Forum / Kejuaraan Internasional

Draw Perancis Open SS 2013

Selasa, 08 Oktober 2013 20:26:31
3407 klik -- 22 respon
Oleh : semoxxxx
Versi cetak

Main Tanggal 22-27 Oktober 2013

MS
Andre Kurniawan vs H.S. Prannoy [IND] [Q2]
Tommy Sugiarto [5] vs Rajiv Ouseph [ENG]
Dionysius Hayom vs Viktor Axelsen [DEN]
Sony Dwi vs Marc Zwiebler [8] [GER]

WS
Millicent Wiranto vs Sabrina Jaquet [SUI] [Q2]
Lindaweni Fanetri vs Chan Tsz Ka [HKG]

MD
Albert/Jones [INA/GER] vs Lucas/Brice [FRA] [Q1]
Rusdianto/Wardhana vs Indra/Florent [INA/FRA] [Q2]
Gideon/Kido vs Baptiste/Ronan [FRA] [Q2]
Ahsan/Hendra [1] vs Chan Yun Lung/Lee Chun Hei [HKG]
Angga/Ryan vs Takeshi Kamura/Keigo Sonoda [JPN]

WD
Nitya/Greysia vs Audrey Fontaine/Emilie Lefel [FRA]
Pia/Rizki [6] vs Steffi Annys/Severine Corvilain [BEL]
Vita/Variella vs Tian/Zhao [5] [CHN]
Gebby/Tiara vs Jwala Gutta/Ashwini Ponappa [IND]

XD
Tontowi/Liliyana vs Shin Baek Choel/Eom Hye Won [KOR]
Riky/Puspita vs Q2
Kido/Pia [8] vs Q4
Praveen/Vita vs Ko Sung Hyun/Kim Ha Na [KOR]

Respon

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Selasa, 08 Oktober 2013 20:36:32

    Yahhh keduluan :3

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : eureka
    Selasa, 08 Oktober 2013 20:39:51

    sama,, baru aja mau buat.

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 08 Oktober 2013 20:44:51

    hahaha....

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Selasa, 08 Oktober 2013 20:45:22

    MS:Draw tunggal putra cukup 'mengerikan',harus fokus dan jangan lengah buat para MS kita untuk bisa melaju ke babak berikut

    WS:Bisa lah Lindaweni ke R2,Milicent akhirnya coba turnamen SS, semoga bisa melangkah lebih jauh...

    MD:masih menjagokan Ahsan/Hendra tuk juara..hanya saja Ryan/Angga harus waspada terhadap ganda muda jepang muda ini...

    WD:Getir dan Vita/Valla harus mendapat lawan berat,sedangkan konsistensi Piriz dan Greynit diuji, sampai sejauh mana mereka melangkah..apakah mereka bisa pecah telur untuk menjadi juara..kita lihat.

    XD:ToLin masih tetap favorit bersanding dengan big four...hanya saja saya mau lihat konsistensi Jordan/Vita di babak pertama mereka sudah harus mendapat ujian berat,melawan juara asia 2013 asal korsel,Ko Sung Hyun/Kim Ha Na...

    Pia sepertinya pulih nih mudah2an bisa berbicara banyak di sini, begitupula duo R,kalo belum konsisten bisa jadi mereka kena rombak awal tahun depan.

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : sherif
    Selasa, 08 Oktober 2013 20:46:21

    wow viva langsung ketemu tizhao.

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Selasa, 08 Oktober 2013 20:52:56

    kayaknya china berlakukan sistem rangkap gilir dan terbukti efektif...sekarang tian Qing balik lagi sama Zhao Yunlei...sebelumnya Cheng Shu/Zhao Yunlei, dan Tian Qing/Bao Yixin, di Indonesia Open ada Cheng Shu/Bao Yixin yang kemudia juara....

    Zhong Qianxin/Bao Yixin juga kemaren reunian..bahkan nanti Ma Jin bakal pasangan lagi sama Bao Yixin..di Rusia ini Bao Yixin berpasangan dengan Tang Jinhua.....patut di coba nih sama WD2 kita....

    mungkinkah Anneke/ririn/anggia/della...lagi coba rangkap gilir meniru apa yang sudah dilakukan tim china...belum lagi debby katanya mau main sama ricky karanda...

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 08 Oktober 2013 21:10:26

    @good
    pasangan Ma Jin disini tuh si Zhong Qianxin bukan Bao Yixin,, PM masak ama PM??

    Bao/Tang dicoba di Dutch GP bukan Russia..

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : yusakbum
    Selasa, 08 Oktober 2013 21:26:32

    sebenernya strategi matengin bao/tang ini udah kecium lama semenjak setelah olimpiade.. dan ternyata benar endingnya tang dipasang ama bao..
    mungkin LYB mau liat seberapa matang mereka setelah dipisah dari senior senior *secara meeka yg diproyeksi ke OG 2016..
    Indonesia kudunya niru buat Tiara/Della nih ._. tiara jadi PM ajib, della depan belakang kece badai.

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : masganteng
    Selasa, 08 Oktober 2013 21:48:16

    @good
    Russia GP bukan dah selesai dan pemain asingnya cuma dikit dan gada yg dari China

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : riezal
    Selasa, 08 Oktober 2013 22:20:01

    Akankah BWF mewajibkan atlit di duniaa tidak main rangkaaaaap? Kayanya seru juga tuh buat isu bagus, biar badminton smakin populer dimata dunia...




  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : syawalan
    Rabu, 09 Oktober 2013 00:11:47

    riezal@

    baru denger kalau isu BWF akan melarang main rangkap, itu malah membuat badminton makin tenggelam

    tennis ajah yang udah populer dibolehkan, tuh williams bersaudara juara tunggal dan ganda di mana2

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : batpod
    Rabu, 09 Oktober 2013 00:23:38

    Serius?! Kayaknya gak mungkin deh. Cuma opini @riezal kan ini.
    ----------------------------------------------
    Oleh riezal Selasa, 08-Oktober-2013, 22:20:01
    Akankah BWF mewajibkan atlit di duniaa tidak main rangkaaaaap? Kayanya seru juga tuh buat isu bagus, biar badminton smakin populer dimata dunia...

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Rabu, 09 Oktober 2013 04:42:47

    kasih link TS donk...

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 09 Oktober 2013 05:47:00

    @power
    www.tournamentsoftware.com/sport/draws.aspx?id=E1B21748-662E-4EEF-B832-1ED615C74E3B

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : LOBserang
    Rabu, 09 Oktober 2013 08:32:48

    Drawing yg lumayan...prediksiku yg tumbang di R1 ;
    MS hayom,sdk
    WD viva,getir
    XD tolyn

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : prietess
    Rabu, 09 Oktober 2013 09:05:15

    @lobserang: Hus, kok nyumpahin tolyn tumbang di R1!
    Walaupun emg lawanny gak gampang, tolyn harus bisa. harus bisa!!!
    menurut saya malah yang paling mungkin tumbang itu PraVit.

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : johanchen
    Rabu, 09 Oktober 2013 09:09:40

    @LOBserang, mudah2an prediksi kamu gagal total. Aneh banget yah blg ToLyn kalah. Dasar.

    Sejauh 2013 ini ToLyn sudah pernah membantai semua XD Korea : Shin-Jang, Yoo-Eom, Yoo-Jang, Ko-KimHN, Kim-Jung dengan cukup mudah.
    Namun ToLyn belum pernah vs Shin-Eom yang bakal dijumpai di R2 Denmark SSP & R1 France SS nanti, ToLyn bs sj menang mudah straight set asalkan Tontowi dalam kondisi puncak dan minim error, karena skill Eom uda pasti dibawah butet, namun Shin sangat kuat smash dan netting.
    Apalgi Shin-Eom ini sdh prnh membantai Joachim-Pedersen di WBC kmrin, jdi perlu diwaspadai.

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Rabu, 09 Oktober 2013 09:34:02

    @semoxxxx : makasih Om Semoxxx, om semoxx becanda ngasi link kosong wkwkkw

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : maryku
    Rabu, 09 Oktober 2013 10:39:16

    Vita dapat lawan berat di wd dan xd

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : LOBserang
    Rabu, 09 Oktober 2013 10:45:13

    It just my PREDIKSI.....bebas tp memungkinkan.

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 09 Oktober 2013 12:35:29

    @power
    haha... lha mintannya link TS.. ya emang belon diapdet isinya... ckckck...

    pengen liat draw?? ya di website BWF

  • Re: Draw Perancis Open SS 2013
    Rabu, 09 Oktober 2013 17:01:19

    o iya thanks koreksinya....

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Inspiring Story

FZ FORZA

Candra Wijaya

Rivaisport.com

We care!

BWF Destination Dubai World Superseries Finals

Players
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru