Forum > Video Bulutangkis

Video Vietnam GP 2012

Rabu, 29 Agustus 2012 09:00:44
3316 klik -- 15 respon
Oleh : Zhao
Versi cetak

Monggo yang mau lihat Permaiann Pia/Rizki, Pia/Kido, SDK, Lindaweni
http://www.youtube.com/watch?v=WiBCOd15av4&feature=BFa&list=ULmq2BOQ16Lqc

Respon

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Rabu, 29 Agustus 2012 12:02:13

    thaks banget nih dari kemaren nyari nyari....

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : casper
    Rabu, 29 Agustus 2012 12:52:00

    makasih banget.....
    cihuy.....

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : windaFR
    Rabu, 29 Agustus 2012 13:18:29

    Pia/Rizki permainannya hanya mengandalkan placing dan pengembalian bola yg akurat sehingga menyulitkan lawan.dua2nya tdk memiliki smash sekencang Mellyana tpi ini membuktikan bahwa bulutangkis gak perlu smash kenceng sih hanya kepandaian memporak porandakan posisi lawan dan menempatkan di posisi yg susah.terlihat banget kalau ganda malaysia kewalahan harus kejar bola2 yg dikembalikan Pia/Rizki.

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : casper
    Rabu, 29 Agustus 2012 13:21:28

    Terlihat jelas, Pia playmaker, Rizky jadi penggebuk.

    Ayo, Firda/Bella balik ke Jaya Raya gih.....
    mau sampe kapan kalian di WS????
    Bella playmaker, Firda jadi penggebuk

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : dheri
    Rabu, 29 Agustus 2012 13:33:43

    nice... yg pertandingan-pertandingan lainnya dong..

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : dheri
    Rabu, 29 Agustus 2012 13:39:02

    klo ada yg MD, lagi seneng nih dengan MD-MD junior kita.. mudah2an pada gak melempem nantinya

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : Zhao
    Rabu, 29 Agustus 2012 13:40:30

    Yang penting kalau kita tidak punya Smas yang keras kita harus punya defence dan bermain cerdik dilapangan serta harus punya fisik yang ok agar agar kita bisa bermain dengan smart dan jeli melihat posisi lawan....Pia/Rizky tidak ada Smh yang terllu istimewa tapi masih bisa bersaing artinya sellu ada strategi bagi pemain yang tidak punya smash keras ala Wang Xioly tapi puya teknik dalam bermain

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : riezal
    Rabu, 29 Agustus 2012 13:46:09

    Terlihat jelas, Pia playmaker, Rizky jadi penggebuk.

    Ayo, Firda/Bella balik ke Jaya Raya gih.....
    mau sampe kapan kalian di WS????

    Bella playmaker, Firda jadi penggebuk

    setuju dengan @casper... dari segi mental mereka lebih baik, karena pengalaman...

    Ng Hui Ern/Ng Hui Lin 1 mirip yang wei/zhang jiewen ...

    pia - rizky nih menurut saya pemain cerdik, tipuannya bagus....rizki amelia smashnya,
    ajib nih...

    tks ya utk videonya

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : bater
    Rabu, 29 Agustus 2012 14:53:10

    mereka bermain cerdik... gak heran pelatihnya bambang s.. pemain indonesia yang cerdik itu, selain bambang s, yaitu trikus, sigit, rexy, angga pratama.. ANNIT kayanya harus meniru kecerdikan PIRIZ deh...

    Di pertandingan ini, pia sering banget ngasih bola pelan saat lawan siap2 mundur untuk defense karena abis ngasih bola tanggun. biasanya pemain kita yang sering di gituin sama YU YANG / WANG XIO LI


  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : bater
    Rabu, 29 Agustus 2012 16:41:32

    satu lagi pemain cerdik. nova widianto

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Rabu, 29 Agustus 2012 17:23:27

    yupz, nova + lilyana = tulang pnggung XD indonesia

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Rabu, 29 Agustus 2012 18:10:31

    Makasih buat alamat video nya bro,,,
    Pasangan Pia/Rizki hampir mirip dengan Vita/Lili yg tidak mengandalkan smash tpi penempatan dan defense yg ok. Tapi untuk Pia/Rizki yg perlu diperbaiki stamina dan Defense yg masih agak kedodoran..semoga Turnamen GPG/SS/PSS bisa juara juga.

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Rabu, 29 Agustus 2012 21:42:03

    @Zhao, makasih ya udah ngasi link nya..

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : kade
    Jumat, 31 Agustus 2012 11:04:00

    Iya untuk sekelas GP boleh lah mereka tidak harus mengandalkan Smash smah ajib tp untuk SS/SSP semua diperhitungkan Placing, Net Play, Defense, Power, Smash, Stamina. Jadi mereka masih banyak yang harus dilatih but good job for both of them, Pia/Rizki keep up the good work

  • Re: Video Vietnam GP 2012
    Oleh : soha
    Rabu, 24 Oktober 2012 12:21:37

    cucok

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





HSBC BWF World Tour Finals 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru