Forum > Siaran TV

Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?

Jumat, 03 Januari 2014 10:20:11
6434 klik -- 25 respon
Oleh : Lie
Versi cetak

Melihat dr kicauan koh rudi @broedyanto ttg siaran Bulutangkis di stasiun tv nasional. Apakah Korea SS dan Malaysia SSP akan menjadi turnamen pembuka tahun ini ?
Semoga.....

Respon

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : normas
    Jumat, 03 Januari 2014 10:32:35

    Mudah mudahan disiarkan langsung babak semi final dan final di Vision Sport .

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : semoxxxx
    Jumat, 03 Januari 2014 10:33:54

    kurang menarik...

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : jouando
    Jumat, 03 Januari 2014 11:27:40

    Semoga Vision 1 masih menayangkan siaran Bulutangkis Super series - Primer Super Series Tahun 2014 ini..

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : musjeng
    Jumat, 03 Januari 2014 11:35:48

    maap tanya:
    ada yg tau beli tiket online malaysia SSP dimana?link..makasih

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Jumat, 03 Januari 2014 12:33:07

    ditayangin di TV nasional????
    mimpi kaleeee

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : HMPratama
    Jumat, 03 Januari 2014 15:00:26

    Apakah bearti jawabannya Tidak atau Ya

    jawabannya

    TIDAK

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Jumat, 03 Januari 2014 16:16:26

    masih aja ada yg ngareppp di tv nasional,,
    yg di tipi itu tayang itu cma Diossp klo gak ya sirnass...wkwkwwk

    klo mau liat tuh pasang tipi berlangganan
    klasik amatt pertanyaanya

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : sherif
    Jumat, 03 Januari 2014 16:29:25

    kayaknya gak mungkin deh.

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : LOBserang
    Jumat, 03 Januari 2014 18:46:18

    Kalo sepakbola dari yg ecek2,ga penting ga banget sampe piala dunia pasti ditayangkan.padahal rangking 8 di asean.ingat ASEAN....KALAH SAMA LAOS,MYANMAR.

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : shemy
    Jumat, 03 Januari 2014 19:50:56

    kalo belum ada informasi mengenai Tayangan pertandingan badmintin di TV Nasional sampai saat ini, bagaimana kalo kita(BL) ini serbu langsung ke twitter'y pak Gita. menanyakan Siaran itu.

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : ping_ping
    Jumat, 03 Januari 2014 22:55:54

    emang ko rudy itu siapa ya? maaf ga tau

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : prietess
    Jumat, 03 Januari 2014 23:00:51

    mari tanya ke pak GW...

  • Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : GOD_BLESS
    Jumat, 03 Januari 2014 23:20:49

    TV lbh menarik menayangkan SepakBola Indonesia U19 VS Korea U19 n Indonesia VS Malaysia .. ketimbang Bulutangkis KorSS n MasSS..

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : kimseehyun
    Jumat, 03 Januari 2014 23:40:55

    Hari gini ngarep? Usaha dong.. mosok mau serbu Twitter pak gita.. klo yg ga punya tv berlangganan itu sih derita lo (salah gue lo ga berlangganan???), ini 2014 maaaannn lo bisa streaming, klo masih ga bisa streaming juga lo pantengin aja livescore atau fordis dimari.. dari tahun ke tahun ke tahun ke tahun pada nanya ini mulu.. capek deh..

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : isabela
    Sabtu, 04 Januari 2014 00:46:48

    Mslhnya wacana pbsi beli hak siar , lo kl gatau mslh jng koment, goblok bgt..

    Makanya bl dsni psnrn hak siar yg dibeli mau ditayangin di tv mna

  • Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : GOD_BLESS
    Sabtu, 04 Januari 2014 00:58:08

    'G**lok' .. Wow Demen ni gw !!!

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Sabtu, 04 Januari 2014 06:59:57

    @isabela
    hilangin tuh bahasa :kotor' kamu

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : perkutut
    Sabtu, 04 Januari 2014 07:13:48

    masalahnya waktu itu ada gosip pak gita dah beli semua hak siar penayangan bultang tgl di lelang ajah ke stasiun2 mana gitu. tp klo keseringan ada acara bultang bosen jg kali ya.

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : semoxxxx
    Sabtu, 04 Januari 2014 08:52:28

    @perkutut
    loe aja kalee gue nggak... LOL

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Sabtu, 04 Januari 2014 09:13:28

    wacana tentang pbsi beli hak siar itu hanya angin surga yg dihembuskan ke para blersss..hahahhahhh

    #lagi2janji

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Sabtu, 04 Januari 2014 09:54:44

    @ zoey_deschanel
    gw setuju sama lu, sekarang mah gw nya juga dah gak ngotot lg, tv nasional mau nyiarin atau kagak...( gw dah keburu berlangganan tv berbayar.....nunggu tv nasional nayangin mah..kapan....)

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Sabtu, 04 Januari 2014 17:18:10

    kalau keseringan juga nggak seru ah, ibaratnya orang pacaran yg hampir tiap hari ketemu pasti cepet bosen *sok tau* :v
    paling nggak ya IOPSS (wajib), TUC/SC (fardhu ain), AE sama Kejurdun(sunnah muakad)

    tiap ada turnamen kan seapes-apesnya masih ada live score, bahkan temen2 BL yg punya tv berlangganan sering ikut update skor juga (big thanks)

    Anak BeEl pantang manja... #ala kian santang

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : perkutut
    Sabtu, 04 Januari 2014 17:26:03

    @amalia_luvana iya maksud saya jg gitu yg penting2 ajah yg di tayangin....

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Oleh : kimseehyun
    Minggu, 05 Januari 2014 18:58:48

    Percuma juga klo udah dibeli dan ntar ujung2nya disiarin secara tanggung, udah bagus gitu mncsports nayanginnya.. ga yakin tv nasional mau nayangin eksklusif apalagi berjam2..mana mau mereka cut tayangan sinetron, gossip, berita korupsi, YKS dkk?
    Ya semoga aja gue salah.. iklan korea sama malay ss blm nongol2 sampai saat ini di mncsports.. syedihhh dechhh

  • Re: Apakah Korea SS dan Malaysia SSP ditayangkan di tv nasional?
    Rabu, 08 Januari 2014 12:20:01

    alamat....katanya mnc sports gak bakal nayangin lagi..padahal udah nyaman banget nonton badminton lewat mnc sports...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum 50 Tahun





BLIBLI Indonesia Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru