Forum > Kejuaraan Internasional > Live Score

Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2

Selasa, 06 Agustus 2013 15:36:47
8495 klik -- 214 respon
Oleh : riezal
Versi cetak

Teman temin lanjut disini ya...silahkan berdiskusi dengan damai :-)

Respon

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 15:39:26

    Pertamax!!!

    Muhammad Rijal [6]/Debby Susanto vs Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda [JPN]
    10-21 21-17 21-11 Menang!!!

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 15:39:34

    Premium!!!

    Tontowi Ahmad [3]/Liliyana Natsir vs Jian Guo Ong/Yin Loo Lim [MAS]
    21-14 21-11 ----- Menang!!!!

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 15:39:44

    Solar!!!

    Riky Widianto [10]/Puspita Richi Dili vs Min Chun Liao/Hsiao Huan Chen [TPE]
    21-8 22-20 --------- menang!!!!

    Belaetrix Manuput vs Sandra-Maria Jensen 21-6 21-19
    Menang!!!!

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 15:42:33

    ada dua treadnya :|

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 15:45:02

    Hapus aja Tread Punyaku......

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 15:46:43

    Mami selangkah lagi, ayo kamu pasti bisa untuk yg part 3 :-P
    -----------------------------------------
    Oleh MAMI
    Selasa, 06-Agustus-2013, 15:45:02
    Hapus aja Tread Punyaku......

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : maldrino
    Selasa, 06 Agustus 2013 15:50:41

    hapus aku.....nidji...

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:01:23

    mas @Harcutwrr alias mas @lilytan alis mas @febelover tolong fokus ketopik diskusi tidak usah komen2 yang nggak berbobot

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:03:01

    XD Maloy alias musuh bebuyutan Rideb lagi dibantai

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:03:09

    April vs Kaori [JPN]
    6-2

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:03:33

    jiang yang jiao WO kayak nya akal2an biar ga ketemu li xuerui besok biar ga ketauan crang nya jd WO nya skrg.

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:05:56

    ampun deh 6 2 jdi 66

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:06:01

    April vs Kaori [JPN]
    6-6

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:06:57

    @perkutut bener bgt tuh,,,, itu cuman akal2 lan nya saja,,,, kalau Li Xueri lawan Jiang takutnya ada potensi kalah dan pas dibabak2 selanjutnya China takut kalau si Jiang nggak konsisten,,,,,

    ditambah kalau WO dianggap g ikut turnamen kalau tahun depan ikut kejurdun lagi kemungkinsn Jiang akan dapet poin banyak

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:07:05

    beuh april lg ngapain yah dr 6-2 jadi 6-8

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:09:23

    April vs Kaori [JPN]
    9-9

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:11:10

    April vs Kaori [JPN]
    9-11

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:14:29

    jiang yang jiao cidera/sakit ada tuh fotonya lagi nangis haha

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:16:18

    April vs Kaori [JPN]
    15-14

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:16:43

    pelatih lkorea namanya lee dong sung

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:18:36

    yah sitampang peng soon kalah heheheh

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:20:33

    Ketua medioker XD tumbang hahahhahaha

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : milky2529
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:21:21

    kayaknya bener nih feelin gue, fran/shen keok..
    semoga jangaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnn

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:21:35

    Irah lagi di bully sma bocah ingusan

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:21:45

    update skor april dong,,,

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:22:08

    April vs Kaori [JPN]
    18-20

    Fran/Shendy vs Chun Hei/Hoi Wah [HKG]
    5-11

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:22:34

    Jiang pun menangis....
    https://twitter.com/G_minton/status/364673888589860864/photo/1

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : jafar
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:22:39

    ngantuk

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:22:50

    Ndarek juga kalah

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : masganteng
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:22:52

    Itu XD MAS yg katanya selevel sm TOP 4 akhirnya ngesot, kayaknya fixed gabung sm gengnya RiDeb, SudSar, Robert/Nadia, FranShen sm KiPi plus pendatang baru RR. Moga jgn lama2 y RR di geng ini.

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:23:40

    April vs Kaori [JPN]
    18-21

    KALAH.....
    Lanjut set-2

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:23:54

    si april neh ga menyontoh bela yg lawan unggulan dan lawan bagus ajah bisa menang lah dia yg di gadang2 jadi pemain bagus malah gitu2 ajah main nya.

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:24:28

    @dodoll dibelakang nya si jiang pas diphoto itu Liu xiaolong g sih

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:25:00

    Fran/Shendy vs Chun Hei/Hoi Wah [HKG]
    12-15

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:25:31

    M-alay kalah ya..

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : jafar
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:25:48

    jiang bukanya nangis tapi kelilipan

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : imhute
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:26:00

    pasangan new zealand ini adik kakak yah?

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:27:05

    Fran/Shendy vs Chun Hei/Hoi Wah [HKG]
    16-18

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:27:13

    april 4- 0 ajah huahauahau dr kemarin persiapan ngapain ajah klo lawan nya wang yihan atau sapa sih masih bisa di maklumi lah ini kaori yg dah 2 x keok sama linda.

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:28:43

    Fran/Shendy vs Chun Hei/Hoi Wah [HKG]
    18-21

    KALAH JUGA
    Lanjut set-2

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:28:45

    @sigit ga tau burem soalnya haha, kayanya bukan Lu Xiaolong rada tinggian menurut gw, itu keliatan kaya bocah hahaha

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : jafar
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:30:08

    bosenn

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:30:28

    April vs Kaori [JPN]
    18-21 | 5-5

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:31:15

    @Harcutwrr iya haha mungkin itu d ambi dari kamera hp fans yang kebetulan lagi lewat hahaha

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:33:35

    April vs Kaori [JPN]
    18-21 | 5-8

    Fran/Shendy vs Chun Hei/Hoi Wah [HKG]
    18-21 | 5-5

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:35:45

    @masganteng nih pengelompokan berdasarkan Kasta

    XD KASTA MONSTER
    1. Xu Chen and Majin
    2. Zhang Nan and Zhao yunlei
    3. Owi and Butet
    4. Joachim and Pedersen

    XD Kasta Medioker Level 1
    1. SudSar
    2. Kipi
    3. Fran/Shendy
    4. Rideb
    5.RR

    XD kasta Medioker Level 1 yg sering Mengejutkan

    1. Goh/Chan
    2. Robert/NAdia

    XD Pendatang Baru terfavorit
    1. Qiu Zihan/Bao Yixin walaupun tadi kalah
    2. Vita/Jordan
    3. Kim Ha Na dan Ko S Y
    4. Yoon/Yena

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : milky2529
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:36:05

    china kebanyakan akting walkover gara2 cedera sih..

    tuh kan cedera beneran gimana coba rasanya?
    sakit ya? :p

    gws jiang yanjiao~

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : jafar
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:36:41

    aa

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dansei718
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:37:27

    sudah saatnya fran dipasangkan dgn debby pasca BWC ini....

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:37:49

    ampun deh skornya bisa samaan gitu -___-

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:37:50

    April vs Kaori [JPN]
    18-21 | 8-11

    Fran/Shendy vs Chun Hei/Hoi Wah [HKG]
    18-21 | 8-11

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:41:34

    @Harcutwrr mana bisa lari kan ceritanya cedera hahaha

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:42:07

    April vs Kaori [JPN]
    18-21 | 10-14

    Fran/Shendy vs Chun Hei/Hoi Wah [HKG]
    18-21 | 15-16

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:42:12

    Ada kemungkinan Debby susanto dipasangkan dengan Fran mengingat Fran belum dapet pasangan,,,,

    Dan Rijal kayaknya bakalan dipasangin ama Tiara atau shendy

    RiShen= Ganda Error Tingkat Wahid

    Frandeb= Calon 4 besar dunia

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:43:40

    april mau lebaran di kampung ajah kayak nya ga ada semangat 45 nya sama sekali.

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:45:09

    2 wakil kalah T_T

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:45:15

    april ama fransend kalo kalah kok biasa aja ya ga ada rasa kuatir.. hahhaa, kalo bella wajib menang

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:45:26

    Fran/Shendy vs Chun Hei/Hoi Wah [HKG]
    18-21 | 17-21

    Memalukan...........

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:45:47

    fran/shen sama aja kayak chan/goh
    ga rangkap , dapet bye kmren , ga keluar tenaga , seeded 9 , keok ...
    wkwkwkwkw

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:46:30

    ciee.. ciee.. kalahnya barengan.. april ama fransend ihirrrr

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:46:36

    @Sigit Frans kan mau d fokusin di MD cuman belum tau siapa pasangannya. sedangkan Sendy bakal d pasangin sama si Alfian mereka debut ntar di singapore series. jadi kemungkinan RiDeb ga akan di pecah sampe akhir tahun hehe

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:46:45

    GPP kali Franshend kalah , kyknya emg gk mw lagi pasangan ... April gk tw deh -__-

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dankin
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:46:55

    april sama fransen ini bener2 medioker. ntah dari taun kapan prestasi ga ada yg bisa dibanggin.

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:47:09

    April vs Kaori [JPN]
    18-21 | 10-21

    PARAH.......

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:47:15

    kejutan 2 unggulan XD keok
    XD Maloy unggulan 5 dan XD Indo unggulan 9

    kemaren unggulan 10 MS udah pulkam

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : jafar
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:48:11

    aa

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:48:42

    seeded 9 , 12 , 13 , 14 , 15 , 16 udah gugur

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:49:52

    April Lagi Cidera pada bedaknya,,makanya nggak PeDe krena Luntur

    Shendy cidera paada pergelangan tanganya makanya error mulu

    Fran cidera pangkal Paha karena kangen istrinya

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : milky2529
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:50:08

    besok tolyn harus ekstra hati2..
    lee chun hei emang pemain bagus..

    beware!!!

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:53:13

    Baru babak2 awal udah 4 yang gugur :|

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dansei718
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:55:00

    itu si Franshen sengaja kalah kok dari XD HKG supaya ntar jalan Owi/Butet mulus ke QF #LYBmode

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dansei718
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:57:47

    XD KOR sudah mulai berbicara, siap2 aja tuh si medioker Chan/Goh bakal tergusur segera dari top 10

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:59:10

    alfian emang bagus tapi kalo disejajarin ama frans tentu aja alfian masih kalah...frans aja gak mampu ma shendy apa lagi alfian.kasian alfian

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 16:59:47

    yg belum ada progress dalam kepengurusan baru april,franshendy,firda febe dll. padahal dulu april lumayan bagus maju kesini malah mengecewakan.

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:03:21

    itu kok yg nemenin si aprida n yonathan , om heri ip ? haha

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : masganteng
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:06:56

    Ya itung2 bantu sesama Indonesia juga kali

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:07:53

    iya bener sebenernya saya berharap Alfian bisa dapet pasangan yang bagus dikit, Deby misalnya, kasian dia belum bisa move on semenjak cerai sama Gloria haha bahkan waktu di pasangkan dengan Weni yang lebih senior malah mentok juga -_____-. kalo sendy saya setuju dengan pendapat member member di sini, sebaiknya dia pindah ke WD aja yang saya lihat sebenernya Sendy ini tipikal pemain yang cenderung nyaman main di belakang tapi permainan depan netnya lumayan oke (mirip mirip Della lah) hehe
    *sekian analisis kesotoyan saya hehe, monggo ada yang ingin membantah atau berpendapat lain? *

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:08:50

    hendra apri/yonathan di dampingi pelatih pelatnas yah

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:11:43

    april harus dipecah...

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:12:27


    hahhahaha
    _______________________________________
    Oleh dansei718
    Selasa, 06-Agustus-2013, 16:55:00
    itu si Franshen sengaja kalah kok dari XD HKG supaya ntar jalan Owi/Butet mulus ke QF #LYBmode

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:12:30

    teriakan nya yonathan kayak naga

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:13:01

    teriakan nya yonathan kayak kambing di cekik ... nggilani.

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:13:24

    April merk toples kue lebaran ya?

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:14:03

    Idih si mas semoxxx , masa pemaen tunggal dipecah -__-

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:14:30

    hahahaaaaa
    --------------------------------
    Oleh semoxxxx
    Selasa, 06-Agustus-2013, 17:11:43
    april harus dipecah...

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : supet
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:14:41

    servis judge nya china srem bngt jutek wkwkwkwk

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : dendrit
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:14:51

    @sigit: raffi/shella sebentar lagi masuk XD favorit. Aamiin....

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : supet
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:15:55

    set 1 alhamduliullah

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:18:12

    menurut saya kedua om2 kita ini ganteng ..
    lhooo ??
    wkwkwkkw

    si om heri ip bae juga ya brarti
    besok alvent kido jga ya om

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:20:12

    set 2 hendra/yona tertinggal klo sampe rubber kalah kek nya stamina hendra dah loyo

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:20:13

    menurut gua yg ada dipelatnsa

    ms

    1.tommy
    2.hayom
    3.shesar
    4.wisnu
    5.rianto
    6.fikri
    7.ihsan
    8.jo
    9.bayu

    ws

    1.linda
    2.bella
    3.desi
    4.hanna
    5.rusely
    6.fitriani
    7.firda

    md

    1.ahsan/hendra
    2.rian/angga
    3.ricky/rendy
    4.berry/agripina
    5.arya/kevin
    6.
    7.

    wd

    1.gress/nitya
    2.anggia/della
    3.aneke/suci
    4.gebby/tiara
    5.melvira/maretta
    6.
    7.

    xd

    1.tantowi/lilyana
    2.frans/ririn
    3.alfian/debby
    4.edy/gloria
    5.riki/richi
    6.rijal/weny
    7.rafi/shella

    dah yg lain out aja pelatnas udah penuhhhh

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:22:57

    Mudik udah penuh

    Slamat berbuka puasa

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:23:45

    yoke tuh sebenernya bagus banget loh pergelangan tangan dan sentuhan bolanya bagus sayang dulu ama rian belum matang keburu cabut dri pelatnas....

  • Re: Day 2 BWF WBC 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:25:41

    korea ma swedia kejar2an .. haha

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : supet
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:29:06

    swedia hbt

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:29:08

    Hhahaha lucu nmnya , Olga golongongan , Upssse :p

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:30:23

    rempong banget neh pemain INA berisik bgt.
    itu pasangan denmark klo di liat2 kok mirip bgt.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:34:21

    itu kan masih ada 2 slot yg kosong jdi diisi aja.soalnya gue lupa namanya.gak lupa c cuma kedang ketlisut

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:44:03

    Pake acara Rubber segala

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:44:42

    Si Nyonya Tua Ferdahsari mending WO saja dehh kayak musuh bebuyutannya Jiang yang memilih WO daripada harus di bully di R2 sama Li. Kasian nanti kalau liat Si Nyonya Tua Ferdahsari harus di BULLY sama Marin :))

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:46:35

    Jangan doa yg jelek2 deh , si Firda ini lumayan dpet draw , kebangetan kalo kalah :|

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:46:58

    perkutut .. bukan berisik tapi semangat .. haha

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:50:33

    dasuki udah cape

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : riezal
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:50:38

    Ayooo ayoo yg mau buat thread 3 mongggoooooo....

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:51:29

    @king92 gmn ga berisik org ga mau mukul ajah teriak2 ternyata setelah saya perhatiin mereka komunikasinya teriak2,

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:52:39

    Mau dapat Draw paling enak & yahud sekalipun, kalau mentalnya saja udah ciut jadi ga ngaruh sama sekali. Firdasari => *Produk Gagal* merek Pelatnas Zaman Djoko Susilo

    ----------------------------------------------

    Oleh Dran_doank Selasa, 06-Agustus-2013, 17:46:35
    Jangan doa yg jelek2 deh , si Firda ini lumayan dpet draw , kebangetan kalo kalah :|

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 17:58:49

    ini di guangzhou kayak di indonesia .. hahaha

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:00:37

    loh MNC sport 2 kenapa neh kok stop penayangan nya.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:05:50

    Pasrah ~

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:06:04

    Hiksss henyok kalah pdahal set 2 hampir menang

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:06:18

    tuh klh ... dah 5 wakil yg mudik.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : MAMI
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:06:32

    Yonathan Suryatama/Hendra Aprida Gunawan [INA] vs Rasmus Bonde/Mads Conrad-Petersen [DEN]
    21-14 | 23-25 | 18-21

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:07:24

    om2 toa kalah :D

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:12:22

    hayom dah selamat dari caci maki para member ya, kalau dulu hmmmmm pedes banget mak!!! hujatan terhadap hayom.
    hayom pemain yang sangat beruntung, selalu lolos di saat terakhir.
    (Sudirman cup, pas banget Sony / simon cedera, dan BWF)
    ----------------------------
    Oleh rerelophalfian Selasa, 06-Agustus-2013, 17:20:13
    menurut gua yg ada dipelatnsa

    ms

    1.tommy
    2.hayom
    3.shesar
    4.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:12:44

    firda tumben pake celana.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:17:15

    firda jadi kayak org sakit pake celana kaos nya gombrong jadi keliatan kurus... biasanya kan seksey.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:20:23

    gila pas pertama nonton sayaka takahashi yg teriakan nya mengengin trs tadi yonathan/gunawan skrg carolina ga kalah teriakanya .firda ajah kalh.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:21:03

    yg saya suka dri firda adalah netting nya yg cantik secantik pelatih nya

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:22:18

    firda dah unggul 11=6 jadi 11=10

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:22:48

    tut,
    emang selama ini firdah ga pake celana ya? :)
    jepitan rambut warna warni teuteup ya

    -----------------------
    Oleh perkutut Selasa, 06-Agustus-2013, 18:12:44
    firda tumben pake celana.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:23:14

    seneng banget gua lihat firda unggul 11-7 eh gak ada 2 menit udah kekejar gubrakkk

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:24:35

    13=12 firda hilang konsentrasi

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:24:46

    dri tribun penonton ada yg ngikutin teriakan nya marin

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : ina_junior
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:24:52

    si mpok kok ga kelihatan bahenolnya ya.... mana nih geolan nyaaaaaaaaa

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:25:26

    hmmmm masih kebayang di senayan kemarin,,, kalah telak ama caro

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:25:27

    teriakannya marin cetar membahana, kayak cowok...

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : arden
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:25:30

    Sejauh ini Firda kelihatan makin bagus mainnya dan lebih sabar...pukulannya mulai banyak variasi tidak monoton, saya yakin Firda menang kalo tetap mempertahankan gaya permainannya

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:27:22

    firda mulai tertinggal 14-15

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:27:32

    firda sering nge'lob bola haduuuh .. haha

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:28:12

    dari 11-6 jadi 14-17 swt firda eror mulu

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : kade
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:29:30

    Temans mau link.nya untuk firda vs carolina dong

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:30:06

    ga bisa kayak gini neh firda masa kalah lg.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:30:22

    ayo kita putar lagu BUKA SITIK JOSSS,
    biar Pirdah nge-geol ya booo

    =============================
    Oleh ina_junior Selasa, 06-Agustus-2013, 18:24:52
    si mpok kok ga kelihatan bahenolnya ya.... mana nih geolan nyaaaaaaaaa

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:31:27

    yaaa mau apa dikata ??
    haahaha

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : masganteng
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:31:33

    hahaha si nyonya meneer eh nyonya tua di PHP neng Caro...

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : ina_junior
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:32:05

    jgn sampe mpok firda nangis termehek2......

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : dankin
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:32:27

    cepet2lah ini virus medioker macam firda digegradasi. lawan carol banyak error, ga ada motivasi menang, ckckckck

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : standup
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:32:30

    link firdah dong

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:32:54

    Berharap menang tapi kenyataan di lapangan????Bosan ngeliat Si Nyonya Tua Ferdahsari, katanya mau revans????tunjukkan kalau mau revans jangan kayak begini????

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : ina_junior
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:33:09

    Dulu di Sayang Sekarang Ku DitEndanG...Ala T E G A R

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:33:36

    gila si firda di buat jatuh gitu .

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : standup
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:36:07

    hahaha gak kayak Linda vs Saina

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:37:04

    ini firdah kocar kacir ..

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:37:48

    Tarawih
    Tarawih
    Kirim doa buat nyonyah pirdah

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : dankin
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:38:01

    anjir ini si firda, ga nyadar umur. mainnya udah kayak WS pratama, diayam2in sama carol. buru2 dah kalah si firda, bawa nama buruk INA aja

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : king92
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:39:54

    marin kayak nya ga suka rally .
    tapi firda ga kuat

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:42:54

    Si Nyonya Tua Ferdahsari di PHP in sama Marin. Perasaan gaa pernah liat pemain Spanyol PHP in pemain Indonesia tetapi berkat Si Nyonya pemain Spanyol sekarangpun bisa PHP in pemain Indonesia =.=

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : ina_junior
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:43:08

    MARI KITA KIRIM NASI TUMPENG KE GUANGZOOOOOOOOOOOO

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:43:13

    padahal postur oke an firda tp gerakan firda kayaknya lambat bgt,

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : beko
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:43:22

    entah kenapa emosi nonton pertandingan ini, bukan, bukan karena marin yg kerjanya tereak tereak sekenceng geledek nyakitin kuping, bukan karena marin yg tingkah lakunya mengesalkan, atau juga bukan karena marin latihan di indo dan liat firda main, tapi karena firda dari dulu ga ada kemajuan, footworknya kacau, kalo ngejar kakinya pletat pletot gak jelas, karena firda erornya ga ketulungan, karena firda unggul malah kesusul

    sekian kesan saya saat menonton pertandingan ini

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : sligo
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:43:55

    Rexy to Firda: Terima kasih!


    Shame bgt! Lawan Marin aja pontang panting apalagi lawan Li Xue Rui

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:44:15

    bela.. lalala.. bela.. lalala..

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : mixello
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:44:41

    Hmmm... ini baru lawan Carol belum lawan WS Cina.. bagaimana bs bangkit kalau seperti ini... seems hopeless to see Firda :(

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : bakayarou
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:44:42

    Marin ini kan tinggi enak main tabok bola2 Firda. Tiap ada kesempatan pasti tabok

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:45:13

    udh mbak pir.....resign aja dr pelatnas,...msh bnyak ws2 muda yg antri

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : kim_ha_na
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:47:21

    firda n simon udh mentok, ga bs lg dijadikn harapan. bener kata aa taufik, pelatnas skr dah enak jd pemain hrs buktikan dgn prestasi klo ingin bertahan.

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : masganteng
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:47:24

    Pindah ke lapangan sebelah yuuk... neng Bella..

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:48:43

    Revans nya mana, Nyonya Tua?????????
    =.=

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:49:05

    Bella 3 - 1

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:49:48

    Bye Nyonya Tua Ferdahsari

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:50:15

    Bella set 1 >>> 5 - 2

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : arden
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:50:32

    Ada live stream bella? bagi dong klo ada yg tau

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:51:10

    Bella set 1 >>> 8 - 2

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:51:18

    neng bella, ada live streaming gak yak???

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:52:15

    Bella set 1 >>> 11 - 3

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : perkutut
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:52:18

    liat di berita deh.... koment nya rexy blak2an banget ga menutup2i penyebab kekalahan anak buah nya....

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : dankin
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:52:41

    sayang pertandingannya si bella bukan di court tv. yg ada di court tv malah si pemain-medioker-penyebar-virus-mentok-mpokfirda -_____-

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : WaHyOe
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:52:59

    InsyaALLAH, cukup 4 tunggal(2 Tunggal Putra & 2 Tunggal Putri)

    Tommy
    Hayom
    Linda
    Bella

    4 tunggal yang sedang In berharap mereka melaju sampai Semifinal, Amin Yaa Robb....

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:53:40

    ini bangkotan tunggal pelatnas kalah di r1 smua ckckck.. simon, sony, skarang pirdah

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:54:55

    Bella set 1 >>> 15 - 5

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : arneld
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:56:09

    frans/shen wow!
    XD malay kalah ya? wkwk yg katanya bakal ke SF dan ngalahin Tolyn, hakhak

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : standup
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:56:33

    18-6 Bella vs Denmark

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:56:50

    Bella set 1 >>> 19 - 6

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:57:41

    Bella set 1 >>> 21 - 6

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : ina_junior
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:58:38

    BERITANYA DIMANA YA???????????

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:58:51

    Bella halilintar :))

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:59:49

    Bella set 2 >>> 0 - 0

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : standup
    Selasa, 06 Agustus 2013 18:59:50

    bela - sandra 21-6

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:00:07

    bela ngkut firda jelong2...

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : standup
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:00:56

    bela - sandra 1-2

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:00:59

    Bella set 2 >>> 2 - 2

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : dodollll
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:01:37

    bye bye Firda terima kasih atas pengorbanan dan jasa jasa mu selama ini untuk dunia perbulutagkisan indonesia :)

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:02:10

    Bella set 2 >>> 4 - 4

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : riezal
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:02:14

    Ayooo teman2 bikinnjudul thread part 3nyaaa...colek mami...

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : standup
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:02:44

    bela - sandra 4-5

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:03:32

    Bella set 2 >>> 6 - 6

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : standup
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:04:11

    zhang/zhao vs hongkong 17-7neh nyasar

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:04:23

    Bella set 2 >>> 7 - 7

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:05:28

    Bella set 2 >>> 9 - 9

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : standup
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:05:37

    zhang//zhao vs Anthony Dumartheray
    SUISabrina Jaquet 18-9
    8koreksi

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : prietess
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:06:59

    Ayo Bela.... kok mepet skornya... jangan kasih kesempatan donggg.....

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:11:15

    Bella set 2 >>> 12 - 17

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : Dran_doank
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:13:26

    Ayooo Bellaaa

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:13:31

    Bella set 2 >>> 15 - 17

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:14:28

    Bella set 2 >>> 16 - 17

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:15:05

    Bella set 2 >>> 17 - 17

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : riezal
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:15:31

    Queen@lebay amat...udah pnuh x....ayo ayo sipa yg mau nulis mmi, hancur barang x mau nulis juul thread, dah penuh niih...

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:16:12

    Bella set 2 >>> 18 - 18

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:18:06

    Bella set 2 >>> 21 - 19 Menangggggg!!!!!

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:18:09

    yess, bela menang..selamat bella lanjutkan..sampai juara...semangat

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : prietess
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:20:00

    Fiuh untung bela gak rubber. Semoga bela menang lawan Wang Yihannnnn.......

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : dankin
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:20:49

    mental juara udah ada di bella, semoga bisa ampe final walaupun lawannya berat2 semua nanti

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:20:51

    Yeyeyee akhirnya ada ws yg lolos juga.. Biarpun aneh jg sih skelas belas masih ketat set 2ny lawan pmain abal2 gini

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : supet
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:23:17

    Kaka inget yah Sony n Simon di golden age nya dy hbat loh so SAY THANK'S to Them

    inget ga Firda gtu2 kalau main beregu dy jg mntalnya hbt INa trtinggal 0-2 eh dy jd pnentu dn bz mncuri poin jd 1-2


    BL yg cerdas dn bijak dn BANGSA YG BSAR ADALAH BANGSA YG MENGHARGAI PARA PAHLAWAN nya

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : onepiece
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:24:14

    baru ngeh mukanya debby mirip artis cilik afika haha

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:25:53

    Selesaii lanjut besok

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : supet
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:26:23

    Atlet yg prnh mng di kejuaraan BERGENGSI saat muda nya dn MNg lbih baik menorehkan SBUAH PRESTASI DR PADA TDk


    ATLET JG MANUSIA KA........

    SO DONT'T JUDGE THEM... yg trlalu Over
    namun kita hrs bz mengkritik dgn etis dn mngasih saran sbgai penyimak dn pnonton :D:D:D

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : gairah
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:29:02

    wah semakin rame ,,,,,,,,,,,,,

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : dendrit
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:29:09

    Bella next lawan Wang Yihannn. Semangat ah neng :))

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : dendrit
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:33:21

    ada yang lagi nonton smash ga di mncsports? Mau ngebahas fitriani nih.... :)

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : anakbaru
    Selasa, 06 Agustus 2013 19:56:49

    terima kasih mpok firda atas medali sea games dan penyelamat di kejuaraan beregu...
    terima kasih bang simon atas dua gelar SSP nya ....



    semoga sukses jadi pemain pro....

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : dansei718
    Selasa, 06 Agustus 2013 20:04:23

    jangan2 ntar simon ama firda berduet jadi pemain XD

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : dansei718
    Selasa, 06 Agustus 2013 20:07:06

    MD abal2 cinere kalah set-1 dari MD TPE, semoga segera habis

  • Re: Day 2 BWF World Championships 2013 Part 2
    Oleh : sagitarian
    Rabu, 07 Agustus 2013 08:06:17

    Masih kesal lihat si Yongki.... menang gaya aja dan treak2 aja kemaren .....

    Firda dan Simon atau Sony di pasangin aja jadi Xd

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru