Forum > Kejuaraan Internasional > Live Score

Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2

Senin, 05 Agustus 2013 15:02:57
11401 klik -- 240 respon
Versi cetak

lanjut sini aja..drtd ga da yg bikin,,,ya udh ane buatin..:)

Respon

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:07:17

    Pertamax!!!

    Jen Hao Hsu (TPE) vs Simon Santoso 11-21 21-14 22-20
    Momon Kalahh... Kelamaan istirahat jadi lupa main hehe

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:07:35

    premium!!!

    Tommy Sugiarto [8] vs HS Vittinghus 21-18 15-21 21-17
    Tommy menanggg...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:07:44

    Solar

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ajobulu
    Senin, 05 Agustus 2013 15:09:07

    baru bangun tidur, lihat TS, simon tumbang maaaaakkkk gak percayaaa, udah selayaknya di degradasi simon, selamat tidur nyenyak simon, pengganti kamu sudah ada kok, tommy, libat aja besok tommy akan mrmbabat dan membakso si jen hao hsu . Kekeke, tinggal menanti firda mudah2 an firda belajar dr simon kalau gak mau di degradasi.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : maldrino
    Senin, 05 Agustus 2013 15:09:08

    melihat lin dan - lcw...

    gahar an lin dan...


  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : imhute
    Senin, 05 Agustus 2013 15:14:18

    menunggu thread tentang simon....
    Lin Dan blum habisss
    LCW memantau lg si lin dan nih
    Tommy dan Hayom ayo jadi kuda hitam yah..

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : maldrino
    Senin, 05 Agustus 2013 15:15:57

    thread ttg simon?
    nanti aja..
    kalo wbc udah selesai..
    dan ga ada pertandingan penting lainnya..
    karena..
    simon? kurang penting...wkwkwkwk

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:16:53

    simon penggembira aja... disini, karena simon mau lebaran di rumah

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:18:08

    Simon ?
    Siapa ya?
    Wkwkwkwk

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:19:26

    Salah satu pemain pratama *hehe
    ---------------------------------------
    Oleh RajawaliFortune
    Senin, 05-Agustus-2013, 15:18:08
    Simon ?
    Siapa ya?
    Wkwkwkwk

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 05 Agustus 2013 15:19:47

    simon... mbak simone prutch mendukungmu...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : riezal
    Senin, 05 Agustus 2013 15:21:36

    Power@momon non islam kallee...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : maldrino
    Senin, 05 Agustus 2013 15:23:52

    @riezal....hehe..power becandaan doang kaleee...
    saking gimananya gitu, maka si power blg sekalian aja simon libur lebaran..(musti dijelasin juga..wkwkwk)

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:24:38

    Wkwkwk
    Pratama apa pritimi?

    Kita tunggu ketegasan Rexi
    Simon kalah R1
    Musuh abal2
    Artinya Sesuai ucapan Rexi, ucapkan terima kasih dan tutup pintu platnas dari simon

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : onepiece
    Senin, 05 Agustus 2013 15:30:58

    tuh kan mulai rame tentang simon dari radius 5 km aja udah kecium baubau simon

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ajobulu
    Senin, 05 Agustus 2013 15:31:45

    Yang non islam kalau lebaran juga berlebaran kaliiiiii *yolot kaya rizal (serius bgt )
    Lebaran kan udah tradisi di indonesia untuk ngumpul sama keluarga baik muslim dan non muslim.
    Eh kok jadi bahas lebaran sih kwkw

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 15:32:14

    jgn terlalu yakin jg sama tommy karena hans kristian pemain bagus jg . simon ajah dah brp kali kalah saaat performa lg bagus. simon no coment.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : maldrino
    Senin, 05 Agustus 2013 15:33:40

    simon udah kepengen mudik kali...

    jadi keinginan mudiknya lebih kuat drpd keinginan untuk
    menjadi juara dunia..wkwkwkw

    (persis pembantu gw aja nih simon..herus mudik...jadi mudik deh simon hari ini...)

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : teguh85
    Senin, 05 Agustus 2013 15:33:54

    Mungkin DIOSSP 2012 menjadi titik kulminasi dari Simon.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:39:31

    Simon ngingatkan gw ma trademark kingen
    Cmon cebel cebel
    Cmon mw mudik
    Cmon juga ga mw kalah
    Cmon sudah usaha
    Cmon cebel ama kalian
    Cebel cebel cebel

    #kangen kingen

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : masganteng
    Senin, 05 Agustus 2013 15:46:19

    @perkutut
    Setuju tuh, gw malah ketar ketir sm Tommy pas tau dia ketemu HKV..

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:47:17

    kingenn.. dimana kamu.. kangen ama mata genitnya
    -------------------------------------------


    si riejal ngomong gitu jadi inget kingen kakanya kali ya hahhaa
    ===========================================
    Oleh maldrino
    Senin, 05-Agustus-2013, 15:23:52
    @riezal....hehe..power becandaan doang kaleee...
    saking gimananya gitu, maka si power blg sekalian aja simon libur lebaran..(musti dijelasin juga..wkwkwk)

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : leeyong
    Senin, 05 Agustus 2013 15:48:35

    yahh namanya jg udh lama absen

    jd masih kaku maen di lapangan.....trlalu lama kena sakit.....

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 15:51:32

    Ya udah,simon maen tarkam atw sirnas aja

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : masganteng
    Senin, 05 Agustus 2013 15:59:10

    turunin kelas ke level GP ato IC bareng anak2 pratama aja.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 16:02:00

    Kelas veteran aja skalian
    Tampang kayak simon kan dah oom2 bget
    Wkwkwkwk

    Corry cmon

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : maldrino
    Senin, 05 Agustus 2013 16:02:09

    Mudah2an yg MUDIK hari ini cuma simon aja...

    secara simon udah siapin duit 1 M buat angpao lebaran
    di kampung...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dendrit
    Senin, 05 Agustus 2013 16:03:41

    tinggal berharap sama tomtom, yomyom, dan sonson. Semoga salahsatu dari mereka juara, Aamiin ya Alloh..

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MaedaGie
    Senin, 05 Agustus 2013 16:10:42

    Waw, ditinggal seharian, udah kalah aja Simonnyaa...
    Aaa, pasti gara2 gak ada saya nih jadi kalah deh tuh... ( ̄^ ̄)

    Sedang menunggu keputusan buat Simon dari om Rexy...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ajobulu
    Senin, 05 Agustus 2013 16:16:40

    lindan juga udah lama absen juga tapi ttep aja superior dan :P

    udah gak ada alasan lagi buat simon udah ssanya di ganti sama yg lebih muda, terima kasih jasamu selama ini mon,

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : maldrino
    Senin, 05 Agustus 2013 16:17:10

    @riezal ... yayang gw aja, katolik, mudik ke manado..
    hiks....kehilangan dia deh...

    mending kehilangan simon dari pelatnas daripada kehilanagn yayang gw...walau cuma 2 minggu...wkwkwkw

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 16:22:02

    segera depak simon dari pelatnas cipayung....

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : tony_dan
    Senin, 05 Agustus 2013 16:24:49

    Simon Pindah k'Myanmar saja....
    siapa tau besok jadi MS No.1 Myanmar
    dan dpat emas Tunggal Putra Sea Games Myanmar..
    Shi Mhonshan Thaosho (Myanmar)

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : misb4h
    Senin, 05 Agustus 2013 16:25:57

    Ternyata shock therapy dari Rexy gak mempan buat pemain sekelas Simon. Ditunggu deh cara Rexy memberi ucapan terima kasih buat Simon.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ajobulu
    Senin, 05 Agustus 2013 16:28:20

    wihhh MaMI gslak ya sekarang :D

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 16:50:04

    Simon : Maaf tuan, ini bukan soal gelar. Saya harus pulang mau merawat ibu saya yang sudah tua. :(
    #kayak iklan

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ajobulu
    Senin, 05 Agustus 2013 16:53:08

    Rexy : Alhuakbar allahuakbar...Yuk ! kita berbuka dulu...

    #lanjutan iklan

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 16:53:20

    beban pirdah bsok lebih ringan
    Kalah ga masalah
    Udah ada cmon yg mendahului

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : kemban
    Senin, 05 Agustus 2013 16:53:33

    ada apa neh rame amat..oh simon, apa iya ada spt perjanjian gitu kalo kalah di wbc 2013 langsung didepak dari pelatnas? siapa2 aja neh pemain pelatnas spt simon..

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : jokoko11
    Senin, 05 Agustus 2013 16:59:07

    Simon stress ... http://twitpic.com/d6lxxx

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 17:02:30

    momon aga kurusan ya

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 17:02:32

    Kecewa dan pnyesalan slalu dtang blakangan
    10 tahun di platnas masih kurang mon?
    Ampe kakek2 ya mon mw di platnas?

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 17:07:12

    Comeback lin dan sama momon beda banget yaa.. Td nonton LD kualitas juarany masih terang banget sampe menang telak gt (biarpun lwnny jg byk bkn salah sndiri sih)

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 17:08:22

    thomas uber di china,sudirman di china,ini kej dunia juga di china ntar final super series di china lagi......???

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : leeyong
    Senin, 05 Agustus 2013 17:15:37

    lindan absen kan bkn karena sakit,.dia cm cuti nikah,.beda lah xlo habis sakit...ky gx prnah sakit aja anda

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : leeyong
    Senin, 05 Agustus 2013 17:19:35

    tunggal taipei jg bkn pemain sembarangan

    xlo lwn lindan memang msh jauh kelas nya

    ywdh namanya jg usaha bln puasa harus saling memaafkan gx boleh mencela..itu jg xlo pd puasa..

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : amidia11
    Senin, 05 Agustus 2013 17:19:51

    menuju match 9 court 1
    didoakan semoga berjalan begitu cepet, serah dah siapa aja yg mo menang, yg penting cepet, jadi Tommy cepet mulai,,hahahha :D

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : bakayarou
    Senin, 05 Agustus 2013 17:22:20

    pemirsah,

    ternyatah court 4 paling telat. gimanah nih 2 MS kitah main di court 4 #ah

    nyahahah

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : susech
    Senin, 05 Agustus 2013 17:25:59

    pas tomi main kita di WIB sedang berbuka puasa semoga tomi bisa menang secara lawannya tomi ini bikin simon ga pernah menang ...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : yuerbi
    Senin, 05 Agustus 2013 17:35:58

    Yah yang court LSnya macet...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ajobulu
    Senin, 05 Agustus 2013 17:37:26

    Simon : semenjak DIOssp 2013 sudah dinyatajan pulih dari cidera, dan rentang waktu hingga ke WBC cukup lama dudah ditempa di platnas sebulan lebih, sudah spdapat sparing fatner yang bagus pula kurang apa lagi, sudah lah penyakit simon jng di jadikan alasan lagi udah cukup, motivasi simon hanya sampe segitu, saya sangat mendukung simon di degradasi dr platnas, mas masih banyak pemain muda yg pitensial, umur udah tuwir juga, simon harus legowo jika dedepak, toh prestasinya gak buruk buruk amat, kasih kesempatan lagi ???? Nehi nehi nehi, seharusnya yg dikasih kesempatan itu yg muda muda,

    Terimakasih simon dedikasinya dan prestasinya selama ini, tapi maaf kamu emang layak krluar dr platnas, silahkan mencoba jd independent.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ajobulu
    Senin, 05 Agustus 2013 17:39:39

    Sorry OOT,

    Nih ada foto lilikeda dg idolanya , tan booohong :D
    http://pbs.twimg.com/media/BQ5ayFdCQAEkOq8.jpg

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : WaHyOe
    Senin, 05 Agustus 2013 17:40:15

    Kami tidak mencela Simon, pemain sekelas Simon seharusnya memberikan yang terbaik untuk bangsa & negaranya. Ini cabang olahraga yang paling mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia. Sudah seharusnya pemain sekaliber Simon & Firda memberikan yang terbaik untuk bangsa & negaranya bukan malah mengecewakannya. Pemain sekaliber Simon & Firda yang notabene pemain paling lama di pelatnas (10 tahun) harus punya tanggung jawab moriil kepada bangsa & negara. Kalau mereka berdua tidak sanggup memikul beban moriil tsb lebih baik serahkan kepada pemain-pemain muda yang lebih potensial yang lebih sanggup memikul beban moriil untuk mengharumkan nama bangsa & negara Indonesia.

    ----------------------------------------

    Oleh leeyong Senin, 05-Agustus-2013, 17:19:35
    tunggal taipei jg bkn pemain sembarangan

    xlo lwn lindan memang msh jauh kelas nya

    ywdh namanya jg usaha bln puasa harus saling memaafkan gx boleh mencela..itu jg xlo pd puasa..

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 17:40:21

    imonk emng dah waktunya pensiun, but tetep dia bukan pemain abal2, pernah peringkat 5 dunia plus juara superseries 2 kali, so plz hargai dia....

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : imhute
    Senin, 05 Agustus 2013 18:13:44

    asiikk..tommy mau main...buruan ah, keburu teraweh nih tom, jangan lama2 yah langsung menangin aja

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : tony_dan
    Senin, 05 Agustus 2013 18:19:18

    Simon bukan 5 dunia, 3 dunia pernah dia cicipi sekitar tahun 2009 - 2010 sekitar 2 bulanan lah ?

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : wawan_mdn
    Senin, 05 Agustus 2013 18:20:54

    streaming tommy : http://www.youtube.com/watch?v=oDcSpX3DyKI

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ari
    Senin, 05 Agustus 2013 18:22:14

    ada yg tahu live streaming tommy ?

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : wawan_mdn
    Senin, 05 Agustus 2013 18:26:59

    sengit 7-6 buat tommy

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 18:29:03

    Tommy ngasih bola ke sisi kiri Hans terus nih

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : amidia11
    Senin, 05 Agustus 2013 18:30:15

    ini http://www.youtube.com/watch?v=oDcSpX3DyKI

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : bakayarou
    Senin, 05 Agustus 2013 18:33:45

    2 2 nya main oke nih

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 18:34:22

    smash nya tommy jadi kenceng loh... ga rally2 mulu

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : jokoko11
    Senin, 05 Agustus 2013 18:34:42

    Tommy melesat 17-13

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : bakayarou
    Senin, 05 Agustus 2013 18:35:35

    Tommy main oke set 1

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 18:36:29

    duh tommy dah mimpin jauh tetep kekejar...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : jokoko11
    Senin, 05 Agustus 2013 18:39:42

    ayo lanjut set 2 Tom

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : amidia11
    Senin, 05 Agustus 2013 18:40:27

    yes set 1 aman, lanjutkan tom :)

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : milky2529
    Senin, 05 Agustus 2013 18:41:25

    hans bukan pemain sembarangan.. cukup berbahaya juga pemain yang satu ini..

    ekspektasi sih tommy menang rubber..
    kalo menang straight lebih oke!

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 18:46:03

    set 2 eror mulu tomy

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 18:47:09

    8-5 u/ hans

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : milky2529
    Senin, 05 Agustus 2013 18:49:10

    tommy smash nya datar yeh.. kontras sama smash hans.. hahahahahaaa

    7-9 sekarang

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 18:51:41

    @milky tp masih mending skarang loh tommy sering smash ga kayak dulu .skrg lumayan kenceng tp blm mematikan. nah di set 2 neh tommy sering ragu2 mengembalikan bola yg akhirnya nyangkut padahal smash hans ga gitu kenceng.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 18:59:11

    rubber kyknya

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 19:00:47

    Tommy vs Hans-Kristian [DEN]
    21-18 | 15-21

    Jangan PHP Tom..............

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : jokoko11
    Senin, 05 Agustus 2013 19:01:10

    Rubber .. si hans set 3 stamina habis

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:02:02

    Speechless lihat mainnya tommy!

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:06:01

    Yaelah bola tanggung depan net aja keluar! Hahahaaaaaaa bye bye tunggal putra deh kalau kayak gini caranya!!!!

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:06:24

    smashnya kluarr aduhhh

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:07:00

    5-3 :/

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : bejoTOH
    Senin, 05 Agustus 2013 19:08:09

    tommy semangat... pasti bisa

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:08:27

    rally2 cuy

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dansei718
    Senin, 05 Agustus 2013 19:08:51

    no tommy no... plis jangan PHP... saatnya pembuktian dirimu... ayo ayahmu 30 tahun yg lalu juara lho...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:09:53

    7-5

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:10:39

    hopeless deh tp msih bz cuy blum deneger kata game over msih bzz

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 19:10:39

    Tommy vs Hans-Kristian [DEN]
    21-18 | 15-21 | 6-8

    Lee Dong Keun [KOR] vs Jan O Jorgensen [DEN]
    16-21 | 21-17 | 5-6

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:11:18

    Di smash silang mati mulu tommy.. Gak ada semangatnya!!!! Gak ada gregetnya!!! Untung match nya malam. Jadi udah buka puasa. Emosi soalnya. Hahhaa

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:12:23

    gawat

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Dran_doank
    Senin, 05 Agustus 2013 19:12:35

    Gak berani nonton >_<

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:12:59

    9 all

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dansei718
    Senin, 05 Agustus 2013 19:13:51

    Tommy - HKV
    21-18 15-21 11-9 (mantap tommy 4 points in a row dan merebut interval set3)

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:14:16

    smngattt

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:14:52

    jngn hanya mrebut interval set 3 saja tomm set 3 nya yg hrs d rebut

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 19:15:34

    Tommy vs Hans-Kristian [DEN]
    21-18 | 15-21 | 12-9

    Lee Dong Keun [KOR] vs Jan O Jorgensen [DEN]
    16-21 | 21-17 | 8-9

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:15:36

    12-10

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:16:33

    13-10

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dansei718
    Senin, 05 Agustus 2013 19:16:55

    Tommy yang tenang plissss, yang penting tenang jangan buru2!!!

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 19:18:01

    Tommy vs Hans-Kristian [DEN]
    21-18 | 15-21 | 14-11

    Lee Dong Keun [KOR] vs Jan O Jorgensen [DEN]
    16-21 | 21-17 | 8-12

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:19:25

    14-14

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:20:05

    focus2

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:22:05

    15-16... Lebaran di Jakarta aja yah tommy

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 19:22:14

    tommy keliatann lemes neh

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:22:16

    15-16

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 19:22:18

    Tommy vs Hans-Kristian [DEN]
    21-18 | 15-21 | 15-16

    Lee Dong Keun [KOR] vs Jan O Jorgensen [DEN]
    16-21 | 21-17 | 13-15

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:22:46

    stamina hans kuat bngt

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:23:30

    16-18

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:23:51

    18-17

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:24:43

    19-17

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:24:53

    stamina nya kuat skali si hans

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 19:25:50

    Tommy vs Hans-Kristian [DEN]
    21-18 | 15-21 | 19-17

    Lee Dong Keun [KOR] vs Jan O Jorgensen [DEN]
    16-21 | 21-17 | 15-19

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:26:21

    Match point deg2an bngt

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Weijigong
    Senin, 05 Agustus 2013 19:26:37

    Yesss tommy gak jadi lebaran di jakarta..

    21-17

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : nurvianto
    Senin, 05 Agustus 2013 19:26:43

    menang

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:26:48

    Alhamdulillah mng

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 19:27:08

    asyik tommy menang... point terakhir ga banget >

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : jokoko11
    Senin, 05 Agustus 2013 19:27:33

    Thanks God .. Tommy lolos .. Pertandingan yg sulit

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : arden
    Senin, 05 Agustus 2013 19:28:18

    Good job tommy walau wasit 2x curang tapi kamu tetap bisa mengatasi masalah dalam lapangan..lanjutkan kemenanganmu besok hari :)

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : masganteng
    Senin, 05 Agustus 2013 19:29:09

    @perkutut
    Kenapa point terakhir emg? *lagi gak streaming

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 19:31:03

    Tommy Sugiarto [INA/8] vs Hans-Kristian Vittinghus [DEN]
    21-18 | 15-21 | 21-17

    Jan O Jorgensen [DEN/9] vs Dong Keun Lee [KOR]
    21-16 | 17-21 | 21-15

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 19:31:08

    Tommy blm trlalu in td mainnya.. Moga2 nanti peaknya pas ktm LCW aja

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : bejoTOH
    Senin, 05 Agustus 2013 19:31:59

    memang tommy semangatnya luar biasa...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Bulemz
    Senin, 05 Agustus 2013 19:34:16

    Ada kata-kata yang menarik dari Gillian Clark (komentator) saat Vittinghus dikasi nasihat sama pelatihnya terus pas akhir game-3: 'Don't tell him too much, let him play with his instinct.'
    Jadi emang penting buat mgembangin permainan scr mandiri buat setiap atlet, jgn selalu bergantung sama arahan pelatih terus

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 19:34:40

    @masganteng iya point nya cmn pengembalian serve nya tommy out. iya tuh sama kayak si singapore pas lawan nguyen jg tommy di curangi tp akhir nya menang.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:36:44

    Liew lagi susah payah lawan MS Russia

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : supet
    Senin, 05 Agustus 2013 19:38:11

    Use his instinct will be bette.:D

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : jokoko11
    Senin, 05 Agustus 2013 19:38:57

    Ha ha .. si Daren malah rubber .. mudah2an kalah

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : masganteng
    Senin, 05 Agustus 2013 19:40:53

    Moga2 Duren Liur ngesot lawan MS abal2 rusia

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 19:41:54

    kadang saya sering perhatiin sih klo ada kecurangan dr hakim garis atau hakim service jg langsung di balas.....

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : jokoko11
    Senin, 05 Agustus 2013 19:45:05

    Daren ngamuk

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : milky2529
    Senin, 05 Agustus 2013 19:46:08

    suka banget sama komen nya gilliant clark terutama yang ini:

    komentator cowok: this is the first time in the third game that Tommy got his lucky ball

    Gilliant clark: well, its well deserve to have that kind of lucky ball, when the line judges are mostly against tommy (kira2 begitu deh)
    :D

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ajobulu
    Senin, 05 Agustus 2013 19:59:03

    Jadi pengen nonton mact ulangan toomy di delli TV kayaknya seru bgt .

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Dran_doank
    Senin, 05 Agustus 2013 20:00:22

    @ajo , sama , hahaha , tadi relain tidur lama siang2 bwt bgdng ntar malem :)))))

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : shemy
    Senin, 05 Agustus 2013 20:00:22

    @milky2529
    artinya apa hayo??

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : sligo
    Senin, 05 Agustus 2013 20:00:53

    Congrats, Tommy!

    Simon siap2 nemenin Ebeh packing kayanya... ^^

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : jokoko11
    Senin, 05 Agustus 2013 20:02:08

    siap2 .. Sony on court 2

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dendrit
    Senin, 05 Agustus 2013 20:03:55

    huhu pas komentator bilang: indonesia really dominating in MS early 90s. bangga banget

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : jokoko11
    Senin, 05 Agustus 2013 20:05:59

    hayom OTC 2

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : amidia11
    Senin, 05 Agustus 2013 20:06:24

    link court 2 gk ada yaa??
    si hayom tuh

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 20:07:00

    lhahhh kok si hayom?

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : milky2529
    Senin, 05 Agustus 2013 20:10:20

    @shemy
    apa hayo?? ke google translate aja nyok.. hahahahaa

    hayom OTC~

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : anakbaru
    Senin, 05 Agustus 2013 20:11:57

    hakim garis cina sengaja curangi biar MS cina jadi juara.....secara kan indonesia selalu jadi batu ganjalan buat pemain2 cina

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : shemy
    Senin, 05 Agustus 2013 20:12:29

    bersyukur aja deh kalo hayom benar2 tanding sekarang..

    dari pada terakhir

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : julian89
    Senin, 05 Agustus 2013 20:20:19

    kok sony dilewatin sih?apa derek cedera?ato sony cedera?

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : shemy
    Senin, 05 Agustus 2013 20:20:44

    ayo hayom ngebut dari sekarang. asalkan akhir'y menang...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:21:00

    Hayom vs Zilberman [ISR]
    6-3

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : imhute
    Senin, 05 Agustus 2013 20:21:10

    loh hayom duluan toh drpd sony..ora popo..lanjut..

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 20:21:56

    @Julian89 Sony main tetep di court 4 abis si duo stoeva ini.. Hayom mestinya di court 4 di match trakhir tp pindah ke court 2 soalny yg di court 2 udah slesai

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:24:38

    Hayom vs Zilberman [ISR]
    11-7

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : julian89
    Senin, 05 Agustus 2013 20:26:52

    @dora owh begono sip2

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:29:13

    Hayom vs Zilberman [ISR]
    18-12

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : imhute
    Senin, 05 Agustus 2013 20:30:15

    nah gitu dong..jgn kaya tournament sebelum2nya..ngotot bgt tetap di court yg ditentukan jadi kan kelamaan, kalo lap ada yg kosong ya isi aja lah..
    MS R1: Dionysius Hayom vs Misha Zilberman [ISR] 18-12|
    Sony Dwi K. vs Derek Wong [SIN] 0-0

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 20:31:31

    link streaming pleasee

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 20:31:34

    link streaming pleasee

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:31:51

    Hayom vs Zilberman [ISR]
    21-15

    Awal Yang Baik............

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : imhute
    Senin, 05 Agustus 2013 20:32:16

    ayo hayom 2 set aja yah, biar byk tenaga buat lawan chong wei nanti...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:39:03

    Hayom vs Zilberman [ISR]
    21-15 | 3-7

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : riezal
    Senin, 05 Agustus 2013 20:41:05

    Ini sony tomy dan hayom ko pd ketat ya...gimana mau mnghancurkan lin dan dan lee chong wei...ckckck... mudah2an pada lolos ke babak slanjutnya dan pada in waktu awal game

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dansei718
    Senin, 05 Agustus 2013 20:41:42

    Hayom - Misha : 21-15 7-9
    Sony - Derek : 6-11

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 20:42:23

    sony bahkan ktinggalan 7-13

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dansei718
    Senin, 05 Agustus 2013 20:44:46

    Hayom - Misha : 21-15 11-10
    Sony - Derek : 9-15

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : onepiece
    Senin, 05 Agustus 2013 20:45:05

    kayanya emang umur ga boleh boong ya lirik simon dan sony

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:45:29

    Hayom vs Zilberman [ISR]
    21-15 | 12-10

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    9-15

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : bakayarou
    Senin, 05 Agustus 2013 20:45:30

    Sony ngeror wae

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dansei718
    Senin, 05 Agustus 2013 20:46:43

    Sony semoga bangkit di set-2 dan 3.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : amidia11
    Senin, 05 Agustus 2013 20:49:16

    amiiinnn sm doanya om dansei :)

    sony..hayom...semangaaaattt

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : milky2529
    Senin, 05 Agustus 2013 20:49:17

    sony.. :'(

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:50:37

    Hayom vs Zilberman [ISR]
    21-15 | 17-14

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    14-19

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:55:25

    Dionysius Hayom Rumbaka [INA] vs Misha Zilberman [ISR]
    21-15 | 20-20

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    20-20

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : onepiece
    Senin, 05 Agustus 2013 20:56:14

    bikin nyesek skornya

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 20:56:29

    sony sama hayom bikin jantungan nii wwkwkw

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:56:50

    Dionysius Hayom Rumbaka [INA] vs Misha Zilberman [ISR]
    21-15 | 23-21

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 20:57:31

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    22-22

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dansei718
    Senin, 05 Agustus 2013 21:00:04

    Hayom - Misha [ISR]
    21-15 | 23-21

    Sony - Derek [SIN]
    22-24 (sony telat panas, dari ketinggalan 9-17 bisa jadiin 20-20, yah akhirnya kalah juga)

    kenapa pada main ketat gini ya... ayo dong son, lusa lawannya lebih berat lagi lho...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 21:00:20

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    22-24

    Hedeh........

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : shemy
    Senin, 05 Agustus 2013 21:06:35

    sony kembali mengecilkan ketinggalan jadi 7 - 6.
    ayo sony semangat...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 21:06:44

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    22-24 | 8-7

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : shemy
    Senin, 05 Agustus 2013 21:07:18

    sony berbalik unggul 8 - 7.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : shemy
    Senin, 05 Agustus 2013 21:08:02

    sony berbalik unggul 9 - 7.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 21:10:39

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    22-24 | 11-9

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : shemy
    Senin, 05 Agustus 2013 21:11:15

    sony kemabli tertinggal 9 - 12..
    ayo son..

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : avatri
    Senin, 05 Agustus 2013 21:12:03

    hallo salam kenal semuanya, saya baru disini
    mohon bimbingannya ya...
    THKS

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 21:12:04

    akankah sony menyusul tommy dan hayoom? ataukah....

    semangat om sony..kamu pasti bisa

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 05 Agustus 2013 21:12:37

    apakah sony ingin berlebaran di suroboyo?? let's see....

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 21:15:45

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    22-24 | 13-16

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : shemy
    Senin, 05 Agustus 2013 21:15:56

    masih tertinggal 13 - 15..
    semangat. jangan ngikutin simon..

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 21:17:03

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    22-24 | 13-18

    Parah.........

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 21:17:07

    trnyata tggal putra indonesia [paraaahhhhh

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dansei718
    Senin, 05 Agustus 2013 21:17:41

    son... ayo dong... ah kumaha ieu son... plis MS harus berprestasi di WBC kali ini supaya men team ranking utk Thomas kita tahun depan bagussss

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : maldrino
    Senin, 05 Agustus 2013 21:18:18

    next generation..tommy hayom..ayo bahu membahu melawan para pesaing...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 21:19:14

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    22-24 | 16-19

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 21:19:57

    Mending Alamsyah Yunus yang dikirim klo Kayak Gini.....

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dankin
    Senin, 05 Agustus 2013 21:19:59

    sony mulai jadi madesu

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : onepiece
    Senin, 05 Agustus 2013 21:20:35

    umur ga bisa boong saatnya yg muda yang beraksi dan berprestasi

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dankin
    Senin, 05 Agustus 2013 21:21:03

    sony sama simon udah kesingkir dari R1

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 21:21:05

    Kalaaaah....!!!

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 21:21:05

    mudikkkk sonnyyyy

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : dansei718
    Senin, 05 Agustus 2013 21:21:16

    yah son... percuma aja lu pamer otot lu yg gede di web pbsi kalo hanya sampai di sini kemampuan lu... sumpah kecewa nih gw ama idola gw :(

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : MAMI
    Senin, 05 Agustus 2013 21:21:51

    Sony vs Derek Wong [SIN]
    22-24 | 16-21

    Dua Pemain Senior Indonesia Hancur Lebur di Hari 1 dan Harus Angkat Koper lebih Awal dari BWF World Badminton Championship 2013

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : milky2529
    Senin, 05 Agustus 2013 21:21:53

    om sony mengecewakan deh..
    di press dll kayaknya udah optimis banget, apalagi dia sendiri yang bilang kalo kondisi fisiknya sekarang sudah prima..

    yasudahlah
    memang saatnya bertumpu ke yang lebih muda..
    jangan yang tua terus

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : ttebayo
    Senin, 05 Agustus 2013 21:23:27

    Dua unggulan tumbang hari ini, dua-duanya tunggal putra dan Sony salah satunya........

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 21:24:08

    di peram dan sengaja gak ikut pertandingan internasional demi mempersiapkan WBC 2013. tp hasilnya... hadoooooooooh.. parah pemirsah...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : riezal
    Senin, 05 Agustus 2013 21:24:54

    Sudah saqtnya sony menyusul simon, semenjak indo ssp ga ada kmjuan yg berarti, lawan nya derek gitu loooooh... ckckck, kirain hari ini yg trsingkir cuma, tomy yg lawannya si ulet vitingus, ternyata diluar dugaan sony dan simon...sudah waktunya kalian kluar dr platnas simon sony febe firda bona, dan sudah saatnya digantikan oleh yg muda2.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Dran_doank
    Senin, 05 Agustus 2013 21:25:13

    Gpp deh :'(

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Sligo
    Senin, 05 Agustus 2013 21:27:03

    Lawan abal2 aja udah ngos2an dan kalah.. Apalagi lawan LD, LCW or Chen Long.. Ckcck... Disappointing Sony! Straight set pulak! OMG!

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 21:27:21

    cepet orbitkan ihsan,jo dan bayu buat persiapan thomas cup.kayaknya thn depan sony udah gk mungkin.dan buat angkatan wisnu kyaknya jga gak bakal ada yg cetar

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 21:29:39

    oh my god....what's wrong with you son??
    >.<...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : onepiece
    Senin, 05 Agustus 2013 21:30:45

    pasti tar ada thread kusus

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : Sligo
    Senin, 05 Agustus 2013 21:31:49

    Bener deh pernah ada yg bilang lupa lagi siapa,kalo 'virus medioker' dibiarin tumbuh berkembang di PBSI akan semakin menjalar dan meng-infeksi pemain2 lain..

    Sebaiknya Sony Simon Ebeh Firda Meiliana Bona berbesar hati deh mengundurkan diri dari PBSI

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Senin, 05 Agustus 2013 21:38:33

    sony udah abis deh kayanya.. pdahal taun lalu sempet tiba2 cetar, termasuk ngalain LD.. Haduhh gmn nihh nasib thomas taun depan, siapa yg jd ms3 donkk.. Simon sama sony sama2 udah ga bs diandelin.. Jo mungkin bs mulai disiapin deh apalgi dy udah bs ngalain Andre yg ranking 27

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : riezal
    Senin, 05 Agustus 2013 21:38:44

    Kebayang ekspresinya rexy , ricky dan joko ckck ngelihat anak didiknya kaya gini...cuma tomy yg bisa dibanggakan, hayom masih belum terbukti, lawan misha aja ketat ckck, cepet pbsi orbitkan wisnu, jo, iksan, panggil lagi alamsyah....

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : barry
    Senin, 05 Agustus 2013 21:39:02

    Sony cedera apa yah mungkin pinggangnya blm sembuh .sony dan simon sudah habs sekarang saatnya ngandelin yg muda muda sony dan simon di rekrut aja jadi pelath seperuli xia xuanse masih mda sudah jadi pelatih....tanda tanda nih besok bakal banyak yg rontok moga moga jangan sampe terjadi lolos semua deh wakil indonesia ayo bantu dalam doa buat semua pemain yg berlaga besok

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part2
    Oleh : leeyong
    Senin, 05 Agustus 2013 21:39:46

    ternyata sony lebih parah dari simon
    kalhnya jg 2 set dari singapore..masyallah..sony..sony..hancur lebur

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : riezal
    Senin, 05 Agustus 2013 21:47:00

    Hari pertama WBC mayoritas BL dikecewakan dengan hasil MS HOOOOAAAAAMMMM!

    Tapi yg lebih nyesek yaitu aswini ponappa dan aprana balan, kalah di XD dan WD 2 2nya nyesek!

    Xiuxixixi

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : julian89
    Senin, 05 Agustus 2013 21:55:21

    ckckcck duet senior melempem smw

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : dankin
    Senin, 05 Agustus 2013 21:57:55

    umur ga bisa boong, sony gaya mainnya mirip sama joko, yg mengandalkan reli, sedangkan reli itu butuh stamina sama kecepatan.

    ya jelas, sony ga bisa menang. kecuali dari muda sony udah ditempa kayak Lin Dan.

    pls banget ini bibit2 kayak jona, bayu, sama ihsan jangan disia2in lagi. om imam tohari kudu genjot lagi latiannya mereka itu yg junior2

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Senin, 05 Agustus 2013 21:58:13

    smoga bangkotan pelatnas 1 lagi, firda, ga ikut melempem bsok

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Senin, 05 Agustus 2013 22:00:12

    set dah 2 MS udah tumbang aja :|

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : opiitaufik
    Senin, 05 Agustus 2013 22:08:24

    wah mungkn sudah saatny simon harus out dri pelatnas, terimakasih atas prestasimu tahun2 sebelumny

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Senin, 05 Agustus 2013 22:21:39

    Mank sudah masanya jo,ihsan,bayu,fikri,thomi di orbitkan
    Masih ingat komment joko yg akan mengandalx tommy dan hayom sbg ms 1 dan 2 di Tc 2014.
    Sony atw simon sbg ms 3 dan jo cs mengisi slot ms 4.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : jigijuga
    Senin, 05 Agustus 2013 22:25:27

    yg disini juga pada payah, satria keyboard, jagoan komen... atlet kalo udah gak berprestasi pasti tau diri kok, gak ada yg mau sama atlet tak berprestasi.. jadi gak perlu dihina, dikomeni kayak atlet yg selalu kalah dan gak pernah jadi pemenang. hargai pengorbanan atlet. ente2 pada enak tinggal ketik abc komen seenak ente, atlet pengorbanannya semua. waktu, uang, pendidikan, macem2. kecewa sih kecewa tapi gak perlu ditumpahin disini. kalo kalian pada gak berani jadi atlet, coba deh anak ente yg dijadikan atlet...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 22:27:01

    kaget sonny kalah dgn mudah nya sama pemain abal2 singapore..... gubrag deh...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Senin, 05 Agustus 2013 22:27:05

    Apa ga sbaiknya ms 3 dan 4 skalian aja di isi jo cs?
    Masih thn dpan ngandalkan produk jadul 14 tahun yg lalu?
    Sory to say,jangan mengulang tragedi final tc 1986 dijakarta tp juga jgn mengulang tragedi sf 2004 di jakarta.
    Wkwkwk,jd bingung
    Push dah jo cs

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 22:29:19

    dr tadi pada nyumpahin pemain malay kalah eh malah pemain INA yg di jagokan keok.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : Ichang
    Senin, 05 Agustus 2013 22:38:18

    Wew Son, sdh bela2in gak puasa biar latihan tuk kejurdun bisa maksimal, ternyt kalahny cuma sama wong derek, Halah Son dobel rugi km.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Senin, 05 Agustus 2013 22:39:18

    Kasi ksempatan dah jo cs dan vito cs yg sama 9 bulan terakhir ini.
    2 terbaik mereka lah yg pantas jd ms 3 dan 4 di tc
    Dan mereka bukan hanya pajangan,tak menutup kmungkinan naik jd ms ke 2

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : maldrino
    Senin, 05 Agustus 2013 22:43:33

    MS sudah saatnya bertumpu pada:
    tommy,hayom,jo,vito,thomi,bayu,ihsan,fikri..

    brainwash dari sekarang yg junior2, jangan takut lawan pemain top 10, mental jgn tempe,fisik jgn loyo.

    yg tua2?..pamit mundur aja...

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Senin, 05 Agustus 2013 22:46:37

    oh iya waktu itu di FB bwf rame pada adu argument gara2 statement nya sonny klo dia di pastikan tidak puasa untuk persiapan turnament ini ada yg nyumpahin kalah dsb eh beneran.

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : gairah
    Senin, 05 Agustus 2013 22:49:59

    wahhhhh semakin seru ni

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Senin, 05 Agustus 2013 22:50:12

    Makanya selama ini keinginan ngalahin Cina itu cuma kata2 manis di mulut di dpan wartawan atw mank tekad dr dlam hati atlet?
    Artinya ngalahin cina udah jelas MENANG,bkan hanya ketat2an pake rok.
    Gw masih ingat komment pirdah pas korea ngalahin cina uc 2010, pirdah brsabda kita juga sbenarnya bisa menang.

    Hadeeuuuhh,menang tu di lapangan
    Bulutangkis tu adu ktrampilan ngolah kok
    Bukan kata2 mutiara dpan wartawan
    Emank berbalas pantun
    Wkwkwkwk

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : jigijuga
    Senin, 05 Agustus 2013 22:50:46

    pemain abal2, gak ada pemain abal2. ane yakin seabal abalnya atlet badminton, ente semua pada gak bisa menang lawan pemain yg ente2 bilang abal2. kalian cuma pada liat jadinya sekarang. yg gak jadi buanyak. mana atlet kita yg kuliah dan berprestasi, coba deh sebutin

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Senin, 05 Agustus 2013 22:53:54

    Gw setuju ma @maldrino
    Otak2 yg kayak gini perlu di cuci abis
    Kasih pmutih skalian
    Wkwkwkwk

    Jgn sampe menular kpada yg muda2
    Brapa tahun dah cuma kata2 sbenarnya,seandainya
    Mental2 janji manis

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : milky2529
    Senin, 05 Agustus 2013 23:03:25

    bener..
    nggak cuma atlet kok yang harus mengorbankan waktu..

    semua kalo mau jadi orang ya harus mengorbankan waktu.. Kalo mau jadi insinyur, dokter, profesor, harus mengorbankan waktu..
    nggak cuma atlet..

    apesnya adalah, atlet itu publik figur, berbeda dari insinyur, dokter dll..
    jadi kalo ada atlet yang kalahan ya harus siap2 dimaki..

    jadi atlet jangan lemah
    kalian nggak bisa mengharapkan semua masyarakat indonesia untuk mendukung dengan kata2 manis..
    pasti ada juga kata2 pedas nya..

    jangan mengharapkan semua masyarakat indonesia untuk bermanis2 mulut ..
    namanya hidup, nggak mungkin semua orang suka sama kalian
    lebih baik berharap prestasi yang lebih baik lagi..

    walau bagaimanapun, gue cukup setuju, jangan lah terlalu memaki2 atlet..
    kritik boleh..
    tapi sewajarnya aja lah.. jangan berlebihan

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Senin, 05 Agustus 2013 23:07:27

    Pujian bisa jd racun
    Makian bisa jd obat

    Masing2 individu mengartikannya
    Yg jelas pasti beda antara yg bmental juara dan yg brmental mdioker mengartikannya

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Senin, 05 Agustus 2013 23:58:09

    nananananana #bersiul aja no comment
    lebih seru

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 00:01:25

    UNDEEEEERwear

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 00:11:43

    Serba baru ya @king92

    Baju baru alhamdulillah
    Ampe underwear ya?
    Wkwkwkwk

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : batpod
    Selasa, 06 Agustus 2013 00:36:59

    Sony Dwi Kuncoro saatnya pensiun yah. Lumayan kok prestasimu selama ini

    1. Emas Kejuaraan Asia 2002, 2003, 2005
    2. Perak Kejuaraan Dunia 2007
    3. Perunggu Olimpiade Athena 2004
    4. Perunggu Kejuaraan Dunia 2010

    Now, it's time for Tommy and Hayom.

    Simon, speechless -____-

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 00:44:28

    jadi inget minion hahaha
    underwear ~
    OOT#

  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : riezal
    Selasa, 06 Agustus 2013 04:36:34

    Jigijuga@ ngebelain sih ngebelain, tapi kalau kalahnya sama pmain biasa sja kaya derek dan hsu mah sama aja x suatu kemunduran, trus klo atlit underperform ,,,mau di pertahanin?halloo ...sudah saat berubah dan ganti era kali ...klo momon,sony, opik tuh eranya 2000-2012 cukup, sudah waktunya istirahat x ya...kasih kesempatan ke yg lebih muda masih ada lapis 2 nya hayom tomy kok...wisnu vito dst...klo jo cs kayanya masih kepagian, harus dicoba dulu di level gp/gpg



  • Re: Day 1 BWF World Badminton Championship 2013 Part 2
    Oleh : johanchen
    Selasa, 06 Agustus 2013 08:20:40

    Orbitkan Shesar Hiren & Wisnu Yuli jadi MS 3 & 4 di TC 2014, ayo pak Joko & Marlev genjot habis2an mental, fisik serta teknik mereka berdua nih...

    Jonathan, Bayu, Ihsan & Fikri masih perlu diujicoba ke level GPG dulu deh supaya terlatih mentalnya. Jangan buru2 k TC.
    Mgkn Jo cs baru bisa diandalkan d TC 2016.
    Jd selama 2014-2016 dilatih ke level GPG & SS supaya lebih matang dan makin berkualitas serta bermental juara.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru