Forum > Atlet Bulutangkis > Peringkat Bulutangkis

100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)

Kamis, 01 November 2012 20:27:59
5242 klik -- 57 respon
Oleh : tHoLLe
Versi cetak

Rilis terbaru Rangking BWF per 01 November 2012
Berikut posisi pemain Indonesia

MS
005. Simon SANTOSO (0)
013. Taufik HIDAYAT (0)
017. Sony Dwi KUNCORO (+1)
024. Dionysius Hayom RUMBAKA (-1)
028. Tommy SUGIARTO (0)
031. Alamsyah YUNUS (-2)
052. Andre Kurniawan TEDJONO (+5)

WS
035. Aprilla YUSWANDARI (+6)
038. Adrianti FIRDASARI (+1)
039. DESI Hera (-2)
040. Belaetrix MANUPUTI (0)
043. Lindaweni FANETRI (-1)
044. Maria Febe KUSUMASTUTI (+8)

MD
012. Markis KIDO/Hendra SETIAWAN (-2)
015. Mohammad AHSAN/Bona SEPTANO (0)
016. Angga PRATAMA/Ryan Agung SAPUTRA (0)
019. Alvent Yulianto/Hendra AG (-1)
026. Ricky Karanda S/Muhammad ULINNUHA (+1)
034. Andrei ADISTIA/Christopher R (-1)
035. Gideon Markus F/Agripinna Prima (-1)
037. Yonathan SD/Hendra Aprida GUNAWAN (+8)
052. Yohanes Rendy S/Afiat Yuris WIRAWAN (+1)
064. Rahmat ADIANTO/ANGRIAWAN Berry (0)
069. Markis KIDO/Alvent Yulianto CHANDRA (0)
086. Ronald ALEXANDER/Selvanus GEH (0)
091. HAFIZ Faisal/Putra Eka RHOMA (+1)
093. Wijaya RENDRA/Rian SUKMAWAN (+1)

WD
018. Greysia POLII/Meiliana JAUHARI (0)
019. Pia Zebadiah B/Rizki Amelia P (+4)
020. Anneke Feinya A/Nitya Krishinda M (0)
025. Della Destiara HARIS/Suci Rizky A (+2)
034. Vita MARISSA/Nadya MELATI (-4)
038. Gebby Ristiyani/Tiara Rosalia N (+2)
043. Komala DEWI/Jenna GOZALI (0)
068. Devi Tika P/Keshya Nurvita HANADIA (-3)
077. Anggia Shitta/Shella Devi Aulia (-1)
087. Melvira OKLAMONA/Khaeriah ROSMINI (-1)

XD
003. Tontowi AHMAD/Liliyana NATSIR (0)
009. Muhammad RIJAL/Debby SUSANTO (+1)
016. Fran KURNIAWAN/Shendy Puspa IRAWATI (0)
027. Riky WIDIANTO/Puspita Richi DILI (0)
028. Markis KIDO/Pia Zebadiah BERNADETH (+2)
030. FADHILAH Irfan/ANGGRAINI Weni (-1)
048. Hendra SETIAWAN/Vita MARISSA (0)
063. Alfian Eko P/Gloria Emanuelle W (+2)
094. Nova WIDIANTO/Vita MARISSA (-34)
096. Andhika ANHAR/Keshya Nurvita H (-4)
097. Indra Viki OKVANA/G MEGAWATI (+22)

Respon

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Kamis, 01 November 2012 20:32:11

    Horee Piriz skg jadi WD 2 INA

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Kamis, 01 November 2012 20:36:54

    markis/pia ,rijal/debby, kayaknya makin naik ya! mudah2 an makin konsisten permainan mereka, juga pemain kita yg lain.

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Kamis, 01 November 2012 20:43:12

    Sementara MD baru kita Hendra SETIAWAN/Mohammad AHSAN bertengger dirangking 101

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : ngakak
    Kamis, 01 November 2012 21:00:54

    wooooowwwwwww WD favoritku bao yixin/zhong qianxin naik satu peringkat (sblmnya peringkat 3 dunia) ke peringkat 2 dunia skrng. geser posisi yu yang/wang xiaoli (yg skrng menempati peringkat 3 dunia) ^_^

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : arif_azri
    Kamis, 01 November 2012 21:03:17

    AYo sudel berlatih lebih keras lagi.... Gw suka gaya main mereka walau kurang gahar ^_^

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Kamis, 01 November 2012 21:03:56

    @ngakak entar lagi mereka bercerai :P trus si Yu Yang kl ga jd pensiun jd WD no 1 lg deh tp jd ga seru dmn WD Kor si HJE/KMJ kena skors 2tahunan sm PBSI nya Korea kl ga salah hahaha jd ga seru deh..


  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Kamis, 01 November 2012 21:04:43

    @ngakak : bao yixin/zhong qianxin seangkatan siapa pakdhe ngakak?

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Kamis, 01 November 2012 21:05:06

    026. Ricky Karanda S/Muhammad ULINNUHA (+1)
    034. Andrei ADISTIA/Christopher R (-1)
    035. Gideon Markus F/Agripinna Prima (-1)

    mereka semua kok jarang tampil di SS ya??

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Kamis, 01 November 2012 21:23:30

    MITANI Minatsu dah tembus 17, WS kita kapan ya.. jangan merapat di 30-40 dunk, ayo kejar Prestasimu...

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : ngakak
    Kamis, 01 November 2012 21:24:47

    bao yixin ini juara WJC tahun 2010 berpasangan dgn ou dongni (WD). dia jg juara WJC 2010 & juara AJC 2010 berpasangan dgn liu cheng (XD). di AJC 2009 bao yixin jg juara di sektor XD berpasangan dgn lu kai.

    zhong qianxin ini juara WJC tahun 2007 & AJC tahun 2008 berpasangan dgn xie jing (WD).

    klo zhong qianxin ini seangkatan sama puspita richie dili, debby susanto, anneke feinya, annisa wahyuni.

    klo bao yixin ini seangkatan sama della destiara.

    catatan :
    wkt msh junior bao yixin gak pernah di pasangkan sama zhong qianxin, soalnya beda generasi. generasi zhong qianxin lbh dulu, setelah generasi zhong qianxin habis, di ganti sama generasi bao yixin.

    ha jung eun/kim min jung cuma di skors selama 6 bulan.

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Kamis, 01 November 2012 21:32:32

    @ngakak : pemain kita kapan pakdhe bisa kaya gitu?

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : ngakak
    Kamis, 01 November 2012 21:33:50

    kapan2 -_____-

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Kamis, 01 November 2012 21:36:21

    hik.. hikk.. T_________T

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : mide
    Kamis, 01 November 2012 21:52:02

    Yeee....Della/Suci udah top 25 :D
    Mainnya semakin bagus ya! Besok di China bakal lawan MaTang lagi, jangan mau kalah telak! Semangat SuDel...!!!

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : windaFR
    Kamis, 01 November 2012 21:57:00

    benar prediksiku pasti Awal bln Pi/Riz sdh masuk TOP 20 dunia,mereka lebih konsisten dalam bermain.

    Terus maju buat Pi/Riz bulan depan yakin masuk TOP 10.

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Kamis, 01 November 2012 21:57:23

    PiRiz menggilas Grey/Mel bukan mksd suudzon ya tp kualitas Grey/Mel diatas PiRiz kl sm AnNit mgnkn beda2 tipis lah ya.

    @ngakak dgr2 2tahun? ga jd yah?

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : arif_azri
    Kamis, 01 November 2012 22:16:32

    Greymel masih yang terbaik untuk saat ini :)

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : mino
    Jumat, 02 November 2012 00:09:49

    MS
    005. Simon SANTOSO (0)
    013. Taufik HIDAYAT (0)
    017. Sony Dwi KUNCORO (+1)
    024. Dionysius Hayom RUMBAKA (-1)
    028. Tommy SUGIARTO (0)
    031. Alamsyah YUNUS (-2)
    052. Andre Kurniawan TEDJONO (+5)

    Itu2 aja ya gan, belum ada muka baru yg mengguncang jagat ...
    ---
    Di Top 100
    CHN punya 7
    INA punya 6
    KOR punya 3
    JPN punya 6
    DEN punya 9
    MAL punya 11
    ---
    Di Top 50
    CHN punya 5
    INA punya 5
    KOR punya 2
    JPN punya 4
    DEN punya 4
    MAL punya 6
    ---
    tapi tetep aja klo dan lin n chong wei keluar kandang semua pada rontok :))

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Jumat, 02 November 2012 12:14:54

    Giliran WD yang kompakan, yang tertib antre ya neng... Saling seruduk aja masuk Top Ten,jangan cuma 18,19,20,25

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : ngakak
    Jumat, 02 November 2012 12:48:48

    yg di skors 2 tahun pelatihnya -_^

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : birudarah
    Jumat, 02 November 2012 13:11:52

    bagus lah kalo Ha jung eun cm di skors 6 bulan...
    cina g terlalu merajalela.
    skrg pun persaingan bultang dunia udh cukup ketat...

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : yusakbum
    Jumat, 02 November 2012 15:34:07

    buruan LCW ama Lin Dan pensiun, biar MS jadi lebih asik. soalnya kalo ada mereka, pasti finalya mereka'' aja -.-''

    ayo, udah nggak jaman berharap sma pemain senior, saatnya pemain junior diturunin biar pada cari pengalaman dan nambah jam terbang, skalian naikin rangking.

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Jumat, 02 November 2012 16:00:46

    Zhang Nan/Zhao Yunlai harus juara di China Open 2012 dan Hongkong Open 2012 kalau mau Peringkat 2 Dunia-nya tidak di geser oleh Owi/Butet!

    Akhir tahun sepertinya bakal di tutup oleh Owi/Butet dengan peringkat 2 DUNIA! Mantapzzz

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Jumat, 02 November 2012 16:04:13

    Sepertinya INA bakal Meloloskan 2 pasangan Ganda Campuran di Final Super Series Ntar!

    heheheheheh

    Owi/Butet (3 Dunia) & Rijal/Debby (7 Dunia)

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Jumat, 02 November 2012 19:14:45

    @RajawaliFortune : mending WD dibelasan dari pada WS hehehe

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 12)
    Sabtu, 03 November 2012 00:04:51

    Ws,tunggu saja jurus baru kwartet wang.gebrakan apa yg akan mereka persembahkan kpd bulutangkis ina? Masihkah virus mentokwati?

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 03 November 2012 19:55:09

    kwartet wang kita siapa sihh tahun berapa ya ada di jajaran rangking belasan....

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Sabtu, 03 November 2012 20:02:55

    firda, pernah diposisi 20 besar sktr tahun 2010

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Sabtu, 03 November 2012 20:10:24

    Maria Febe pernah waktu uber Cup 2010, dia rangking 19 Dunia!

    Maria Kristin Yulianti pernah rangking 11 Dunia!

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 03 November 2012 20:13:30

    @yoonshiyoon : mungkin pas bisa rangking 19, atlit2 elite kaga turun gunung kali *cmiiw*

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Sabtu, 03 November 2012 20:20:04

    Mpok bella rangking 1....di Pon,hehehe

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Sabtu, 03 November 2012 20:23:10

    @thole

    Turun gunung kok, ckcckckckkcckc...

    Wang Yihan dulu masih superior seperti saat ini, rangking 1 Dunia, disusul Wang Shxihan/Wang Xin!

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 03 November 2012 20:23:12

    @RajawaliFortune : hehehe... ciyuss..

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 03 November 2012 20:26:09

    @yoonshiyoon : umur masih muda ya? semakin diasah harusnya bisa lebih dunk ga cuma 19.. or 20 apalagi ngasahnya mpe bertahun2, ngasahnya pake apa ya..

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Sabtu, 03 November 2012 20:31:22

    @thole

    Kalau untuk urusan itu cuman FEBE yang tau..ckckckckckcc

    mungkin FEBE sudah puas sampe situ aja, dia kan uda @cantik sekarang, hihihihihhi.. ckckckckckc

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 03 November 2012 20:36:50

    kok kaga muncul2 yg baru yaa... pengen wajah baru

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 03 November 2012 20:42:54

    @yoonshiyoon : emang dulu kaga cantik apa? ada2 aja hahaha

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Sabtu, 03 November 2012 20:55:30

    @thole

    Dulu FEBE nga cantik loh, dia masih kelihatan Tengil! sekarangg?? wowwww...apalagi dia pake behel sekarang! tambah cantik! xkxkxkxkx

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 03 November 2012 21:02:19

    @yoonshiyoon : kmu nge fans ya? ga bikin Fans Club aja sekalian..

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Sabtu, 03 November 2012 21:09:25

    febe behel community
    firda cuap cuap community
    bella co cweet community
    lindaweni fanetry community
    mymky community
    april mop community

    ayuk siapa yg mau join?:P

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 03 November 2012 21:20:40

    bikin namanya yg cetarrr donk.. wkwkkww

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Sabtu, 03 November 2012 21:39:49

    @thole
    wajah baru di macau gpg, klo cetar nanti fordis2 disini pada ulala membahana pesona nuansa khatulistiwa

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : casper
    Sabtu, 03 November 2012 21:48:26

    Posisi Rideb utk lolos Finas Super Series belum aman, cuma diperingkat 7 SuperSeries, apa lagi mereka gak turun di China.

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : fabulous
    Minggu, 04 November 2012 03:24:20

    lindaweni dan desi hera sebenarnya berpotensi bisa tembus top 20 tapi sepertinya PBSI jarang bgt kirim linda dan desi ke ajang superseries, gue harap nanti setelah rexy punya otoritas penuh, 2 ws ini bisa sering-sering dikirim ke ajang super series. buat para WS indonesia lainnya yg pemberi harapan palsu mending buru2 di degradasi dah, ngabisin duit negara aja...

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Minggu, 04 November 2012 06:45:02

    @engkongengkong : ulala.... cetarrrr (piring pecah)

  • Re: Foto Winner dan Runner Up WJC 2012
    Oleh : tony_dan
    Minggu, 04 November 2012 06:47:26

    lihat halaman depan bulutangkis.com,ternyata ada foto 4 junior Indonesia,
    ternyata gaya mereka mirip grup Vokal Tangga Ya?
    cuma Edy saja yg rambutnya kurang panjang dikit :)

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Minggu, 04 November 2012 07:13:28

    edi yg jadi negro-nya ya.. hehe

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : novannab
    Minggu, 04 November 2012 19:17:11

    ya ampyuuun WS kita ky lg ngantri sembako

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : yusakbum
    Minggu, 04 November 2012 19:48:26

    coba Linda, Hera makin sering dikirim, bye bye deh buat febe,firda rangkingnya :3

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : riz_a3
    Senin, 05 November 2012 11:14:12

    wkw,, novannab...
    seharusnya emang pbsi perlu berpikir lebih jernih deh. untuk apa punya banyak kalau bisanya cuma segini? mending fokus 2-3 pemain yg benar2 potensial aja dari pada gaje gini.. fokus tuh linda-hera tuk main diturnamen2 papan atas gpg-ss-pss.. yg namanya kwartet wang silahkan dibuang.. kalau pbsi mau fokus pada linda-hera-dan ws berpotensi hanya 2-3 saja, pasti peringkat linda cs tsb bisa tembus 20 besar.. ga kayak sekarang yg keliatannya pbsi bangga banget liat hasil didikannya berjajar kayak antrian minta sembako gitu (kata novannab) aneh liat platnas... kayaknya prinsip platnas yg lalu itu 'biar banyak yang penting meriah,, bukan lagi biar sedikit yg penting berkualitas.. ckckc

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Senin, 05 November 2012 12:02:08

    Adriyanti Firdasari dan Maria Febe Kusumastuti WAJIB dan HARUS harus tetap di pertahankan!

    hanya mereka berdua yang mainnya paling konsistent. Jasa mereka sudah sangat besar, membuat WS INA di kenal sama negara-negara lain!

    Linda, Hera, Bella, dan April Silakan mau di apakan, di Degradasi juuga nga papa, NGAK Ngaruhh! asalkan ada Mpok Firda dan Mba TUTIEK saya rasa sudah cukup!

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Senin, 05 November 2012 12:42:16

    Wah...wah... Yoon cinta mati nih ama neng Firda n mbak Tutik...
    Selamat,anda layak dapat Bintang

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Senin, 05 November 2012 17:40:16

    Kira2 pada kepengurusan pBSi yg baru ini, apakh akan bermunculan nama2 baru yg akan menggeser nama2 diatas pada posisi rangking terbaiknya?

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Senin, 05 November 2012 17:58:37

    Masih betah tuh,wkwkwkwk

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : tHoLLe
    Senin, 05 November 2012 21:18:22

    betah apaan?

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Selasa, 06 November 2012 11:58:39

    makan gratis di pelatnas

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (01-11- 2012)
    Oleh : fast
    Selasa, 06 November 2012 15:42:40

    Cckckkc setelah sekian lama tau juga Pelatnas Cipayung ckckkck sorry oot.

    ternyata masuk gang gitu yah.. ngelewatin rumah2

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





VICTOR China Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru