Forum > Siaran TV

Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv

Sabtu, 28 September 2013 20:16:08
9867 klik -- 178 respon
Oleh : fik_kido
Versi cetak

1. Starting at 1:15 PM XD
Tontowi Ahmad [1]
Liliyana Natsir -
Praveen Jordan [6]
Vita Marissa
2. Followed by WS
Xue Yao -
Di Suo
3. Followed by MD
Ronald Alexander
Selvanus Geh -
Angga Pratama [2]
Ryan Agung Saputra
4. Followed by WD
Ying Luo
Yu Luo -
Dongping Huang
Yi Fan Jia
5. Followed by MS
Simon Santoso [11] -
Dionysius Hayom Rumbaka [3]

JUARA SUDAH TERTEBAK, INA 3 & CHN 2...

Respon

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : teguh85
    Sabtu, 28 September 2013 20:20:46

    Berarti terungkap sudah, Indonesia saat ini sangat lemah di WS dan WD

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ngakak
    Sabtu, 28 September 2013 20:24:26

    mendingan gelar juara WD di WJC 2013 nanti (23 oktober 2013 - 3 november 2013) lgsng di kasih aja ke Huang Dongping/Jia Yifan. kualitas mereka di atas rata2 pemain junior pd umumnya...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : fik_kido
    Sabtu, 28 September 2013 20:24:46

    sebenarnya ada peluang, andai pia gak cedera...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : listen
    Sabtu, 28 September 2013 20:33:57

    mungkin ada kesalahan di kepelatihan, saya yakin pleatih yang dibutuhkan saat ini adalah pelatih yang juga punya leadership yang bisa memotivasi atletnya. karena sy yakin banget kalo pemain2 INA sudah cukup bagus dalam masalah tehnik dan skill, tinggal gmn caranya mereka bisa menggunakan tehnik dan skill mereka dengan stabil dan konsisten.

    pelatih2 di PBSI kebanyakan pelatih jadul, jd mngkin butuh penyegaran.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : dendrit
    Sabtu, 28 September 2013 21:05:30

    @listen: setujuuu.

    satu lagi, bermain dg 'cerdas' kayak ahsan/hendra juga penting. dan itu hanya bisa dicapai dg fokus latihan dan gak banyak terlena di zona nyaman sampe bersosialita dan pamer di medsos

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Sabtu, 28 September 2013 21:10:14

    @listen kalau gitu tolong kasih tau dong pelatih yg bisa memotivasi atletnya siapa saja?jangan cuma bisa koar koar nyari kesalahan pelatihnya!!
    Iya tau para atlet kita punya skill teknik bagus,Pertanyaannya adalah? apakah semua atlet kita yg punya kemauan yg keras?!! Percuma punya skill bagus ,teknik bagus,dilatih sama pellatih bagus kalau dari atlet sendiri gak punya kemauan!!

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : semoxxxx
    Sabtu, 28 September 2013 21:13:17

    padahal Korea aja pas main di Korea GPG bisa sapu2 loh,, meski sedikit ada bantuan hakim garis dan servis judge... tapi kan gengsi broo ama korengan... huft...

    terus di Korea SSP pun mereka bisa dapet 2 gelar,, kita cuma ATU...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : teguh85
    Sabtu, 28 September 2013 21:31:21

    Oleh ngakak Sabtu, 28-September-2013, 20:24:26
    mendingan gelar juara WD di WJC 2013 nanti (23 oktober 2013 - 3 november 2013) lgsng di kasih aja ke Huang Dongping/Jia Yifan. kualitas mereka di atas rata2 pemain junior pd umumnya...

    Sombongnyaaaa!!!!!ckckck .
    Iya bagi elu , setiap kejuaraan bulutangkis tingkat dunia harus dimenangkan oleh China. Lu anak buah Li yongbo ya atau Lo warga negara China?, Cinta benget sih lo sama atlet2 China?

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : laytime
    Sabtu, 28 September 2013 21:44:18

    To ngakak:
    Yaelah boss, ente makan, minum, tidur, nyari duit, bahkan *kalo* ente nikahan pun yang ente undang orang indonesia. Ribet bener ngedukung negara orang. Ibaratnya ibu ente sakit gada obat, terus gabisa nyari duit, ente berpaling ke ibu lain? Ada gitu yang nerima? Mikir2 juga kali yang mau terima secara ente punya mulut bisanya ngejelekin aib keluarga sendiri.

    Kalau ente belum bisa berfikir atau bersikap sedikit lebih dewasa, bisa kali ente simpen unek2 kekecewaan ente sendiri. Lebih enak temenan boss dibanding musuhan.

    Hobbahh..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ajobulu
    Sabtu, 28 September 2013 21:58:16

    ~Hidup Adalah Perjuagan Tanpa Henti-Henti~

    Walaupun hasil tidak sesuai harapan, namun yang namanya perjuangan harus tetap dilanjutkan. Support terus Atlit Indonesia !!!

    Berikut Draw Final Indonesia Grand Prix Gold 2013 di Jogjakarta. Mulai jam 1:15 PM ditayang oleh KOMPAS.TV.

  • XD
  • Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir [INA][1] vs
    Praveen Jordan / Vita Marissa [INA][6]
  • WS
  • Xue Yao [CHN] vs Di Suo [CHN]
  • MD
  • Ronald Alexander / Selvanus Geh [INA] vs Angga Pratama / Ryan Agung Saputra [2][INA]
  • WD
  • Ying Luo / Yu Luo [CHN] vs Dongping Huang / Yi Fan Jia [CHN]
  • MS
  • Simon Santoso [11][INA] vs Dionysius Hayom Rumbaka [3] [INA]

    Maaf Supaya lebih rapih aja, Kalau boleh bisa ditaro di post 2 min hehe :) #kurang cepet

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Sabtu, 28 September 2013 21:59:37

    @G_minton: Febe: Hari ini saya salah menerapkan pola permainan

    klo boleh bilang yak bukan nyulut percekcokan, bearrti ya kaya gini klo bahasanya @dendrit gak cerdas neh orang,
    sadarnya salah menerapkan pola adalah pas selesai permainan.. klo cerdas kan pas ditengah2 game harusnya ud nyadar dan dia harus mengubah pola permainannya.
    jadi mikir, cerdas,skill dan mental berhubungan erat gak yak?

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : listen
    Sabtu, 28 September 2013 22:09:01

    @maretha
    iya makanya pelatih juga berperan penting, mngkn sbg cntoh beberapa atlet yg mentok di ganda FransPia, Rideb, FrandShendy dll knp ga di coba2 bongkar pasang padhl 3-4 th di pasangkan tp ga ada perubahan.

    untuk siapa pelatihnya ya sy kira PBSI lah yang tahu, orang sy dsni cm ngasih saran dan menyampaikan pendapat.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : LOBserang
    Sabtu, 28 September 2013 22:10:28

    @laytime
    Mungkin @ngakak kecewa ato kagok atas kekalahan pemain kita dari pemain cina di banyak tournament.
    @fik_kido
    Thread anda di revisi/di ulang alih....xixixi

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : riezal
    Sabtu, 28 September 2013 22:16:29

    Ckck gw hanya bilang prihatin

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : onepiece
    Sabtu, 28 September 2013 22:24:27

    firasat ane bener gelar WS dan WD lepas,, dari dulu kalo ngomongin WS dan WD ga ada abisnya, tinggal nunggu angkatan fitriani CS,, match menarik antara hayom vs simon

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : riezal
    Sabtu, 28 September 2013 22:30:47

    Andaikan gw jd kpl ganda gw aka jadikan pasangan cetar cukup 5/6 aja tapi smuanya amazing baik pratama atau utama

    Xd: owi/liliyana, alpian/deby, edi/gloria, richy/riky, dan lukhi apri/tiara....

    Md: ahsan/hendra, bery/ricky, ronald/selvanus, frans/rendy, wahyu/ade dan kevin /arya

    Wd: greysia/nitya, dela/aneke, anggia/ririn, melati/rosyita, melvira/maretha dan suci/shendy





  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : onepiece
    Sabtu, 28 September 2013 22:41:10

    masukan aja buat PBSI ya kalo bisa pemain WD harap rangkap ke XD supaya bisa menciptakan WD ganas contohnya udah banyak dr negara tetangga baik defense dan serangan serba nendang,, pertahanan yang terbaik adalah serangan yang terbaik

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : batpod
    Sabtu, 28 September 2013 23:11:49

    Apalah saya ini. Saya cuma kaleng-kaleng doang. Tapi saya sebagai BL yang sangat rindu WS dan WD INA berprestasi.

    Saya cuma bisa 'BERHARAP' kepada PBSI, agar PBSI benar-benar menerapkan sistem RANGKAP untuk Atlet MD dan WD untuk bermain di XD.

    Mungkin saya agak lebay, tapi MAIN RANGKAP HARGA MATI.

    Vita, Kido, Pia, Rizky main rangkap, prestasi lumayan bagus. Ayo PBSI jangan segan-segan.

    Tapi, sekali lagi, apalah saya ini, hanya kaleng-kaleng doang >_<

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : MAMI
    Minggu, 29 September 2013 01:28:43

    @Ngakak

    Emang yakin china bakal juara WJC 2013 di sektor WD.
    ingat friend Tuan Rumah WJC 2013 itu Thailand yang merupakan Gudang Pemain Berbakat. Jangan2 pemain putri maupun putra china bakalan hancur lebur disana..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : MAMI
    Minggu, 29 September 2013 01:32:40

    @batpod

    Maen seperti ini aja WD Pelatnas hancur lebur. apalagi disuruh maen rangkap. Mendingan Perbaikin Fisik dan Mental Bertanding pada saat melawan pemain Unggulan dari China, Korsel atau Thailand. percuma disuruh maen rangkap klo mentalnya Tempe dan Fisiknya hanya sanggup bermain 2 set.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : bhowlong
    Minggu, 29 September 2013 02:25:30

    hidupppp @mami... keep smileeee!!!!!
    anda benar2 emejinggg nan endhulitahh..buang jauh2 deh yah pemain2 yg bermental tempe ituhh..jangan2 mereka malah keasikann lagiiii coz harga tempe di pasar skrng maharani begetehh cyinnnn....

    *wake up..wake upp!!!

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : YO2YO
    Minggu, 29 September 2013 03:11:59

    pas lihat princess sekarang ya sudah lumayan... tetapi masih jauh skillnya dari MKY. kurang cerdik merubah pola permainan. jadi mati sendiri permainannya. padahal xue yao ga bagus amat. :(

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : yusakbum
    Minggu, 29 September 2013 05:01:11

    kayaknya ws INA udah keder dulu kalo denger nama China -.-
    padahal kalo Hana yg maju ke SF, masih yakin dia nggak gentar lawan Di Suo -.-
    kalo Liwen udah pasrah, labil banget ..
    Wang Yihan pernah digebuk 2 set, terakhir kalah rubber ketat, eh ini ama lapis legit se legit legitnya kalah 2 set -.-'

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : yusakbum
    Minggu, 29 September 2013 05:02:46

    kayaknya ws INA udah keder dulu kalo denger nama China -.-
    padahal kalo Hana yg maju ke SF, masih yakin dia nggak gentar lawan Di Suo -.-
    kalo Liwen udah pasrah, labil banget ..
    Wang Yihan pernah digebuk 2 set, terakhir kalah rubber ketat, eh ini ama lapis legit se legit legitnya kalah 2 set -.-'

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : tsabita
    Minggu, 29 September 2013 05:20:00

    kevin/masita lawan cina kemaren asyik banget. menang 2 set langsung. ya walaupun lawan sesama junior. pengaruh gak ya ? karena xd indonesia (red owi/butet) gak kalah sama cina. jadi ada motivasi tersendiri.#sotoy#

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 29 September 2013 05:35:03

    masih gemes,, kenapa di saat dibutuhkan Pia malah cedera di WD dan nitya juga cedera matanya... rrrrrr..... harusnya 2 WD utama kita ini udah bisa kok membungkam WD kampungan cinah... terus si della/anggia juga gak sesuai bingit dgn ekspektasi gue... oke fine,, masih baru,, kita lihat lagi di london,, klo gak bisa juara,, harus pecah...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 29 September 2013 05:40:50

    rasanya malu banget yah,, di WD kita gak bisa berbuat apa2,, lawan piyik cinah...

    pasti skrg yu yang tertawa lepas,, padahal banyak faktor non teknis yg jadi penghalang,, kita balas ntar di Denmark SSP girls...

    klo untuk WS sih udah hopeless dari awal..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 29 September 2013 05:43:14

    si Anggia ini,, dulu udah pernah ama greys,, terus skrg ama della,, klo tetep mentok,, kayaknya perlu dikaji ulang anak ini...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ilham91
    Minggu, 29 September 2013 06:33:25

    anggia waktu sama grespol prnah ngalahin chen qingchen/huangdongping di R2 New zealand gp..
    tp di QF klah ama viva,,klw wd china itu menang,, ga yakin viva bisa ngalahin,, lwan jepang pun blum yakin viva yg menang,,,soalnya kualitas dari variealla masih medioker.. beda sama greysia sama nitya.. mreka punya kualitas diatas variella..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : bhowlong
    Minggu, 29 September 2013 07:09:18

    ihhhh jangan salah cyinn...greynit jg lum tentu bs ngalahin WD cinere ini..apalagi ngalahin duo kembar Luo coz greys lum pernah menang ama WD ini..slalu di PHP-in gto##asli nyesekk pake bangettt ABCD= Aduhhh Boooo Cape Deeech :P

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : avatri
    Minggu, 29 September 2013 07:24:11

    Ngakak ketawa bca komen ABCD si bhowlong

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : Gleedenny
    Minggu, 29 September 2013 07:27:13

    sektor XD menarik dilihat!
    bgitu juga MD moga2 MD Muda Bisa jadi Juara

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : tsabita
    Minggu, 29 September 2013 07:44:22

    @Glenedy aamiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnn :D

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : mendouble
    Minggu, 29 September 2013 08:00:35

    andaikan Pia gak cedera, gw yakin dia bisa menjegal CHINA di WD!!! yakin seyakin-yakinnya!!!

    berharap Prveen/Vita yang juara, biar bisa gantikan posisi frans/Shendy yg sudah keluar dari top 10 bwf rank.

    trus MD Ronald/Selvanus aja, ranknya melejit juga.

    MS Simon ajah, biar kepercayaan dirinya bertambah lagi, dan kembali ke rank 50an


    amin...313x

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 08:01:19

    @gleedeny MD keempat2nya masih junior, ryan=23th, angga=21 tahun, selvanus=20th, ronald=20th

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 08:04:57

    tapi firasatku selvanus/alexander yg juara

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 08:05:00

    tapi firasatku selvanus/alexander yg juara

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : elka
    Minggu, 29 September 2013 08:19:50

    q lihat permainan anggia della sungguh keren sekali,q melihat langsung mereka di lapangan ketika melawan China...china gak mudah untuk memperoleh 1 poin dari mereka,,,della dan anggia punya teknik yang bagus smash della maupun anggia sama2 keras,,,menurut pengamatan ssaya mereka perlu jam terbang lagi yang banyak,,q yakin mereka akan lebih baik lagi...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 29 September 2013 08:24:18

    @elka
    lalu masalahnya mental lagi nih???
    kan mereka kalahnya nyesek 19-21,19-21

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jouando
    Minggu, 29 September 2013 09:06:06

    Terbukti WS, dan WD indonesia masih sedikit tertinggal dari nomer-nomer yang lain, bisa jadi di karenakan di nomer WS, dan WD mereka kurang percaya diri terhadap permainan mereka masing-masing, karena di nomer ini hampir di setiap turnamen besar dalam kurun waktu 10 tahun jarang mendapatkan gelar, sehingga belum ada yang menjadi acuan dan panutan, semoga regenerasi ws dan wd segera berlangsung dengan cepat, berharap lindaweni dan bellatrix dengan cepat menyusul sedikit ketetinggalan mereka dari ws dunia lainnya, kalo untuk wd memang dari jaman nya finarsih/lili tampi indonesia sulit menemukan kembali pasangan yang benar-benar bisa bersaing di tingkat dunia, nomer wd sebenarnya ada greysia polli, cuman si grey seperti belum menemukan pasangan yang benar-benar cemestry dengan dirinya.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 09:17:15

    gw tambahin ea komen si bolong
    ABCDEFGH=Aduh Bo' Cape Deh Eike Fusing Gilaa Hufft..

    wkkwkwkwk

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : dankin
    Minggu, 29 September 2013 09:20:09

    @jouando
    menurut gw sekarang ada lho titisannya finarsih. si rosyita eka putri ini kan mantan anak didiknya finarsih sebelum pindah ke djarum.

    usianya juga masih 17 taun. jarang buat error. smash2 nya tajem. pasangannya si melati juga bagus. tinggal ditambahin aja jam terbangnya

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 09:20:33

    akh greysia polii tuh emang bkn karena blm dapat pasangan yg cocok... mau nyari atlet macam apa lg... emang di pikir greysia polii punya skill dewa?? seolah2 paling bagus ajah... ya standart lah cmn karena fisik dia pendek jd yg agak susah dan sedikit gemuk jadi krg lincah.. beda sama misaki matsutomo yg pendek tp badan ideal jadi lincah....

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 29 September 2013 09:31:58

    udah gak usah saling caci pemain,, klo emang greys jelek dia juga bakal didegradasi akhir tahun,, klo memang dia bagus,, harusnya tahun ini udah dapet 1 gelar SS

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 09:33:41

    wah, kalah lagi ya? berlatih lebih ya buat WS dan WD indonesia... buktikan pada BL nyinyir ini bahwa kalian bisa. semangat :)

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ajobulu
    Minggu, 29 September 2013 10:26:15

    Yak betul, gw suka dg kata kata nyinyir :D
    ________________

    wah, kalah lagi ya? berlatih lebih ya buat WS dan WD indonesia... buktikan pada BL nyinyir ini bahwa kalian bisa. semangat :)

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : maldrino
    Minggu, 29 September 2013 10:40:29

    @batpod..setuju pemain main rangkap.
    dengan main rangkap, otomatis fisik pemain menjadi lebih kuat, permainan menjadi lebih lengkap.
    masa @MAMI malah ga bisa liat dari posisi tu sih/ aneh juga.

    banyak sekali contohnya, yang paling keliatan, pia/rizky, ci vita...
    meski kadang tetep kehabisan tenaga kalo WD dan XD yg dilakoninya masuk tangga akhir kejuaraan....

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : maldrino
    Minggu, 29 September 2013 12:35:34

    PBSI sudah di jalur yg benar dlm bongkar pasang pemain MD.

    di jalur yg salah, di sektor WD dan XD.
    cepetan nyadar sebelum pemain yg bagus karatan dan jadi medioker juga...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 13:22:37

    tolyn tertinggal 7-3

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:24:33

    Tolyn 8-8 pravit

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ttebayo
    Minggu, 29 September 2013 13:35:43

    streamingnya dimana ya?

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 13:36:06

    hadeuh....di medan tadak kompas tv
    nonton streaming putus2 hiks hiks...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 13:37:57

    haha di tv ku ada kompas tv tp banyak semut nya T_T 20-17 jadi 20-22 si tontowi / liliyana ga bisa pecah telor

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:39:06

    PraVit menang set 1 22-20

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jojolov
    Minggu, 29 September 2013 13:40:49

    Hallo saya pendatang baru, salam kenal BL all, bagi streamingnya dong

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 13:40:59

    tontowi eror mulu...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:41:38

    Wow....lily/owi udah game point, malah kalah set 1...
    Set 1 vita/jordan - lily/owi 22-20

    Set 2 vita/jordan - lily/owi 3-4

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:44:10

    Set 2 vita/jordan - lily/owi 6-7

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : maldrino
    Minggu, 29 September 2013 13:45:53

    berharap yg menang xd vp, ms simon, md siapa aja..
    biar ranking naik dan bisa masuk top 10..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:47:40

    Set 2 vita/jordan - lily/owi 8-14

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:48:27

    Set 2 vita/jordan - lily/owi 8-16

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 13:49:13

    tolyn balapan di set 2

    vita keknya simpan tenaga buat set 3 :D

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:49:54

    Set 2 vita/jordan - lily/owi 9-19

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:50:32

    Set 2 vita/jordan - lily/owi 9-21

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : MAMI
    Minggu, 29 September 2013 13:50:43

    Tontowi/Liliyana vs Praveen/Vita
    20-22 | 21-9

    Rubber Set......

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : MAMI
    Minggu, 29 September 2013 13:55:16

    Tontowi/Liliyana vs Praveen/Vita
    20-22 | 21-9 | 6-4

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:56:50

    Set 3 vita/jordan - lily/owi 6-8

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:57:38

    bagi streamingnya dong teman2 plisss...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:58:20

    Set 3 vita/jordan - lily/owi 8-9

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 13:59:29

    Set 3 vita/jordan - lily/owi 9-9

    Lily sampe jatuh...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : bor_lus
    Minggu, 29 September 2013 14:00:02

    Re:
    Klo punya akun twitter, ikut TL nya @hendrigumay


    SF #ISG2013 WS : Intan DJ (INA) - Lim Yin Fun (MAS) 27-29 12-15, sementara Fitri 3-5

    ==============================
    Oleh jihat_alfarizi Minggu, 29-September-2013, 13:46:00
    eh ada yang tau ga kabar fitriani di isg perorangan...??

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ningrum
    Minggu, 29 September 2013 14:00:36

    streaming : http://www.kompas.tv/live/

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : MAMI
    Minggu, 29 September 2013 14:01:02

    Tontowi/Liliyana vs Praveen/Vita
    20-22 | 21-9 | 10-11

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 14:01:14

    Set 3 vita/jordan - lily/owi 11-10

    Berbalik unggul vita/jordan

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 14:04:36

    jah masa tontowi/liliyana mau kalah neh 16-11

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : MAMI
    Minggu, 29 September 2013 14:06:17

    Tontowi/Liliyana vs Praveen/Vita
    20-22 | 21-9 | 11-18

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 14:06:59

    ga niat banget neh tontowi/liliyana main nya.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 14:08:47

    Owi ko hari ini mainnya agak jorok...

    Jordan makin oke aja...PBSI melihat ga yah nih anak bagus...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : MAMI
    Minggu, 29 September 2013 14:09:34

    Final XD

    Praveen Jordan/Vita Marissa [6] vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir [1]
    22-20 | 9-21 | 21-14

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:10:35

    selamat jovit....

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : mendouble
    Minggu, 29 September 2013 14:12:17

    yessss Pravee/Vita menaang....semoga cepet bisa masuk top 10.
    om @dansei mana yah? abis ini Praveen/Vita di rank brp???

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:14:06

    Intan kalah 27-29 19-21 dari lim yin fun
    @hendrigumay #ISG2013

    fitri set 1 13-21 vs N yigit

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : MAMI
    Minggu, 29 September 2013 14:15:10

    Semi Final (WS) Badminton
    Islamic Solidarity Games 2013

    Intan Dwi Jayanti vs Yin Fun Lim [MAS]
    27-29 | 19-21

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:17:27

    set 2 fitri vs yigit 6-4

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:21:39

    fitri vs yigit
    11-6

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:24:26

    fitri vs yigit 14-7

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jo_san
    Minggu, 29 September 2013 14:27:20

    halah.. dikit dikit dikatain malu-maluin.. biasa aja lah,, orang kalahnya juga sama Vita ini.. tau sendiri Vita pemain bagus, dan Praven juga tadi mainya bagus banget...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : imhute
    Minggu, 29 September 2013 14:29:14

    Gak harus menang mulu kali si ToLyn biar buat pecutan mereka agar terus berlatih lebih baik

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:29:50

    set 2 fitri vs yigit 21-11
    rubber....
    rizky kalah 15-21

    @hendrigumay

    maap, numpang update score ISG di mari yak, ga pande buat postingan baru hehe

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 14:30:06

    iya saya jg ga ambil pusing klo kalahnya sesama INA kasihan vita/praven susah dapat gelar klo banyak pemain dunia ikutan main.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 14:31:21

    @sentaro iya gpp update ajah skorenya biar pada tau lagian kebanyakan tread jg ga baik.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 14:31:28

    skornya Intan nyesek banget.kayaknya intan kurang tenang di pont2 kritis
    Oh ya kata @Hendrigumay Fitri semangat juangnya mantab bgt
    Fitri Vs Yigit
    13-21 21-11

    Rubberr
    4-2
    7-2
    8-2

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : dankin
    Minggu, 29 September 2013 14:32:37

    gw malah berharap owi/butet ini kalah di INA GPG. biar ntar di denmark SSP bisa jadi lecutan.

    kalo hari ini menang, takutnya malah kebawa euforia, ntar pas denmark SSP malah kepleset

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:32:48

    set 3 fitri vs yigit masih unggul 7-2

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jo_san
    Minggu, 29 September 2013 14:32:49

    Padahal dua WS China ini biasa banget mainya,, erornya bejibun,, kok bisa2-nya WS kita gak ada yg bisa hadang 2 WS China ini... ckckc

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jo_san
    Minggu, 29 September 2013 14:33:12

    Woow Fitrii...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 14:34:36

    padahal neslihan yigit tuh tinggi loh dan punya smash kenceng...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 14:37:33

    owi mainnya gak lebih bail dr pemula. erornya 72 kali... errrtt

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : mendouble
    Minggu, 29 September 2013 14:40:04

    andai kemarin April yang lawan Yao Xue pasti deh bisa ke FINAL

    kemarin April vs Di Suo partai FINAL kepagian

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:41:15

    fitri vs yigit 8-2
    9-5 yigit mulai mengejar
    11-6
    12-9
    13-12 yigit merapat

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : mendouble
    Minggu, 29 September 2013 14:42:13

    Neslihan yigit mendekat!!!

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:43:51

    fitri vs yigit
    14-12 set 3
    14-14 waduuh...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : mendouble
    Minggu, 29 September 2013 14:44:03

    Fitri vs Yigit 14:14

    c'mon bocah, semangat teruuussss

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 14:45:41

    15-15 Banting Li xueri !! ketat!!

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : mendouble
    Minggu, 29 September 2013 14:46:57

    Bismillah....Fitri MENANG YAH!!!

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:47:23

    fitri vs yigit
    14-15 gantian tertinggal

    15-15
    16-17 konsen fit


    rizki antasari kalah dari malaysia

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : mendouble
    Minggu, 29 September 2013 14:50:29

    oh no Yigit match point

    17-20

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jo_san
    Minggu, 29 September 2013 14:51:44

    numpang nyimpen link yaa... hehe

    http://www.mivo.com/kompastv

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 14:51:51

    yah fitri kalah... dah unggul set 3 tadi.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : sentaro
    Minggu, 29 September 2013 14:51:58

    fitri vs yigit
    13-21 21-11 18-21 kalah

    final WS INA GPG nular ke ISG, tadak wakil di final

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : mendouble
    Minggu, 29 September 2013 14:52:06

    Putri INA harus puas dengan medali perunggu, perebutan perunggu sesama INA

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : MAMI
    Minggu, 29 September 2013 14:52:27

    Semi Final (WS) Badminton
    Islamic Solidarity Games 2013

    Fitriani vs Neslihan Yigit [TUR]
    13-21 | 21-11 | 18-21

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 29 September 2013 14:59:42

    streaming koq patah2 yah? gada yg lancar jaya

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 15:14:31

    di trit SemiFinal kemaren ada yg tanya kok animo warga jogja agak kurang rame/antusias?

    kalo menurutku sih karena harga tiketnya mahal amat 100 rb / orang, padahal cuma level GPG

    kemaren aku sempet kaget juga sih jauh2 datang dr solo, pas nyampe GOR ditawari calo tiket 100 rb an, karena ga percaya langsung aja ke tiket box eh ternyata harga sama, alhasil harus merogoh kocek 200 rb untuk 2 orang (sama istri),,

    di tengah pertandingan announcement sempat woro2 Besuk partai Final dilaksanakan mulai jam 1 siang, harga tiket sama, 100rb/orang langsung seluruh penonton bergemuruh huuuu...!!

    kultur masyarakat jogja berbeda dengan jakarta/surabaya, jogja itu kota pelajar, rata2 penontonnya mahasiswa. berat kalo harus beli tiket semahal itu. jadinya amongrogo sepi deh,,

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 15:22:52

    angga ryan tertinggal dr ronald/geh

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 15:23:03

    Setuju bgt sama @sindy
    ya harga segitu emang mahal buat jogja yg banyak mahasiswa dari luar kota.Makana aku kearen cuma nonton Round1 dan 2 saja

    Oh ya si Ronald/Keren bgt!! Smash Ronald kenceng samapi komentatornya terkagum kagum haha.Selvanus juga bagus Placingnya !!

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : imhute
    Minggu, 29 September 2013 15:25:43

    oo tiketnya mahal yah, yah pantes aja sepi peminat, panitia gak bs nyesuain banget sih, jangan disamain sekelas Superseries dong, kalo sepi gini bakal diterusin ga yah taun depan sm bwf?

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 15:25:56

    Maaf, ada yg tau umurnya Geh??

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : trans7
    Minggu, 29 September 2013 15:26:00

    subhanallah mainnya ronald/geh ini. kaget saya, kok mainnya kayak jam terbang udah tinggi gitu. semoga ga labil aja sih

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : rahman91
    Minggu, 29 September 2013 15:27:15

    ngak sabar pengen lihat ronald/debby debut ngelihat smash cetar ronald

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : trans7
    Minggu, 29 September 2013 15:31:42

    Selvanus Geh lahir 27 November 1993 (bulan depan 20 tahun)
    Ronald Alexander lahir 15 Agustus 1993 (20 tahun)

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : listen
    Minggu, 29 September 2013 15:32:17

    Alexander/Geh menang set 1 21-17

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 15:33:05

    sumpah mainnya keren bgt !! sampai waktu Ronnald Smash smua komentator pada kaget hahah
    terus bilang rotasi permainan Ronald/Geh bagus bgt!! Yang saya suka adalah dalam keadaan terserang si Ronald/geh mlah bisa balik menyerang dan menempatkan bola bola yg ajib bgt!!

    Ini pembwa acara dr kompas lucu bgt sampai cara mengusap kringat saja ditanyain sama mbak Yuni kartika haha dia bilang: Dari dulu cara mengusap keringat gak berubah ya mbak? wkwwkw ngakak.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ttebayo
    Minggu, 29 September 2013 15:33:31

    wow pada nonton TVRI nggak? Ini pemain Indonesia lapis 3 kan? keren ini ganda putrinya bisa ngalahin ganda putri Malaysia peringkat 41 dunia

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jo_san
    Minggu, 29 September 2013 15:36:05

    dari ISG baru sja WD INA menang dari WD malaysia

    Dini Fitri/Inten Ratnasari kalahin WD senior Malaysia Amelia Anselly/Partner

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 15:36:07

    jgan2 kalo ronal dpasang ma debby dia diceraikan dari geh kan gak mungkin pemain kita rangkap

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 15:38:20

    @isabela masa si mbak... saya ga denger..... tadi ada komentator yg dah yakin banget bakal rubber tp di bantah sama komentator 1 lg dan bilang blm tentu..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : batpod
    Minggu, 29 September 2013 15:38:28

    @putri_indah
    Setahu saya Ronald dan Geh kelahiran 1993. Koreksi kalau saya salah

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 15:40:30

    perasaan dulu pas awal2 si rexy ke INA da pembahasan masalah rangkap kok sampe skrg ga ada kabar .... dan pas susi jd komentator sering sekali bahas masalah main rangkap dan susi pun tau kelebihan pemain klo main rangkap.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : batpod
    Minggu, 29 September 2013 15:42:10

    Bingung antara nonton KompasTV dan TVRI. Sama-sama bulutangkis.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 15:42:15

    Thanks @trans7...

    Siapapun pemenangnya, semoga kedua pasangan ini makin cetar...dan bs dampingin sanDra utk bersaing dikancah dunia..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ttebayo
    Minggu, 29 September 2013 15:48:00

    Dini Fitri/Inten Ratnasari umur berapa ya? Ada yang tau?

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 15:54:33

    AngRy bagus strateginya

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 15:58:22

    Kalo Angry menang pasti krn strateginya yg jitu bgt... Smart! Rogeh ga dikasih bola2 tinggi. Hihi. AngRy takut sm smashnya RoGeh :D

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 29 September 2013 16:03:27

    udh ketebak nih si angry yg menang. tp performa rogeh dah bagus. mdh2an dpertandingan selanjut na bs dpt gelar juara..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jo_san
    Minggu, 29 September 2013 16:05:08

    smesnya Ronald gk nahan euuy...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : trans7
    Minggu, 29 September 2013 16:09:40

    @chibimarukochan setuju. tinggal bola2 rendahnya rogeh yang perlu dilatih biar makin cetarrr

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jhsn
    Minggu, 29 September 2013 16:10:14

    Geh/Alex kalah di bola2 setengah susah myerang jadinya mereka.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 16:10:47

    RoGeh udh keregn mainnya. Tinggal blajar strategi trus sering dikirim main aja. Selamat AngRy n Rogeh :D

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jouando
    Minggu, 29 September 2013 16:12:01

    Ronald smash terbang nya mantabs.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 16:12:58

    Wuhhhh Smashnya Ronald!!!! Udah Jumping smash trus Jump smashnya menyilang lagi!! Komentatornya banyak mengomentari Ronald/Geh yg mempunyai Smash Luar biasa!! Si Geh juga kenceng lhoh smashnya cuma Geh rada kurng tenang!! Walaupun kalah tapi tetep luar biasa penampilan Ronald/Geh Kan mereka berpikir akan terhenti di QF ehh malah sampai Final dan mengalahkan 3 Unggulan!! ..Oh ya Congrats juga buat Ryan/Angga!

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : dankin
    Minggu, 29 September 2013 16:16:59

    ricky bery gw rasa bakal jadi MD ke 3 atau malah ke 2. geh/ronald mainnya masih monoton, kalah strategi. si geh mesti banyak belajar dari si hendra sebagai PM yg mematikan

    angga/rian berarti taun ini udah dapet 3 juara, tapi semua gelarnya dari kelas GPG/GP

    tinggal nunggu aja bisa ga mereka dapet juara SS/SSP

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 16:58:01

    Pliss janan rubber takut Hayom vs Simon gak di tayangin :(

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : tsabita
    Minggu, 29 September 2013 17:14:01

    gak main sabun ya ? lama amat hehehe. simon vs hayom cepetan..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : tsabita
    Minggu, 29 September 2013 17:24:28

    aamiin........semoga butet dan hendra mau menularkan ilmunya

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 17:49:24

    masih klemar klemer hayom..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 17:51:28

    hayom udah unggul 8-2 jadi ktinggalan 10-11 yomm yomm

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 17:54:42

    kyk nya si hayom udah ga bisa di apa2in lg deh... maksudnya emang dasar watak nya dia yg ga mau berubah....ga ada perubahan gitu2 ajah.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 29 September 2013 17:54:44

    baru nyadar thread sebelah dah gugur bunga.... wkwkwkwkwk

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : kim_ha_na
    Minggu, 29 September 2013 17:56:25

    mdh2an hayom kena degra deh, dia bisa menularkan virus mentok kpd junior. udh saat na pbsi tegas biar pemain berkembang

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : jo_san
    Minggu, 29 September 2013 17:59:01

    Seruu Hayom vs Simon,, dengan kemampuan keduanya yg bagus gini harusnya Simon bisa balik ke Top player dunia, Hayom juga hrs nya ada di level elit

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : masganteng
    Minggu, 29 September 2013 18:03:31

    buat kali ini gw lebih rela Momon yg menang, entah y tiap liat Hayom main auranya negatif mulu, terlalu sering dikecewain sm mainnya Hayom.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : trans7
    Minggu, 29 September 2013 18:14:43

    aduh hayooom ga ada harapan. degradasi aja, bikin malu

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : maldrino
    Minggu, 29 September 2013 18:16:36

    gw baru ngelihat main hayom dbg seksama, apa yg salah dari hayom..

    ternyata hayom itu tidak pinter dalam mambaca kondisi pemain lawan. hayom bermain hanya asal pukul. karena pukulannya komplit, pelatih ga menyadari bahwa hayom itu tolol, khususnya dalam bermain bulutangkis..

    mgkn hayom iq nya ga jongkok..

    tapi hayom iq nya jongkok kalo dlm bulutangkis.
    mainnya asal...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : batpod
    Minggu, 29 September 2013 18:18:49

    Udah bosen lihat Hayom, langsung matiin TV! Lebih baik Tommy kemana-kemana. Maaf ya fans-nya Hayom.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : maldrino
    Minggu, 29 September 2013 18:19:50

    bisa dilihat pada saat kedudukan 17-9,simon serve..

    simon mengarahkan bola seperti keinginannya, dan hayom tidak punya otak tuk berusaha keluar dari pukulan simon yg mengatur dia. jadi hayom asal terima saja....dan akhirnya dipressure simon kearah backhand sampe hayom ga berkutik...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ZoldiG
    Minggu, 29 September 2013 18:21:07

    Wkwkwk....
    Gak nyangka ini yg ngajak LCW main rubber....

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : yuerbi
    Minggu, 29 September 2013 18:21:40

    Tinggal nunggu bang @dansei ngupdate ranking nih!

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 18:22:14

    Wohh simon calon ms ke-3 thomas taun depan!! hayom bener yaa ga bs baca permainan lawan! buat apa pukulan komplit, smash cetar kalo pola permainan didikte lawan ckckc

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : king92
    Minggu, 29 September 2013 18:25:41

    hmm , sesuai prediksi .. Ko Simon menang .. Simon Is Back

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : maldrino
    Minggu, 29 September 2013 18:26:07

    Tommy punya otak dgn pukulan yg biasa banget..

    hayom ga punya otak dengan pukulannya yg komplit..

    pantes aja, tommy bisa juara, hayom engga..

    simon lebih kesulitan ngelawan dua tommy...

    thomi mahbub azizan di perdelapan final.
    dan tommy sugiarto dis emifinal.

    ngadepin final, lawan hayom cemen...nyaman buat simon..

    good job simon...lanjutkan ke level yg lebih tinggi...

    Indonesia butuh lo di MS...

    sempet lihat simon jalan2 makan Mc D ma bona di salah satu mall sepulang dari japan ss..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : dankin
    Minggu, 29 September 2013 18:30:35

    ga heran hayom kalah, daridulu gw ga suka sama mentalnya hayom. sering asal smash tapi malah mati sendiri. ga niat parah...

    kalo rexy berani degradasiin hayom akhir taun ini, gw kasih 4 jempol (sama jempol kaki)

    maklum lah, hayom kan 'titipan' sponsor nya pelatnas, tuh klub yg di kudus

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : ZoldiG
    Minggu, 29 September 2013 18:31:49

    Wkwkwk,kata mba Yuni,akan ada evaluasi mendalam buat WS Indonesia,WS di sini terrmasuk hayom kayaknya...

    Btw,terima kasih banyak kepada @kompas_tv yg sudah nyiarin partai semi final dan final,semoga kedepannya lebih maju lagi...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : maldrino
    Minggu, 29 September 2013 18:34:28

    @Zoldig...hahaahaaa...
    lucu bgt komennya...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 18:36:43

    Hahaha setuju sama @maldrino aku juga mau bilang kayak gitu, Simon aja lawan Tommy S rubber lhoh bahkan Tommy hampir menang .Lhah ini Hayom malah mainnya gak niat.Oh ya ayahku waktu nonton Hayom juga bilang Si Hayom gak niat maen. Kaya udah pasrah. Sampe Mbk Yuni aja juga bingung Hayom in gak semangat apa emang mukanya yg kayak gt ,Hahhaa

    Tommy ini lebih punya kemauan yg keras bahkan diaaja udah memplanning kalau dia pengn menjuarai Olimpiade..Lhah Hayom kayaknya belum pernh denger dia pengen menjuari kejuaraan apa,

    Tapi kenapaya kok si Hayom ini kayak jd anak kesayangannya pelatih.
    Oh ya Congrats ya Simmon.Untuk Sonny Get Well Soon.Unruk Tommy semoga bisa lebih baik lagi.Kemaren Tommy juga udah sering melakukan jumping smash .Untuk Hayom:Terserah lu mau gimana!!

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Minggu, 29 September 2013 18:38:09

    Hayom tu di proyeksikan joko jd ms ke 2 Tc 2014
    Di proyeksikan pula oleh Astek mengulang prestasi Alan meraih emas og 2016
    Bangga bget jd Hayom

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : dendrit
    Minggu, 29 September 2013 18:43:05

    @rerelophalfian: sampai akhir 2013 ronald ga akan dipecah dg geh, walau dipasangin sm debby. kata om richard

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : perkutut
    Minggu, 29 September 2013 18:43:36

    lebih seneng liat tommy main sih ada semangat nya .. dan semenjak di kejuaraan dunia tommy dah punya smash2 pas lawan hans kristian mungkin kedepan akan lebih cetar beda sama hayom masih gitu2 ajah.... kayaknya asusah di ubah neh hayom,,,,

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : maldrino
    Minggu, 29 September 2013 18:44:21

    Hayom diproyeksikan dapet emas di kejuaraan besar, tapi karena ga bisa, ya pake emas juara bohongan aja..kayak di iklan..

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : masganteng
    Minggu, 29 September 2013 18:53:59

    Tommy itu emang gak punya smes mematikan, tapi mainnya rapi, pukulannya gak banyak mati. dan lumayan cerdas.

    Hayom itu smes kenceng, tinggi, tapi gak cerdas, terlalu terpaku sama 1 pola main, klo pola main dia udah mentok dan dibaca lawan, gak bisa ngerubah permainan, dan jadi asal-asalan dan gampang frustasi. Keliatan td pas lawan Simon. Jadi kayak one dimensional player.

  • Yang update rangking mana nih? Hehehe...
    Oleh : batpod
    Minggu, 29 September 2013 18:59:11

    Mana nih yang update Rangking? @dansei or @masganteng. Ditungguin dari tadi lho...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : listen
    Minggu, 29 September 2013 19:01:10

    setuju permainan hayom kyak gitu2 aja dr dulu n ga ada perubahan. hayom ga punya inisiatif atau fariasi dalam permainanya.

    hayom seharusnya tahu diri untuk mundur dulu dan mmberikan kesempatan buat junior nya untuk berkembang.

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : king92
    Minggu, 29 September 2013 19:26:50

    gw suka gaya rambut nya jordan .. keren .. haha

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : avatri
    Minggu, 29 September 2013 22:26:43

    Srtuju ma king92@ rambut saya sama lho dngn praveen jordan, q dr kalimantan, klo gx slh jordan jg klhiran kalimantan

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 30 September 2013 05:08:21

    suka rambutnya Simon dan Ronald...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : shemy
    Senin, 30 September 2013 06:07:06

    kalau gua suka gaya rambut Moh.Ahsan(baju merah) pas saat foto bersama dengan ToLyn, Hendra(para juara dunia Indonesia).
    dan juga Choky Sitohang(aktor)...

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Oleh : tsabita
    Senin, 30 September 2013 08:48:21

    kalian pengen jadi penata rambut ya ? hahaha bercanda

  • Re: Final INA GP GOLD 2013 @kompas_tv
    Senin, 30 September 2013 10:45:35



    si praven, ngaabisin berapa banyak gel rambut tuh ya? dah gitu pake nya pasti yang Super HARD
    hmmm keren sih,

    ----------------------------------
    Oleh king92 Minggu, 29-September-2013, 19:26:50
    gw suka gaya rambut nya jordan .. keren .. haha

  • Respon Anda?

    Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


    Audisi Umum PB Djarum




    @portalbulutangkis

    Forum Diskusi

    Diskusi Terbaru

    Respon Terbaru