Forum > Populer

saran buat rexy mainaky neeeh.....!!!!!

Kamis, 13 September 2007 20:02:49
2739 klik -- 10 respon
Oleh : kaghi
Versi cetak

sebaiknya rexy segera balik ke tanah air toh ganda putra malaysia saat ini sudah tidak segarang turnamen2 sebelmunya, buktinya saat WC 2007 lalu di Kuala Lumpur.., pasangan yg di harapkan koo/tan takluk dari pasangan jepang dan choong/lee taklut di tangan kido/hendra yg akhirnya manjadi juara..,

dan di turnamen jepang terbuka lagi2 kemunduran yg di dapat buktinya ganda malaysia tidak menempatkan satupun wakilnya di 8 besar, choong/lee harus takluk di tangan ganda impor indonesia yg membela singapura dan koo/tan secara mengejutkan juga taklut di tangan luluk/alven asal indonesia..

mudah2an rexy kembali ketanah air untuk mencari bibit baru yg kelak bisa memperpanjang dominasi ganda putra Indonesia yg sempat redup beberapa saat.., dan tampaknya kini mulai kemabali..

Respon

  • hiii
    Oleh : milano
    Sabtu, 15 September 2007 15:05:14

    rexy sombong banget ga mo nanganin indo gara-gara bayarannya kurang tinggi....minta rexy balik lagi...kayaknya ga perlu....buktinya performance ganda indo meningkat pesat akhir-akhir ini...cukup ditangani pelatih yang sekarang aja...

  • caper
    Oleh : fahmi
    Minggu, 16 September 2007 00:10:44

    bukan ga mungkin kalo langkah rexy cabut ke negera lain akan di ikuti generasi berikutnya. mungkin dengan begitu dia mrasa di perhatikan. perhatian perlu di perdalam untuk para pemain kita agar tidak terulang dan akhirnya pemain lebih seneng bela neg laen

  • Saran
    Oleh : Arriyadi
    Minggu, 16 September 2007 05:29:39

    Rexy sbgi pengkhianat..ng usah kmn2 deh..
    Tinggal aja sana di malay trus..
    bentar lg pd diusir koq, gara2 ank buahnya ng ada yg berprestasi lg..
    Mulut besar sih..
    Pake ngomong, all malysian semifinalists di WC kmrn..
    Eh ng terbukti..
    Pengen rebut emas di ganda putra..
    eh di jepang open ng ada yg bs masuk semifinal..

    Inget rex, lw itu dsn paati masih gunain bhs ina..sehebat apapun org, kalau sdh dicap pengkhianat..ng bakalan sukses..
    ya ng???

  • Rexy
    Oleh : wicaksini
    Minggu, 16 September 2007 23:46:19

    sadari, ni era globalisasi.. jangan meneriakan REXY adalah pengkhianat... kalau anda pintar dan berwatak.. Pengkhianat ini di depan anda.. banyak sekali yang tiap hari makan duit rakyat...TERIAKLAH yang ini... LIHAT DI LIGA BOLAKAKI, bahkan PSSI pakai pelatih asing, bahkan liga beli pemain asing.

  • Rexy Bukan Pengkhianat
    Oleh : welson
    Senin, 17 September 2007 03:24:24

    Kita tidak boleh mencap Rexy sebagai pengkhianat hanya karena dia melatih negara lain, karena itu sudah sangat lazim dilakukan oleh negara manapun. Misalnya Ganda Putra Jepang yg dilatih oleh Park Ju Bong, atau Tunggal Putra Malaysia yg pernah dilatih oleh Yang Yang (dulu), dan masih banyak lagi kasus yg sama. Jadi wajar-wajar saja kalau Rexy melatih Malaysia (dan Inggris sebelumnya).

    Kalau Rexy boleh dibilang sebagai pengkhianat, bagaimana dengan pemain2 suatu negara yg bermain berbendera negara lain? Misalnya Tony Gunawan yg membela Amerika, kenapa kita (atau media kita) masih sering membangga-banggakannya sebagai produk dari negara kita? Bagaimana dengan Ronald Susilo yg membela Singapura? Mia Audina yg dulu membela Belanda? Fung Permadi yg dulu membela Taiwan? Apakah mereka semua pengkhianat juga?
    Saya jarang mendengar cap seperti itu pada mereka, malah kalau ada yg juara, sebagian pencinta bulutangkis negara kita malah turut bangga, karena mereka adalah produk pelatnas kita juga. Toh banyak diantara mereka yg hijrah karena tidak bisa bersaing dengan rekan mereka di pelatnas. Dan keberadaan mereka justru bisa menaikkan pamor bulutangkis di dunia, jadi juarannya tidak melulu dari China, Indonesia, Malaysia, Denmark, dan negara top lain.

    Hal ini juga dilakukan oleh pemain2 China, seperti Wang Chen dan Zhou Mi yg membela Hong Kong, dll.

    Jadi kalau pemain saja boleh membela negara lain, mengapa pelatih (seperti Rexy) tidak boleh? Itu adalah hak dia sendiri, dan sekali lagi, kalau negara yg dia latih bisa semakin maju prestasi pemainnya maka pamor bulutangkis di dunia akan semakin baik, dan itu yg kita harapkan, bukankah demikian?

  • Rexy Tetap Pahlawan
    Oleh : iinms30602
    Senin, 17 September 2007 10:15:53

    Menurut saya Rexy tetap pahlawan bagi bulutangkis Indonesia, karena bagimanapun ia telah beberapa kali mengharumkan nama bangsa indonesia di kancah internasional bersama Ricky Subagja melalui bulutangkis.
    Rasanya tidak etis kalau ada yang menyebut Rexy adalah pengkhianat. Sekarang coba kita telaah, apa definisi, kategori dan kriteria pengkhianat? Saya rasa kategori yang tepat untuk Rexy adalah pengembangan karir / bakat serta mencari penghidupan yang layak. Dan itu merupakan hak setiap manusia. YANG JADI PENGKHIANAT ADALAH MEREKA YANG DIPERCAYA OLEH RAKYAT TETAPI JUSTRU MAKAN UANG / HAK RAKYAT.

  • Case Closed ttg Rexy...
    Oleh : antokbali
    Selasa, 18 September 2007 06:47:05

    Pleaseeeeeeee......stop dech!

    Itulah resiko. Dimana-mana pasti ada yg menang dan kalah. Kalau menang kita syukurin, kalau kalah ya kita harus maklumi. Namanya juga manusia. Keinginan untuk menang pasti ada, tapi kadang hasil tdk sesuai yg kita inginkan. Itu sesuatu yg wajar.

    Jangan doong kita jelek2 in pemain atau pelatih yg main atau ngatih negara lain. Kita harus ambil positive nya. Khan nama Indo juga terangkat (ech pelatihnya dr Indo, ech dia asli Indo tapi main buat...). Hukumnya sah2 aja. Itu urusan pribadi. Makanya ada pemain kita justru merasa tidak bisa main lepas kalau main dikandang sendiri, karena kalau kalah disorakin, diejek, caci-maki, dll. beban mental dilapangan semakin berat. Makanya ngga bisa konsentrasi dan terlalu berhati-hati. Akhirnya justru banyak buat kesalahan sendiri.

    Mudah2an ini postingan terakhir ttg REXY. Tolong jangan diperpanjang lagi. CASE CLOSED!

    Salam Smash,
    Antok

  • Case closed
    Oleh : sifuyono
    Selasa, 18 September 2007 11:55:48

    Setuju u/ Antokbali......
    Case closed....
    Ntar diterusin ga habis-habis bantah-bantahannya..

  • Weleh...Rexy still OK kok...
    Selasa, 18 September 2007 19:09:06

    Rexy Still OK. Kita pun OK punya...Kan ada Om Christian Hadinata yang ngelatih ganda putra kita.
    Murid lawan Guru....hehehehe

  • rexy tetap pahlawan bulutangkis ind
    Oleh : mr_utoro
    Kamis, 20 September 2007 16:36:40

    janganlah kita melupakan prestasi cemerlangnya dimasa lalu, hanya karena gak melatih ind. Adalah hal yang manusiawi seseorang mencari penghidupan yang layak dan terbaik baginya. itu bukan berarti penghianat. kan uang yang didapat bukan dari hasil korupsi rakyat indonesia. jangan khawatir...indonesia masih punya banyak rexy yang lain

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





TOTAL BWF World Championships 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru