Forum > Atlet Bulutangkis > Peringkat Bulutangkis

BWF World Rankings per 30/01/2014

Jumat, 31 Januari 2014 18:22:47
7077 klik -- 47 respon
Oleh : Mami
Versi cetak

Ranking Terbaru 20 Besar Dunia dan 100 Besar Ranking Dunia Atlet Indonesia

Women's singles
1. Li Xuerui [CHN]
2. Wang Yihan [CHN]
3. Ratchanok Intanon [THA]
4. Wang Shixian [CHN]
5. Sung Ji Hyun [KOR]
6. Bae Yeon Ju [KOR]
7. Saina Nehwal [IND]
8. Tai Tzu Ying [TPE]
9. Juliane Schenk [GER]
10. P. V. Sindhu [IND]
11. Porntip Buranaprasertsuk [THA]
12. Nichaon Jindapon [THA]
13. Sayaka Takahashi [JPN]
14. Eriko Hirose [JPN]
15. Carolina Marin [ESP]
16. Minatsu Mitani [JPN]
17. Busanan Ongbumrungpan [THA]
18. Lindaweni Fanetri [INA]
19. Han Li [CHN]
20. Juan Gu [SIN]

25. Bellaetrix Manuputty
29. Aprilla Yuswandari
31. Hera Desi
40. Febby Angguni
48. Maria Febe Kusumastuti
60. Millicent Wiranto
87. Adrianti Firdasari
98. Hana Ramadhini

Respon

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : Mami
    Jumat, 31 Januari 2014 18:27:07

    Men's singles
    1. Lee Chong Wei [MAS]
    2. Chen Long [CHN]
    3. Tommy Sugiarto [INA]
    4. Jan O Jorgensen [DEN]
    5. Kenichi Tago [JPN]
    6. Boonsak Ponsana [THA]
    7. Du Pengyu [CHN]
    8. Tien Minh Nguyen [VIE]
    9. Wang Zhengming [CHN]
    10. Hu Yun [HKG]
    11. Marc Zwiebler [GER]
    12. Tanongsak Saensomboonsuk [THA]
    13. Son Wan Ho [KOR]
    14. Kento Momota [JPN]
    15. Sony Dwi Kuncoro [INA]
    16. Wei Feng Chong [MAS]
    17. Takuma Ueda [JPN]
    18. Parupalli Kashyap [IND]
    19. Dionysius Hayom Rumbaka [INA]
    20. K. Srikanth [IND]

    51. Alamsyah Yunus
    58. Simon Santoso
    62. Andre Kurniawan Tedjono
    83. Riyanto Subagja
    84. Wisnu Yuli Prasetyo
    146. Jonatan Christie
    198. Ihsan Maulana Mustofa
    200. Muhammad Bayu Pangisthu

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : yusakbum
    Jumat, 31 Januari 2014 18:29:30

    WOW Hayom masuk top 20 ! !
    Jojo rangkingnya malah bisa lbh tinggi dari anak potensi lain ..
    Semoga benar2 bisa supeerr :)

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : Mami
    Jumat, 31 Januari 2014 18:29:32

    Women's doubles
    1. Wang Xiaoli/Yu Yang [CHN]
    2. Kamilla Rytter Juhl and Christinna Pedersen [DEN]
    3. Ma Jin/Tang Jinhua [CHN]
    4. Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi [JPN]
    5. Bao Yixin/Tang Jinhua [CHN]
    6. Jung Kyung Eun/Kim Ha Na [KOR]
    7. Pia Zebadiah Bernadeth/Rizki Amelia Pradipta [INA]
    8. Jang Ye Na/So Young Kim [KOR]
    9. Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda [JPN]
    10. Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii [INA]
    11. Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul [THA]
    12. Tian Qing/Zhao Yunlei [CHN]
    13. Ko A Ra/Yoo Hae Won [KOR]
    14. Aprilisasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa [INA]
    15. Poon Lok Yan/Tse Ying Suet [HKG]
    16. Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon [MAS]
    17. Lee So Hee/Shin Seung Chan [KOR]
    18. Eefje Muskens/Selena Piek [NED]
    19. Yuriko Miki/Koharu Yonemoto [JPN]
    20. Shinta Mulia Sari/Lei Yao [SIN]

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : Mami
    Jumat, 31 Januari 2014 18:31:50

    25. Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah
    48. Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris
    55. Keshya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari
    57. Melati Daeva Oktaviani/Rosyita Eka Putri Sari
    63. Maretha Dea Giovani/Melvira Oklamona
    70. Suci Rizky Andini/Jenna Gozali
    89. Komala Dewi/Meiliana Jauhari
    98. Anggia Shitta Awanda/Greysia Polii
    127. Suci Rizky Andini/Tiara Rosalia Nuraidah

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : Mami
    Jumat, 31 Januari 2014 18:34:04

    1. Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan [INA]
    2. Ko Sung Hyun/Lee Yong Dae [KOR]
    3. Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa [JPN]
    4. Mathias Boe/Carsten Mogensen [DEN]
    5. Kim Ki Jung/Kim Sa Rang [KOR]
    6. Liu Xiaolong/Qiu Zihan [CHN]
    7. Kien Keat Koo/Boon Heong Tan [MAS]
    8. Thien How Hoon/Wee Kiong Tan [MAS]
    9. Angga Pratama/Ryan Agung Saputra [INA]
    10. Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin [TPE]
    11. Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong [KOR]
    12. Chris Adcock/Andrew Ellis [ENG]
    13. Maneepong Jongjit/Nipitphon Puangpuapech [THA]
    14. Khim Wah Lim/V Shem Goh [MAS]
    15. Takeshi Kamura/Keigo Sonoda [JPN]
    16. Chai Biao/Hong Wei [CHN]
    17. Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata [JPN]
    18. Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov [RUS]
    19. Gideon Markus Fernaldi/Markis Kido [INA]
    20. Mohd Zakry Abdul Latif/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari [MAS]

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : ngakak
    Jumat, 31 Januari 2014 18:34:35

    Ratchanok Intanon alias Enok gak layak ada di peringkat 3 dunia. Wang Shixian yg layak ada di peringkat 3 dunia...

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : Mami
    Jumat, 31 Januari 2014 18:37:08

    28. Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf
    30. Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra
    39. Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi
    45. Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana
    47. Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan
    50. Fran Kurniawan/Bona Septano
    55. Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha
    64. Ronald Alexander/Selvanus Geh
    82. Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto
    84. Andrei Adistia/Gideon Markus Fernaldi
    88. Hardianto/Agripinna Prima Rahmanto Putra

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : Mami
    Jumat, 31 Januari 2014 18:39:37

    Mixed doubles
    1. Zhang Nan/Zhao Yunlei [CHN]
    2. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir [INA]
    3. Xu Chen/Ma Jin [CHN]
    4. Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen [DEN]
    5. Chris Adcock/Gabrielle Adcock [ENG]
    6. Peng Soon Chan/Liu Ying Goh [MAS]
    7. Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth [INA]
    8. Sudket Prapakamol/Saralee Thungthongkam [THA]
    9. Shin Baek Choe/Jang Ye Na [KOR]
    10. Praveen Jordan/Vita Marissa [INA]
    11. Ko Sung Hyun/Kim Ha Na [KOR]
    12. Michael Fuchs/Birgit Michels [GER]
    13. Muhammad Rijal/Debby Susanto [INA]
    14. Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah [HKG]
    15. Riky Widianto/Puspita Richi Dili [INA]
    16. Chris Langridge/Heather Olver [ENG]
    17. Anders Kristiansen/Julie Houmann [DEN]
    18. Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo [JPN]
    19. Robert Blair/Imogen Bankier [SCO]
    20. Danny Bawa Chrisnanta/Yu Yan Vanessa Neo [SIN]

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : yusakbum
    Jumat, 31 Januari 2014 18:40:02

    @ngakak kalo main layak nggak layak si DPY nggak layak ada di top 10 =.= ama Hayom kalah terus tuh . . .
    enok ada di rank 3 karena poinnya bilang begitu.

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : Mami
    Jumat, 31 Januari 2014 18:41:59

    24. Irfan Fadhilah/Weni Anggraini
    32. Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika
    38. Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati
    39. Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja
    52. Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta
    74. Gideon Markus Fernaldi/Aprilisasi Putri Lejarsar Variella
    183. Praveen Jordan/Debby Susanto
    221. Muhammad Rijal/Vita Marissa

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : masganteng
    Jumat, 31 Januari 2014 20:04:09

    masih belum move on dari BWC, kenyataannya Enok dapet 12000 point dari BWC, lebih dari layak buat rangking 3, hahaha...

  • Re: BWF World Rankings Terbaru
    Oleh : ttebayo
    Jumat, 31 Januari 2014 20:06:27

    Kalau berdasarkan gelar besar seperti juara dunia/olimpiade, memang hanya 3 pemain berperingkat teratas itu yang pernah meraihnya dari 20 besar tunggal putri.

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : isabela
    Jumat, 31 Januari 2014 21:23:41

    Oot
    Gw klo lht rexy ricky di olimpiade, berjuang keras bgt, kok bs2nya ya seorang rexy yg dlunya atlet yg kerja keras ttp melihara si hayom...

    Melihara gebby
    Melihara april

    Selebihnya menurut bl si bela dan febe hrs di degradasi, gw ga stuju, ksh ksmptn kpd mrka dlu..


    Suka bingung bgt... orang awam jg tau mana atlet yg main asal2an, mana yg pny tanggung jwb..
    Tp kok di pelatnas yg lbh kompeten, malah???


  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Jumat, 31 Januari 2014 21:54:45

    Ratchanok Inthanon ga layak di peringkat ke 3, masih terlalu muda, yang tua-tua Cina bangkotan aja masih pada ngesot.....hehehehehh.
    Wang Yihan ibaratnya balon, udah kempes kehabisan angin........setelah Li Xuerui mengorbit, biar Wang YIhan lebih cantik, harus sadar, bahwa olahraga bukanlah kontes kecantikan. Digadang-gadang jadi pemenang Olimpiade 2012, eh, ditikung sama Li Xuerui........hanya satu kata, kasian......

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : ikram_rd
    Sabtu, 01 Februari 2014 01:55:49

    kok bisa???
    ===============================================
    Oleh ngakak Jumat, 31-Januari-2014, 18:34:35
    Ratchanok Intanon alias Enok gak layak ada di peringkat 3 dunia. Wang Shixian yg layak ada di peringkat 3 dunia...
    ===============================================
    Oleh bocahbajang Jumat, 31-Januari-2014, 21:54:45
    Ratchanok Inthanon ga layak di peringkat ke 3, masih terlalu muda, yang tua-tua Cina bangkotan aja masih pada ngesot.....hehehehehh.

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : platonic
    Sabtu, 01 Februari 2014 07:16:46

    yang gak layak itu yaitu @ngakak yang hidup dibumi ini dan menginjakkan kaki di Indonesia.

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : Hellow
    Sabtu, 01 Februari 2014 08:24:45

    Coba Bung Ngakak dengan Alasan Apa anda mengatakan Tidak layak ENOK ada di peringkat 3

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : sagitarian
    Sabtu, 01 Februari 2014 09:50:46


    Karena bukan China... hehehe


    ...............................

    Oleh Hellow

    Sabtu, 01-Februari-2014, 08:24:45




    Coba Bung Ngakak dengan Alasan Apa anda mengatakan Tidak layak ENOK ada di peringkat 3

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : Hellow
    Sabtu, 01 Februari 2014 11:27:30

    @sagitarian..setuju

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Sabtu, 01 Februari 2014 11:33:49

    @sagitarian bener banget! coba enak jd org CHN, pasti si @ngakak bilang pantes banget trus disanjung2 bocah ajaib bla3

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : yusakbum
    Sabtu, 01 Februari 2014 12:15:44

    Coba akane juga dari china.
    Pasti udah diagung agungkan :3 bisa kalahin juara dunia junior 3x, senior 1x.

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : ngakak
    Sabtu, 01 Februari 2014 12:37:33

    knp Ratachanok Intanon alias Enok gak layak ada di peringkat 3 dunia ? sedangkan Wang Shixian justru ada di peringkat 4 dunia...

    alasannya : krn FAKTANYA Enok 8 kali pertemuan dgn Shixian hanya menang 1 kali. H2H nya Enok vs Shixian = 1 : 7

    1. WJC 2008 : 16-21, 10-21
    2. hongkong open SS 2010 : 11-21, 15-21
    3. china open SS 2011 : 21-18, 21-19
    4. swiss open GPG 2012 : 17-21, 15-21
    5. BWF-SS finals 2012 : 12-21, 19-21
    6. swiss open GPG 2013 : 16-21, 12-21
    7. french open SS 2013 : 10-21, 20-22
    8. china open SSP 2013 : 22-24, 10-21

    secara HARFIAH Wang Shixian lah yg layak ada di peringkat 3 dunia...

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : maldrino
    Sabtu, 01 Februari 2014 12:50:33

    Terserah lo,ngakak..
    siapa elo???

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : Lugu
    Sabtu, 01 Februari 2014 12:50:42

    Isssshhhhhhhh..
    Teman2 jgn gitu, kesian si @ngakak dr dulu jadi bahan bullyan...Hahaha

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Sabtu, 01 Februari 2014 13:09:25

    @ngakak Trus klo logikanya gitu firda lebih layak dari enok dong buat jd rank 3 dunia? Kesian ya klo udah apriori, buta sama cina, pengetahuan lu segudang tentang bulutangkis jd percuma smua lohh. Padahal lu ngerti banget tentang bultang, termasuk pasti lu tau klo ga smua pmain tp permainannya cocok. Tp klo orang pinter niatnya jahat ya percuma pengetahuannya kyk lu ini wkwkwkw

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Sabtu, 01 Februari 2014 13:23:59

    kalo gitu yang pantes peringkat satu dunia itu Maradona, dari semua juara dunia bulutangkis nggak ada yang pernah ngalahin Maradona. Ada banyak cara untuk jadi pusat perhatian, dan orang-orang yang melawan mainstream hanya untuk jadi pusat perhatian, hanya patut dikasihani

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : chemile
    Sabtu, 01 Februari 2014 13:37:56

    Hadeh @ngakak koq perbandingannya jadi seperti itu ya, kalau ada pemain diatasnya yang H2H nya lebih buruk, langsung dianggap tidak pantas rankingnya lebih tinggi?

    Yang pasti Enok sudah pernah juara WBC, WSX belum...makanya jadinya cuma ranking 4...

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : ngakak
    Sabtu, 01 Februari 2014 14:43:35

    hrsnya H2H pemain jg hrs menjd acuan dlm perhitungan peringkat...

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : dahlan
    Sabtu, 01 Februari 2014 16:32:00

    Udah imlek si ngakak masih aja berulah....
    yg jelas si enok pinter ngambil juara yg penting2 aja kaya WBC gak kaya sixian....
    enok masih muda tenang aja H2H mah bentar lagi sixian umur 28 jadi kebalik jg ama enok...
    realistis bung...jangan kaya orang bego bin bodoh karena china

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : ikram_rd
    Sabtu, 01 Februari 2014 17:41:22

    sepanjang 2013 porntip buranaprasertsuk selalu menang lawan li xuerui..,
    li xuerui tidak layak peringkat satu dunia
    harusnya porntip

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : Lugu
    Sabtu, 01 Februari 2014 17:46:42

    Bukanya perhitungan H2H based on turnamen yang diikuti?
    Bukannya Perhitungan poin untuk rangking juga dari setiap turnamen yang diikuti?
    secara tidak langsung keduanya saling berkaitan antara H2H dan rangking kan?
    Pas ngalahin wang shixian di china open bukan hanya memperkecil H2H dari WSX tapi juga menaikkan rangking inthanon kan @ngakak?

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : goodguy
    Sabtu, 01 Februari 2014 17:50:53

    hrsnya H2H pemain jg hrs menjd acuan dlm perhitungan peringkat...

    Cant stop laughing... Stupidity level BWF council wanna be.. wake up @ngakak!!! Face the world! Face the truth!

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : ikram_rd
    Sabtu, 01 Februari 2014 17:52:35

    shindu selalu menang lawan wang shixian
    wang shixian selalu menang lawan intanon
    intanon selalu menang lawan shindu
    jadi yang berhak peringkat 3 dunia siapa dong???
    #andaikan ranking diliat dari H2H

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : ikram_rd
    Sabtu, 01 Februari 2014 17:57:22

    klu dibilang secara tidak langsung berkaitan memang benar sih..,
    tapi kan lawan di turnamen bukan cuma satu orang..,
    makanya point ranking dihitung berdasarkan seberapa jauh seorang atlet melangkah bukan berdasarkan siapa yang mereka kalahkan
    ==============================================
    Oleh Lugu Sabtu, 01-Februari-2014, 17:46:42
    Bukanya perhitungan H2H based on turnamen yang diikuti?
    Bukannya Perhitungan poin untuk rangking juga dari setiap turnamen yang diikuti?
    secara tidak langsung keduanya saling berkaitan antara H2H dan rangking kan?
    Pas ngalahin wang shixian di china open bukan hanya memperkecil H2H dari WSX tapi juga menaikkan rangking inthanon kan @ngakak?

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : batpod
    Sabtu, 01 Februari 2014 17:59:32

    Firda selalu menang lawan Intanon, seharusnya Firda peringkat 2 dong!

    *ngayal.com*

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : Lugu
    Sabtu, 01 Februari 2014 18:08:04

    ya makanya gua bilang secara tidak langsung mas brooooooo...
    -________-

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : Lugu
    Sabtu, 01 Februari 2014 18:16:21

    eh tapi kalau kata si @ngakak harus dijadiin acuan ding ya?hehehe..
    Coba gihh si ngakak bikin contoh list rangking dari 1 sampai 50 aja wis di sektor Ws khusus untuk tahun 2013 aja (H2H juga diadiin acuan). ntar kamu analisis sendiri hasilnya ya @ngakak?, dijamin bingung sendiri..
    Ntar bisa2 hera desi rangkingnya lebih tinggi dari Li Xeurui, secara porntip selalu menang sama Li, tp porntip kalah sama herdes..

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Sabtu, 01 Februari 2014 19:39:11

    Asik dongg Hera rankingnya jd tinggi gitu. Trus firdah jg tinggi kan ngalain enok trus wkwkwk. @ngakak terlalu jenius nih sampe bs bikin ranking yg komplekssss gitu. Perlu algoritma yg kompleks banget ini buat programmingnya. Cocok jd anggota BWF bung restho prakoso!
    ===============
    Oleh Lugu
    eh tapi kalau kata si @ngakak harus dijadiin acuan ding ya?hehehe..
    Coba gihh si ngakak bikin contoh list rangking dari 1 sampai 50 aja wis di sektor Ws khusus untuk tahun 2013 aja (H2H juga diadiin acuan). ntar kamu analisis sendiri hasilnya ya @ngakak?, dijamin bingung sendiri..
    Ntar bisa2 hera desi rangkingnya lebih tinggi dari Li Xeurui, secara porntip selalu menang sama Li, tp porntip kalah sama herdes..

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : SRP
    Minggu, 02 Februari 2014 15:25:46

    yaampun makin keliatan deh begonya si @ngakak

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : samudra12
    Minggu, 02 Februari 2014 16:28:09

    jenaka nian discussx

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : maldrino
    Minggu, 02 Februari 2014 17:13:08

    Hana dan jorji,bahkan ruselly fitriani juga harusnya rank nya lbh tinggi dong dari enok, kan h2h lawan pemain top 10, gw yakin banyak yg msh 0-0..
    ayo dong..ngakak.cepet bikin rank berdasarkan kejeniusanmu..

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Minggu, 02 Februari 2014 22:37:58

    Hahaha

    Ini lucu... sumpah..

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : jouando
    Minggu, 02 Februari 2014 22:58:00

    Ini yang namanya nafsu di atas logika, menghalalkan segala cara untuk menjadi yang terbaik.. Jelas-jelas enok di peringkat dunia udah di peringkat 3, udah ada itung-itungan nya, masih aja ada yang komplen. Gimana kalo atlet indonesia yang berada di top 3 di ws yach ? Liat tuh ahsan/hendra udah langsung bercokol di posisi 1 md aja. Trus liat tuh lee chong wei masih bertengger di posisi 1 ms, china ke tolong di nomer ganda putri aja, tunggal putri udah banyak saingan enok, yamaguchi, nehwal, dan pemain eropa lain nya, ganda campuran juga masih sengit masih ada owi/butet, ama joped yang makin tua makin jadi, lirik paul erik medali emas olimpiade 96 di usia yang tidak muda lagi.

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : isabela
    Senin, 03 Februari 2014 12:16:35

    Abege alay mudah terpancing sm ngakak, malu2in... pantes ngakak fenomenal, wong abg labil alaynya sewot haha

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : maldrino
    Rabu, 05 Februari 2014 00:09:14

    ditunggu ya ngakak..ranking versi lo...rank top 50, berdasarkan h2h,sesuai keinginan lo... ws ajjaahhhh..ga usah pake ms,md,wd,xd...

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Rabu, 05 Februari 2014 01:04:07

    Iya loh masih ditunggu @ngakak ranking kerennn versi lu! Terus jelasin jg ya algoritmanya gmn tuh klo berdasarkan H2H antar pemain. Kalo jd sih bs lgsg dibayar mahal banget tuh ga cuma sama BWF tp jg induk2 olahraga lain kyk WTA dll wkwkwkwk!

  • Re: BWF World Rankings per 30/01/2014
    Oleh : gairah
    Jumat, 07 Februari 2014 07:09:05

    bella bertahap menanjak rengkingnya,semoga di 2014 bisa masuk 10 topcer amin.kalau linda lgi penurunan terjun bebas pringkatnnya walaaaa,gmn ni..?

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





TOTAL BWF World Championships 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru