Forum / Kejuaraan Lokal

Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013

Sabtu, 18 Mei 2013 13:01:48
3251 klik -- 63 respon
Versi cetak

Silahkan saling share teman2
Sudah live di TVRI

Respon

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 13:28:00

    asik fitriani masuk TV COURT...

    bisa nonton deh.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : perkutut
    Sabtu, 18 Mei 2013 13:33:01

    itu yantony dah unggul jauh 15-9 malah kalah 19-21 game ke 2 padahal lawan nya biasa ajah.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Sabtu, 18 Mei 2013 13:44:57

    ga seru yah byk error ga enak ditonton...pdhl ini final kan ya?

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 13:48:23

    final partai pertama bener-bener ga seru........... -_______-

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : dazz3
    Sabtu, 18 Mei 2013 13:48:45

    ada yg Rocord dong entar pertandingan fitriani..

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : perkutut
    Sabtu, 18 Mei 2013 13:59:24

    gregoria makin matang permainan nya dan agak tinggi postur nya dulu pas di singapore masih mentah banget main nya dan agak tomboy skrg rambutnya dah panjang gitu.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 13:59:39

    ada kanjeng MKY di tivi, anak buahnya lgi di bully ma gregoria

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:00:38

    btw ada yg tau gregoria lahir taun brp ya?

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:01:57

    Gregoria rambutnya pnjng jd ga kliatan tomboy lg. Kebangetan kl gregoria ga direkrut pelatnas.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : masganteng
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:04:33

    footworknya Gregoria bagus, tp permainannnya gak keliatan soalnya lawannya banyak eror

    btw Yantoni td powernya lumayan tuh cuma keliatan fisiknya kedodoran.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:07:22

    Wktu disingapura pas msh rmbt pendek dan suka teriak2 semangat juangnya si gregoria tinggi bgt pantang menyerah.. beda sm pratama yg udh tua tsb

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : perkutut
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:10:09

    mukanya juga antagonis gregoria...

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:10:43

    Girl Singles U-17
    Set Pertama
    Gregoria Mariska (3) vs Desandha Vegarani Putri 21-15

    Untuk set pertama ini Gregoria banyak memperoleh angka dari smash-smash yang cukup keras yang sulit dikembalikan Desandha. Permainan Gregoria terlihat cukup cerdik menempatkan arah bola sementara Desandha masih kurang dapat mengontrol akurasi permainan rallinya sehingga seringkali melakukan error meskipun sesungguhnya pukulan silang Desandha sangat tajam dan kerap mengecoh pergerakan Gregoria

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:11:28

    Pelatnas byk tnd tny, knp ms pratam byk yg bru knp ws pratama indonesia sdkt bgt yg bru

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : perkutut
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:23:51

    yah gregoria set 2 dah ngejar jauh2 malah eror

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : masganteng
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:23:55

    Gregoria bagus tp masih labil...

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:26:16

    Girl's Singles U-17
    Set Kedua
    Gregoria Mariska (3) Desandha Vegarani Putri 21-15 19-21

    Di set kedua ini Gregoria terlihat cukup sering melakukan error yg mungkin disebabkan menurunnya stamina atau karena pergerakan kaki yg kurang nyaman sementara Desandha mulai menemukan irama permainan rallynya sehingga cukup menyulitkan Gregoria utk melakukan serangan.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : perkutut
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:37:18

    harusnya emang yg kayak gregoria dan fitriani yg di tarik ke pelatnas yg belum menemukan jati diri permainan biar di permak sama liang ciu sia....

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:44:56

    Girl's Singles U-17
    Set Ketiga
    Gregoria Mariska (3) vs Desandha Vegarani Putri 21-15 19-21 21-9

    Gregoria dengan cerdik mempercepat permainannya yg ternyata cukup efektif dalam merusak permainan rallynya Desandha yang kelihatan cukup bingung dengan perubahan ritme ke permainan cepat yg dilakukan Gregoria. Secara keseluruhan Gregoria lebih unggul di footwork, smash dan placing serta dalam kecerdikan bermain dan semangat juang juga namun kelemahan yang cukup besar terlihat dalam melakukan backhand lob yang dapat dengan mudah diantisipasi lawan. Jika Gregoria dapat memperbaiki sektor ini maka akan cukup sulit bagi setiap lawan utk mengalahkannya. Desandha juga cukup bagus sekali dalam permainan rally dan dropshot silangnya namun masih kurang dalam akurasi dan kurang memiliki serangan yg mematikan. Semoga bakat yg dimiliki Gregoria dan Desandha terus dipantau dan dipelihara.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : dazz3
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:47:05

    yg lg nonton di tv, record please permainan fitriani...
    many thanks..

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:48:31

    seneng ngeliat fitriani maen soalnya semangat orangnya ga 'lemes' sprti umumnya WS2 indonesia...............

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:52:46

    iyaaa..benerr bgt..
    ni anak maenya energik sekali..
    jd semangat nontonya...

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : you_dee
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:56:56

    sumpah fitriani emang bener2 keren, semangatnya luar biasa :D

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : ttoorrcc
    Sabtu, 18 Mei 2013 14:57:56

    WOOOWW,,baru sekali ini liat fitriani,,wajah nya china kampungan sih,,,lincah,energik,gesit (pecicilan klw kata org jawa),,,suka bgt sama fitri...heheh

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:01:49

    potensiall...

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : milky2529
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:03:02

    hahahaha parah si ttoorrcc..

    tapi iya nih.. fitri kayak ada kantong mata nya gitu ya..
    tiap hari latian terus mungkin ya ampe kurang tidur..

    tapi yang penting tetep kece!!
    ga ada bola yang nggak bisa dijangkau fitri.. ngik ngik

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:03:24

    agak2 mirip ma li xuerui....:D

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:05:40

    Girl's Singles U-19
    Set Pertama
    Fitriani (7) vs Rena Asela (5) 21-13

    Kualitas pukulan Rena sebenarnya lebih powerful dan lebih tajam dibandingkan Fitriani, namun karena kurang memiliki kesabaran kerapkali terlalu ingin menyelesaikan permainan dengan 2 atau 3 kali pukulan sehingga sering selalu memaksakan pukulan2 ke sudut lapangan yg akhirnya melebar. Sementara itu Fitriani terlihat lebih sabar dan rapi dalam melakukan pukulan2 yg akurat dan tepat arahnya seolah-olah dia telah punya Game Plan sehingga bagaimanapun pengembalian bola lawan Fitriani dapat melakukan pukulan dgn arah yg menyulitkan.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:06:16

    Fitriani kaya org sunda yg ngmngnya make bhs sunda kasar yg tgl dikampung2. Tp keren sama kaya gregoria apa salahnya pelatnas rekrut mrka berdua dan degradasi si maziyah,rena dan ebeh .

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:07:06

    hayooo....coba ebeh lawan fitriani siapa ya yg menang...ayoo naik kasta ke dewasa...hahhhhaa

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:09:28

    Raja sirnas kesorot trs jd pnsrn raja sirnas maen di singapura open

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : windaFR
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:10:38

    Fitriani baru kali ini saya lihat secara langsung,tubuhnya ckup mungil dan jauh dari proporsional tapi punya senjata ampuh selalu memotong bola sehingga lawan kesulitan melihat arah bola.
    stamina sangat bagus karena setiap kali memukul dengan meloncat,footwork jg bagus,pengembalian serangan dari lawan sulit dibaca lawan krn bola dapat dikembalikan dengan arah yg susah,bola2 tipuan mirip yang dilakukan Ratchanok Inthanon dimana bola seolah di dorong kebelakang tpi ternyata hanya di pukul pelan jatuh tipis di depan net,smash memang tdk kencang tapi ckup tajam,mengandalkan bola2 lop serang sekali2 melakukan drop shot menyilang.
    yang saya suka permainan fitriani tidak monoton dia selalu mendikte lawan,ini membuktikan kalau dia pemain yg cerdas dapat membaca bola dg cepat dan membaca permainan lawan dg cepat.semoga saja fitiani dapat menjadi WS tangguh masa depan.
    Rena Asela saat ini dibantai Fitriani set pertama fitriani unggul 21:15 dan set kedua fitriani memimpin 12:4.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:12:02

    Sbnrnya alasan si koh rudy dan pbsi agak picik sih ,masa fitriani ga direkrut krn ga mw kekls dewasa.
    Kan taruna u19. Anggap aja umur 18thn. Nah skrng si maziyah udh bangkotan maen lawan bocah2 thailand aja ga menang tp knp ga didegradasi? Kan pelatnas tmpt plng bgus apa slhnya fitriani direkrut dan dlth dsna dan pst siap deh tanding dkls challange smpe gpg nemenin si hana.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:12:14

    fitriani keren, ga meremehkan lawan, selalu semangat poin demi poin meski unggul...

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:19:23

    @windafr: gw krg setuju tubuh fitriani dibilang jauh dari proporsional, menurut gw utk ukuran atlet yg maih muda dan atlet bulutangkis punya tubuh yg slim menguntungkan krn pergerakan lebih cepat, lagipula kekuatan pukulan fitri meski badannya kecil juga oke bgt... justru atlet2 djarum (desandha nd rena) yg tubuhnya ga proporsional, terlalu demplon alias kelebihan berat badan jadi gerakannya keliatan ga seenak fitriani...........

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:20:07

    fitriani wajahnya mirip zhang ning....

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : milky2529
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:20:24

    semakin banyak fitriani mengkoleksi gelar U-19, semakin besar kesempatan dia untuk mengisi skuad AJC WJC tahun ini bersama hanna dan ruselli :9

    congrats fitri!!

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : perkutut
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:22:48

    iya mnurutku tubuh fitri bagus kok langsing .. ga kayak linda,hera,hanna sekali pun yg gempal gitu liat ajah li xuerui,wang yihan,dan atlet china lain nya badan nya pada proporsional jadigerakan nya lincah.

    nah yg aneh nya jg alsan pelatnas ga narik fitriani gara2 belum berani ke kelas dewasa, klo menurut ku walaupun blm berani main di dewasa harusnya kan dah di liat dr bakat nya kan bisa di poles di pelatnas yg punya pelatih paling bagus.....

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:23:13

    Girl's Singles U-19
    Set Kedua
    Fitriani (7) vs Rena Asela (5) 21-13 21-13

    Sungguh sebuah bakat yang terlalu kejam untuk disia-siakan yang dimiliki oleh seorang Fitriani. Dengan karakter permainan seperti ini dalam usia yg masih sangat muda yg jarang dimiliki pemain putri Indonesia yang sangat sabar, rapi, akurat, cerdik dan gigih dalam permainan, mungkin dengan terus meningkatkan footwork dan kekuatan pukulannya, tidak butuh waktu lama bagi seorang Fitriani untuk bahkan dapat mengimbangi permainan Ratchanok Intanon yg sekarang. Luar Biasa untuk Fitriani hari ini. Keep progressing ya.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : you_dee
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:29:49

    iya, kadang sepakat bgt sma temen2 buat segera rekrut fitriani ke pelatnas. mskipun mita g boleh suudzon sma orang2 pelatnas yak, krena mreka tw kapan wktu yg pling tepat. tpi memang syang, hrusnya fitriani sudah layak merasakan fasilitas pelatnas yang ada saat ini. g bsa kita menyalahkan kenapa maziyah, renna, dll blum jga d degradasi. itukan emang hsil oleh2 dri kepengurusan lama. hahahalol

    jdi drawat dlu deh dlam sktu dkat ini, klo g da perubahan yakin binpres n pelatih g bkal diem aja.
    semangat fitriani, jauh d depan sana banyak pelajaran brhrga yg akan kmu dpatkan. bukan sja sportifitas dan perjuangan melawan pemain2 hebat, namun bagaimana kmu bakal menghadapi politik, politik dlam artian yang luas. pesonakan kami dengan bakatmu fitrianiiiiiiiiii :D

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : windaFR
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:31:23

    iya kalau slimnya sih sdh pas tapi kurang tinggi,tapi ukuran tubuh tidak masalah sih yg penting kecerdikan,footwork,dan jangan banyak eror.
    untuk usia fitriani yg sangat muda harusnya segera direkrut Pelatnas,sayang banget kalau bakat alam ini tdk dimanfaatkan.pemain yg punya bakat alam seperti fitriani belum tentu ada 10th sekali.
    coba saya sekaya Bakrie ya pasti saya modali fitriani utk ikut turnamen Internasional sndiri walau masih sekelas International Chalange tapi saya yakin fitriani mampu bersaing heheheh...

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : law
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:33:35

    iya benar wajahnya fitriani mirip sama zhang ning, semoga prestasinya juga kaya zhang ning *amin*
    mirip mak nori juga kalo diliat-liat *piss ^.^V maap ya pit

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : zoe
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:39:32

    fitriani di puji.....
    dulu febe juga banjir pujian... footworknya yg cetar membahana...
    tapi gak tau kenapa setelah di pelatnas malah ga bisa berkembang sesuai keinginan pecinta bl, akhirnya malah jadi bahan ejekan,,, dengan sebutan ebeh...
    jangan sampai nih fitriani punya nasib yg sama...

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:43:41

    Gw ga ngerti ebeh knp jd jelek yg gw tau firda skrng jd miss r1 krn dy udh tua dan mungkin ga kaya dulu lg mending degradasi. Ebeh jg. Maziyah dan rena hrs degra jg. Lg lg pgin bgt butet maen wd dan bimbing pemain muda

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:44:27

    Tp pas tolyn trun dikls gpg baru butet maen wd jg sm pmain muda,kl kls ss jng dlu deh.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : W0W
    Sabtu, 18 Mei 2013 15:53:58

    Fitriani punya footwork dan speed yg bagus. Tapi bola2nya belum ada yang begitu berbahaya, trus permainan net nya masih kurang. Mungkin itu hal2 yang perlu diperbaiki Fitri.

    Fitriani lahir Desember 1998. Berarti belum genap 15 tahun udah masuk ke kelas Taruna dan 2 kali juara dari 3 kali penampilan.

    tapi klo dilihat dari fisiknya, nih anak kayak baru 12 tahun ya, jalan 13 lah.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : m_amat
    Sabtu, 18 Mei 2013 16:04:22

    Ajib bener nih Fitriani....
    Ya klo dah waktunya Fitriani akan gabung ke pelatnas,ya PBSI pun sepertinya sedang memantau nih anak.Berharap Fitriani terus konsisten dgn permainannya.
    Kemungkinan nanti d ajang AJC &WJC beberapa nama d luar pelatnas kaya
    XD: Rian/Mashita
    WS:Fitriani
    Bisa masuk tim INA!

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 16:05:12

    fitri semangatnya ky mia audina dgn wajah zhang ning dan serve susi susanti dan jumping smash yu yang................ sekian!

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : W0W
    Sabtu, 18 Mei 2013 16:06:03

    Febby Angguni [1] -
    Ana Rovita [3]
    21-9 15-21 21-17

    Ana kalah :((

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 16:08:07

    OOT: Vita Manajemen dapet dua gelar........

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 16:47:15

    @anothrrshot: itu lengkap banget yak... Itu kurang satu... Footwork yang mendekati Queen ebehh..

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 17:23:46

    @perkutut,,, pelatnas gak mengharuskan atlet klo mau masuk pelatnas harus maen didewasa tp minimal mereka maen di taruna,,, dan saya yakin klo fitriani konsisten di U19 ya minimal masuk semifinal yakin tahun depan masuk pelatnas,,

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : barry
    Sabtu, 18 Mei 2013 17:35:01

    Memagmya nozomi okuhara dan fitrani tinggian siapa yah?tinggi pendek ngak jadi masalah itu siti anida qoryatin dan tike arieda ningrum tinggi semampai tapi mainnya mengecaewakan ....makanya gregoria dan fitriani cepat direkrut pbsi di ms pratama byk sekali pemain muda masa ws muda sedikit banget pulangkan ebe kusumastuti dan yeni renna rekrutlah fitriani,ganis dan gregoria.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Sabtu, 18 Mei 2013 19:08:36

    @barry.. what?? gak salah tuh ganis,, dia biasa saja ah kemarin juga kalah sama maziyah yg WS ke sekian di pelatnas lagian dia juga gak muda kok kelahiran 91/92 klo fitriani n gregoria kita tunggu samapi akhir tahun apakah mereka konsisten,,, klo konsisten pasti masuk pelatnas,,,

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : masganteng
    Sabtu, 18 Mei 2013 19:51:09

    @all
    jangan suuzon dulu kali sm PBSI, yakin PBSI gak buta sama bakat2 di dalem. cuma masalah waktu aja, kita aja yg gak sabaran, toh fitriani masih 15, klo menurut gw yg cocok masuk pelatnas itu umur 16-17 buat bakat yg luar biasa dan 18-19 buat yg bagus aja. buat Gregoria biarin aja dia diklub dl, biar berkembang secara umur sampe y umur 16an itu, lagian klo diliat negara lain CMIIW, ky Jepang, pemain2 muda mereka bisa cetar ikut turnamen2 bukan dari PBSInya Jepang tp dari klub mereka sendiri, begitu jg dengan Thailand kecuali bakat luar biasa ky May sm Busanan, pemain kayak Alisa Sapniti ato Pornpawee itu masih pemain klub, beruntung aja klub mereka kaya mampu biayain mereka go internasional. Buat yg didegradasi cukup Ebeh sm Ajeng aja dl yg dah tuwir, tahun depan 25 gt. yg lain usianya masih bisalah

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : Ichang
    Sabtu, 18 Mei 2013 20:08:41

    VOTE for Fitriani, Gregoria Mariska, n Priskila Siahaya entering Pelatnas.

    VOTE for Ajeng, Rena, n Rena kick out from Pelatnas.

    So..lapis kedua Pelatnas Putri diisi :
    Hanna Ramadhini, Russelly Hartawan, Fitriani, Gregoria Mariska, sama Priskila Siahaya.

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : Oemboe
    Sabtu, 18 Mei 2013 21:11:56

    Mia Audina saja seusia Fitriani sdh ditarik ke pelatnas & terbukti bisa bagus, jd jgn disamakan pemain berbakat dg pemain biasa2 saja. Pemain berbakat layak ditarik ke pelatnas di usia belia, biar dpt pembinaan yg sepadan dg bakatnya. Pelatih berkualitas, sparring partner yg lbh baik, fasilitas mumpuni, serta asupan gizi bisa diatur biar dia bisa lebih tinggi posturnya... mumpung msh masa pertumbuhan



  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : mide
    Sabtu, 18 Mei 2013 21:21:45

    Wah...ulasannya lengkap banget! Makasih ya, jadi ikut memonitor juga jadinya :D
    Nah, terbukti kan kalo sebenarnya WS junior kita udah lumayan banyak yang bagus. Sejauh ini nama2 yang saya kenal Fitriani, Gregoria, Aurum, Jauza, Priskila. Semoga mereka bisa berkembang dengan baik, kalo bisa tahun depan direkrut aja sama Pelatnas. Itu si Ruselly sama Jonathan aja umur 16 udah direkrut, jadi setidaknya nama Fitri, Gregoria dkk udah ada di list Pelatnas tahun depan. Amin
    Ohya, untuk sektor ganda saya tertarik banget sama Rian Swastedian/Mashita Mahmuddin. Mereka ini bisa dibilang sangat konsisten raihan gelarnya. Semoga bisa masuk skuad AJC/WJC tahun ini

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Minggu, 19 Mei 2013 11:13:05

    @mide,,, iya kan kemarin fitriani n priskila masih maen di remaja jadi masih belum cukup ngebuktiin walaupun juara 1 terus,,, saya yakin akhir tahun ini priskila, fitriani n beberapa WS djarum bakal masuk pelatnas ngegantiin WS gak berkembang pelatnas macam Maziyah n Ebeh,,, klo rena n Yeni beri 1 tahun kesempatan lg,,

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Minggu, 19 Mei 2013 13:02:24

    ya ampiunnnnn itu mulut bener bener setajam silet ha ha ha.

    Fitriani orang Garut, kemarin sempat ngobrol ama Bokap nya dalam bahasa sunda.
    -----------------------------
    Oleh ttoorrcc
    WOOOWW,,baru sekali ini liat fitriani,,wajah nya china kampungan sih,,,lincah,energik,gesit (pecicilan klw kata org jawa),,,suka bgt sama fitri...heheh

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : 624nz
    Minggu, 19 Mei 2013 14:06:59

    Klub? Klub indonesia yg bsr dan brani krm ke turnament kayanya bru djarum dan jayaraya, fitriani dan gregoria kan dr exis dan mutiara klubnya blm brni krm ke turnament luar kayanya

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Oleh : mendouble
    Senin, 20 Mei 2013 06:06:58

    menurut gw si Fitriani main pro aja dulu, klubnya kudu rajin ngirim dia ke level IC, kalo ada prestasi bru bisa promo ke pelatnas, kan slama ini belum teruji di level international, ntr kaya Febby Angguni lagi yang jgo kndang doank...

  • Re: Final Djarum Sirnas Jakarta Open 2013
    Senin, 20 Mei 2013 09:45:03

    Boleh jg usulx,ikut yg dkat2 aja,murah akomodasi.
    Ntar ada ina intr series,trus yg dkat vietnam gp

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Inspiring Story

FZ FORZA

Candra Wijaya

Rivaisport.com

We care!

BWF Destination Dubai World Superseries Finals

Players
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru