Forum / Atlet Bulutangkis

Fitriani Curi Umur?

Senin, 24 Juni 2013 21:41:39
5110 klik -- 71 respon
Oleh : melvindo
Versi cetak

Judul thread di atas memakai tanda tanya ya, jadi jangan dianggap 100% benar dulu...

Lihat tweetnya koh @Broedyanto:

@broedyanto Pemain yg termuda ke AJC adalah Rusely Hartawan

Lho? Ruselly kan 1997, Fitriani 1998...apakah Fitriani tidak jadi ikut AJC?

@broedyanto Fitriani tetap ikut ke AJC..tdk ada pembatalan

Nahloh jadi bingung...maksudnya apa ya? Fitriani tetap ikut, tapi yang termuda adalah Ruselly?

@broedyanto PBSI akan jalan keabsahan umur pemain..biar fair dan jelas!



---
Bukan nuduh sih, tapi liat tweetnya koh Rudi koq jadi ada kecurigaan ke arah sana ya? :)

We'll see.....

Respon

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : law
    Senin, 24 Juni 2013 21:48:46

    kalo diliat-liat tweetnya koh rudy kayanya sentimen banget kalo udah bahas fitriani

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : masmox
    Senin, 24 Juni 2013 22:05:27

    @law : kalo ane sih ngeliatnya bukan sentimen deh tapi kalo dibaca-baca tweet-tweet terdahulu koh rudy jadi senewen karena banyak pihak yang mendesak (dengan kesan menggurui & menuduh macam-macam) untuk segera memanggil Fitriani ke pelatnas PBSI....nah padahal dia udah menjelaskan ada kriteria-kriteria screening yang dipakai oleh PBSI dll....yang pada akhirnya hanya masalah waktu :)

    untuk Fitriani kalo benar curi umur ane pikir dia lebih menjadi korban ambisi pihak lain ...semoga mendapat penanganan yang sesuai agar potensinya tidak sia-sia.
    #ini menurut pemahaman ane aja...

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : maldrino
    Senin, 24 Juni 2013 22:40:34

    sebenarnya kriteria nya gimana sih?
    bukannya harusnya simple ? bakat,bakat,mental,mental,disiplin,latihan keras?

    masalah umur ga usah dibesar2kan, ya dibenerin aja.

    kalo fitriani ternyata ga sehebat yg dibilang forum, ya tinggal out dari pelatnas....(colek ebeh dkk,,yg bakatnya segudang tapi ga maju2, malah lama amat ngendon di pelatnas....)

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : tom_owi
    Senin, 24 Juni 2013 22:51:41

    gw juga sering mention koh rudi soal fitriani, dy klo bicara ftriani pasti langsung jutek, marah2 ckckck

  • Fitriani Curi Umur?
    Oleh : BlessZone
    Senin, 24 Juni 2013 22:56:20

    Ruselly jg curi umur ..
    Ruselly itu sbenernya '96 senagkatan dg Lya Ersalita ...

    Sebenarnya banyak yg curi umur, cm pada tutup mata smua .. trMasuk Pemain Thailand Ratchanok.

    Padahal tidak terlalu penting curi umur klo cuma Juara Dunia Junior, klo Mia Audina 14 th sdh bisa Olimpiade itu baru Pemain Junior yg patut dipuji.

    G penting kan buat yg Curi-curi Umur!!!

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 00:23:17

    Kasus curi umur ngaruhnya pas junior aja... kalo emg dia berbakat knp ngga dipake? toh biasanya yg bersalah bukan atletnya, tapi ortu atau pelatihnya yg punya ambisi...

    Kasus curi umur sih udh rahasia umum...katanya hanna n ruselly jg digosipin begitu... ga masalah sih...yg penting mereka bisa ngebuktiin di turnamen senior mereka mampu

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : asani_lee
    Selasa, 25 Juni 2013 00:28:42

    Bukti fixnya mna,???
    Moga tidak bnr beritanya

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : maldrino
    Selasa, 25 Juni 2013 00:30:04

    itu dia....makanya aneh aja kalo dualisme dalam hal curi umur..yg satu dibela,yg lain djutekin,kesannya sentimen pribadi..

    tinggal pembuktian kok, yg mana yg lebih baik nantinya, yg dibela apa yg dijutekin? (gw sih menilai berdasa0rkan bakat,fisik dan mental, pernah liat langsung, yg dibelain bakatnya biasa aja,yg dijutekin bakatnya bagus )

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : barry
    Selasa, 25 Juni 2013 00:33:42

    Rachanock curi umur pantesan sekarang udah ada tanda tanda cedera ....makanya yg jujur dong rachanock supaya cobaan ngak datang

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : jafar
    Selasa, 25 Juni 2013 00:50:31

    ngapain curi umur mending curi harta benda saja lumayan bisa di bagi2 kefakir miskin jadi RobinHood

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : batpod
    Selasa, 25 Juni 2013 01:47:27

    Terserah ah si Mr @broedyanto ngetweet apa, mau dia bilang Rusely cantik kek, paling muda kek, mau bilang imut kek. Lagian dia juga sebagai public figure kadang tweetnya nyebelin. Mbok ya dia super ekstra sabar kalau jadi public figure yg memberitakan informasi. Walaupun followers-nya nyebelin ya, harus harus ditanggepin dgn kepala dingin, senyuman dan sabar. Kalau mau klarifikasi ya yg ramah kek walaupun sebenarnya di dalam hati dongkol bgt.

    Maap maap aje nih ye, kalo aye ngomong gini Om @broedyanto -____-

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : embun_pagi
    Selasa, 25 Juni 2013 06:30:15

    Mungkinniyeh. Menurut ane,yg di maksudpak rudi adl pemain Pelatnas termuda adl Ruselly..

    Ini hanya analisa ane lo ya member yg budiman!!!

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : Bellaetrix
    Selasa, 25 Juni 2013 06:58:25

    Bener koh rudi setiap ditanya tentang Fitriani pasti langsung sentimen. Spt punya mslh sama dia.

    Lalu kmrn masa twitnya nuduh2 China main sabun,trus juga ngatain bung koes.entah apa bedanya dia follower yg sering disemprot.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : zhao
    Selasa, 25 Juni 2013 07:54:13

    gw adalah salah satu yag paling gak suka dengan si Broedyanto itu....umur udah tua tapi nanggapin tweet layknya abegeh umur 13 tahun harusnya klw dia sebel dengan pertanyaan para folowers ya gak usah diranggapin nah dia buat tweett dia bilang Ruselly termuda tentu memicu pertanyaan dengan Fitriani yang buat banyak orang gak respek ma fitriani...coba lebih bijaklah coba aja fitriani baca hal ini tentu akan ada perasaan kecil hati dan sebagainya yang bisa membuat Fitriani down....tapi gw yakin jika fitriani ditangani dengan benar dia bisa lebih hebat dari si Ruselly....But untuk kedepanya Hana,Rusely, Fitriani, dan Intan bisa jadi Genraasi WS kita

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : beko
    Selasa, 25 Juni 2013 08:15:14

    @broedyanto paling sentimen kalau ngomongin fitrik, tapi tetep muji sama kemauan dia ngasih informasi terbaru dan update yang gak bisa kita dapatkan di tempat lain di tengah kesibukan dia, masalah gak suka atau kesel ya itu hak dia, yang penting dia kan kasih kita informasi yang berguna juga

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : milky2529
    Selasa, 25 Juni 2013 08:19:24

    dari awal rudy muncul juga, aku mulai ga suka kok.. kaget sama twit nya yang kasar cara ngomongnya, orang yang mau nanya ke dia pun jadi segen..

    tapi sekarang2 sih udah mulai terbiasa sama twit nya dia..
    mungkin koh rudy begitu karena itu twit pribadi dia, bukan twit seperti humas PBSI yang dituntut untuk sopan dan baik

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : milky2529
    Selasa, 25 Juni 2013 08:34:52

    tuh udah dijawab sendiri sama @broedyanto, dia keliatan kesel sama sentimen kalo ngomongin fitriani, bukan karena fitri nya. Tapi karena fans nya yang maksa fitri masuk pelatnas..
    padahal di pelatnas udah ada sistem perekrutan sendiri

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : perkutut
    Selasa, 25 Juni 2013 08:53:24

    klo menurut saya broedyanto biasa ajah kadang klo marah2 emang fans2 tertentu yg kadang memaksakan kehendak mereka dan lagi2 ga liat jabatan @rudy sendiri diPBSI.yg saya suka sering update dia.

    btw klo menurut ku yg sudah pernah saya jabarkan di forum ini emang ada keanehan dgn tgl lahir fitriani.


    rohmat abdul rohman kakak fitriani lahir 10 november 97 lah fitriani lahir tgl 1 januari 98 data dr google ini apa ga salah masa kakak adik lahir selisih 2 bln entah fitri atau rohmat yg curi umur tp bagaimanapun aku tetep salut sama mereka yg berprestasi.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 09:32:36

    Bola salju terus menggelinding

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : maldrino
    Selasa, 25 Juni 2013 09:39:40

    case closed....tunggu pembuktiannya...

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : batpod
    Selasa, 25 Juni 2013 09:48:48

    Duh, kasian amat yah kalo Fitriani curi umur, emangnya umur yg dikasih Tuhan kurang yah? Hehehe *just kidding*

    Ayo Fit, tunjukin aja prestasimu!

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 09:50:31

    @batpod
    Gw juga curi umur lho,waktu buat sim

    #pengakuan

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 25 Juni 2013 09:55:58

    @rajawali
    kalo umur dibuat muda itu curi umur kan??
    kalo umur dibuat tua,, seperti saat buat sim kayak anda itu,, apa juga namanya curi umur?? apa itu bukan ngasih umur???

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 09:58:04

    Kalau rohmat lahir 10 nopember 1997 dan fitriani lahir i januari 1998.menurutku ya rohmatlah yang nyuri masa fitriani lahir 1997 sedangkan kakaknya lahir 1997 juga.
    lagian saya termasuk saksi hidup . saya termasuk yang tau dia dari sd. itung aja sama kalian semua pas tahun 2008 pas saya di serang fitriani kelas 4 sd sekarang itung aja kelas 4 sd rata arat umurnya berapa ??? menurutku dia lahiran 1997 akhir atau 1998 awal

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 09:58:32

    @semoxxxx
    Dermawan donk gw ya,wkwkwkwkwk

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 10:00:50

    aku heran sama @broedyanto dia suka ngomong di forum tentang penuduhan curi umur fitriani menurutku ini sama aja dengan membullly fitriani. kalau saya jadi saudaranya fitriani saya akan lakukan test lalau kalau hasilnya bener 1998 saya akan tuntut tuh yang namanya @broedyanto supaya meminta maaf di media masa

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ff_ff
    Selasa, 25 Juni 2013 10:06:46

    Ga yakin Fitriani curi umur, fisiknya masih kecil begitu. jangankan dia, abangnya aja masih kelihatan anak2. Lagian biasanya atlet curi umur itu biar bisa bertahan di nomor junior (di bawah usia aslinya) lebih lama kan? Nah ini, si fitriani loncat kelas mulu. Kalaupun dia skrg sudah berumur 17 tahun, tetap saja masih pantas berlaga di kelas remaja. Sekarang malahan dia sudah di taruna, jadi apa poinnya dia curi umur??

    Tweet2 oknum yang satu itu memang terlalu tendensius. Kalau Fitriani kalah, dia langsung aja ngetweet. harusnya seorang pengurus PBSI itu ngetwit atau ngasih informasi yang netral, jangan nuduh dan marah-marah kayak nenek2 bawel begitu.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 10:15:28

    kalau sekali aja mungkin ngak masalah ini kayaknya berkali kali.
    jadi tanda tanya . ada apakah ini ?????

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : batpod
    Selasa, 25 Juni 2013 10:27:03

    @rajawali
    Jangan diulangi lagi ya nak -____-
    hahaha...

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : sand
    Selasa, 25 Juni 2013 10:39:32

    kalo pun bener bukan 98 tetep salut sama dia, berani jujur. Karena itu pengakuan dari Fitriani sendiri bukan dari tes forensik atau apapun.

    Jangan karena dia bicara jujur malah dicela,sementara yg diem-2 ngumpetin kebohongannya aman-2 saja.

    Ngarepin juga PBSI lakukan cek usia pemain junior yg di Pelatnas.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 25 Juni 2013 10:42:30

    oiya @sand
    gimana kabar hasil ASG???? maaf oot min

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : sand
    Selasa, 25 Juni 2013 10:48:04

    ASG minim info, dapetnya schedule doang.
    sms ke pemain gak dibales, gak masuk kali.
    Kepo twitter pemain juga gak sebutin hasil.

    Coba ntar aku tanya ke Pak Edi (bokapnya Bayu) biar dia tanya ke Afni.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ff_ff
    Selasa, 25 Juni 2013 10:48:18

    @sand:

    Fitriani ngomong dimana? Trus dia aslinya kelahiran tahun berapa? Masih pantas gak bermain di kelas Taruna?

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : sand
    Selasa, 25 Juni 2013 10:50:23

    Pas Latihan di Pelatnas di AJC kan dia klarifikasi.

    Tahun ini ya masih pantas lah di Taruna, kan dia masih main buat AJC.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 10:55:12

    Tabah ya fit
    Ni blum sberapa dg ospekanx kanjeng2 ratu platnas

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 25 Juni 2013 10:58:19

    @sand
    pemain untuk AJC sudah latihan bareng yah di pelatnas???? asyik tuh... fitri latihan ama mbak Linda gak??? itung2 sparing ama pemain bagus... jangan ama Ebeh...

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 10:58:28

    hasil sementara asg :

    http://duaribuan.wordpress.com/2013/06/25/asg-2013-awal-positif-beregu-putra-indonesia/

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : arif_azri
    Selasa, 25 Juni 2013 11:00:23

    Memang benar
    Komen si Rudy kadang kayak ABG labil lagi menstruasi

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : maldrino
    Selasa, 25 Juni 2013 11:01:29

    fitriani hebat, mau mengakui...ayo, tebus kesalahan umur dengan menjadi WS masadepan indonesai yg bisa masuk top 4.

    lucu juga sih ama broed siapa gitu, sensi bgt ma fitri, fitrinya ngaku, bukannya jadi suka (jarang ada pemain yg sportif mengakui kesalahannya) eh malah makin sensi si brut...

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : arif_azri
    Selasa, 25 Juni 2013 11:03:06

    Si Brut juga pernah ngambek kan dari forum ini?

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : sand
    Selasa, 25 Juni 2013 11:06:55

    Lagian Rudy kan gak bilang gak suka ke Fitriani.
    Yg bikin emosi itu kalo banyak yg maksa atau mempertanyakan kebijakan PBSI, sementara dia harus jaga info yg bukan untuk publik.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ff_ff
    Selasa, 25 Juni 2013 11:08:33

    IMHO, nyuri umur itu kan buat keuntungan atlet di kelas junior. Misalnya dia umur 18 tahun, biar bisa main di kelas remaja usianya dikecilin jadi 16. Begitu di kelas dewasa kan sudah nggak berpengaruh lagi mau dia curi umur sampe 10 tahun pun di kelas junior. Di kelas dewasa inilah pembuktian sebenarnya.

    Beberapa nama yang mentereng di junior mendapatkan tuduhan nyuri umur seperti Saina Nehwal dan Ratchanok Intanon. Tp begitu mereka masuk kelas dewasa, keduanya ada di top 5 dan jadi batu sandungan tungal putri top China. Sy juga pernah dapat informasi klw Taufik Hidayat jg curi umur. Faktanya waktu junior, Taufik ga kedengeran prestasinya, malah setelah senior dia berprestasi luar biasa.

    Dlm kasus fitriani, dia diisukan curi umur, tapi faktanya dia loncat kelas mulu. Jadi buat apa dia curi umur sebenarnya? Kita tunggu aja prestasi setiap atlet itu ketika mereka masuk kelas dewasa. Mau curi umur atau nggak yang penting setelah dewasa prestasinya luar biasa.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ff_ff
    Selasa, 25 Juni 2013 11:16:47

    Kalau misalnya ada yg dirugikan denga pencurian umur, harusnya di kelas dewasa mereka balas. Contohnya Si Ocoy, thn 2011 dia kalah di final kejurdun junior dari Intanon. Harusnya kalau ocoy benar-benar bagus dan merasa waktu itu 'dirampok' oleh intanon (yang lebih tua darinya), dia main di kelas dewasa dan mencari Intanon buat balas dendam. Begitu pula Suo Di, Deng Xuan atau siapalah ws junior China yang dulu di junior duka dilibas sama Intanon. Harusnya skrg mereka sudah sama2 di kelas dewasa, satu level dan bisa balas dendam. Tp faktanya, Intanon malah makin merajalela dan bisa menaklukkan senior-seniornya.
    Nyuri umur memang merugikan di kelas junior, tp setelah dewasa ga ada pengaruhnya lagi. Yang beneran bagus bakal tetap bagus kok.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 11:24:54

    Mana nih tanggapannya si @admin Blekok,
    nah saat membahas Atlit atau Tentang bulutangkis, si Admin Blekok ngumpet, tapi kalau Nyerang member langsung muncul, sok jadi Malaikat..

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : bekool
    Selasa, 25 Juni 2013 11:32:08

    bola salju terus menggelinding dan semakin membesar

    #ala rajawali

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : kim_ha_na
    Selasa, 25 Juni 2013 11:46:02

    emank brp umur sbnr na fitriani?? apakah sdh lewat dr 17??

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 11:47:38

    knp pada bt ama koh rudy? udah sukur dia sering ngasih info ttg pelatnas buat publik, dia kan jabatan di pbsinya bukan humas or kabinpres...

    masalah dia mau ketus atau nggak ya hak dia, lha itu twiter pribadi dia kok,btw dia juga bukan publik figur kok, dia bukan artis atau atlet, ya suka2 dia sih mau jawab twiteran

    kalo pada nggak suka jawaban dia ya gampang, jangan ngetwit ke dia lah....

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : maldrino
    Selasa, 25 Juni 2013 11:51:14

    bukan bete, tapi si brut cenderung subyektif...

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 12:18:24

    @korongbabi : siapa yang BETE sama twiteran dia cuma disayangkan aja komentar dia tentang fitriani yang berulang ulang kali. kalau cuma sekali aja bisa dimaklumi lagi. berarti ini ada maksud yang lain kalau berulang kali

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : bekool
    Selasa, 25 Juni 2013 12:47:29

    @rajawali
    lagi agak sibuk cuy.. tp tetep pantau buldoc sekali2

    wah.. skrg banyak bgt bermunculan member2 baru yaaa,, semoga tetap kompak deh :)

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : AjoBulu
    Selasa, 25 Juni 2013 13:13:22

    Wah ada Senior @sand Aku ngfans berat nih, Infonya akurat dan tudupoin :D
    dan ada @bekool juga !, yang paling ditunggu tunggu @bang123 atau Om huge ! mudah mudahan bisa memberikan pencerahan maslah umur Fitriani.
    Fitriani memang Ajaibbikn sesepuh pada keluar :P

    @raja haha kocak bgt, terinspirasa sama @kani ya :D, aku aja yg sudah cukup umur belum bikin SIM :D,

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 13:14:24

    STOP !! ngejelek2in koh rudi kl g kenal , kl g suka y gampang tinggal klik button UNFOLLOW. Gitu aja kok rempong! Dan mslh fitri karlina eh *maaf* fitri *bukan istri farel* siapa si g bete ditanyain hal2 yg sm berulang2 . Jwbnya jg cape. Lagian koh rudi bukan binpres. Kl km2 mau fitriani msk pltns ngmng aja lsng kepelatnas. Sy g suka dg komen jenk ZHOU . Zhou yunlei apa zhou mi ? Tolong donk komennya jgn seperti itu. Kl g suka y sudah jgn ngata2in spt itu. Koh rudi itu baik banget . Sy malah kangen zaman2 forum yg dl bang123 (koh rudi) opajae apa y aku lp namanya dan msh bnyk nick2 yg berwawasan luas forum enak banget bcnya. Beda sm skrng . Dia g pernh sentimen sm fitriani.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 25 Juni 2013 13:15:52

    buat @fifi_fifi
    gak bisa dijadikan patokan juga klo dari fisik liatnya umur seseorang,, bukti ada teman saya yg udah umur 21an namun fisik kecil, dan wajah masih anak SMP banget,, jadi fisik bukan acuan satu2nya...

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 14:01:34

    Saya member baru yang baik kan qaqa..? *alay dikit

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : zhao
    Selasa, 25 Juni 2013 14:42:08

    Maslah apa lu Rachmad ini gw hanya ingin jangan sampai apa yng di tweetkan si Broedyanto membuat Pemain kayak fitiriani merasa di sudutkan..


    rachmad_abdal Selasa, 25-Juni-2013, 13:14:24
    STOP !! ngejelek2in koh rudi kl g kenal , kl g suka y gampang tinggal klik button UNFOLLOW. Gitu aja kok rempong! Dan mslh fitri karlina eh *maaf* fitri *bukan istri farel* siapa si g bete ditanyain hal2 yg sm berulang2 . Jwbnya jg cape. Lagian koh rudi bukan binpres. Kl km2 mau fitriani msk pltns ngmng aja lsng kepelatnas. Sy g suka dg komen jenk ZHOU . Zhou yunlei apa zhou mi ? Tolong donk komennya jgn seperti itu. Kl g suka y sudah jgn ngata2in spt itu. Koh rudi itu baik banget . Sy malah kangen zaman2 forum yg dl bang123 (koh rudi) opajae apa y aku lp namanya dan msh bnyk nick2 yg berwawasan luas forum enak banget bcnya. Beda sm skrng . Dia g pernh sentimen sm fitriani.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : azyana
    Selasa, 25 Juni 2013 14:55:41

    Eniwei fitriani umur brpa dongggg???

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : sand
    Selasa, 25 Juni 2013 16:29:22

    Sempet di-call Rudy gara-2 thread ini. Cek pengakuan usia real pemain dilakukan juga ke pemain Pelatnas. Beberapa udah lakukan koreksi. Ternyata koreksi data paspor itu tidak semudah yg dibayangkan.

    Misal Ihsan Maulana mau dikoreksi dari 97 ke 95 harus bisa membuktikan dokumen pendukung yg menyatakan dia kelahiran 95. Kalo gak punya bisa-2 dianggap memalsukan dokumen negara. Akhirnya dibikin data usia pemain secara real dan secara dokumen.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : AjoBulu
    Selasa, 25 Juni 2013 16:43:19

    Mas @sand betul itu saya pernah kerja di perusahan proram pemagangan kejepang , dan ngurus visa pasort dll, betul prosesnya rumit kalau data-data tidak akurat dg akte, KK dll. salah nama aja arus dibuat ulang, dan harus ada keterangan dari daerah asal ke absahan datanya.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Selasa, 25 Juni 2013 17:11:44

    @broedyanto tuh kasubdid hubungan internasional pbsi kan tp bner2 ga ada internasionalnya orgny -_- bener2 gaya ababil ngerespons tweet ato gnetweet.. ya klo yg tweet ababil ngapain ditanggepin sih.. blm lagi suka nyudutin pemain kek kasus fitriani ini ckckck

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : batpod
    Selasa, 25 Juni 2013 19:18:24

    Skrg si bung @broedyanto cuma mau ngasih info tidak melayani pertanyaan. Bagus deh!
    Sebenarnya saya sudah follow dia dari account lamanya yg gak bisa diakses sampe akhirnya dia bikin baru lagi dgn nama yang sekarang. Saya lihat tweet-nya bung @broedyanto yg nyebelin karena followernya juga nyebelin, yang maksa kehendaklah, yg ini lah yg itulah, padahal followers bukan bagian dari PBSI. Kalau saya terserah PBSI mau apa, yg penting sebagai fans selalu mendukung.
    Nah bung @broedyanto sebagai PUBLIC FIGURE di kalangan fans badminton INA/ BL, seharusnya harus super ekstra sabar dan berkepala dingin dalam menghadapi followers nyebelin. Kalau saya jadi bung Rudy, mungkin pengen ngamuk kali yah, tapi sekali lagi sebagai PUBLIC FIGURE dan bagian dari PBSI harus bersikap baik, ramah, ekstra sabar. Jangan sampe membalas tweet yg nyebelin dgn yg nyebelin juga. Misal nih bung Rudy bales dgn kalimat seperti ini,
    'kamu aja yg ngurus PBSI!' --> gak enak dibaca kan!
    Seharusnya bisa diganti dengan kalimat lain yg lebih elegan misal,
    'kami kan yg mengurus PBSI, jadi fans sabar ya dgn hasilnya.'
    Atau kalau perlu gak usah dibales aja sekalian.
    Atau misalnya, 'yang sabar lah...' Kata -lah itu konotasinya agak negatif, coba dengan kalimat lain misal, 'yang sabar ya si @anu :D' pake emoticon yg menyejukkan hati.
    Trus followers juga jgn nyebelin, maksa ini itu, kalo berpendapat itu yg elok. Oya saya jarang ngemention beliau (@broedyanto) di twitter. Paling sy ngemention kalau udah mulai nyebelin. Jadi bung Rudy, kalau ada mention yg bilang 'sbg public figure harus ekstra sabar dan berkepala dingin menghadapi follower' itu dari saya. :|

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : cenisa
    Selasa, 25 Juni 2013 20:03:47

    kadang fans juga berlebihan sich,sok ini itu yg ga pny kuasa apa2 di tunntut macem2,,tp @koh rudy juga sama aja ESMOSIAN,ngadepin orang banyak dgn karakter yg macem2 harusnya santai aja seperti di pantai,..macem @koh hendra gituuuh cool n kalem(ga nyambung),..

    Fitri tetap semangat cukup jawab dgn prestasi aja,itu cara terbaik seorang atlet untuk menebus kesalahan,..

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : windaFR
    Selasa, 25 Juni 2013 22:21:25

    kalau menurut sya bukan masalah curi umurnya tapi lebih ke masalah belum mau merekrut Fitriani ke Pelatnas walaupun sdh banyak tekanan dari pecinta bulutangkis sehingga akan dicari kesalahan2 dari Fitriani yang sebenarnya belum tentu benar.

    apapun itu pasti Pelatnas akan mengambil jurus kalau mereka yg berkuasa dan mereka yg menentukan siapa aj yg masuk Pelatnas,jadi percuma aja kita tanggapi nanti jadi berdebat sendiri sesama pecinta bulutangkis.mari lihat aja hasilnya

  • Fitriani Curi Umur?
    Oleh : BlessZone
    Selasa, 25 Juni 2013 23:22:31

    Liat saja 5 Tahun ke depan ..
    Malaikat juga tahu Siapa yg Jadi Juaranya ..
    Hallah ...

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ember
    Rabu, 26 Juni 2013 14:12:38

    kacian banget fitriani cuma korban aja, semua pada colong umur. gosip colong umur gak usah heran. tau sama taulah. cerita @sand diatas membuktikan praktek colong umur ini sampe bisa msk pelatnas, selain ihsan adalagi lagi yg udah dikoreksi, miris jg. hrsnya kayak di pon kalo terbukti doping medalinya ditarik, atlet colong umur jg hrs bgt, balikin medali juaranya ato ditarik. bikin malu

    rexy bergerak makanya usia yg colong umur atlet pelatnas pd dibenerin, Usia akan jadi kriteria utama. Ke depannya, pencurian umur bisa diantisipasi dengan data-data akurat, ujar Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PB PBSI, Rexy Mainaky, di lokasi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Bulutangkis Cipayung, http://www.beritasatu.com/bulutangkis/89982-rexy-mainaky-perketat-seleksi-pebulu-tangkis.html

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : sand
    Rabu, 26 Juni 2013 14:38:28

    Ihsan sudah lakukan koreksi sewaktu masih di klub. Di tiap event nasional menggunakan data kelahiran dia yg real tahun 95 (bukan berdasar akta). Jadi dia gak main di kelompok usia yg lebih muda.

    Masalah waktu bikin paspor yg berdasar akta kelahiran, celakanya aktanya aspal.

    Jadilah, Usia Real lahir 95, usia dokumen lahir 97.
    Itu yg juga terjadi di Wisnu, yg sudah lakukan koreksi sebelum masuk Pelatnas.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ember
    Rabu, 26 Juni 2013 15:44:44

    tks komen anda @sand. patutlah dipuji klub Ihsan yg mau koreksi umur atletnya. jgn sampe ada atlet kt tanding di event int dpt medali pdhl usianya nyolong, malu kita.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ansira
    Kamis, 27 Juni 2013 09:36:29

    mencompare info hal usia Fitriani, @ perkutut:rohmat abdul rohman kakak fitriani lahir 10 november 97 lah fitriani lahir tgl 1 januari 98 data dr google ini apa ga salah masa kakak adik lahir selisih 2 bln entah fitri atau rohmat yg curi umur tp bagaimanapun aku tetep salut sama mereka yg berprestasi.

    DATA DI PBSI JAKARTA uTARA :
    FITRIANI LAHIR 27 DESEMBER 1998
    ROCHMAT ABDUL ROHMAN LAHIR 10 NOPEMBER 1997

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ember
    Jumat, 28 Juni 2013 07:33:05

    ember @ansira, makasih update umur fitriani dan kakaknya rohman. informasi berguna bagi teman forum

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ember
    Jumat, 28 Juni 2013 07:39:24

    @badpot komen sdkit buat kamu, gak usah galau dgn @broed. ambil info pentingnya aja. aku jg pengekornya h he he. malah td sblum tau siapa dia aku pikir humasnya pbsi rupanya bukan.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Jumat, 28 Juni 2013 15:39:34

    ya ampiiiiunnnn,
    di Tennis ada Fitriani juga.
    cuma Fitriani Tennis, mak-nya bener2 pecinta tennis kali ya sampai anaknya pake nama sabatini

    hmmm Fitriani yang di Badminton, Fitriani Susanti aja kali yeeee.
    hmmm gimana jadinya ke 2 Fitriani ini namanya menghiasi berita ya he he

    -----------------------
    http://olahraga.kompas.com/read/2013/06/27/0037240/Sabatini.Ditantang.Hadiati?utm_source=olahraga&utm_medium=cpc&utm_campaign=artbox

    Unggulan teratas tunggal putri KU-12, Fitriani Sabatini dari DKI, ditantang Nur Rosida Hadiati (Jateng) di babak semifinal Turnamen Tenis Yunior Gasim Cup 2013 di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta.

  • Re: Fitriani Curi Umur?
    Oleh : ember
    Jumat, 28 Juni 2013 21:38:31

    ember @mona aku suka komenmu, memang nama seseorang suka mengambil dari bintang pujaan orangtuanya seperti fitriani sabatini. tapi fitriani susanti boleh jg sepertinya. tak apalah

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum


Djarum Sirnas 2014

Asian Games Incheon 2014



Badminton News
Badminton Schedules
Badminton Result

Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru