Login
Nickname :
Password :
  Registrasi?

Badminton Rules
Medali Olimpiade
Info Kompetisi
Sponsorship

Klub Bulutangkis


Solidarity and Badminton

Badminton Shop Online

Arena Diskusi / Raket Bulutangkis
Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh wardiyus
Kamis, 15-Januari-2009, 22:03:05 4277 klik Printable Version
hai......
ada yang bisa bantu carikan raket yonex bekas atlet nasional, kondisi mulus
Respon
Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh nfr2708 Jumat, 16-Januari-2009, 07:32:55
Saya ada temen yang bisa bantu mas, nyari raket apa. sementara yang ada armortec 900 technique
Raket yonex jatah atlit
Oleh h4n5ip Jumat, 16-Januari-2009, 08:44:51
maksud anda 2nd hand atau masih baru.
kalo yg bekas pakai jarang tuh.
ada jg yg masih baru, mungkin kebanyakan kali jd kdg2 dilepas.
Tapi sementara ini lagi kosong, mungkin setelah korean open baru ada. Moga2 ada seri
KP (korean player), kadang mereka dikasih KP,CP,dll

tarikan senar yg di pakai platnas
Oleh borju Jumat, 16-Januari-2009, 12:26:12
saya mau tanya utk tarikan senar yg dipakai platnas tarikan brapa yah,? and yg paling bagus tarikan brapa?
Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh wiratama_l Jumat, 16-Januari-2009, 16:53:20
Kalau anda cari armortec 700 gen 1 bekas atlit,coba hub bung RHZ, 02291808319
raket atlit nasional
Oleh acil Sabtu, 17-Januari-2009, 00:43:27
hai wardius...salam kenal ya..,wardius kalau mau beli raket atlit nasional maen2 aja ke toko JJ sport,di sana anda bisa ketemu langsung ama atlit bulutangkis nasional jadi bisa nego langsug deh,karna sebagian atlet nasional suka nyenar raket di JJ sport,n terkadang mereka suka tukar jatah raket mereka di JJ sport,anda juga bisa tanya2 tarikan senar nya atlit bulutangkis nasional brapa,ok???
JJ SPort
Oleh sephiroth7 Minggu, 18-Januari-2009, 16:51:23
jj sport emang dimana ya alamatnya?!
sekalian saya kok sulit sekali mau nyari
armortec 700 atau arcsaber 10.. kemana ya
kaos pelatnas kita
Oleh FAHMI Minggu, 18-Januari-2009, 17:51:42
saya ga tau klo nyari raket bekas atlet.justru saya lg cari kaos tim pelatnas , ada yg bisa bantu ga? dimana carinya dan kira kira brapa duit ya??
Barang : Barang2 atlit (was : Raket yonex bekas atlet nasional)
Oleh BliPutu Senin, 19-Januari-2009, 09:18:28
Gak ada atlit yang jual barang (raket dll).
Yang ada biasanya jika mereka main (turnamen) di sebuah negara, ada temen2 yang nitip untuk di belikan. Nah.... barang itulah biasanya terkesan barang atlit.
He..he..he....
Kalau mau beli raket yonex asli, silahkan ke toko Samudera Sport / Bpk Handy (021-6925203) di daerah pasar pagi.

Kalau mau beli raket merk ASTEC dan HiQua, bisa langsung ke saya (021-68844742).
Harga pastilah murah..........

Salam
Yonex Arcsaber-10 vs Nano Speed 9000
Oleh exo Jumat, 22-Mei-2009, 01:11:12
Ada yg pernah pake kedua raket ini gak ? Kasih masukan donk. Biar gak salah pilih. Thx before.
ns9900 dan tas yonex
Oleh adieyanuar9999 Jumat, 11-Desember-2009, 18:13:37
kl ada yg punya raket ns9900 jp kbrin sy,dan yg punya tas yonex jp warna hitam tipe nya sy krg paham tp seperti yg dipakai kkk malai,kido n'ns9900 cocok nya pake snar apa tlg info nya makasih ph.081318489999
ns9900 dan tas yonex
Oleh rakim Jumat, 11-Desember-2009, 18:50:18
@adieyanuar9999
bos, kebetulan gw lagi kerja di jepang, and lagi pake nano speed 9900, kalo bos mau beli baru aja tapi cukup mahal, 26 ribu yen. (1 yen Rp 105)....kalo yang dimaksud tas hitam beludru, tas itu bisa di dapet saat beli raket ns 9900. tanggal 20 januari ada temen yang pulang ke indonesia, kalo mau barang gw titipin. kalo mo jelas email gw ritualcinta@yahoo.co.id
Re: Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh adieyanuar9999 Jumat, 08-Januari-2010, 17:07:29
@rakim
maksud saya tas yg kaya dipake markis kido,jd bisa krm2 dong keindo apa skrg msh dijp n'kpn blk kl udah di indo ada temen dong yg bs dititipin munta tlg beli tas
Re: Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh dan5a3 Selasa, 01-Juni-2010, 12:34:28
info :saya pernah,liat di JJ Sport Senayan.Jual Kaos yg dipakai M.Kido & H.Setiawan, Fly Power...Anda minat ?? coba datang saja...
Re: Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh kembar Minggu, 22-Agustus-2010, 21:24:32
Kalo raket Yonex yang pernah dipakai markis kido jenis apa ya?
Re: Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh anggaputra Sabtu, 21-Juli-2012, 10:51:39
JJ SPORT DIMANA TUH
Re: Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh anggaputra Sabtu, 21-Juli-2012, 11:00:21
KALAU MAU BELI YONEX ASLI KE THE SPORT WAREHOUSE
THAMRIN CITY(JAKARTA PUSAT)
CIBUBUR JUNCTION(CIBUBUR)
ATRIUM SENEN(JAKARTA PUSAT)
PEJATEN VILLAGE(JAKARTA SELATAN)
MALL ARTHA GADING(JAKARTA UTARA)
Re: Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh anggaputra Sabtu, 21-Juli-2012, 11:02:16
SATU LAGI KALAU ENGGA SALAH DI OUTLET YONEX DI DEKAT STASIUN JAKARTA KOTA

KALAU MAU SECARA ONLINE KE:http://pasarbulutangkis.com/index.php?main_page=index&cPath=210_155
Re: Raket yonex bekas atlet nasional
Oleh anggaputra Sabtu, 21-Juli-2012, 11:05:40
ns9900 dan tas yonex 26 RIBU YEN BERARTI 2730000(DUA JUTA TUJUH RATUS TIGA PULUH RIBU)
Respon Anda?
Silakan login untuk memberi respon. Kalau belum jadi member, silakan Registrasi.






www.brondongtua.com

PB Merpati Jaya

Badminton Asia Championships 2014
Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi
Posting Terbaru
.