Forum / Raket Bulutangkis

Raket yonex bekas atlet nasional

Kamis, 15 Januari 2009 22:03:05
4333 klik -- 18 respon
Oleh : wardiyus
Versi cetak

hai......
ada yang bisa bantu carikan raket yonex bekas atlet nasional, kondisi mulus

Respon

  • Raket yonex bekas atlet nasional
    Oleh : nfr2708
    Jumat, 16 Januari 2009 07:32:55

    Saya ada temen yang bisa bantu mas, nyari raket apa. sementara yang ada armortec 900 technique

  • Raket yonex jatah atlit
    Oleh : h4n5ip
    Jumat, 16 Januari 2009 08:44:51

    maksud anda 2nd hand atau masih baru.
    kalo yg bekas pakai jarang tuh.
    ada jg yg masih baru, mungkin kebanyakan kali jd kdg2 dilepas.
    Tapi sementara ini lagi kosong, mungkin setelah korean open baru ada. Moga2 ada seri
    KP (korean player), kadang mereka dikasih KP,CP,dll

  • tarikan senar yg di pakai platnas
    Oleh : borju
    Jumat, 16 Januari 2009 12:26:12

    saya mau tanya utk tarikan senar yg dipakai platnas tarikan brapa yah,? and yg paling bagus tarikan brapa?

  • Raket yonex bekas atlet nasional
    Oleh : wiratama_l
    Jumat, 16 Januari 2009 16:53:20

    Kalau anda cari armortec 700 gen 1 bekas atlit,coba hub bung RHZ, 02291808319

  • raket atlit nasional
    Oleh : acil
    Sabtu, 17 Januari 2009 00:43:27

    hai wardius...salam kenal ya..,wardius kalau mau beli raket atlit nasional maen2 aja ke toko JJ sport,di sana anda bisa ketemu langsung ama atlit bulutangkis nasional jadi bisa nego langsug deh,karna sebagian atlet nasional suka nyenar raket di JJ sport,n terkadang mereka suka tukar jatah raket mereka di JJ sport,anda juga bisa tanya2 tarikan senar nya atlit bulutangkis nasional brapa,ok???

  • JJ SPort
    Oleh : sephiroth7
    Minggu, 18 Januari 2009 16:51:23

    jj sport emang dimana ya alamatnya?!
    sekalian saya kok sulit sekali mau nyari
    armortec 700 atau arcsaber 10.. kemana ya

  • kaos pelatnas kita
    Oleh : FAHMI
    Minggu, 18 Januari 2009 17:51:42

    saya ga tau klo nyari raket bekas atlet.justru saya lg cari kaos tim pelatnas , ada yg bisa bantu ga? dimana carinya dan kira kira brapa duit ya??

  • Barang : Barang2 atlit (was : Raket yonex bekas atlet nasional)
    Oleh : BliPutu
    Senin, 19 Januari 2009 09:18:28

    Gak ada atlit yang jual barang (raket dll).
    Yang ada biasanya jika mereka main (turnamen) di sebuah negara, ada temen2 yang nitip untuk di belikan. Nah.... barang itulah biasanya terkesan barang atlit.
    He..he..he....
    Kalau mau beli raket yonex asli, silahkan ke toko Samudera Sport / Bpk Handy (021-6925203) di daerah pasar pagi.

    Kalau mau beli raket merk ASTEC dan HiQua, bisa langsung ke saya (021-68844742).
    Harga pastilah murah..........

    Salam

  • Yonex Arcsaber-10 vs Nano Speed 9000
    Oleh : exo
    Jumat, 22 Mei 2009 01:11:12

    Ada yg pernah pake kedua raket ini gak ? Kasih masukan donk. Biar gak salah pilih. Thx before.

  • ns9900 dan tas yonex
    Jumat, 11 Desember 2009 18:13:37

    kl ada yg punya raket ns9900 jp kbrin sy,dan yg punya tas yonex jp warna hitam tipe nya sy krg paham tp seperti yg dipakai kkk malai,kido n'ns9900 cocok nya pake snar apa tlg info nya makasih ph.081318489999

  • ns9900 dan tas yonex
    Oleh : rakim
    Jumat, 11 Desember 2009 18:50:18

    @adieyanuar9999
    bos, kebetulan gw lagi kerja di jepang, and lagi pake nano speed 9900, kalo bos mau beli baru aja tapi cukup mahal, 26 ribu yen. (1 yen Rp 105)....kalo yang dimaksud tas hitam beludru, tas itu bisa di dapet saat beli raket ns 9900. tanggal 20 januari ada temen yang pulang ke indonesia, kalo mau barang gw titipin. kalo mo jelas email gw ritualcinta@yahoo.co.id

  • Re: Raket yonex bekas atlet nasional
    Jumat, 08 Januari 2010 17:07:29

    @rakim
    maksud saya tas yg kaya dipake markis kido,jd bisa krm2 dong keindo apa skrg msh dijp n'kpn blk kl udah di indo ada temen dong yg bs dititipin munta tlg beli tas

  • Re: Raket yonex bekas atlet nasional
    Oleh : dan5a3
    Selasa, 01 Juni 2010 12:34:28

    info :saya pernah,liat di JJ Sport Senayan.Jual Kaos yg dipakai M.Kido & H.Setiawan, Fly Power...Anda minat ?? coba datang saja...

  • Re: Raket yonex bekas atlet nasional
    Oleh : kembar
    Minggu, 22 Agustus 2010 21:24:32

    Kalo raket Yonex yang pernah dipakai markis kido jenis apa ya?

  • Re: Raket yonex bekas atlet nasional
    Oleh : anggaputra
    Sabtu, 21 Juli 2012 10:51:39

    JJ SPORT DIMANA TUH

  • Re: Raket yonex bekas atlet nasional
    Oleh : anggaputra
    Sabtu, 21 Juli 2012 11:00:21

    KALAU MAU BELI YONEX ASLI KE THE SPORT WAREHOUSE
    THAMRIN CITY(JAKARTA PUSAT)
    CIBUBUR JUNCTION(CIBUBUR)
    ATRIUM SENEN(JAKARTA PUSAT)
    PEJATEN VILLAGE(JAKARTA SELATAN)
    MALL ARTHA GADING(JAKARTA UTARA)

  • Re: Raket yonex bekas atlet nasional
    Oleh : anggaputra
    Sabtu, 21 Juli 2012 11:02:16

    SATU LAGI KALAU ENGGA SALAH DI OUTLET YONEX DI DEKAT STASIUN JAKARTA KOTA

    KALAU MAU SECARA ONLINE KE:http://pasarbulutangkis.com/index.php?main_page=index&cPath=210_155

  • Re: Raket yonex bekas atlet nasional
    Oleh : anggaputra
    Sabtu, 21 Juli 2012 11:05:40

    ns9900 dan tas yonex 26 RIBU YEN BERARTI 2730000(DUA JUTA TUJUH RATUS TIGA PULUH RIBU)

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum

Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!

World Championships 2014


Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru