Forum > Atlet Bulutangkis > Peringkat Bulutangkis

Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)

Minggu, 17 November 2013 20:17:19
5647 klik -- 34 respon
Oleh : semoxxxx
Versi cetak

OSIM BWF World Superseries 2013

WS
1. Wang Shixian [CHN] : 54390
2. Saina Nehwal [IND] : 50480
3. Sung Ji Hyun [KOR] : 49780
4. Bae Yeon Ju [KOR] : 48830
5. Li Xuerui [CHN] : 47590
6. Porntip Buranaprasertsuk [THA] : 47030
7. Minatsu Mitani [JPN] : 45920
8. Eriko Hirose [JPN] : 44780

9. Tai Tzu Ying [TPE] : 44050
10. Juliane Schenk [GER] : 41700

MS
1. Lee Chong Wei [MAS] : 74720
2. Kenichi Tago [JPN] : 56740
3. Jan O Jorgensen [DEN] : 51250
4. Tommy Sugiarto [INA] : 48170
5. Boonsak Ponsana [THA] : 43990
6. Wang Zhengming [CHN] : 42490
7. Sony Dwi Kuncoro [INA] : 42060
8. Chen Long [CHN] : 40540

9. Hu Yun [HKG] : 39580
10. Takuma Ueda [JPN] : 39190

WD
1. Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi [JPN] : 67030
2. Wang Xiaoli/Yu Yang [CHN] : 62640
3. Ma Jin/Tang Jinhua [CHN] : 56440
4. Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl [DEN] : 54100
5. Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta [INA] : 48480
6. Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul [THA] : 46030
7. Jung Kyung Eun/Kim Ha Na [KOR] : 39450
8. Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda [JPN] : 38000

9. Jang Ye Na/So Young Kim [KOR] : 35890
10. Poon Lok Yan/Tse Ying Suet [HKG] : 35560

Respon

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 20:34:59

    MD
    1. Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa [JPN] : 61850
    2. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [INA] : 60970
    3. Liu Xiaolong/Qiu Zihan [CHN] : 58820
    4. Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae [KOR] : 55610
    5. Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata [JPN] : 44830
    6. Mathias Boe/Carsten Mogensen [DEN] : 43190
    7. Kien Keat Koo/Boon Heong Tan [MAS] : 43150
    8. Thien How Hoon/Wee Kiong Tan [MAS] : 38660

    9. Kim Ki Jung/Kim Sa Rang [KOR] : 37930
    10. Chris Adcock/Andrew Ellis [ENG] : 30940

    XD
    1. Zhang Nan/Zhao Yunlei [CHN] : 81250
    2. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir [INA] : 68540
    3. Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen [DEN] : 54600
    4. Xu Chen/Ma Jin [CHN] : 52450
    5. Chris Adcock/Gabrielle White [ENG] : 46610
    6. Peng Soon Chan/Liu Ying Goh [MAS] : 46540
    7. Markis Kido/Pia Zebadiah [INA] : 46210
    8. Praveen Jordan/Vita Marissa [INA] : 42920

    9. Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam [THA] : 41610
    10. Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo [JPN] : 35520

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : laytime
    Minggu, 17 November 2013 20:48:34

    Bao yixin/tang jin hua gak masuk ya? Bukannya dapet dua gelar (ssp dan ss)?

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 20:50:09

    Jumlah perwakilan tiap negara sementara di SSF:

    1. China : 9
    2. Jepang : 7
    3. Indonesia : 6 (7)
    4. Korea : 4
    5. Denmark : 4
    6. Malaysia : 4
    7. Thailand : 3
    8. Inggris : 1
    9. India : 1

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 20:51:40

    @laytime
    Bao/Tang hanya mempunyai poin 20200
    GAP sangat jauh dari rank 8 Miyuki/Reika dengan poin 38000

    karena di China SSP mereka gak main,, ya gak nambah deh poinnnya..

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 21:09:56

    @alan
    poin tanongsak: 36220 + 2660= 38880 (R1)

    poin Hu Yun: 33530 + 6050= 39580 (QF)

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : i_nick
    Minggu, 17 November 2013 21:11:57

    lah, kalau seandainya ada 3 pemain dari negara yang sama dan berada di 10 besar, apa tiga2nya ikut semua?, Tian/Zhao dan Wang Yihan kok gak masuk ya?

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Minggu, 17 November 2013 21:13:31

    kalo ada 3 pemain dari negara yang sama, diambil 2 yang terbaik

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 21:18:25

    @i_nick
    tiap negara dibatasi MAXIMAL cuma 2 pemain/pasangan, diambil 2 tertinggi klo ada 3/lebih di 8 besar

    yang lolos SSF rank 8 besar, bukan 10 besar

    poin Tian/Zhao: 24700 + 7700= 32400 (SF)
    poin Wang Yihan: 34600 + 6050= 40650 (QF)
    CMIIW...

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : batpod
    Minggu, 17 November 2013 21:24:39

    Nanti pas Final SS, Ko/Lee ikutan gak ya? Kalo gak ikut kena denda gak ya?

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 21:27:28

    @batpod
    kayaknya ikut...

    kemarin aja Eom/Jang yg lolos Kejudun tetep ikut meski sebenarnya udah pecah jadi Jang/Kim dan Eom/Choi

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : maldrino
    Minggu, 17 November 2013 21:31:57

    lee/ko pasti ikut..

    lee/yoo kan cuma refreshing doang buat lee/ko..
    tapi kalo pas balik nanti di final SS, ternyata lee/ko ga juara,

    lee/yo dipatenkan..

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : batpod
    Minggu, 17 November 2013 21:32:15

    @semoxxxx
    Iya, lumayan, minimal dapet poin 6050 atau minimal dapet duitnya. Karena semua peserta langsung masuk tahap QF.

    Semoga Owi/Lily dan Ahsan/Hendra, minimal bisa masuk SF, kalo bisa juara.

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : i_nick
    Minggu, 17 November 2013 21:32:51

    @ semoxxxx : thank you ya sudah dijelasin

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : batpod
    Minggu, 17 November 2013 21:37:59

    Trus kira2 KiPi sama PraVit seandainya gak kesusul SudSar siapa yang ikut ya? Kayaknya KiPi mengalah, supaya Pia bisa fokus ke WD.

    Tapi kalo Pravit kesusul SudSar ya, otomatis KiPi ikutan.

    Di XD peringkat 8-9 masih bersaing ketat.

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : maldrino
    Minggu, 17 November 2013 21:40:39

    ga mungkin lah kipi ngalah..
    kan hadiahnya gede..

    masa pemain profesional yg kerjanya cari duit ngalah tuk dapet hadiah yg paling besar?

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : batpod
    Minggu, 17 November 2013 21:42:04

    Di MS, peringkat 5-1O masih bersaing ketat, masih bisa naik turun. Sony masih belum aman. Btw, yang batal tampil di HKG SS itu siapa saja? Sony gak kan?

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 21:42:10

    @batpod
    bukannya PraVit ikut Kejurnas??
    sedangkan KiPi dan 2 M gak ikut

    berarti KiPi pengen lolos SSF

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 21:44:10

    yg gak ikut HKG SS

    ToLyn
    RoDeb
    AngRy

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : batpod
    Minggu, 17 November 2013 21:47:45

    @semoxxxx

    Oh, gitu... Clear. Case closed. Hahaha!

    RoDeb gak ikut, sayang banget sebenernya. Persiapan buat SeaGames kali ya. Dikarantina, digembleng habis2an.

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 22:05:26

    @semoxxxx
    Iya, lumayan, minimal dapet poin 6050 atau minimal dapet duitnya. Karena semua peserta langsung masuk tahap QF.

    Semoga Owi/Lily dan Ahsan/Hendra, minimal bisa masuk SF, kalo bisa juara.
    _____________________________________________
    @batpod
    koreksi yah...
    juru kunci grup alias rank 4 dapet poin 4320 atau seperti R2

    klo rank 3 grup dapet poin 6050 atau seperti QF,, jadi poin minimal yg didapet 4320 bukan 6050,, hehe.. sama aja udah lolos R2 dari awal...

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : batpod
    Minggu, 17 November 2013 22:10:07

    @semoxxxx
    Maaf, saya kurang tahu.
    Berarti sistemnya Round Robin dong ya, kayak di Olimpiade? Dari 8 pasangan/atlet dibuat 2 grup yg terdiri dari 4 pasangan/atlet. Nah peringkat 1 dan 2 lolos ke SF, baru di SF pakai sistem gugur.

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 17 November 2013 22:14:06

    @batpod
    yups...

    100 buat pak Dosen... hehe... #maaf pak nglamak... hehe...

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : prietess
    Minggu, 17 November 2013 22:28:16

    SS terakhir akan segera berlangsung...
    semoga kipi/pravit bisa masuk dalam perhitungan akhir.
    walau mgkn ga bisa melangkah jauh....
    Minimal ya jd isi slot aja daripada diisi negara lain :)

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : prietess
    Minggu, 17 November 2013 23:15:07

    @batpod: yup benar sekali, akan di draw posisi grup kedelapan participants... grup A dan B....

    Tahun lalu cuma 2 wakil di XD, tolyn+rideb...
    Tolyn tahun lalu di grup A bersama Xu/Ma, Sudket/Saralee, dan Yoo/Jang, dimana Tolyn gagal melaju ke SF setelah dikalahkan Sudket/Saralee di pertandingan grup....

    Rideb di grup B bersama Zhang/Zhao,Chan/Goh, JoPed... dimana Rideb gagal ke SF setelah kalah dari duo ZZ+JoPed, namun menang dari Chan/Goh yang merupakan unggulan 2 tahun lalu di BWF SS Final 2012.

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Senin, 18 November 2013 07:11:09

    intanon memang gak masuk ya..?

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : ngakak
    Senin, 18 November 2013 09:08:00

    lho intan kan thn ini cuma dpt 1 gelas SS (india SS). udah gitu dia jarang msk final...

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 18 November 2013 09:26:21

    @pinpin_alphidenna
    poin Ratchanok: 33950 + 6050= 40000 (QF)

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : NGY
    Senin, 18 November 2013 18:04:19

    mau nanya terus perolehan point nya angga/ryan masih bisa diperhitung masuk SSF gak, kalau misalnya di hongkong juara(insyallah)

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 18 November 2013 18:26:23

    @NGY
    sayang nya Angga/Ryan batal ikut di Hong Kong :D

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 18 November 2013 22:26:26

    Kalaupun Angga/Ryan ikut dan juara di Hong Kong SS, maka poinnya: 28700 + 9200= 37900

    peluang lolos kecil atau bahkan tertutup

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Kamis, 21 November 2013 15:51:20

    horeeeeeee....
    itungan gueh bener semua.... haha...

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : cute21
    Kamis, 21 November 2013 16:55:22

    Congrats @semoxxxx
    Salam Cuute...

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : semoxxxx
    Kamis, 21 November 2013 17:56:36

    @cute
    salam balik... hehe

  • Re: Road to Malaysia (Pasca China Open SSP 2013)
    Oleh : SRP
    Minggu, 24 November 2013 15:36:24

    ngahahahaa

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





TOTAL BWF World Championships 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru