Forum > Video Bulutangkis

Tribute to Bulutangkis clip

Rabu, 02 Januari 2013 21:49:36
2638 klik -- 13 respon
Oleh : angsaputih
Versi cetak

brothers sisters, konco koncoku semua, ada clip lagu nih judule tribute to bulutangkis lumayan untuk menyemangati bulutangkis Indonesia biar lebih hebat, monggo diunduh.

http://www.youtube.com/watch?v=RXi4hw-Ig2I&feature=youtu.be

Respon

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Rabu, 02 Januari 2013 22:29:47

    Siapa ni orkestranya?
    Onny n friend?
    Atau dwiki darmawan?
    Hehehehe

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Oleh : WOW
    Rabu, 02 Januari 2013 22:35:50

    dian handphone

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Rabu, 02 Januari 2013 22:45:23

    Pasti WOW deh paduan suaranya

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Rabu, 02 Januari 2013 22:59:29

    Ni ya nominasi paduan suara buldoc 2013
    Manajer Engkong2
    Suara 1 Wow n Semoxxxx
    Suara 2 Supet ma Tonop
    Suara 3 Cetar Pedas

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Kamis, 03 Januari 2013 07:23:25

    Merinding dan terharu...

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Oleh : riezal
    Kamis, 03 Januari 2013 08:40:23

    keren, lumayan bagus... terharu pas waktu lihat susi susanti ... hehe ...

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Kamis, 03 Januari 2013 09:26:30

    Hahhahahahahahahahha makasih saya jd manajer

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Oleh : semoxxxx
    Kamis, 03 Januari 2013 10:48:39

    waahhh gue duet ama WOW...
    jangan pichi pichi ya WOW ntar kalo nyanyi..
    bisa ngiiiiingggg hlooo... wkwkwk...

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Oleh : WOW
    Kamis, 03 Januari 2013 11:46:19

    @momoxxx.. aq suara 1, kamu suara 2, rajawali suara anying

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Oleh : djy
    Kamis, 03 Januari 2013 13:39:27

    keren clipnya, :),
    menginspirasi,,,,
    (meskipun dulu ga pernah liat wajah2 itu tp feel nya kerasa dihati,, bgtulah artinya legend sejati),,


  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Oleh : sirkuit
    Kamis, 03 Januari 2013 16:10:14

    Gak rela ada Hayom disitu..!!!
    hahahaha

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Kamis, 03 Januari 2013 18:40:36

    @tonop ma @supet mana ni?
    Dah mw latihan
    Ntar kalian di gantiin febelover ma cetar lho

  • Re: Tribute to Bulutangkis clip
    Oleh : kade
    Kamis, 10 Januari 2013 11:48:10

    good work, thanks for the video its encouraging for all of us

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru