Forum > Atlet Bulutangkis > Peringkat Bulutangkis

100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)

Jumat, 09 November 2012 21:29:20
3155 klik -- 13 respon
Oleh : tHoLLe
Versi cetak

Rilis terbaru Rangking BWF per 08 November 2012
Berikut posisi pemain Indonesia

MS
005. Simon SANTOSO (0)
013. Taufik HIDAYAT (0)
016. Sony Dwi KUNCORO (+1)
024. D Hayom RUMBAKA (0)
029. Tommy SUGIARTO (-1)
031. Alamsyah YUNUS (0)
051. Andre Kurniawan T (+1)
100. Wisnu Yuli PRASETYO (+4)

WS
034. Aprilla YUSWANDARI (+1)
038. Adrianti FIRDASARI (0)
039. DESI Hera (0)
040. Belaetrix MANUPUTI (0)
044. Lindaweni FANETRI (-1)
046. Maria Febe K (-2)

MD
011. Markis KIDO/Hendra S (+1)
015. M AHSAN/Bona SEPTANO (0)
016. Angga PRATAMA/Ryan Agung S (0)
020. Alvent Yulianto/Hendra AG (-1)
025. Ricky Karanda S/M ULINNUHA (+1)
030. Yonathan SD/Hendra A G (+7)
036. Andrei ADISTIA/Christopher R (-2)
037. Gideon Markus F/Agripinna Prima (-2)
052. Yohanes Rendy S/Afiat Yuris W (0)
064. Rahmat ADIANTO/ANGRIAWAN Berry (0)
069. Markis KIDO/Alvent Yulianto (0)
085. Ronald ALEXANDER/Selvanus GEH (+1)
088. HAFIZ Faisal/Putra Eka RHOMA (+3)
090. Wijaya RENDRA/Rian SUKMAWAN (+3)
098. Hendra SETIAWAN/Mohammad AHSAN (+3)

WD
018. Greysia POLII/Meiliana (0)
019. Pia Zebadiah B/Rizki Amelia P (0)
020. Anneke Feinya A/Nitya Krishinda M (0)
025. Della Destiara HARIS/Suci Rizky A (0)
031. Vita MARISSA/Nadya MELATI (+1)
034. Gebby Ristiyani/Tiara Rosalia N (+4)
043. Komala DEWI/Jenna GOZALI (0)
070. Devi Tika P/Keshya Nurvita HANADIA (-2)
080. Anggia Shitta/Shella Devi Aulia (-3)
092. Melvira OKLAMONA/Khaeriah ROSMINI (-5)

XD
003. Tontowi AHMAD/Liliyana NATSIR (0)
009. Muhammad RIJAL/Debby SUSANTO (0)
015. Fran KURNIAWAN/Shendy Puspa I (+1)
027. Riky WIDIANTO/Puspita Richi DILI (0)
028. Markis KIDO/Pia Zebadiah B (0)
029. FADHILAH Irfan/ANGGRAINI Weni (+1)
049. Hendra SETIAWAN/Vita MARISSA (-1)
065. Alfian Eko P/Gloria Emanuelle W (-2)
093. Nova WIDIANTO/Vita M (+1)
095. Andhika ANHAR/Keshya Nurvita H (+1)
098. Lukhi Apri NUGROHO/Annisa SAUFIKA (+3)

Respon

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Jumat, 09 November 2012 21:46:46

    Stabil ni peringkat sefen magrificent platnas. Moga makin nanjak aja prestasix,dari parodi menjadi real seven magnificent

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 10 November 2012 05:22:18

    eh junior wisnu nangkring di top 100

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Oleh : riezal
    Sabtu, 10 November 2012 06:45:09

    Junior indonesia sulit nangkring di 25 besar soalnya di pram terus, jarang dikirim ke level GPG/SS, contoh WS dan MD awal2nya saya optimis dengan generasi ini tapi karena jarang diturunin menyebabkan ranking dan kualitas mereka berkurang karena jarang bertanding dengan top elite dunia, tadinya harapan saya selvanus geh/ronald, gideon/putra, ricky /ulin, hera desi, linda, yeni sering dikirim di level GPG dan SS tapi jarang banget padahal sayang, mereka adalah pelapis2 bagus,,,coba lihat angkatan mereka kim ki jung/kim sa rang, ayaka/matsumoto, jang ye na/ h eoum, busanan, tai z ying dll udah pada nongkrong di top 15 an tuh....ayo dong pengurus baru mendingan sering ngirim atlit yg prospek ke depannya bagus dari pada sering ngirim langganan r1/ r2...saatnya febe, bona, milicent wiranto, bella, firda, frans shendy,ko jen, di buang dari pelatnasss

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Sabtu, 10 November 2012 07:14:03

    riezal- liat pertandingannya gk sih.....kelas dibawah GPS/SS aja kalah koh mau naik kelas....hadoooeeehhhhhh.....realistis bro.....

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Oleh : danlin
    Sabtu, 10 November 2012 12:11:02

    Febe dan hayom dulu langsung d turunin di ss tapi hasilnya belum ada peningkatan apa mereka ini cuma main main or bener bener Mentok kyk firda

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Oleh : riezal
    Sabtu, 10 November 2012 16:30:57

    Sandal jepit@haha kayanya anda SPG ya,,,ada gitu GPS lukira mau nyari jalan pake GPS haddoooh...ckckck, dari pada gw enek lihat febe, firda, april di r1 terus mending gw liat yg junior2 deh, susi juga dulu ga langsung juara bro...bertahap kalle, tapi bertahapnya ga kelamaan, bolehlah 1 tahunanbuat belajar walopun keok di r1/ r2 dari pada kaya mba mu febe dah dari jaman kompeni ampe skarang bertahan di r1 terrrus, mendingan yg muda2 dong di coba...jangan2 lu konconya pbsi tahun sebelumnya ya, yg selalu prtahanin atlit2 yg sudah basi r1 dan r2 mulu... sory gw lebih ngedukung yg muda2 dan yg mau brjuang untuk indonesia

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Oleh : tHoLLe
    Sabtu, 10 November 2012 16:51:16

    yang dah di pelatnas dan dah lama dan ga ada prestasi dibuang aja, ganti yg baru.. kaya ga ada orang aja..

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Oleh : mide
    Sabtu, 10 November 2012 21:43:58

    lagi diusahain kok sama pelatnas. 4 turnamen beruntun (India IC, Malaysia IC, India GPG, Korea GPG) spesial buat mengasah mental tanding pemain2 pelapis. Kita doakan aja semoga performa mereka semakin membaik dan segera masuk top 100. Tuh Wisnu, AngShel, RoSel udah mulai nangkring, yg lain buruan nyusul

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Oleh : yusakbum
    Sabtu, 10 November 2012 21:45:38

    kenapa sih pelatnas sukanya mertahanin yg udah mentok -.-''
    harusnya kasih waktu maksimal 3 tahun harus dapet 1 gelar SS/SSP .
    kalo nggak didegradasi, diganti yg baru.

    semoga dgn kepengurusan yg baru, para senior mentok segera didegradasi, dan junior berprospek segera dipromosi.

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Minggu, 11 November 2012 00:23:37

    riezal- hahahahahaha...lagian sapa yg suka liat yg tua2 main,gue juga lebih suka dukung yg muda2.....setuju gue bro sama pendapat loe....kalo mba yu FEBE tu sebelum pegang raket di Boyolali dia jualan miras......alias miras kencur...

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Oleh : zakqy
    Minggu, 11 November 2012 19:59:14

    yusakbum
    mungkin PBSI pny kebijakan baru dlm mmilih pemain jd qt tggu aj kiprah pengurus baru

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Oleh : tHoLLe
    Senin, 12 November 2012 06:50:14

    kita tunggu gebrakan di tahun 2013

  • Re: 100 Top Pemain Badminton Indonesia (08-11-2012)
    Senin, 12 November 2012 09:07:32

    Ahhhhhhh kuya tu PBSI si Linda n Hera kagak dikirim2 ya iyalah rankingnya mepet2 kwartet wang mulu yang jelas2 sering dikirim.....si Ndari sekarang melesat, ya ealah maren dy ikut SS...Linda?????Hera????? s[eechlesss tu si Busanan aja sekarang bagus rankingnya...ini karna PBSI terus mengirim pmain yang maaf ga bisa diandalkan....

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





VICTOR China Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru