Forum / Atlet Bulutangkis / Peringkat Bulutangkis

Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)

Kamis, 14 Maret 2013 18:50:02
6851 klik -- 15 respon
Versi cetak

Rilis ranking BWF terbaru per 14 Maret 2013
Berikut posisi pemain Indonesia di Top 100

MS
004. Sony Dwi KUNCORO (0)
017. Tommy SUGIARTO (+6)
020. Simon SANTOSO (-5)
023. Taufik HIDAYAT (-3)
029. D Hayom RUMBAKA (-4)
040. Alamsyah YUNUS (0)
050. Andre Kurniawan T (0)
059. Wisnu Yuli P (0)
077. Riyanto S (+1)

WS
017. Lindaweni F (+3)
025. Aprilla YUSWANDARI (-1)
030. Adrianti FIRDASARI (-1)
033. Belaetrix M (+9)
039. Hera DESI (+2)
055. Maria Febe K (-9)
065. Yeni Asmarani (+1)
069. Maziyyah NADHIR (+2)
079. Febby ANGGUNI (+6)

MD
013. Angga PRATAMA/Ryan Agung S (0)
017. Yonathan SD/Hendra A G (0)
020. Ricky Karanda S/M ULINNUHA (+8)
021. Markis KIDO/Alvent Yulianto (0)
024. Hendra SETIAWAN/Mohammad AHSAN (+15)
028. Gideon Markus F/Agripinna Prima (+3)
030. Markis K/Hendra S (-7)
044. Andrei ADISTIA/Christopher R (+1)
050. Wahyu Nayaka/Ade YUSUF (+2)
059. Ronald ALEXANDER/Selvanus GEH (0)
064. M AHSAN/Bona S (-18)
066. Y Rendy SUGIARTO/Afiat Y W (+4)
074. Alvent Yulianto/Hendra A G (-6)
076. Rahmat A/Berry A (+4)
083. HAFIZ Faisal/Putra Eka RHOMA (+1)
088. Bona S/Afiat Y W (+1)
090. Wijaya RENDRA/Rian SUKMAWAN (+2)

WD
012. Pia Zebadiah B/Rizki Amelia P (-1)
015. Anneke Feinya A/Nitya Krishinda M (+3)
018. Greysia POLII/Meiliana (-2)
022. Della Destiara HARIS/Suci Rizky A (-2)
024. Gebby Ristiyani/Tiara Rosalia N (+1)
031. Komala DEWI/Jenna GOZALI (0)
041. Vita MARISSA/Nadya MELATI (-4)
052. Anggia Shitta/Shella Devi Aulia (+1)
076. Aprilsasi P L V/Vita MARISSA (+1)
082. Devi Tika P/Keshya Nurvita H (0)
088. Deariska Putri M/Khaeriah ROSMINI (+3)
094. Melvira OKLAMONA/Khaeriah ROSMINI (+4)

Respon

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Kamis, 14 Maret 2013 18:56:19

    XD
    002. Tontowi AHMAD/Liliyana NATSIR (0)
    008. Muhammad RIJAL/Debby SUSANTO (0)
    009. Fran KURNIAWAN/Shendy Puspa I (0)
    010. Markis KIDO/Pia Zebadiah B (+2)
    012. Riky WIDIANTO/Puspita Richi DILI (-1)
    016. FADHILAH Irfan/ANGGRAINI Weni (+2)
    044. Alfian Eko P/Gloria Emanuelle W (+2)
    063. Lukhi Apri NUGROHO/Annisa SAUFIKA (+5)
    081. Praveen JORDAN/Vita MARISSA (+26)
    087. Hendra SETIAWAN/Vita MARISSA (-25)

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Oleh : swr_gading
    Kamis, 14 Maret 2013 19:02:10

    WOWWWWWWWW kakaaa WOWWW
    4 XD di top ten

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Oleh : bejoTOH
    Kamis, 14 Maret 2013 19:12:25

    yess, bela ama pebeh bersaing sama kenaikannya di angka 9peringkat... yessssssss

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Kamis, 14 Maret 2013 19:31:29

    betul kata @isabela jangan hina april ama bella lagi mereka itu dilihat dari segi apa aja lebih bagus dari WS satu itu

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Oleh : almuhandis
    Kamis, 14 Maret 2013 20:08:47

    Sebaiknya jangan hina2 WS2 kita, seburuk apapun penampilan mereka. Prestasi BulTang kita bukan hanya prestasi di arena, tapi prestasi para pendukungnya yg dengan etis dan gentle mengkritik. Kalo protes soal teknik permainan, ok lah.. DIanjurkan malah.. tapi kalau sampe hina? Sorry to say.. Kita jadi lebih buruk di banding mereka. Apalagi jika isi fordis ini punya Tuhan, apapun agama kita. DI masing2 kepercayaan kita, tidak ada istilah caci-mencaci untuk sesuatu yg tidak ada gunanya, yg efeknya ga besar.

    Tidak bermaksud apa2 lo. Mau di dengar silahkan, asal jangan balik mencaci sy jg :) Insya ALlah tidak akan saya balas caci-makinya..

    Go Indonesia.. !

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Oleh : babysteph
    Kamis, 14 Maret 2013 22:37:13

    @isabela
    april dan bela udah jadi wanita indonesia? berarti mereka dulu bukan wanita indonesia? wanita india kah? hehehe

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Oleh : jamsmraz
    Kamis, 14 Maret 2013 23:08:08

    kalo WS single mah berat jaga konsistensi rankingnya, kalau pun linda bisa masih berkutat di 11-20 dunia, liat aja. dan utk WS yg lain, saya yakin dan berani janji, gak lari dari angka 25, 30, 35 ke atas,...alias gitu gitu aja. WD makin mengenaskan.....makin hancurrrr leburrrr...MD cuma 1 yg diharepin, yg lainnya lemeswati semua..kacaulah...
    MS ayoo, mulai bgkitkan pemain junior, biar gak ngarep hayomwati bakal ganti seniornya. kacau bah..XD, hmmm....harusnya lili ama shandy cocok tuh, sama sama nangkring di top 10 XD kalau digabungin mungkin bisa cetarrr..shandy bagus kalau di belakang, dan defense kan di dapat di XD.

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Jumat, 15 Maret 2013 11:35:40

    Dari seluruh negara top 20 Xd dikuasi Indonesia dengan 6 pemainnya
    Kalau Malaysia Sekarang lagi gila bener di MD, Tapi tak tau kualitasnya hhe

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Oleh : supet
    Jumat, 15 Maret 2013 13:51:53

    WS yg naik kualittasnya mnurtut Suta si Liwen
    sm Baelatrix April Smngat

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Sabtu, 16 Maret 2013 02:43:00

    MD peringkat 13, 17 dan 20 ni cuma nge-php in aja, sering banget keok di R1/R2

    Kalo mbak yu komat kamit Firdasari dan kanjeng gusti ebeh ini.. no koment.. udah kehabisan kalimat buat memotivasi.. tinggal memotivasi agar degradasi aja, buat nambah alokasi pengiriman ws muda

    MS nya semoga Sony cepet pulih.. Hayom..? hmmmmmmmmmm... tanding sama Bella aja paling kalah...

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Minggu, 17 Maret 2013 05:28:20

    vita marissa/nadya melati itu udah cerai yaa??

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Minggu, 17 Maret 2013 05:33:07

    vita marissa/nadya melati itu udah cerai yaa??

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Minggu, 17 Maret 2013 05:33:07

    vita marissa/nadya melati itu udah cerai yaa??

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Minggu, 17 Maret 2013 05:33:17

    vita marissa/nadya melati itu udah cerai yaa??

  • Re: Top 100 BWF World Ranking Pebulutangkis Indonesia (14-03-2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 Maret 2013 18:05:50

    vita pan skrg udah ama valla... lejarsar

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum


Djarum Sirnas 2014

Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!


Seeded Entries
Players
Matches
Live

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru