Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Kejuaraan Internasional
Daftar Unggulan Sudirman Cup 2013
Oleh semoxxxx
Jumat, 08-Maret-2013, 10:13:00 4356 klik Printable Version
Date :19 - 26 May 2013
World Ranking Date: 7 March 2013
Group 1

1. China (seeds 1)
2. Denmark (seeds 2)
3. Malaysia (seeds 3/4)
4. Thailand (seeds 3/4)
5. Jepang (seeds 5/8)
6. Korea (seeds 5/8)
7. Indonesia (seeds 5/8)
8. Jerman (seeds 5/8)
9. Taipei (seeds 9/12)
10. India (seeds 9/12)
11. Singapura (seeds 9/12)
12. Hong Kong (seeds 9/12)

sumber: http://bwfbadminton.org/file.aspx?id=433412&dl=1
Respon
Re: Daftar Unggulan Sudirman Cup 2013
Oleh Barbieee Jumat, 08-Maret-2013, 10:50:57
Harusnya posisi malaysia diisi indonesia itu . Karna setau aku , kalo beregu malaysia selalu kalah dari indonesia . Baik thomas , uber , axiata , sea games , sudirman . Harusnya malaysia itu dibawahnya indonesia bukan jauh diatasnya indonesia . Thailand juga tuh hehe
Jauh amat indonesia diunggulin ditempat 7 , berarti cuma sampe QF aja dong di unggulinnya .. Oh tdk bisa ! Sudirman nanti indonesia harus sampe SF dan F kalo bisa juara karna pemain indonesia lagi bagusssss dan diatas angin , apalagi kalo digabung cewe cowo beregunya , jd lebih kuat !! Chayooo indonesia bisa !!
Re: Daftar Unggulan Sudirman Cup 2013
Oleh masganteng Jumat, 08-Maret-2013, 11:07:36

Hmm.. Malaysia deserve the place...
Mereka punya:
1. MS = LCW (nomer 1)
2. MD = KKK/TBH (nomer 2)
3. XD = Chan/Goh (nomer 3)
4. WS = jelek pake banget rangkingnya
5. WD = TOP 20

Indonesia punya
1. MS = Sony (nomer 4)
2. MD = Angga/Ryan (nomer 13)
3. XD = ToLyn (nomer 2)
4. WS = Linda (nomer 20)
5. WD = PiRiz (nomer 11)

So, dari rangking juga masi bagus malaysia, tp gw yakin klo tanding Indonesia tetep menang at least dr XD, WS, WD
Re: Daftar Unggulan Sudirman Cup 2013
Oleh supriyatnaskm Jumat, 08-Maret-2013, 11:12:12
Malooonn di atas Indonesia??????wong dy cuma punya Lee Cong Wei kok....anehhh ni Rilis harusnya ;

1. China
2. Korea
3. Indonesia

Karna sebenarnya cuam negara inilah yang sering bertanding di partai puncak....Maloonn mah kelaut aja mimpi kali dieee
Re: Daftar Unggulan Sudirman Cup 2013
Oleh ttoorrcc Jumat, 08-Maret-2013, 11:14:58
1 lagi,,untuk MD bisa juga menang tuh 50:50
Re: Daftar Unggulan Sudirman Cup 2013
Oleh supriyatnaskm Jumat, 08-Maret-2013, 11:20:58
Chan/Goh barusan gw liat perjalanan prestasinya...biasa2 saja.....keberuntungan mereka di babak awal ga berat jadi sering m