Forum > Atlet Bulutangkis > Peringkat Bulutangkis

Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)

Jumat, 27 Desember 2013 10:01:45
4045 klik -- 23 respon
Versi cetak

Sekedar merekapkan rilis terbaru rangking pemain Indonesia dari website BWF per 26 Desember 2013 :

Tunggal Putra
04. Tommy Sugiarto (-1)
08. Sony Dwi Kuncoro
22. Dionysius Hayom Rumbaka

Tunggal Putri
20. Lindaweni Fanetri (-3)

Ganda Putra
01. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
10. Angga Pratama/Ryan Agung Saputra
19. Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra
24. Gideon Markus/Markis Kido

Ganda Putri
06. Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta
11. Aprilsasi Putri/Vita Marissa
12. Nitya Krishinda/Greysia Polii (+1)

Ganda Campuran
02. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
07. Praveen Jordan/Vita Marissa
09. Markis Kido/Pia Zebadiah
11. Muhammad Rijal/Debby Susanto
16. Riky Widianto/Puspita Richi Dili
23. Irfan Fadhilah/Weni Anggraini (-1)

Source :
http://bwf.tournamentsoftware.com



Respon

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Jumat, 27 Desember 2013 10:03:30


    Selangkah demi selangkah para WS kembali ke habitatnya.. :-)

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : isabela
    Jumat, 27 Desember 2013 10:07:42

    Dadah dadah sm ws

    Kok tommy bs turun ke 4, pdhl ga ada turnamen lg selepas ss final

  • Re: TOP 5 Seed Thomas & Uber Cup 2013 Sementara (BWF World Rank 26/12/2013)
    Oleh : semoxxxx
    Jumat, 27 Desember 2013 10:21:43

    TOP 5 Seed Thomas & Uber Cup 2013 Sementara (BWF World Rank 26/12/2013)

    Thomas Cup
    1. Indonesia : 303427
    2. Malaysia : 295423
    3. China : 288894
    4. Jepang : 262914
    5. Denmark : 252143

    Uber Cup
    1. China : 400452
    2. Korea : 267386
    3. Jepang : 265714
    4. Thailand : 259123
    5. Indonesia : 212453

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : semoxxxx
    Jumat, 27 Desember 2013 10:22:15

    @isabel
    poin dari India GPG 2012 angus...

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : isabela
    Jumat, 27 Desember 2013 10:36:00

    Makasih semoooxxxx hot

  • Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : GOD_BLESS
    Jumat, 27 Desember 2013 10:41:31

    Meskipun merosot Lindaweni masih layak memperkuat UC Team 2014.

    Uber Cup Team 2014
    WS :
    Lindaweni Fanetri
    Bellaetrix Manuputty
    Hera Desiana Rachmawaty
    Gregoria Mariska
    WD :
    GreysiaNitya
    DellaAnggia
    SuciTiara

  • Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : GOD_BLESS
    Jumat, 27 Desember 2013 10:42:59

    Meskipun merosot Lindaweni masih layak memperkuat UC Team 2014.

    Uber Cup Team 2014
    WS :
    Lindaweni Fanetri
    Bellaetrix Manuputty
    Hera Desiana Rachmawaty
    Maria Febe Kusumastuti/Gregoria Mariska
    WD :
    GreysiaNitya
    DellaAnggia/Butet
    SuciTiara

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : semoxxxx
    Jumat, 27 Desember 2013 10:43:38

    kak abel,, juga gak kalah hot kok...

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : embun_pagi
    Jumat, 27 Desember 2013 11:12:54

    WS indon semakin eksis di dunia menengah.. wekss

    Minggu depan, merosot lg g neh si konde...
    Hedooh

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : embun_pagi
    Jumat, 27 Desember 2013 11:14:25

    G sabar nungging (eh nunggu) hasil promdeg..
    Udah bosen dg si konde. G berkembang biak

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Jumat, 27 Desember 2013 12:18:50

    Maaf sebelumnya...itu singkatannya gak enak, lebih bagus dipanjangin saja jadi INDONESIA..


    Oleh embun_pagi
    WS indon semakin eksis di dunia menengah.. wekss

    Minggu depan, merosot lg g neh si konde...
    Hedooh

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Jumat, 27 Desember 2013 12:37:20

    eh baru sadar Greysia?nitya udah mau nyusul piriz aja nih.Semangat menuju Top Ten Greysia/Nitya !!

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : supet
    Jumat, 27 Desember 2013 12:45:14

    Uber CUp 2014
    Lindaweni
    Bella
    Hera desi/Hana

    WD:
    Lyliana antispasi aja
    Greynit
    Sutir

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : batpod
    Jumat, 27 Desember 2013 12:48:24

    Sumpah, ngakak baca ini
    =============================================
    Oleh PowerRangers Jumat, 27-Desember-2013, 10:03:30
    Selangkah demi selangkah para WS kembali ke habitatnya.. :-)

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : semoxxxx
    Jumat, 27 Desember 2013 12:51:48

    Thomas team versi ku

    MS
    Tommy
    Sony
    Simon
    Jonatan

    MD
    Hendra
    Ahsan
    Angga
    Ryan
    Ricky
    Alfian

    Uber team

    WS
    Linda
    Bella
    Hera
    Hanna

    WD
    Greysia
    Nitya
    Della
    Suci
    Tiara
    Liliyana

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : supet
    Jumat, 27 Desember 2013 13:01:42

    wkwkkw Habitat? ckckcck
    mndingan junior kirim ke GPG dh dr pd IC

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : sligo
    Jumat, 27 Desember 2013 13:48:17

    WS Indonesia,sektor bulutangkis Indonesia yang paling buram...

    Perbandingan dengan sektor lain lain:

    MD: Sangat membanggakan, walau pelapis AhHend masih aga sedikit jauh gap nya tapi saya pribadi masih sangat optimis dengan sektor yang satu ini.

    XD: Masih OK lah.Walaupun masih aga buram juga pelapis ToLyn siapa sekarang

    WD: Ga sebagus Cina, tapi masih bisa bertaring lawan Korea, Jepang, Denmark. Memang kurang stabil sih tp at least di kelas GrandPrix masih ga malu-maluin amat.

    MS: At least Tommy dan Sony masih TOP 10, at least Tommy pernah sekali juara SS dan Runner UP Final SS, at least Simon, Sonny masih pernah nongkrong di podium juara walau cuma runner up selama 2013.

    WS: 'Hanya' medali emas Sea Games. (ngaruh ke ranking gak sih?) CMIIW, tahun 2013, pernah gak WS INA juara, at least sekelas GrandPix deh, atau minimal runner up? Ada yang tau? Atau mungkin gw kelewat?


    Cheers,



  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Jumat, 27 Desember 2013 16:09:55

    ada apa batpod? ada yg salahkah dg tulisan saya? kalo salah harap maklum :-)
    ----------------------
    Oleh batpod
    Jumat, 27-Desember-2013, 12:48:24
    Sumpah, ngakak baca ini
    =============================================
    Oleh PowerRangers Jumat, 27-Desember-2013, 10:03:30
    Selangkah demi selangkah para WS kembali ke habitatnya.. :-)

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Jumat, 27 Desember 2013 16:47:37

    Mata anda minus berapa? ga baca tulisan yang paling atas? wkwkwkwkw
    ------------------------------
    Oleh alan_b
    Jumat, 27-Desember-2013, 16:33:23
    Jiah kalo cuma gini doang bisa buka di situs bwf, bisanya cuma copas aj ya? :-D

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : WindaFR
    Jumat, 27 Desember 2013 16:54:30

    hahhaha WS kembali merapat ke kisaran 20an,ini sektor paling parah karena gak berkembang sama sekali bukannya malah naik peringkatnya malah rame-rame turun untuk kumpul arisan di peringkat kisaran 20-30an hahahahha....

    Wd masih lumayan karena Greynit peringkatnya mulai mendekati 10 besar padahal baru dipasangkan kembali th 2013.

    MS bagaimanapun Tommy masih terbaik dengan menduduki rangking 5 besar.

    MD sdh tidak bisa dianggap remeh karena tradisi jawara sejak dulu masih dipegang MD walau XD juga berprestasi sama.

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Oleh : yusakbum
    Jumat, 27 Desember 2013 21:21:53

    @sligo : seinget ane taun ini si desi runner up di vietnam gp.
    Trus hana pernah menang IC dan RU IC.
    Linda masuk SF Singapura SS *ngalahin saina , QF AE *ngalahin yihan sama porntip 2 set langsung.
    April masuk SF India SS *seinget ane nggak ngalahin pemain elite WS
    Bella masuk QF Ina SSP ngalahin Sung Ji Hyun kalo ga salah. Dan ini bangganya setengah mati =.=
    *BTW Bella mengimprove medali emasnya. Taun lalu juara nasional, taun ini juara asean *walo ga ada May ama Porntip, taun depan mau upgrade juara asia nggak nih bella ?

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Sabtu, 28 Desember 2013 01:38:25

    tommy bisa turun gtu yah???pdhl nggk ada turnamen kan selepas SS-Final....

  • Re: Top 25 Atlet Badminton Indonesia (26-12-2013)
    Sabtu, 28 Desember 2013 02:44:53

    Oleh semoxxxx
    Jumat, 27-Desember-2013, 10:22:15
    @isabel
    poin dari India GPG 2012 angus...
    --------------------------------
    Oleh ryandhita23
    Sabtu, 28-Desember-2013, 01:38:25
    tommy bisa turun gtu yah???pdhl nggk ada turnamen kan selepas SS-Final....

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





DANISA Denmark Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru