Forum / Kejuaraan Internasional

Draw Malaysia Open Super Series 2013

Rabu, 02 Januari 2013 16:17:02
4609 klik -- 60 respon
Oleh : semoxxxx
Versi cetak

main tgl 15-20 jan 2013

MS
andre vs gurusaidutt [Q]
taufik vs nguyen tien minh
alamsyah vs Q2
sony vs mohd arif
tomy vs sho sasaki

WS
linda vs eriko hirose
firda vs Q1

MD
bona/afiat vs chan/ong [Q]
hendra/yoke vs koo/tan
alvent/kido vs heg/teo
ahsan/hendra vs Q2
angga/ryan vs pranaav/akhsay

WD
suci/della vs goh/lim
vita/variella vs amelia/fie
pia/rizki vs choi/kim
grey/mel vs ko/yoo

XD
alvent/rizki vs mohd/sook [Q]
praveen/vita vs oliver/johanna {Q]
rijal/debby vs Q2
riky/richi vs anders/julie
kido/pia vs joachim/pedersen

link: bwfbadminton.org/file_download.aspx?id=421776&tid=1

Respon

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 02 Januari 2013 16:26:54

    yessss...
    duluan gue yg buat thread...
    hehe...

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 16:29:09

    @semoxxxxxxxxxxxxxx
    hehe ya duluan kmu...

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 16:30:13

    @semoxxxxxxxxxxx
    selisih 2 menit...

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 02 Januari 2013 16:34:21

    sorry yah.. broo... hehe..

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 16:43:23

    @semoxxxxxx
    ahay.....
    MS
    bsa g ya Taufik Hidyat menang lwan Nguyen?
    WS
    Linda vs Eriko seru tuh, Tante Firda ja bsa menang seharusnya Linda jg bsa menang ni...
    MD
    Hendra/Yoke vs pemain tuan rumah Koo/Tan seru jg ni....
    WD
    SUDEL lwan Goh/Lim 50:50
    Piriz lwan Choi/Kim 55:45
    XD
    Yg pling ditunggu Markis/Pia ma jawara BWF Superseris Final Joachim/Pedersen
    Riky/Richie katanya absen..?

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : Kogito
    Rabu, 02 Januari 2013 16:47:26

    wah...lumayan neh buat Linda..
    ga ada WS Cina kenapa yah? ada yang tahu?

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : perkutut
    Rabu, 02 Januari 2013 17:03:58

    hihih linda jd ketemunya eriko.... H2H nya brp yah...

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : supet
    Rabu, 02 Januari 2013 17:05:38

    wow klau mng lawan eriko dn mulus2 aja bz d 8 bsr alias d QF ngelawan saina Nehwal

    saina msih cdera ga????

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 02 Januari 2013 17:08:46

    gue optimis linda bisa ke SF...
    dan firda bisa ngalahin mitani...
    semoga...

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : supet
    Rabu, 02 Januari 2013 17:14:14

    kalau firda bz ngalahin mitani hbt bngt
    Saina msih cedera ga?


    Somebody jawab donk!!!!!

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : supet
    Rabu, 02 Januari 2013 17:16:47

    Sudel mudh2an bz ngebantai MAlonn yah Aminn
    klau bz ampe ktemu 2 Emak2 dr Denmark Aminnn dn mngalahkannya


    Saina msih cdera ga???

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : supet
    Rabu, 02 Januari 2013 17:39:19

    Saina msih cedera ga ya ampunn

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : 4qui
    Rabu, 02 Januari 2013 17:51:35

    Q dukung sudel sma linda
    Mudh2n mereka juara

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 02 Januari 2013 17:53:21

    feeling ku saina masih belum maksimal mainnya kalopun jadi ikut... semoga linda bisa memanfaatkan keadaan

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 02 Januari 2013 17:59:59

    mau prediksi linda ahh...
    R1 linda vs eriko 55-45
    R2 linda vs nozomi 55-45
    QF linda vs Gu Juan/Yip Pui Yin 50-50
    SF linda vs Tine/Tai/Sindhu 50-50

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : perkutut
    Rabu, 02 Januari 2013 18:02:45

    ga ma mengepektaksi kan linda segitu nya akh... ntar ujung2 nya keok di babak2 awal walaupun jgn sampe deh klo kek gitu.

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 18:07:03

    1000000% linda ke final mlysia open super series,,,,??? firda mentok ajah deh di R1 nggak ada harapan,,,,, Rijal debby kayaknya ke semifinal,,,, pia kido kn dulu pernah ngalahin pasangan denmark ini nggak menutup kemungkinan bisa terulang lah,,,,,kalau nggak mau di tarik dari turnamen lagi minimal si angga ma ryan ini harus ke final tuhhh,,,,,,,,

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 18:14:17

    di MALIGSIAL OPEN kayaknya indonesia bakalan bawa 1 gelar di MD, runer up di XD, Runer up WS, semifinal MS, QF WD

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : WOW
    Rabu, 02 Januari 2013 18:25:34

    @momoxxx: selamat yee.. beti nih bikin threadnya sama @indonesia95 :D

    di korea SSP hampir semua atlet ina drawnya jelek. disini malah asik bgt ya.

    linda klo lolos lawan eriko, kmungkinan besar lawan nozomi. minimal bisa lah linda masuk SF.

    btw ada yg tau gak knp WS2 andalan cina absen di malay? dihukum jugakah sama pelatihnya? ckckck..

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 18:28:55

    kayaknya china nih nggak level badai ikutan di kelas SS mereka hanya mau ikut di turnamen2 SSP,kejuaraan dunia, All england itu ajah deh,,, kalau SS mereka pikir2 dulu,,, china kayaknya bakalan absen di india, jepang,singapore n malaysia open

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : perkutut
    Rabu, 02 Januari 2013 18:35:02

    eit jangan kaget ajah klo nanti tiba2 yg ikut qualifikasi dr china bisa juara.

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 18:37:36

    betul apalagi yang Q dari MS n WS jangan2 mereka yag juara

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 02 Januari 2013 18:41:58

    paling tidak pemain China yg ada di pool atas atau satu pool dgn linda hanya Sun Yu...
    itupun baru bisa ketemu klo lolos SF..

    menurutku pemain china yg patut diwaspadai adalah Deng Xuan

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : WOW
    Rabu, 02 Januari 2013 18:49:43

    inget gak kata MKY!

    kalau manghadapi pemain cina ya harus siap-siap capek.

    nah, pemain menyerang seperti firda lebih mudah ditaklukan sama pemain cina. tapi pemain yang rela capek, bermain reli-reli, sabar, punya kesempatan yg lebih baik untuk mengalahkan pemain cina.

    linda tipe pemain reli, kayaknya lebih berpeluang mengalahkan pemain cina seperti MKY.

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 18:55:28

    semoga di taun 2013 china terpuruk dong badmintonya,,,, semoga saja semua pemain china gagl juara semua kita doakan di tahun 2013 ini
    peringkat 1 dunia WS di genggam saina nehwal, semoga wang yihan cidera nya kambuh2 han biar kaya wang lin,, terus si li xueri ini di kalahin terus sama WS jerman jadi di 2013 yang jadi top 3 semoga, 1. saina 2. juliane 3. mitani,,,, amin amin amin

    terus di MS di 2013 semoga peringakat 1. lee cong wei 2. sony dwi kuncoro 3. simon santoso
    kayaknya si lin dan mau pensiun,,, chen jin udah jadi hayomi versi china mentok terus,,, si cen long semoga aja di R1 ketemu lee cong wei terus,,,,, si dupeng yu depak aja tu dari 10 besar nggak pantes bagt,,,,,,

    di WD semoga 2 pasang korea segera kembali dan nggeser pemain sabun sabun china si tian q n zhao nggak pantes di 3 besar tuh,,, semoga di 2013 WD peringkat 1. kamila 2. kim hana 3. gpp lah si yu yang wang kalau bao yiqin depak aja dari 10 besar nggak pantes

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : KimNicko
    Rabu, 02 Januari 2013 18:56:26

    MS
    andre vs gurusaidutt [Q] 52-48
    taufik vs nguyen tien minh 50-50
    alamsyah vs Q2 55-45
    sony vs mohd arif 50-50
    tomy vs sho sasaki 48-52

    WS
    linda vs eriko hirose 47-53
    firda vs Q1 55-45

    MD
    bona/afiat vs chan/ong [Q] 51-49
    hendra/yoke vs koo/tan 40-60
    alvent/kido vs heg/teo 55-45
    ahsan/hendra vs Q2 60-40
    angga/ryan vs pranaav/akhsay 55-45

    WD
    suci/della vs goh/lim 50-50
    vita/variella vs amelia/fie 45-55
    pia/rizki vs choi/kim 60-40
    grey/mel vs ko/yoo 52-48

    XD
    alvent/rizki vs mohd/sook [Q] 45-55
    praveen/vita vs oliver/johanna {Q]55-45
    rijal/debby vs Q2 65-35
    riky/richi vs anders/julie 50-50
    kido/pia vs joachim/pedersen 50-50

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : WOW
    Rabu, 02 Januari 2013 19:01:41

    @ sigit_widi_prasetyo: amin.. wkwkwk..

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 19:03:28

    di MD peluang negara lain kuasai 10 besar lebih banyak dibanding si china semoga di 2013 fu haifeng cayun pensiun atau ketemu ko s/ lee yong dae di babak 1 or 2,,,, di MD 2013 semoga yang masuk 3 besar 1. ko s/lee yong dae 2. ahsan hendra 3. pasangan denmark

    di XD semoga saja si owi nggak kebanyakan gaya biar bisa kalahin si ma jin,,,,
    semoga 2013 peringkat 1. butet/owi 2.jo/ped 3.yoon/j ye na

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 02 Januari 2013 19:24:54

    setelah malaysia bisa gak yah...

    peringkat sony 10 besar
    linda 15 besar
    greymel 12 besar

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 19:42:41

    duo baboon msh ajaaaa yaa di arepin ma semoxx.....wakakakakaaa....

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 19:50:44

    Sudel sudel, linda linda, galau euy, ahhen sm cool bro apes ya di maligsial

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 02 Januari 2013 19:51:17

    @ opa_yongdae
    terpaksa mengharapkan mereka...
    karena piriz selalu dapet draw jelek...
    takut kena PHP piriz...

    lagipula greymel masih peringkat tertinggi kita,, buat persiapan sudirman,, biarlah mereka masih dimainkan...

    ntar pas sudriman diganti greynit..

  • Sekilas Info
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 02 Januari 2013 19:56:03

    nama2 pemain yg akan di promosi dan degradasi sedang diketik oleh @mrsbirama

    jika pengen dapet bocoran segera mention ke tweet doi...

    sumber: tweet koh rudy

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : yusakbum
    Rabu, 02 Januari 2013 20:27:31

    @sigit_widi_prasetyo
    ngayal ya bang :D
    Saina cederanya belum sembuh kayaknya bang.
    Li Xeuri juga masih sehat wal afiat.

    Lin Dan kagak bakal rela pensiun kalo LCW belum pensiun *doi ndiri yang blg.
    Wang/Yu itu masih yang nomer 1, sebagus-bagusnya Korea paling jadi Penghias SF ato Runner Up kalo ketemu Wang/Yu.

    kalo MD tahta akan segera diambil LYD lagi :D

    kalo XD itu lebih ngayal lagi =.=
    mana bisa Xu/Ma terdepak dari 3 besar gitu, orang ToLYn aja belakangan telak gitu lawan Xu/Ma.


    buat Linda semangat aja, dilewatin dulu 1 demi 1. nggak mau memprediksi jauh jauh -.- ntar kena PHP kayak pas Hongkong SS ama Macau dulu.
    semangat LINDA :D

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : arneld
    Rabu, 02 Januari 2013 20:27:48

    liat linda tanding nih, insya allah dy bisa sampe final. AAMIIN ya ALLAH...........................

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : casper
    Rabu, 02 Januari 2013 20:40:35

    Cynthia Tuwankotta (Swiss) jadi unggulan 1 WD di kualifikasi.

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 20:57:59

    oot dikit kalau di tahun 2013 sampe kejuaraan dunia prediksi saya untuk peringkat pemain indonesia adalah:

    MS:
    1. sony dwi kuncoro (4 dunia)yakin 100%
    2. simon santoso (5 dunia)sudah pasti
    3. yomi (20 dunia)berat banget
    4. wisnu (25 an kali ya)semangat saja

    WS:
    1. Lindaweni Fanetri(7 dunia)optimis
    2. WAng Firda(15 dunia)asal konsis
    3. Aprillia Y(20 dunia) mudah2 saja
    4. Hera desi(25 dunia) mudah

    WD:
    1. Sucy della(5 dunia) amin amin amin
    2. pia Rizky(10 dunia) sulit
    3. gebby/tiara(15 dunia) gampang2 susah
    4. Gracia polli meliana(25 an kali ya) mentok bget sekarang

    MD:
    1. Ahsan HEndra (2 dunia) di bawh ko s/ lee y dae
    2. angga/ ryan(10 dunia) yakin makin mateng
    3. etc suram

    XD:
    1. owi/butet(1 dunia) kalau nggak kebanyakan gaya si Owi
    2. Riky Richy(6 dunia) pemain muda potensial
    3. Rijal/ debby(7 dunia) datar saja
    4. shendok/ frans(8 dunia) biasa2 saja
    5. pia kido(10 dunia) konsisten saja
    6. irfan weny(15 dunia) sulit
    7.gloria(25an dunia) sulit



  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 20:58:04

    @Yusakbum

    setuju sih dengan @yusakbum

    kalau soal WD, emg iya banget, blum ada yang bs tandingi si Ratu WD dunia, yaitu Wang Xiaoli/Yu Yang, walaupun peringkat mereka menurun bgt, yg dlunya peringkat 1 dunia, skr udh bergeser ke peringkat 4 dunia klau ga salah, tapi blum ada yg bs ngalahin permainan mereka :D, bahkan klau mnrt aq ya, si tian qing/zhao yunlei kemampuan mereka msh standar aja dibanding si Wang xiaoli/Yu yang, walaupun menang dr si Ratu WD ini ( wang xiaoi/yu yang) menangnya juga BUKAN menang sungguhan menurutku,krn klau udh ketemu si Tiang qing/Zhaou Yunlei di final, si Wang Xiaoli/Yu yang ini engga memperlihatkan permainan asli mereka,bahkan terlihat main sabun >...<..

    apalagi di faktor XD ini,permainannya udh banyak bgt yg merata.

    *intinya di XD ini adalah,siapa yang siap bertanding, dia yang menang, krn skill dari setiap para pemain udh banyak yang merata.

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Rabu, 02 Januari 2013 21:10:21

    pemian china yang benar benar tangguh saat ini menurut aq ya

    ws: li xueri itupun naiknya dari 7 ke 1 dunia karena main sabun juga, wang yihan paling konsis

    WD: wang yu,,, jangan terlalu berlebihan pas main di XD yu yang ini di smashin lilyana natsir nggak berkutik,,, jadi bisa saja di kalahin,,, lawan pemain korea yang dihukum saat ini mereka pontang panting,,,, kalau si tian q/ zhao biasa2 saja nggak pantes masuk 3 besar masih di bawah pemain korea n denmark

    MS: lindan nggak perlu di komen,,,, cenlong juga main sabun,,,, apalagi si cenjin udah kena batunya mentok di R1 trus padahal jadi unggulan 3, 2,3,4 lah

    MD: nggak ada yang spesial china

    XD: cuman majin aja xu cenya biasa2 saja,,,, respect banget ma si majin semangatnya, bener2 naiknya karena skill bukan belas kasihan dari pemain china lain,,,, si ZZ nggak ada yang spesial

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : KimNicko
    Rabu, 02 Januari 2013 23:01:02

    sigit_widi_prasetyo@ antuis China bangettt lu ... Dou ZZ di bilang Gx spesial ... :P

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Kamis, 03 Januari 2013 10:11:31

    prestasinya si china memang di tahun 2012 bagus tapi nggak sebagus 2011,,,, china mendapatkan 5 emas di olimpiade menurut saya hanya kberuntungan semata....
    apalgi di nomor MD dan di XD, WD harusnya china tuh cuman dapet 2 emas di olimpiade,,, di WS dan MS aja....XD harunya yang dapet emas si jo/ped..... WD harusnya yang dapet kamila/pedersen,,,,MD yang dapet ju jaisung/lee yong dae

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Kamis, 03 Januari 2013 14:01:38

    ini adalah kejuaraan pertama firda juara ditahun 2013 ini diikuti juara kejuaraan laen secara berurutan tanpa terkalahkan>amiin

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : perkutut
    Kamis, 03 Januari 2013 14:13:18

    @sigit loe ngomong ga jelas banget deh kayak tukang bajaj ngeles mulu,... dah jelas2 china masih superior kok masih cari2 celah.

    @akang jgn muluk2 deh mimpi nya bisa lolos r1 ajah dah hebat banget firda.... yg sering nya mentok r1

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : yusakbum
    Kamis, 03 Januari 2013 14:15:15

    @sigit_widi_prasetyo
    mau dibilang gimana juga Cina sapu bersih emas OG.

    Li Xeuri dibilang main sabun -.- doi nggak main sabun juga masih kuat kalo cuma suru ngelibas Saina, Juliane, ama Tine.
    Taun 2012 kemaren aja Li Xeuri dapet berapa gelar prestisius coba =.= dan di Final ngalahin Wang Yihan semua. masak iya Wang Yihan mau main sabun di Final.

    Wang/Yu mau gimana gimana tetep yang paling bagus di DUNIA sekarang ini. tahun 2011 mereka sapu bersih semua event SSP. taun 2012 aja mereka kena skandal karena kebodohannya Tian/Yunlei -.-''
    dari H2H, Wang/Yu cuma -1 dari Goh/Chin dari Mlaysia itupun karena Retired.
    dan cuma 2 pasangan Korea yang pernah menang 1x dari Wang/Yu yaitu Ha/Kim sama Kim/Jung.

    MD bukannya nggak ada yang spesial, Cai/Fu itu spesial banget malah, smash mereka kenceng dan staminanya oke banget.Cuma KinDra, LYD/JJS, ama Denmark yang bisa ngimbangin. tapi ya cuma ini stok MD mereka yang bagus.

    XD gimanapun Xu Chen, dia berhasil diangkat sama Ma Jin, buktinya 5 gelas SS/SSP berturut-turut =.= . itu artinya Xu Chen memanfaatkan kesempatan yang dikasih ke dia buat berpasangan ama Playmaker elite macam Ma Jin.
    nggak kayak Owi yang lagi disoroti banyak media karena kebanyakan gaya =.= harusnya Owi bisa contoh Ma Jin tuh, karena kalo Ma Jin ama Butet itu setara lah.
    ZZ itu cuma menang di speed ama power. Tapi sekarang ini emang speed ama power yang paling penting buat main ganda. Jadi mereka tetep spesial, bahkan Nova/Butet pernah dilibas 2x tanpa balas.
    di MS nggak diraguin lagi, Lin Dan merangkak dari kualifikasi juga dia pasti sampe Final dan menang.

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : WOW
    Kamis, 03 Januari 2013 14:17:24

    bukannya yg suka main sabun itu angga/ryan -___-

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : dohere
    Kamis, 03 Januari 2013 15:08:06

    kenapa skarang Wang/Yu sering kalah kl ketemu Tian/Yun Lei?
    karena kelemahan dan kartu AS Wang/Yu sdh ada di tangan Tian/Yun Lei...

    coba WD INA sering2 aja nonton video mereka dan cari kelemehan masing2.

    MD INA belum bisa diharapkan, Ahsan/Hendra sepertinya belum Klop.
    berharap XD muda Duo RR dan Irfan/Weni bisa beruat banyak di tahun 2013 ini.

    WS semoga setelah bergabungnya Susi bisa menghasilkan WS Monster di 2013
    amin...

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : mami
    Kamis, 03 Januari 2013 15:19:36

    Sepertinya TOLYN dipersiapkan untuk ajang All England 2013

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : supet
    Kamis, 03 Januari 2013 16:14:16

    MS
    sonny 4 bsr
    simon 5 bsr
    hayom dpak aja
    tommy 20 bsr
    wismu 20 bsr
    riyanto 25 bsr

    WS
    linda 10 bsr
    Desi hera 25 bsr
    april 20 bsr
    febby 50 bsr
    firdasari 25 bsr
    yeni 30 bsr
    baelatrix dpak
    millicent dpak

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : supet
    Kamis, 03 Januari 2013 16:23:52

    lind ahrs mng lawan eriko hirose truz hrs mmanfaatka si saina

    firda hrs mng di R1 klau d R2 dh ada mitani /porntip hrs giat2

    sonyy hrs k SF mnimal

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Kamis, 03 Januari 2013 16:45:39

    ya apapun itu kita doakan aja biar china tenggelam kaya indonesia sekarang amin amin amin,,,, and indonesia di 2013 kayak china yang sekarang amin amin amin

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : jafar
    Kamis, 03 Januari 2013 19:07:06

    kecuali pemain ina punya mimpi ingin kaya jadi atlit, mereka2 inikan udah kaya jadi gk butuh hadiah makanya gk perna menang ............

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : riz_a3
    Kamis, 03 Januari 2013 22:29:59

    NgKak baca komenny jafar...

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : perkutut
    Jumat, 04 Januari 2013 06:25:06

    mungkin salah satu nya mang gitu atlet2 sekarang itu emang dr segi ekonomi sudah yg kelas menengah ke atas jadi main nya ya gitu2 ajah,coba kayak thailand si rachanok kan cmn anak buruh klo ga salah. trs si gloria jg dulu pernah baca katanya dia klo ga suksess di bultang bisa ikutan jadi model cos dia tinggi . jadi mereka itu cmn iseng2 ajah.

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : tsabita
    Jumat, 04 Januari 2013 06:35:57

    do'a itu jangan yang gak baik.. do'a yg baik itu nanti akan kembali ke pihak yg memberikan do'a itu juga, teman.

    so, optimis ! ikhtiar + do'a baik ! tawakal :)

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : arifzai
    Jumat, 04 Januari 2013 08:39:08

    Doa kok jelek...

    Kalau mau berprestasi usaha, bukan mendoakan jelek pesaing. Itu namanya kita tak bermental juara...

    Kalau lawan bagus, kita lebih bagus kan hebat. Level persaingan makin tinggi tapi kita menang..

    Meski masih sebatas mimpi (Lirik rexy, Susi, dan Christian... semoga mereka mampu meraihnya)

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Jumat, 04 Januari 2013 08:49:45

    selain berdoa untuk lawan agar main jelek sekarang yang bisa dilakuin apa oleh pemain,,,, emangnya bisa tuh riyanti, tutik, latri dengan permainanya sekrng bisa ngalahin china,,, mimpi kali,,,jalan satu2 nya ya berdoa,,, mau usaha apa saja kalau mentalnya kaya trio macan itu mau di apain lagi

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : supet
    Jumat, 04 Januari 2013 13:00:23

    @ ka sigit wkwkwk trio macan iwak peyek donk ka????

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : Kogito
    Sabtu, 05 Januari 2013 11:01:02

    heran saya jadinya..kok mendoakan pemain lawan jelek? mengharapkan pemain lawan cedera? mengharapkan drawing bagus?

    ini yang namanya mental juara? hadeeeuuuh.. suporternya aja kayak gini pantesan pemain jadi tak optimal.

    seharusnya kita beri masukan walau hanya di forum ini..analisis permainan eriko, saina n dll.

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Sabtu, 05 Januari 2013 12:32:17

    @kagito masalhanya peluang indonesia menang nggak ada yang mau dianalisis apa, kalahnya?

  • Re: Draw Malaysia Open Super Series 2013
    Oleh : mide
    Senin, 07 Januari 2013 15:00:31

    Ayo SuDel...!!! Semangat ya!
    Goh/Lim ini yang ngalahin GreyMel di R2 Hong Kong SS. Goh Liu Ying ini pemain yang gesit, semoga Della bisa mengimbangi pemain yg satu ini. Kalo Lim Yin Loo sendiri kurang tau. Yang penting jangan biarkan Goh Liu Ying menginvasi kalian. Go SuDel...!!!

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum


Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!


Seeded Entries
Players
Matches
Live

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru