situ (jl. karet), kalo ada teman-tema...

  • Lapangan Badminton di Surabaya

    Senin, 28 April 2008 16:04:21
    13876 klik | 29 respon
    Oleh : sifuyono

    Teman-teman yang berdomisili di Surabaya, apakah bisa memberi informasi mengenai lapangan badminton yang ada di sekitar Surabaya?
    Terima kasih atas bantuannya
    GBU all,
    sifu

  • Hall Badminton sekitaran Gambir

    Rabu, 16 April 2008 14:10:29
    2964 klik | 2 respon
    Oleh : bOzZio

    teman2 ada yang tau hall badminton yang lumayan sekitaran stasiun gambir?

  • Peta lokasi hall Jonex

    Senin, 14 April 2008 18:17:01
    3517 klik | 7 respon
    Oleh : BliPutu

    Pak Admin yth,

    Mohon bisa di sediakan space untuk menampilkan peta menuju hall Jonex. Hal ini di karenakan jika hanya menuliskan alamat saja kekawatiran akan tersesatnya para pesert...

  • Gabung Maen di Cengkareng

    Senin, 07 April 2008 08:56:16
    2395 klik | 7 respon
    Oleh : h4n5ip

    Untuk teman2 sesama bulutangkis mania, sy mengajak untuk bermain bersama hari senin dan kamis (atau salah satu hari) di group kami.
    Kami menyewa 2 lapangan dr 6 lapangan yg ada, lapangan...

  • Mohon Info Lapangan

    Selasa, 01 April 2008 10:52:56
    12146 klik | 19 respon
    Oleh : kanghadi

    Saya bersama rekan-rekan di kantor ingin bermain badminton sepulang kantor. lokasi kami di mega kuningan. sejauh ini, lapangan badminton yang kami tahu ada di pasar festival dan senayan. nam...

  • GOR BARU

    Kamis, 27 September 2007 15:47:10
    2816 klik | 3 respon
    Oleh : ershad

    Di Depok ada gor baru pake lantai carpet c-flex. jadwal latihan byk yg msh kosong.
    mau coba ?
    GOR AREMAN
    jl AKSES UI NO 9

  • Prospek gedung bulutangkis

    Senin, 02 Juli 2007 17:36:29
    14469 klik | 26 respon
    Oleh : bimo

    bagaimana prospek bisnis gedung bulutangkis kedepan? apakah menjanjikan secara finansial?
    karen a saya ada rencana untuk membuat gedung bulutangkis.....

  • Ukuran lapangan badminton

    Senin, 04 September 2006 10:25:01
    46506 klik | 5 respon
    Oleh : surya

    Dear Rekan-rekan,
    Di tempat saya ingin membuat lapangan badminton, saya butuh info dr rekn2 brp ukuran yg sebenarnya dan bahan apa supaya lapangan dapat di cat warna hijau? Trims

‹‹ 1 2 3 4 ››

PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru