Forum / Atlet Bulutangkis / Peringkat Bulutangkis

BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)

Minggu, 21 April 2013 16:53:59
12482 klik -- 90 respon
Oleh : dansei718
Versi cetak

Dear All,
Akhirnya saya sempet2in juga nih kalkulasi ranking setelah kejuaraan asia beres. Maaf ini cuma sampai 25 besar aja, soalnya saya gk serajin si @masganteng sampe nulis ranking 50 haha… (sori juga kalo gk serapih buatan @masganteng wkwk). dari rank ini bisa keliatan nih pemain kita siapa aja yg lolos (atau berpotensi lolos, sesuai keputusan siapa yg dipilih PBSI) ke Kejuaran Dunia Agustus nanti
FYI, ketentuan lolos Kejuaraan Dunia, Negara yang punya pemain di:
Rank 1-8, dapat 4 jatah
Rank 1-24, dapat 3 jatah
Rank 1-150, dapat 2 jatah
So, melihat ranking terbaru, Indonesia dapat 3 jatah di semua sektor kecuali di WS (2 jatah)

MS:
1 Lee CW (MAS) 92199.8476
2 C Long (CHN) 90300.3161 (89250.3161-4900+5950)
3 D Pengyu (CHN) 67696.31 (66646.31-5950+7000)
4 Sony DK (INA) 61230
5 Hu Yun (HKG) 57380 (57630-3850+3600)
6(7) Kashyap P (IND) 54940
7(6) Jan OJ (DEN) 54497.4839 (56737.4839-4900+2660)
8(9) W Zhengming (CHN) 54030 (52980-3850+4900)
9(8) K Tago (JPN) 52999.9075
10 Nguyen TM (VIE) 51770
11(12) Boonsak (THA) 51240 (51240-3850+3850)
12(15) Wei FC (MAS) 48780 (47480-3600+4900)
13 Daren L (MAS) 47767.3009
14 Hans KV (DEN) 47661.8994
15(16) S Sasaki (JPN) 47402.6583
16(11) C Jin (CHN) 46962.91 (51742.91-7000+2220)
17 W Wing Ki (HKG) 46660
18 Tommy S (INA) 46659.5
19(21) T Ueda (JPN) 44994.45
20(19) Simon S (INA) 44243.2133 (45913.2133-1670)
21(22) Chou TC (TPE) 43440
22(24) G Huan (CHN) 41170 (41170-3850+3850)
23(20) M Zwiebler (GER) 40923.5848 (45703.5848-7000+2220)
24(23) V Axelsen (DEN) 40423.396 (43103.396-4900+2220)
25 Tanongsak (THA) 39730 (40780-2720+1670)

Respon

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 16:56:58

    WS:
    1 li xuerui (CHN) 86666.7153 (87716.7153-7000+5950)
    2 saina (IND) 78770
    3 w yihan (CHN) 75492.7491 (74442.7491-5950+7000)
    4 j schenk (GER) 73373.5663
    5 sung jh (KOR) 69371.3577
    6(8) ratchanok (THA) 65884.7954
    7(6) w shixian (CHN) 64752.124 (66052.124-4900+3600)
    8(7) tine baun (DEN) 64069.4782 (66029.4782-7000+5040)
    9 tai ty (TPE) 55613.3262 (54483.3262-2720+3850)
    10 m mitani (JPN) 53516.494
    11(12) eriko (JPN) 50874.3146 (49574.3146-3600+4900)
    12(11) porntip (THA) 50267.3447
    13 j yanjiao (CHN) 47990 (49120-3850+2720)
    14 bae yj (KOR) 46546.6812 (46546.6812-2720+2720)
    15(16) sindhu (IND) 45440 (44310-2720+3850)
    16(15) lindaweni (INA) 44830
    17 pai hm (TPE) 43960.501
    18(22) sayaka (JPN) 43100 (40420-2220+4900)
    19 busanan (THA) 42050
    20(18) han li (CHN) 41520 (42650-3850+2720)
    21(20) sapsiree (THA) 41239.788
    22(21) nichaon (THA) 40670 (40670-2720+2720)
    23(24) gu juan (SIN) 38290
    24(23) petya (BUL) 37575.9548 (38705.9548-3850+2720)
    25 aprilia (INA) 37340

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 16:59:07

    MD:
    1 boe/mogensen (DEN) 75963.6999 (80743.6999-7000+2220)
    2 tan/koo (MAS) 75553.4586
    3 lee/ko (KOR) 75492.9684 (72492.9684-4000+7000)
    4 hiroyuki/kenichi (JPN) 69353.0683 (70263.0683-5950+5040)
    5 kim/kim (KOR) 62470 (63520-7000+5950)
    6 hong/shen (CHN) 54716 (55766-4900+3850)
    7 thien/wee (MAS) 53230
    8(9) liu/qiu (CHN) 51690 (51690-3850+3850)
    9(8) bodin/maneepong (THA) 51500 (52550-2720+1670)
    10 cai/fu (CHN) 50452.2445
    11 angga/ryan (INA) 49040
    12 hirokatsu/noriyasu (JPN) 46565.2127 (47695.2127-3850+2720)
    13(15) khim/shem (MAS) 44596.7 (43546.7-3850+4900)
    14 ahsan/hendra (INA) 44570
    15(13) vladimir/ivan (RUS) 43933.6 (45123.6-2720+2660)
    16(17) zakry/tazari (MAS) 42940
    17(16) ingo/johannes (GER) 42058.4393 (43248.4393-3850+2660)
    18 teik/soon (MAS) 39800
    19 kido/alvent (INA) 39180
    20 yonathan/hendra (INA) 39080
    21(22) ricky/ulinnuha (INA) 36980
    22(23) patiphat/nipitphon (THA) 35910
    23(21) chris/andrew (ENG) 35892.2213 (38132.2213-4900+2660)
    24 rasmus/mads (DEN) 35606.9
    25 chris/peter (ENG) 34988

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 17:01:02

    WD:
    1 wang/yu (CHN) 80635.8944 (73635.8944+7000)
    2 ayaka/misaki (JPN) 64420
    3(4) shizuka/mami (JPN) 62853.225 (63163.225-4900+4320)
    4(3) kamila/christina (DEN) 59876.3355 (64216.3355-7000+2660)
    5(6) eom/jang (KOR) 58391.5667
    6(10) ma/tang (CHN) 57070 (51120+5950)
    7(5) tian/zhao (CHN) 55357.1916 (62357.1916-7000)
    8(7) jung/kim (KOR) 53058.313 (55238.313-3850+1670)
    9 duanganong/kunchala (THA) 52964.8389
    10(11) miyuki/satoko (JPN) 51010 (48830-1670+3850)
    11(12) pia/rizky (INA) 48660
    12(8) bao/zhong (CHN) 48020 (53970-5950)
    13(15) poon/tse (HKG) 43930 (42800-2720+3850)
    14(13) shinta/lei (SIN) 43070
    15(16) lee/shin (KOR) 42740 (41610-2720+3850)
    16(14) choi/kim (KOR) 41790 (42980-3850+2660)
    17 savitree/sapsiree (THA) 40780 (41280-2720+2220)
    18 vivian/khe (MAS) 40470
    19 anneke/nitya (INA) 39851.019 (39851.019-1670+1670)
    20(24) gebby/tiara (INA) 38380 (35400-1920+4900)
    21(22) suci/della (INA) 37170 (37110-2660+2720)
    22(21) liu/yin (MAS) 37170
    23(20) mizuki/reika (JPN) 35594.7398 (37264.7398-1670)
    24(23) greysia/meiliana (INA) 34870.2334 (36540.2334-1670)
    25(30) ko/yoo (KOR) 34700 (31320-1520+4900)

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 17:01:47

    XD
    1 xu/ma (CHN) 89200
    2 tontowi/lilyana (INA) 81100
    3 zhang/zhao (CHN) 75640 (76690-7000+5950)
    4 joachim/christina (DEN) 74609
    5 chan/goh (MAS) 69670
    6 sudket/saralee (THA) 67390
    7(8) rijal/debby (INA) 54070 (54320-3850+3600)
    8(9) kido/pia (INA) 50550
    9(10) fran/shendy (INA) 49700 (48300-3500+4900)
    10(7) robert/nadiezda (POL) 47890 (54890-7000)
    11 danny/yu (SIN) 44830
    12 ricky/richi (INA) 44810
    13 anders/julie (DEN) 42730
    14 michael/birgit (GER) 42692 (42542-3850+4000)
    15 irfan/weni (INA) 39880 (40930-2720+1670)
    16 kenichi/misaki (JPN) 35180
    17 mads/kamila (DEN) 34150
    18(20) aik/pei (MAS) 33720 (33220-2220+2720)
    19(18) shin/eon (KOR) 33540
    20(19) marcus/gabriel (ENG) 33230
    21(23) jian/yin (MAS) 33100 (32600-2220+2720)
    22(21) yoo/jang (KOR) 32940
    23(22) philip/jamie (USA) 32938.6
    24 songphon/kunchala (THA) 31040
    25 chris/heather (ENG) 29503.75

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : mogek
    Minggu, 21 April 2013 17:08:18

    pemain indonesia lolos berapa aja disetiap omer?
    malaysia?
    thailand?
    korea?
    china?
    jepang?
    dan kira kira siapa saja yang bakal ikut?

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Minggu, 21 April 2013 17:12:33

    btw di xd apakah kido pia ato franshen ya??

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 17:16:48

    Berdasarkan Ranking, pemain Indonesia yang masuk:

    MS: Sony (4), Tommy (18), Simon (20) > 3 wakil
    WS: Linda (16), Aprilia (25) > 2 wakil, April masih mungkin dituker ama Bella atau Firda
    MD: Angga/Ryan (11), Ahsan/Hendra (15), Kido/Alvent (19) > 3 wakil, Kido/Alvent masih mungkin gk masuk kalo PBSI lebih milih ricky/ulin (21)

    WD: Pia/Rizky (11), Anneke/Nitya (18), Gebby/Tiara (20) > 3 wakil, ada Suci/Della (22), masih mungkin dipilih

    XD: Tontowi/Lilyana (2), Rijal/Debby (7), Kido/Pia (8) > 3 wakil, fran/shendy (9) masih mungkin dipilih sama PBSI utk gantiin Kido/Pia

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : perkutut
    Minggu, 21 April 2013 17:20:19

    wew tolyn turun....

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : Oemboe
    Minggu, 21 April 2013 17:22:46

    Wah, akhirnya GeTir mengalahkan SuDel dlm perebutan tiket ke Kejuaraan Dunia. Baguslah, klo ga salah di kejuaraan dunia sebelumnya SuDel yg lolos

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 21 April 2013 17:27:32

    beneran tuh tolyn turun??? kok poin duo ZZ gak ada pengurangan??? apa thn lalu mereka gak ikut disini???

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 17:28:48

    Wakil CHN:
    MS: Chen Long, Du Pengyu, Wang Zhengming
    WS: Li Xuerui, Wang Yihan, Wang Shixian
    MD: Hong Wei/Shen Ye, Liu Xiaolong/Qiu ZIhan, Cai Yun/Fu Haifeng (?)
    WD: Wang Xiaoli, Yu Yang, Ma Jin/Tang Jinhua, Tian Qing/Zhao Yunlei (?)
    XD: Xu Chen/Ma Jin, Zhang/Zhao

    Cai/Fu dan Tian/Zhao masih mungkin diturunin gk tuh?

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 17:33:56

    eh sori tadi salah masukin, udah dikoreksi tuh, tolyn tetep rank 2

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 21 April 2013 17:34:20

    besar kemungkinan Cai/Fu dan Tian/Zhao tetep ikut,, haree gene nyia-nyiain tiket penuh ke kejuaraan dunia???

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 21 April 2013 17:39:54

    mau nanya lagi... mengapa poin robert/nadiezda dan boe/mogensen terjadi pengurangan 7000 poin,, kan merek gak ikut BAC??? mereka kan eropa,, terus apa thn lalu wang/yu gak ikut disini??? kok gak ada pengurangan??....

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 17:47:13

    tahun lalu kan ada kejuaraan eropa... kejuaraan eropa diadakan 2 tahun sekali... wang/yu tahun lalu gk ikut...

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 21 April 2013 17:47:45

    koreksi...
    xu/ma harusnya dapet pengurangan poin karena thn lalu mereka runner up dan th ini gak ikut..

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 21 April 2013 17:54:01

    tapi bukannya klo thn ini kejuaraan eropa gak ada??? jadi kenapa harus ada pengurangan??? harusnya kan tetap...

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 21 April 2013 17:55:55

    menunggu koreksi dari @mas ganteng juga deh...

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 18:01:15

    @semoxxxx
    sotoy lu... gk ngaruh... karena poin xu/ma tahun lalu di kejuaraan asia gk masuk 10 poin terbaik... jadi kalaupun poin itu dihilangin, gk ngaruh ke ranking mereka, karena poin terendah mereka di 10 poin terbaik adalah 6050, sementara poin mereka di kejuaraan asia tahun lalu 5950

    sumber:
    http://bwfcontent.tournamentsoftware.com/ranking/player.aspx?id=4761&player=108638

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 21 April 2013 18:05:11

    ohh...
    I see...
    gak usah nyolot deh...

    gue kan nanya baik2...

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Minggu, 21 April 2013 18:07:22

    kapan ni nama2 pmain di daftarin ke bwf?
    Kido,pia,rizky,alvent membuat Pbsi galau atau mereka yg di buat galau ?
    Tunggu keputusan PBSI,apa adanya sesuai pringkat atw ada prtimbangan lain

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 18:07:55

    @semoxxx
    soalnya lu pernah ngatain gw sotoy, padahal waktu itu gw ngomong baik2 juga, skrg tw kan rasanya gmn dikatain sotoy ? haha... peace ah

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 21 April 2013 18:08:22

    disini yah...
    http://bwfbadminton.org/page.aspx?id=14955

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 21 April 2013 18:09:25

    kapan yah???
    sumber????

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : mogek
    Minggu, 21 April 2013 18:28:33

    lin dan turun boleh ga tuh?

    btw sudirman cup itu setiap partai maksimal berapa pemain?

    misal
    ws berapa?
    ms? wd? md?xd? berapa pemain?

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : alfath
    Minggu, 21 April 2013 18:30:30

    emank susah ya jd non pelatnas,,
    serba gk pasti.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 18:32:27

    @mogek

    kenapa nanyain sudirman? ini ngomongin kejuaraan dunia.... *ketahuan nih gk ngikutin berita wkwk

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : mogek
    Minggu, 21 April 2013 18:33:48

    kan sudirman cup bulan depan, kejuaraan duniakan lebih lama lagi dari sudirman cukp

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : mogek
    Minggu, 21 April 2013 18:34:52

    lin dan turun boleh ga tuh dikejuaraan dunia?

    btw sudirman cup itu setiap partai maksimal berapa pemain?

    misal
    ws berapa?
    ms? wd? md?xd? berapa pemain?

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : casper
    Minggu, 21 April 2013 19:03:53

    jadi seperti Frans/Shendy: poin BAC 2012 sebanyak 2720 poin gak mempengaruhi hitungan sekarang karena BAC 2012 gak termasuk 10 turnamen terbaik Franshendy setahun ini, soalnya poin terendahnya setahun terakhir dari 10 turnamen terbaik adalah 3500 (Vietnam GP 2012)

    jadi hitungannya seperti ini yah......
    48300 + 4900 (BAC 2013)- 3500 (Vietnam GP 2012) = 49700

    @dansei718: hitungan kamu utk Frans/Shendy kok 49600??? bukannya India Open 2012 poin 3600 bukan poin terendah dari 10 turnamen terbaik mereka? tp yg terendah adalah Vitnem GP 2012 sebanyak 3500 poin.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : yusakbum
    Minggu, 21 April 2013 19:08:16

    harusnya kalo adil, PBSI nggak boleh ngeganti Pia/Rizky, Kido/Alvent maupun Kido/Pia karena itu jatah mereka !
    kalo nekat digantiinn Ricky/Ulin, Fran/Shen itu nggak fair, karena emang jatahnya kido cs, karena rank mereka yg lebih tinggi juga.
    dan kido cs pemain pro, jadi nggak bisa seenaknya dituker tuker.. kalo pemain pelatnas terserah, kan yg atur pelatnas, semisal april diganti ama firda ato bella pun nggak masalah. paling klub nya april protes, kayak febe taun lalu =.=

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Minggu, 21 April 2013 19:08:22

    sebaiknya sesuai ranking saja yang dikirim. semacam terapi motivasi. kalau mau dikirim ya harus berprestasi, harus punya peringkat yang bagus.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 19:15:37

    @casper
    yap, betul sekali!!! ;) sori itu salah ketik, thx koreksinya :)

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Minggu, 21 April 2013 19:38:33

    kejuaraan dunia kapan sih?

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : riosan
    Minggu, 21 April 2013 19:42:26

    @masrickyahmad
    Bulan Agustus, cmiiw

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Minggu, 21 April 2013 19:55:30

    wah setuju nih ama pendapatnya @isabela....

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : yusakbum
    Minggu, 21 April 2013 20:04:05

    sudel, ric/ul ini prediksi ane bakal mentok kayak ahbon, annit -.-
    suci kalo mau dipasang ama Greys pasti tembus top 10 !
    Della, diperam dulu aja, pasangin ama Gebby, trus Tiara ama Nitya biar dibimbing dulu, ntar pas udah mateng Tiara/Suci pasti bisa bersaing di top 5 seenggaknya top 10 .
    trus habis itu giliran anggia/shella/rosyta/melati dibimbing. kalo menurut saya sih anggia terlalu dini, biarlah dia ama Shella dulu main di GP,GPG mereka nggak kalah kok sama junior China, Korea.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : abrahamab
    Minggu, 21 April 2013 21:39:00

    Lah kalau Nitya sama Greysia dipasangkan sama yang muda-muda terus kapan mereka mencapai puncak kariernya? Sudah saatnya mereka ada di Top 10 dunia bahkan saya rasa mereka mampu bersaing di Top 5 dunia.

    Saya lebih setuju:
    1. Greysia/Nitya dipasangkan kembali. Ini stock WD terbaik pelatnas saat ini.
    2. Tiara/Suci juga dipasangkan kembali. Saatnya mereka menjadi WD andalan diangkatannya untuk melapisi Greysia/Nitya.

    Anekke dan Della dipasangkan dengan Gebby atau anggia.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : batpod
    Minggu, 21 April 2013 21:52:13

    Udah udah, untuk WD yang ada dulu saja, masalah bongkar pasang terserah pelatih tapi setelah Kejurdun 2013, hahaha.

    Pia/Rizky, AnNit, GeTir/SuDel harus digembleng keras dan habis2an *maksa gak? *gapenting *abaikan *siapajugaloe?

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : ngakak
    Minggu, 21 April 2013 23:17:02

    eh btw, kejuaraan dunia 2013 kan dr tgl 5-11 agustus 2013. ternyata tgl 8 & 9 agustus 2013 hari raya idul fitri lho. jgn2 atlit2 pelatnas yg muslim batal ikut kejuaraan dunia thn ini ?

    kejuaraan dunia thn ini gak enak banget. bertepatan sama hari raya idul fitri. klo kejuaraan dunia thn 2012 kmrn pas puasa.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Minggu, 21 April 2013 23:44:05

    dansei718 dan semoxxxx, kalian berdua tukeran nomer telpon aja atau PIN BB, siapa tau kalian jodoh, dan siapa tau lho, kehidupan kehidupan kalina berdua HOT he he.
    daripada berantem disini

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : Subur
    Senin, 22 April 2013 00:57:25

    Axelsen sama Fuchs/Michels di XD dpt tambahan 4000. Mereka barusan juara di Dutch IC.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : mogek
    Senin, 22 April 2013 06:57:21

    tidak semua spt ngakak, dan belum tentu ngakak itu keturunan china , bisa ya bisa tidak.

    tapi jangan salah warga negara indonesia yang keturunan china, rata rata diindonesia mereka dengan bangga mengakui mereka orang indonesia. dan mereka telah mengharumkan nama indonesia.

    seperti contohnya susi susanti, liem swei keng, alan budi kusuma, sampai petinju juara dunia chris john, mereka orang indonesia, cuman ada keturunan china. tapi mereka adalah mengakui mereka adalah warga negara indonesia , berjiwa indonesia, dan mengharumkan nama indonesia.

    contoh diatas atlet indonesia, warga negara indonesia, berjiwa indonesia, cuman raganya saja yang ada keturunan chinanya. tapi mereka dengan bangga dan telah menunjukkan prestasi demi indonesia .

    mereka adalah orang indonesia. meski keturunan china. jiwanya indonesia.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : mogek
    Senin, 22 April 2013 07:00:14

    dan masih banyak lagi atlet warga negara indonesia, berjiwa indonesia, cuman ada keturunan chinanya.

    meski keturunan china , mereka adalah orang indonesia, mengharumkan nama indonesia, berjiwa indonesia, berjuang untuk indonesia.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : meizi
    Senin, 22 April 2013 09:53:48

    untuk even beregu di sektor WS menurut sy Firda masih menjadi yg terbaik, tunggal kita yang lain msh labil dan Axiata cup lalu sebagai buktinya. Linda, Bella terutama April msh labil.

    Firda jika turun di beregu semangat juangnya berlipat dan ngotot, nyaris seluruh pemain top pernah dia tumbangkan dilaga beregu kecuali pemain China. Jadi untuk sudirman Cup mendatang Firda msh dibutuhkan khususnya menghadapi negara non China (Saina Nehwal, Intanon dll) dengan catatan dia sudah pulih dari cideranya. Tapi jika bertemu China pasang tunggal lain.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Senin, 22 April 2013 12:08:25

    @subur,

    eh iya bener ya, thanks infonya,
    berarti di MS jadinya:
    22(23) V Axelsen (DEN) 42203.396 (43103.396-4900+4000)
    23(24) G Huan (CHN) 41170 (41170-3850+3850)
    24(20) M Zwiebler (GER) 40923.5848 (45703.5848-7000+2220)

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : WaHyOe
    Senin, 22 April 2013 12:17:54

    pemain Indonesia yang ikut Kejuaraan Dunia 2013 :

    MS : Sony, Tommy, Simon
    WS : Linda & April
    MD : Ahsan/Hendra, Angga/Ryan, Alvent/Kido
    WD : Anneke/Nitya, Pia/Rizky, Gebby/Tiara
    XD : Tontowi/Liliyana, Rijal/Debby, Kido/Pia

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : arneld
    Senin, 22 April 2013 12:56:53

    bukannya indonesia emang keturunan china ya? melayu china, apalagi betawi itu ada keturunan china dan hampir semuanya.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Senin, 22 April 2013 13:29:25

    @wahyu itu udh fixed kah??

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : arifzai
    Senin, 22 April 2013 14:26:19

    @624nz

    Baca baik2 postingan @ngakak;

    'eh btw, kejuaraan dunia 2013 kan dr tgl 5-11 agustus 2013. ternyata tgl 8 & 9 agustus 2013 hari raya idul fitri lho. jgn2 atlit2 pelatnas yg muslim batal ikut kejuaraan dunia thn ini ?

    kejuaraan dunia thn ini gak enak banget. bertepatan sama hari raya idul fitri. klo kejuaraan dunia thn 2012 kmrn pas puasa.'

    Kalau pikiran kamu tidak negatif sama ngakak, seharusnya kamu menanggapi biasa saja. Kejuaran dunia pas hari raya, tentu saja bisa berpengaruh pada atlet muslim karena bagaimanapun, muslim indonesia lebih suka merayakan hari raya di negeri sendiri.

    Tentu saja akan beda, jika atlet berpikir bahwa kejuaraan dunia adalah ajang membela Indonesia. Dalam hal ini, yg ditulis @ngakak biasa saja, sy melihatnya bukan upaya mengecilkan atlet Indonesia.

    Tapi respon kamu yg langsung menyebut 'cina' ke ngakak, sama sekali nggak nyambung dg respon ngakak atau ulasan di sini sebelumnya. Alasan bahwa ngakak suka menyanjung atlet china juga bukan alasan yg tepat, karena ga dibahas di komen sebelumnya. Seharusnya kamu membalas komen @ngakak, atas komen dia. Tak lebih.

    Wajar dong member lain langsung menyebut itu sebagai ungkapan rasis.
    Sekedar mengingatkan saja.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : mogek
    Senin, 22 April 2013 14:27:40

    jangan salah orang indonesia keturunan china yang beragama islam juga ada, dan juga ada yang naik haji, baik itu wanita atau pria.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : mogek
    Senin, 22 April 2013 14:29:33

    @ngakak: atlet ga ada tuh hubungan puasa atau tidak puasa. jika dia siap pasti itu bukan halangan. malah terkadang dengan berpuasa sebelum bertanding bisa memberikan semangat lebih. jadi itu bukan halangan.

    idul fitri atau tidak. juga tidak bisa dijadikan alasan enak ga enak.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : arifzai
    Senin, 22 April 2013 14:34:29

    Alasan tak berangkat karena lebaran sebenarnya bukan karena lebarannya di negara muslim atau bukan, tapi karena akan merayakan lebaran jauh dari tanah air. Itu juga bisa menjadi berat pada atlet. Maka motivasi diri untuk berprestasi serta dorongan dari keluarga dekatnya akan membuat atlet tetap berangkat dan berlebaran di negara orang lain.

    Yang penting, siapa pun yg berangkat, semoga mereka memiliki motivasi tinggi untuk menjadi juara.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : gundul
    Senin, 22 April 2013 16:07:54

    Gerakan Aceh Merdeka, kerusuhan di Maluku, gerakan papua merdeka...:)

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : arifzai
    Senin, 22 April 2013 16:21:01

    @subur..

    Apak tema seperti itu menarik untuk dibahas lebih lanjut? plz balik ke topik utama mas. takutnya salah tuduh...

    @gundul
    no comment deh.. pokoknya yg bela kebenaran sy dukung deh...apalagi membela benmdera lewat prestasi di bulutangkis. pissss.. ^__**

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 22 April 2013 18:08:34

    katanya liliyana di hitam putih yah skrg?? tapi kok gak ada??? maaf OOT...

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Senin, 22 April 2013 19:01:50

    aduhhhhhhhhh teteppp pada rumpiii yeee

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : arifzai
    Selasa, 23 April 2013 08:42:10

    @624nz

    yg anak TK siapa? kamu reply komen nya ngakak ga nyambung, nyebut2 postingan dia yg dulu? aq tahu maksud kamu, tentang dia yg dulu posting atlet china... tapi di komen kali ini nggak ada kan? Dia hanya membahas kali ini WC dilaksanakan bertepatan idul fitri. Aneh nya di mana? Kamu saja langsung nyebut dia cina..cina ..cina.. Padahal dia tidak sebut. Kalau kamu menafsirkan sebagai bukti dia meremehkan atlet indonesia, kamu nya aja yg paranoid. Orang lain, termasuk saya, berhak menafsirkan lain. Dan sy menganggap postingan ngakak@ kali ini biasa saja...

    Justru karena komen kamu itu yg jadi panjang. Kalau mau bahas ngakak tentang mainland china ya saat dia bahas tentang itu..Bukan dia komen apa, kamunya komen ke mana.

    Nasionalisme itu bagus, tapi menyerang orang lain berlebihan juga ga baik. Nasionalisme bisa ditunjukkan dengan hal2 bersifat positif seperti posting atlet2 yg berprestasi, bukan menyerang pribadi orang lain.

    Suatu saat akan tiba waktunya nasionalisme kita diuji, bukan hanya perkataan di mulut kita saja. Dan saat itu kita akan tahu, kita hanya cinta negeri ini di bibir saja atau benar2 sudah merasuk ke hati. OK?

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : gundul
    Selasa, 23 April 2013 09:05:12

    @ subur : lebih membaca secara utuh donk, sekali lagi, secara utuh, tapi kalau memang gak paham, mau dibaca berkali2 jg susah...:)
    sekali lagi setuju @arifzai : nasionalisme bukan berdasar ras atau hanya di bibir saja, tapi pembuktian, ras tidak menjamin jiwa nasionalisme, pemahamannya itu ke arah situ eyang @subur :D

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : arif_azri
    Selasa, 23 April 2013 09:59:41

    Menurut gw gak masalah menyebut seseorang cina. Sama halnya menyebut jawa, india, arab, minang dll. Jadi rasisnya dimana?

    Yang harus dipertanyakan adalah, apakah ucapan si @624nz bisa dipertanggungjawabkan? Jangan2 asal tuduh lagi kalau @ngakak adalah cina

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Selasa, 23 April 2013 09:59:47

    ya elah, bahasan dan debat kusir ga mutu ini masih saja berlanjut.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : arifzai
    Selasa, 23 April 2013 10:08:02

    @arif-azri
    masalahnya, tuduhan itu dilontarkan pada saat yg tak tepat. Apalagi berkonotasi negatif (tidak cinta Indonesia)

    Sebenarnya sederhana saja. kalau seorang member berpendapat, ya tinggal dikomentari saja, tapi terkait dg pendapat tersebut, tidak dicampur hal lain yg tak terkait apalagi jika hal itu masih berupa dugaan atau tuduhan...

    sepedas apa pun komentar, jika hanya terkait topik dan tidak menyinggung pribadi (misal SARA, intelegensia (mengatakan bodoh, PA dll)) pasti tidak akan timbul masalah.

    Maaf @admin, mengulang lagi deh

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Selasa, 23 April 2013 10:32:14

    maklum lah emak emak
    ================
    bennychandra_ch
    ya elah, bahasan dan debat kusir ga mutu ini masih saja berlanjut.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : masganteng
    Selasa, 23 April 2013 15:56:33

    @sdkwannabe
    stop manggil mbak y masnya... coz saya laki-laki, lagian gapapa juga, gak masalah bwt gw siapapun boleh nulis rangking, kan namanya juga sharing...

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : admin
    Selasa, 23 April 2013 16:01:04

    Tetap apresiasi atas kreasi @masganteng.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : masganteng
    Selasa, 23 April 2013 16:06:39

    @admin
    hahaha.. thx, it's ok's, tapi beneran saya gak da masalah sama org lain nulis rangking, seneng malah bisa saling sharing, lagian saya malah belom buat.

    @dansei
    Koreksi dikit...
    Ivanov/Sozonov itu point yg dikurangin bukan 2720 tp 3850, salah liat km pasti liatnya point MS nya Ivanov

    Trus Shizuka Matsuo/Mami Naito masih punya cadangan point 4320 dari China SS 2012, jd mereka harusnya di posisi 3 geser tante Denmark

    Choi/Kim perasaan ikut 17 turnamen kok ga ditambah point cadangan? Trus Suci/Della pointnya juga sama ky Goh/Lim, tp diatas Goh/Lim rangkingnya coz jumlah turnamennya lebih banyak


    Itu aja sih, tp overall welldone..

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : admin
    Selasa, 23 April 2013 16:11:13

    @masganteng
    Gak berani ngutip postingan @dansei, terkesan buru-buru (#sepertingejarsetoran :D)
    Kalau banyak salahnya, banyak maki-makinya ntar ke portal.
    Gpp, tetap apresiasi buat @dansei, tapi satu pesan buat @dansei dan lainnya. ''Janganlah bikin thread seperti kejar setoran'', mulai berkualitas.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : bejoTOH
    Selasa, 23 April 2013 21:22:58

    yukkss.... cusssssss
    _______________________________________
    Oleh monasantoso Selasa, 23-April-2013, 10:32:14
    maklum lah emak emak
    ================
    bennychandra_ch
    ya elah, bahasan dan debat kusir ga mutu ini masih saja berlanjut.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Rabu, 24 April 2013 14:00:01

    @masganteng
    wah... iya, salah liat ane, hehe thx koreksinya (langsung dikoreski ama yg expert). udah dikoreksi tuh hehe. sori ya bro, gk ada maksud buat nyaingin lu, gw cuma pengen coba aja kalo gw itung2an ranking udh bener gk :)

    utk poin sudel ama WD MAS itu poinnya gk sama bro... yg satu 37170 yg atu lagi 37110... ente salah liat hehe

    @admin
    kejar setoran dari mana cui? kerjaan gw banyak, gw nulis thread2 gini ya kalau ada waktu kosong aja... plus kalau gw lagi pengen aja. jadi admin tuh harus netral, jgn jadi provokator sampe nyebut2 maki, belajarlah jadi admin yg bijak

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : masganteng
    Rabu, 24 April 2013 14:32:26

    @dansei76
    santai mas bro, gapapa lagi saling share aja, siapa yg sempet bikin duluan aja, kebetulan sy juga belom sempet hahaha

    SuDel --> 37.110+2720-2660= 37.170

    Mungkin maksudnya mimin, km buatnya mesti lebih rapih biar enak diliat aja... Peace...!!

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Rabu, 24 April 2013 15:06:37

    oh iya... sip2, tengkyu @masganteng. cheers!!

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : Oemboe
    Rabu, 24 April 2013 16:03:19

    tetap apresiasi juga buat usaha @dansei, ngitung kayak gitu lumayan makan waktu & butuh ketelitian tinggi lho...sy aja gak sanggup krn sibuk ma kerjaan. Namanya juga baru pertama ya pasti ada kekurangan di sana-sini. Mudah2an kedepannya bisa lbh baik :)

    @masganteng dulu ketika pertama buat juga ada salahnya & di koreksi ma member lain termasuk sy :D
    klo ga salah ingat @masganteng dulu malah ga tau klo yg dihitung hanya 10 turnamen terbaik, juga ga tau klo harus ada pengurangan point turnamen... :)

    Sebenarnya sblm @masganteng ada member lain yg hobi utak-atik peringkat setiap habis turnamen, yaitu @sdkwannabe. Tp tdk pernah ditampilkan sedetail @masganteng, termasuk cara2 perhitungannya... makanya om @admin sampe interest banget ma postingan @masganteng :D

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : admin
    Kamis, 25 April 2013 11:13:03

    @dansei718
    Tentu kami sangat mengapresiasi postingan anda, seperti yang kami sebutkan sebelumnya. Justru kami mengingatkan agar ditengah sempitnya waktu anda, janganlah sampai terjadi kekeliruan.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Kamis, 25 April 2013 14:53:50

    @sdkwannabe
    that's what i felt masbro... (hi-five dulu ah!!) udh brp kali ngeliat tanggapan om @admin terkesan gk netral, di mana2 yg namanya admin itu sbg penengah dan gk boleh berpihak ke salah satu member... whatever lah, niat baik gw utk berbagi ttg ranking malah dianggap sbg -kejar setoran- huh... siapa yg gk ilfil digituin. yo wes lah gw sih fine2 aja sbenarnya, bisa saling koreksi juga dgn si @masganteng :)

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Kamis, 25 April 2013 14:59:28

    Yg sabar ya @densei718
    Keep spirit

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : masganteng
    Kamis, 25 April 2013 15:32:18

    well saya bukan admin dan malah gak kenal sama sekali, so sorry kalo @sdkwannabe merasa sy seperti itu, gak da maksud, saya lebih seneng klo kita emang share sama2 seperti yg dibilang @oemboe, bisa belajar dan berbagi bareng, no hard feeling then, makanya demi menghormati @dansei saya gak buat minggu ini. buat @dansei keep up the goodwork bro

    @sdkwannabe
    itu toh alesannya postingan km selalu agak sinis ke sy, I get it, tp saya gak bermaksud demikian, maap klo merasa lahannya direbut. case close.

    @admin
    ada benernya juga ,klo untuk hal ini admin agak tidak bijak omongannya, kali ini saya setuju sama yg lain.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Kamis, 25 April 2013 15:49:13

    rank terbaru udah dirilis tuh, itung2an saya di WS 100% benar!! (haha sori lebay, perdana nih soalnya wkwk), sisanya krn kurang teliti dan atas koreksi temen2 yg lain, hehe thx all
    btw, tapi kok poin kenichi/hiroyuki selisih 140 ya ama itungan saya? (69353 BWF dan 69213 versi saya) ad yg tw kenapa?

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : masganteng
    Kamis, 25 April 2013 16:07:20

    @dansei78
    yg dimasukkin ke rangking bukan point dari BAC yg 4900, tp dari HK SS, mereka dapet 5040

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : masganteng
    Kamis, 25 April 2013 16:23:40

    apa salahnya ngoreksi?, klo saya salah juga saya terbuka dikoreksi, toh justru itu yg bagus, bisa saling share, saling koreksi. klo merasa digurui, sorry aja gak bermaksud menggurui, justru klo ada yg salah gak dikoreksi itu baru gak bener. peace...!!!

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Kamis, 25 April 2013 16:41:29

    @sdkwannabe & @masganteng kenapa jadi ribut sih... damai2 aja dong... kalo ad yg salah kita saling koreksi aja... nobody's perfect ah.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : dansei718
    Kamis, 25 April 2013 16:46:58

    semua ini salahnya @admin kok (lho?)

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Kamis, 25 April 2013 17:14:17

    Jd ingat ngakak dan gundul

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : abe2
    Jumat, 26 April 2013 10:45:09

    oh jadi thread ini yang bikin sdkwannebe hilang kesadaran wkwkwww

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Jumat, 26 April 2013 10:48:10

    Makin bnyak rival bebuyutan
    Ga kalah ma tiara vs boa yixin

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : beko
    Jumat, 26 April 2013 10:56:42

    ckckck, sdkwannabe jadi ini yang membuatmu seperti sekarang nak, bapak gak bisa ngomong apa apa cuma bisa nunggu kamu pulang kerumah dalam keadaan sehat udah cukup *eh

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Jumat, 26 April 2013 10:59:08

    @hahahaha udah nggak ush ditanggepin nih @sdkwariabe tunggu tanggapan dari @admin aja mau di apain nih om om

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : barry
    Jumat, 26 April 2013 11:04:09

    benar tuh kalau firda cocok main beregu jadi menurut saya firda dan Linda cocok jadi skuad piala sudirman Linda bisa lah nagalahin pemain cina dan korea sedangkan firda spesialis ngalahin pemain dari India ,Thailand terutama Inhanon dan Saina.. kalau april dan Bella sepertinya belum bisa ngalahin pemain pemain cina....tapi april juga bisa ngalahin pemain Jepang Lho...sebaliknya Bella belum bisa ngalahin pemain jepang Bella bisa nglahin pemain Taiwan,malaysia dll...jadi intinya Firda dan Linda yang bisa jadi skuad Sudirman Cup.....

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Oleh : admin
    Jumat, 26 April 2013 12:41:58

    Jealousy :)))

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Jumat, 26 April 2013 12:59:45

    rame ya.

  • Re: BWF Ranking Top 25 Dunia Pasca Kejuaraan Asia 2013 (Penentuan Lolos Kejuaraan Dunia)
    Jumat, 26 April 2013 13:01:21

    @barry, bella pernah tu ngalahin pemain jepang. Yang permainan Bella kayak kesetanan kata pacarnya itu lho. ahahhhaaha

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum


FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru