Forum > Siaran TV

Siaran korea open super series 2014

Selasa, 07 Januari 2014 12:28:12
8868 klik -- 38 respon
Oleh : Christ88
Versi cetak

Ada yg tau ga korea open disiarin dimana??mengingat mnc sports sudah tidak menayangkan badminton lagi
Yg tau boleh dishare..makasih

Respon

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 12:59:52


    @ Christ88
    mnc sport sudah tidak menayangkan lagi Badminton?
    selamanya gitu?

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 13:06:54

    @ Christ88
    kamu bilang MNC sport sdh tdk menayangkan badminton lagi maksudnya apa ya..?????
    saya barusan telp ke Indovision masih menayangkan.
    Kecuali BOla dia tdk , karena sdh habis hak siarnya dan diambil alih sama Orange TV.
    tolong kasih penjelasan donk..statement tsb dari mana?

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : Mami
    Selasa, 07 Januari 2014 13:16:19

    Live ASTRO SUPERSPORT 4

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : dahlan
    Selasa, 07 Januari 2014 13:42:38

    Ya ialah mnc sport nayangin nya dari quarter ampe final...ngapain nayangin kelas abal2 dr quali..

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : cenisa
    Selasa, 07 Januari 2014 13:44:06

    Dari twitter yg sedang beredar di kalangan pecinta bulutangkis mncsport ga dpt hak siar SS n SSP thn ini...

    Cek ndiri lbh jelasnya...

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : oki94
    Selasa, 07 Januari 2014 13:45:46

    Ada yg kebakaran jenggot lo, hati-hati dengan komen dan statemen publik. Jangan kayak Pertamina, abis naik, eh...., turun lagi...

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : andriyanti
    Selasa, 07 Januari 2014 13:53:59

    apa iya sih,,percuma dong bayar mahal2 ga ada acara favorit gue,,,,

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : jouando
    Selasa, 07 Januari 2014 14:59:45

    Serius nich MNCSport udah ga nayangin Badminton super series sama primer super series ?

    berhenti berlanggan dong kalo gini caranya.

    terus ada yang tau di mana di siarin bulutangkis super series nya, selain Astro ?

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : HMPratama
    Selasa, 07 Januari 2014 15:14:51

    bener nih??

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 15:17:25

    kan masih ada livestream yutubb..:v

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : HMPratama
    Selasa, 07 Januari 2014 15:25:19

    kalo d yutub mah suka ngadat,, kalo d tv gambarnya bersih n nggk ngadat..dat...dat...

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : Bud_mgh
    Selasa, 07 Januari 2014 15:27:10

    Seriusss MNC SPort gak nayangin Super series,,,?

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 16:23:13

    tadi si gw dah tanya ke indovision nya katanya masih nayangin badminton ko...ya gw juga kalau memang dah gak punya hak siar nayangin badminton, mending brenti berlangganan

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 16:24:40

    @andriyanti
    gw setuju banget....
    kalau gini caranya brenti langganan..
    tapi coba tanya ke Indovisionnya..
    tadi saya sich sdh tanya, coba tanya ke MNCnya
    thx

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 16:34:28

    siaran ssp , ss dan Gp gold sekarang ditayangkan di star sport di mulai dari korea ss hari jumat s/d Minggu
    bisa dilihat di website nya Indovision di highlight nya untuk sport disitu tertulis star sport dan vision 2 sport menyiarkan korea open super series 2013 : http://www.indovision.tv/highlight

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 16:36:58

    STARSPORT

    Badminton : Victor Korea Open (LIVE)
    Friday, 10 January @ 5pm

    Saturday - Sunday, 11 & 12 January @ 4pm

    Catch the best badminton players in the world in action in twoSuperseries tournaments – the Victor Korea Open and the Maybank Malaysia Open – and a Grand Prix Gold tournament – India Grand Prix Gold.

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 16:37:43

    MNC Sports 2 - Channel 102
    1338.jpg


    BWF: Victor Korea Open 2014
    10 January @ 12pm
    11 January @ 11am
    12 - 13 January @ 10:45am

    BWF Superseries 2014 this time will be different and better than the previous year. Do not miss any matches are broadcast LIVE only on MNC Sports 2 Ch. 102 Indovision.

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : srp
    Selasa, 07 Januari 2014 16:43:29

    Yah kok cuma sabtu minggu sih?

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : perkutut
    Selasa, 07 Januari 2014 16:48:35

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaa beneran kah badminton ga di tayangin lg di MNC sport?? saya liat jadwal nya blm ada pantesan dr brp hari ini ga da tayangan ulang badminton2 , klo MNC sport 2 di indovision itu sama ga MNC sport 2 di oke vision soalnya di mnc sport 2 oke vision pun ga ada jadwal nya.

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : perkutut
    Selasa, 07 Januari 2014 16:51:53

    wah saya ngechek jadwal nya di MNC sport 2 ga ada korea open alamat deh berhenti langganan....

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 16:51:59

    @perkutut
    barusan gw relp ke customer care nya...kata dia kalau selama belum di beritahukan melalui TV, abaikan saja...
    tapi gw juga bingung memang, beberapa hari ini, MNC ko gak nayangin badminton siaran ulang gitu...
    ya sdh kita tanya tanya yang jelas apakah bener tidaknya, dan cari tahu sumbernya...
    thx

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : perkutut
    Selasa, 07 Januari 2014 16:57:21

    aneh MNC neh padahal kan di indonesia yg populer ya bola dan badminton klo badminton di ga di tayangin ya sama ajah bakal sedikit peminat nya karena cmn menang di gambar doank yg jernih selebihnya saya nonton nya jg acara lokal.... apa ini gara2 hak siarnya di beli sama pak gita dan belum dapat statiun TV yg mau nyiarin badminton??

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Selasa, 07 Januari 2014 17:01:05



    Trus langganan apa ya???

    sharing donk

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : perkutut
    Selasa, 07 Januari 2014 17:17:04

    saya sudah tlp ke indovision seperti biasa selalu ribet dan jawaban nya blm jelas masih berkordinasi dulu katanya bener apa ga nya dan CS nya ga tau ada desas desus seperti ini ... katanya nanti klo ada info bakal di di kasih tau lewat e mail tp saya males buka2 e mail.T_T

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : Mami
    Selasa, 07 Januari 2014 18:44:58

    MNC Sports ga mendapatkan Hak Siar BWF Superseries/Supersierie Premier tahun 2014

    Sumber : https://twitter.com/MNC_Sports

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : tsabita
    Selasa, 07 Januari 2014 19:10:35

    wah ayo dong tv - tv nasional... asyik kan kalau gak usah streaming... hmmm

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : jouando
    Selasa, 07 Januari 2014 20:11:56

    Waduh gimana nich kalau sampe mnc sport ga nayangin bulutangkis ? Tv berlangganan apa yach yang jadi official tv patner bulutangkis ?

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : alvaro
    Selasa, 07 Januari 2014 20:30:42

    Temen2 klo kalian peduli badminton ga ditayangin di mnc sport, telepon dong, complen 021500900/ 0215819988

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : isabela
    Selasa, 07 Januari 2014 21:49:48

    Beginiloh alvaro, pbsi udh beli hak siar, mgkn tiap negara hny blh 1 pemegang lisensi, mirip2 kaya bola lisensinya dibeli olh orange dan tv2 indonesia byr ke orange..


    Hmmm.... krn indovision gw udh dicopot dan antena tv rusak mending gw dukung net tv yg menang tender, hahaha

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : jouando
    Rabu, 08 Januari 2014 00:29:31

    Kalo mnc sport fix ga siarin bulutangkis, mau stop top tv. Cari tv langganan lain yang nyiarin bultang. Kalau ada info tv berbayar mana yang menang tender bultang kabarin yach kawan.

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : jouando
    Rabu, 08 Januari 2014 00:29:31

    Kalo mnc sport fix ga siarin bulutangkis, mau stop top tv. Cari tv langganan lain yang nyiarin bultang. Kalau ada info tv berbayar mana yang menang tender bultang kabarin yach kawan.

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : jouando
    Rabu, 08 Januari 2014 00:29:47

    Kalo mnc sport fix ga siarin bulutangkis, mau stop top tv. Cari tv langganan lain yang nyiarin bultang. Kalau ada info tv berbayar mana yang menang tender bultang kabarin yach kawan.

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : perkutut
    Rabu, 08 Januari 2014 06:39:17

    ya kayakn yha saat nya berhenti langganan TV kabel... PBSI ini gmn yah... niatnya sih bagus tp klo gini susah jg apa lg tv nasional belum ada kesepakatan.

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : sligo
    Rabu, 08 Januari 2014 08:42:37

    Kalo ga salah, Star Sport nayangin kan ya?


    Jadi, masih bisa langganan Indovision, tapi paketnya Mars yang menayangkan channel-channel olahraga..

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : bekool
    Rabu, 08 Januari 2014 09:56:50

    kok jadwal di highlight yg StarSport beda jam nya sama yg di MNC Sport 2 ya... atau jangan2 StarSport nayangin match yg sesi ke 2, krn MNC sport biasanya nayangin yg sesi 1.

    =================================================
    Oleh hendrasadra Selasa, 07-Januari-2014, 16:36:58
    STARSPORT

    Badminton : Victor Korea Open (LIVE)
    Friday, 10 January @ 5pm

    Saturday - Sunday, 11 & 12 January @ 4pm

    --------------------------------------------------------------------------
    Oleh hendrasadra Selasa, 07-Januari-2014, 16:37:43
    MNC Sports 2 - Channel 102
    1338.jpg


    BWF: Victor Korea Open 2014
    10 January @ 12pm
    11 January @ 11am
    12 - 13 January @ 10:45am

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Rabu, 08 Januari 2014 12:16:23

    Star sports di okevision kok di block ya...gimana nih

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : sligo
    Rabu, 08 Januari 2014 13:42:26

    Starsports, kalo ga salah, cuma ada di Indovision aja. Itu pun hanya Paket Mars atau nambah paket Olahraga..

  • Re: Siaran korea open super series 2014
    Oleh : agung1728
    Kamis, 09 Januari 2014 01:07:07

    Gara2 mnc sports stop nayangin bulutangkis sepanjang 2014, baru saja tlp ke cs indovision utk tambah paket olahraga (star sport, eurosport dan foxsport) krn hak siar ss thn ini dipegang starports kayanya...

    dan otomatis tagihan indovision bln dpn bakal nambah 55rb/bln....

    btw korea ss ditayangin starsports mulai babak QF jam 11.00 wib... udah ada dijadwalnya...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





Badminton Asia Championships 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru