Forum > Lapangan Bulutangkis

Cari lapangan di Jogjakarta

Minggu, 14 April 2013 19:08:20
35520 klik -- 16 respon
Oleh : elka
Versi cetak

Temen2,,saya pengin banget maen badminton n sekarng lagi cari2 lapangan badminton di jogja...bagi temen2 yang tahu lapangan badminton di jogja tlong kasih tahu ya nama lapangannya n alamatnya dmn?klo bisa yang deket dengan kosku,kosku di jln gejayan deket UNY...
thanks sebelumnya...

Respon

  • Re: cari lapangan di jogjakarta
    Minggu, 14 April 2013 19:23:21

    di dsc deket superindo seturan ada,tapi mahal,60rb/2jam,di lembah,tapi rame,di casagrande juga ada,tapi belum pernah maen disana,di yonif jakal juga ada,murah cuma 60rb/bulan,tapi lapangannya kadang licin,gedungnya kurang ketutup rapet(kadang berangin),setauku itu sih

  • Re: cari lapangan di jogjakarta
    Oleh : elka
    Minggu, 14 April 2013 19:36:44

    @flamesdamar
    casagrande ama yonif jakal alamt lengkapnya mana??ato ancer2nya dari UNY?

  • Re: cari lapangan di jogjakarta
    Oleh : masganteng
    Minggu, 14 April 2013 19:44:53

    casagrande bukannya yg di ring road deket maguwo y? Dan Yonif itu dijakal km 7an bukan? CMIIW...

  • Re: cari lapangan di jogjakarta
    Oleh : Subur
    Minggu, 14 April 2013 19:54:14

    Nyewa JEC aj piye? wkwkwkw
    Biasanya di dalam kampung2 atau perumahan gitu ada balai pertemuan yg jg bisa buat badminton. coba telusuri aj.
    Ato di babarsari, komplek dirgantara spertinya jg ada.

  • Re: cari lapangan di jogjakarta
    Minggu, 14 April 2013 23:35:34

    casagrande sesuai kata masganteng di ringroad setelah perempatan upn ke arah timur,nanti kiri jalan,kalo casagrandenya si kaya perumahan gitu,nanti masuk perumahannya aja,nyari tempat fitnesnya aja,soalnya satu tempat sama tempat fitnesnya,kalo yonif jakal km7 nanti setelah perempatan ringroad ke utara perhatikan kanan jalan ada kaya gapura semacam gapura TNI,masuk gapura,nanti yonif persis di kanan,mesti nanya warga setempat pengurusnya siapa,soalnya semacam gedung serbaguna,oya ada 1 tempat lg tapi aga jauh,namanya gor kamandanu,40rb/2 jam,deket stadion maguwo,lapangannya kaya dari karpet seperti di kompetisi2

  • Re: cari lapangan di jogjakarta
    Senin, 15 April 2013 00:02:18

    Depok sport center, 150ribu/bulan, seminggu sekali datang (kayaknya)

    di sorowajan, deket sma uii gowok juga ada, sma uii ke selatan. ada perempatan, nah itu dia kiri jalan, ada nama gor nya (70 ribu per bulan, seminggu sekali, 3-4 jam)

    Jogja futsal land timoho juga bisa,lapangane parquet (sejam 25ribu kayaknya, lupa)

    GOR DM, perepmpatan giwangan, kalo lurus terminal, kiri ke kota gede, kanan arah nitikan. nah lokasinya arah nitikan ada DM mebel, jadi satu dg mebel dan fitnes, 90ribu/bulan, seminggu main sekali, 3 jam

  • Re: Cari lapangan di Jogjakarta
    Oleh : marele
    Senin, 15 April 2013 12:10:12

    gabung kita aja gan main badmintonnya ama SMK MUH 1 BANTUL....tiap selasa malem didaerh bantul.main di gor GAPENSI BANTUL...cuma bayar kok aja 3 rb perak main sepuasnya.biaya lapanngan dah di tanggung ama smk,aku juga bukan guru atau pegawai di smk situ cuman ikut main aja.orangnya friendly bgt.

  • Re: Cari lapangan di Jogjakarta
    Oleh : nonong
    Senin, 15 April 2013 16:24:09

    Klo dari jl. gejayan yg deket ya di SMP 1 kidul bunderan UGM aja. Lantai kayu 4 line. Datang aja kesana sore/malam hari, cari info jam yg kosong atau sekalian gabung yg sudah ada.

  • Re: Cari lapangan di Jogjakarta
    Oleh : masmox
    Senin, 15 April 2013 18:13:33

    kalo paling deket UNY kayaknya di lapangan lembah ugm 5 lapangan....biasanya pagi msh ada yg kosong...kalo malem biasanya jdwl full di booking tp kdg jg ternyata di lapangan cm dikit.sewa 160rb/2bln or sekali maen 20rb/2jam.
    atau bener kata mas nonong di smp 1 depan RS panti rapih....masuk smp 1 ke kiri trs lurus...gedungnya samping lapangan bola.

  • Re: Cari lapangan di Jogjakarta
    Senin, 15 April 2013 22:42:29

    Kl aku favorit sih di DSC seturan dpn citroli, sm kaya bio profil nickname ku wkwk... dsc keren cetar membahana. Aku uda cb bbrp yg dsbutkan diatas tp yg recomended ya DSC! kl deket uny ya mending DSC saja cm 10 mnt kl g macet jalanan xixixi. Kl t4 lain kdng angin kekencengan jd ngelob bola jd g enak. DSC bs mkn mnm dblkng lapangan ada kantin, kl pgn mandi bs lsng nyebur ke swimming pool sblh,kl pgn fitnes tinggal naik tangga dibelakang lapangan. Slmt mencoba

  • Re: Cari lapangan di Jogjakarta
    Oleh : zoeratno
    Selasa, 16 April 2013 09:15:23

    di lapangan jakal km 10 juga ada
    sebulan cuma 40rb

    ada 3lapangan yg dapat dipake

  • Re: Cari lapangan di Jogjakarta
    Oleh : sbjc2012
    Minggu, 05 Mei 2013 15:54:55

    Agan2 smua yg mau gabung di grup ane bisa, main hari kamis jam 7-12 mlm di prawirotaman jl.paris km 1 gan. Kalau mau ngobrol2 dlu bisa gabung di grup Whats App SBJC gan!!! nomernya +6281326614621
    Yuk latihan Badminton bareng SBJC.
    Cuma 5ribuan tiap main :D

  • Re: Cari lapangan di Jogjakarta
    Oleh : Adhitya
    Kamis, 12 September 2013 22:32:37

    yang dijakal 10 nama tempatnya apa ya..

  • Re: Cari lapangan di Jogjakarta
    Oleh : sbjc2012
    Minggu, 24 November 2013 16:47:58

    GOR Sinduharjo utara pasar gentan gan Adhitya.

  • Mencari Gor Badminton Jogja skaligus teman maen
    Oleh : frendy
    Kamis, 02 Februari 2017 12:35:41

    Hallo teman-teman semua
    Mohon info lapangan badminton seputaran jogja skalian teman maen badminton. Saya dari luar pulau, kuliah di atma jogja, hobby badminton, tapi masih beginner, pas di jogja ngak tau gor badminton dimana, sama temen maen juga ngak ada.
    Mohon info yah rekan-rekan yang ada di seputaran jogja, saya kos di puri punik babarsari. Soal iuran dll bisa di atur, soalnya saya ingin olahraga skalian private badminton juga, biar nambah ilmu. Hehehe
    Mohon info yah rekan-rekan skalian jika bisa gabung grup, komunitas badminton dll... Yang deket deket aja yah
    Ini kontak saya :
    Frens 0823-4515-5772
    Trima kasih banyak

  • Re: Cari lapangan di Jogjakarta
    Selasa, 26 September 2017 22:05:14

    Hayy guys
    Salam Badminton.
    Yang mau gabung main di group kita.
    BJS Badminton Jogja Sehati
    Terbuka untuk smua,baik cewek atopun cowok,baik pemula atopun non pemula.kita sambut dengan senang hati.
    Latihan rutin Minggu Pagi jam 07:00-12:00wib.
    Silahkan yg ingin mau gabung Dateng aja di GOR Matahari.jln Parangtritis km3,5.Perumahan perwita regency.
    Belakang toko bangunan Matahari jaya.
    Cp : 082243428408 (erwiensaputra)

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru