Forum / Raket Bulutangkis

Raket bekas dari PB Djarum

Selasa, 29 Januari 2013 08:58:37
4914 klik -- 16 respon
Oleh : cyclops
Versi cetak

Mau nanya nih sm tmn2, kmrn aku ditawari raket second merk Yonex macem2 serinya dengan harga murah. Katanya sih dia dapet dari PB Djarum bekas buat latihan atlet disana. Ada yang pernah mendapat tawaran serupa?atau malah pernah ada yg beli atau pakai?Mau beli masih ragu ttg keasliane,share donk yg pernah beli atau tahu atau pakai?matur nuwun

Respon

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : ina_junior
    Selasa, 29 Januari 2013 09:17:32

    cyclops@

    haha.. saya pernah tapi di kasih, dah 4 tahun yang lalu tapi, percaya g percaya sih, soalnya di kasih ama paman saya, katanya itu raket dari PB Djarum. mau g percaya ya nanti kualat, mau percaya ya nanti malah syirik.. hehehe tapi sekarang raketnya dah hilang entah dimana

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : admin
    Selasa, 29 Januari 2013 09:47:58

    @cyclops
    Abaikan saja dan jangan dipercaya. Saat ini (sudah 5 tahun ini kalau tidak keliru) atlet PB Djarum kelompok Taruna ke bawah mendapat dukungan kolektif dari perusahaan peralatan bulutangkis bukan YY. Sementara yang kelompok dewasa kontrak individu dengan berbagai macam merk yang ada yang dipilih sang atlet.

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Selasa, 29 Januari 2013 10:07:50

    Kamu sudah liat raketnya ga?? Harganya berapaan??

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : cyclops
    Selasa, 29 Januari 2013 10:58:56

    @admin:thanks buat infonya

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Selasa, 29 Januari 2013 17:41:58

    Ni yg di bawa masuk kampus2 n kantor2 ya?
    Trick dagang aja,padahal kw forever

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : okley
    Kamis, 31 Januari 2013 11:21:52

    boleh tau,lihat yg jual dmn?kalo ditoko bagus (krn saya pernah liat disana ada yg jual)..kmrn saya udh ketemu sama yg jual..ternyata barangnya kw

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : cyclops
    Sabtu, 02 Februari 2013 08:32:17

    @okley:betul itu yg ditokobagus,orang ciledug,saya ajak COD ngk bs terus banyak alasan,jd curiga akhirnya ngk jadi..

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : okley
    Sabtu, 02 Februari 2013 15:56:01

    hehe bener brarti orangnya sama lokasi kreo ciledug,saya udh ketemu sm anak yg jual..dan pas ketemu saya cek barangnya kw

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : bater
    Sabtu, 02 Februari 2013 19:29:42

    mohon info, kalau mau beli raket second yang masih bagus dimana ya?

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Rabu, 13 Februari 2013 17:37:19

    Iya klo di toko bagus juga saya udah pernah nganterin teman beli,barang kw parah!baru disenarin 27 lbs dipake pemansan langsung melengkung!yg jual nava saputra pake yamaha hijau jgn dibeli!100% rugi!tmn saya raket yg beli dr dia langsung dibuang + emosi

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Rabu, 13 Februari 2013 22:18:00

    Sekarang juga iklan trsebut masih berkeliaran!raket second atlit masih bnyk siapa yg mau nyesel beli aja ditokobagus cod kreo ciledug

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : okley
    Senin, 18 Februari 2013 13:01:14

    knp dibeli bro sayang bgt,emg gak dicek lg barangnya?kmrn saya jg janjian ketemuan cmn pas liat barang ternyata kw parah..jd gak jd ambil tp bsoknya ni anak ga tau malu msh sms saya nanya jd beli apa gak..

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : algebra
    Selasa, 26 Februari 2013 23:00:33

    Hi semua,

    Saya baru gabung di komunitas ini, cuma mau sharing juga niy tentang raket bekas dari PB Djarum.

    kebetulan saya tak sengaja kenal seseorang yang tiba2 jual raket ke saya (waktu saya potong rambut). nah dia tawari saya beberapa raket, kebetulan dia bawa banyak raket. katanya bekas PB Djarum.

    kenapa saya beli? karena dia tunjukkin raketnya di injek2 batangnya (dengan ad tumpuan di ujung gagangnya sehingga agak tinggi. dan saya juga coba injek juga sekuat tenaga. nah setelah dia dan saya injak2, raket tersebut masih lurus (tidak bengkok).

    saya tertarik beli karena harganya yg murah, hanya 150rb. jujur saya jarang sekali bermain bulutangkis. saya beli karena ingin link ke penjualnya (kalau2 barang yang dijual asli).

    kalau mau liat raket yonex yang saya beli, silahkan hub saya. kalau mau ketemu untuk cek raket, bisa kok, saya tinggal di lebak bulus. karena saya juga mau tahu beda raket yonex asli dan palsu. sapa tau di forum ini ada yang mau beli juga (jika raketnya asli), saya bisa kasih link penjualnya.

    saya beli armortec 700 dan arcsaber 9.

    siapa tau kalau raketnya memang kualitas bagus, bisa dijual kembali.

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : okley
    Selasa, 19 Maret 2013 12:18:03

    kalo harga at700 atau arc 9 seharga 150rb sih udh pasti gak asli broo,masa udh diinjak injak msh lurus udh kaya bahan joran pancingan aja..saya dulu jg pernah ketemu sm yg jual diliat dr finishing barangnya jg udh keliatan kok bro itu brgnya abal2 alias palsu dan sipenjual waktu saya cod jg dites diinjek injek didepan saya..utk bedakan raket yy asli atau palsu saya rasa udh banyak kok penjelasan2nya diweb sini atau diweb lain silakan dicek..

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : rezabekti
    Kamis, 28 Maret 2013 17:44:16

    @algebra
    Jelas palsu gan raket itu
    Tmen ane dulu juga gitu dliatin barangnya ampe di injak+dilemparin raketnya bnr2 meyakinkan
    Tapi udah 1bulan tau sndri nasibnya
    Raketnya melengkung

  • Re: Raket bekas dari PB Djarum
    Oleh : Dwiky_a
    Sabtu, 11 Mei 2013 08:52:51

    samal kenal agan & suhu
    sepertinya ane telat ikut forum ini, ane udah terlanjur beli tuh raket yg di tokobagus. emang bener kata suhu orangnya susah diajak COD. karena kepepet ane percaya aja & langsung ane beli 2. harganya 150 type carbonex 35. ga usah tunggu 1 bulan. baru sampe di rumah tu raket udah bengkok. ane sms telepon orangnya yang jual ga di bales. sekarang setelah dipake maen 2 kali, tuh raket udah retak. disini ane bener nyesel sambil ngelus dada.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum


Djarum Sirnas 2014

FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru