Forum / Populer

INFO TAYANGAN SUPER SERIES DI TELEVISI

Senin, 24 September 2007 11:37:03
1674 klik -- 8 respon
Oleh : aribisma
Versi cetak

U/ Admin & forum,

Kalo ada yang tahu ttg siapa yang menayangkan Super Series di televisi baik cable tv ataupun stasiun lokal, mohon info dong... trims.

Salam,
aribisma

Respon

  • u/info tayangan suoer series
    Oleh : azhar
    Senin, 24 September 2007 17:09:02

    Ini yang kami sangat sesalkan, olah raga yang mengarumkan beberapa kali di event international masih kalah dengan Infotaiment/Sinetron yang tidak berkwalitas.Saya yakin jika olah raga yang satu ini sering live di TV Nasional/Swasta kita makin berjaya dari generasi ke generasi.
    Semoga pihak yang berkompeten dapat merespon kami,

    Terima kasih,

  • TAHUN DEPAN PASTI DITAYANGAIN @@
    Senin, 24 September 2007 18:31:02

    saya kira tahun ini bulutangkis kurang populer di negri tercinta indonesia pasalnya di indonesia open super series aja indonesia pertama kalinya nda dapet gelar jd ya.... untuk kejuaraan yg lain thn ini munkin jg nda disiarin. tapi sejak turnament kejuaraan dunia lalu prestasi pemain kita langsung meningkat ! jadi klo di pertahanin sampe indonesia open thn depan ya pastinya penggemar bulutangkis di indonesia jg pengen nonton dongs !! maju cipayung biar masuk tv !! kita bisa suport dong ^^ sektor putri tunjukin dong klo kmu bisa & ngga ada musuh yg nda bisa di klhin ! ingat itu ! maju firda dkk. gnd ptri lilyana/vita sdh mulai ngliatin tuch.... jati dirinya !!

  • Stasiun TV kita payah...
    Oleh : welson
    Selasa, 25 September 2007 05:12:14

    Bulutangkis adalah olah raga yg paling bisa diandalkan negara kita dalam hal prestasi, dan cabang olahraga yg paling bisa diandalkan untuk meraih medali di Olimpiade.

    Tapi para pecinta bulutangkis sangat kecewa karena kejuaraan sekaliber Super Series tidak tidak ditayangkan oleh stasiun TV kita (kecuali Djarum Indonesia Open Super Series, karena diselenggarakan di Indonesia). Bahkan Kejuaraan Dunia 2007 pun gak ditayangkan!!!

    Benar2 sangat disayangkan...

    Apalagi banyak sekali pendukung dan penggemar bulutangkis kita tidak bisa menyaksikan tim kita beraksi...

    Semoga di kemudian hari, ada siaran langsung untuk event2 besar spt Super Series, World Championship, syukur2 kalo Gold Grand Prix juga ditayangkan.

  • U/ Admin Info Tanyangan Super Series di Televisi
    Oleh : aribisma
    Selasa, 25 September 2007 10:16:37

    Dear Admin,

    Apa mungkin ga forum ini (input2 yg masuk) di teruskan ke stasiun televisi swasta lokol spt RCTI, LATIVI, dll. tujuannya sih supaya Program Director perush swasta tersebut tahu bahwa peminat bulu tangkis di Indonesia masih sangat besar, mungkin sama besarnya dengan penggemar bola (potensial bagi pengembangan revenue perush mrk). Harapannya sih dgn adanya input dari forum bulutangkis.com ini ataupun forum2 badminton lainnya, mereka mau berfikir ulang untuk menayangkan pertandingan2 bulutangkis di televisi seperti dulu lagi.

    Kami tunggu responnya.
    Trims byk.

  • Info Tayangan Super Series di TV
    Oleh : admin
    Selasa, 25 September 2007 12:33:36

    Aribisma dan para bulutangkismania lainnya, kami sangat senang sekali atas responnya.

    Benar sekali sebagai olahraga yang paling sering mengharumkan nama Indonesia tapi eventnya hampir tidak pernah disiarkan lagi saat ini. Tidak seperti masa-masa stasiun tv cuma ada TVRI dimana acara kejuaraan bulutangkis di luar negeri sering disiarkan.

    Oke, secara resmi agar forum ini diramaikan ''khususnya topik ini'' sebagai kampanye. Dan kami secara resmi akan mengirimkan surat resmi kepada pihak Menpora dan PBSI agar ini menjadi perhatian.

  • kok di TV kabel?
    Oleh : mamak
    Kamis, 27 September 2007 09:48:02

    Beberapa pertandingan bulutangkis memang ditayngkan live di TV, tp knp TV kabel? Bukankah tdk semua penduduk Indonesia ini bisa berlangganan TV kabel, hanya klgan menengah ke atas sj kan yg berlangganan.

    Bulutangkis dari dahulu sdh menjadi olahraga rakyat, selain sepakbola tentunya. Kalau hanya di TV kabel yg hanya ditonton oleh sebagian kecil masy Indonesia dan itupun yg berduit, apakah olahraga ini akan menjadi olahraga eksklusif????

    Jangan2 di kemudia hari anak2 kita tidak kenal lagi pemain2 kebanggaan Indonesia, yg bahkan presiden pun berkenan untuk menemuinya.

    Jadi tolong untuk para pemilik stasiun TV yang terhormat, sishkanlah sedikit anggaran dana anda untuk mensupport atlit2 kita. Infotainment dan sinetron2 anda toh masih bisa ditayangkan di lain waktu kan...

  • kasihan sekali....
    Oleh : sifuyono
    Kamis, 27 September 2007 10:38:02

    poor us...
    mau lihat pertandingan badminton aja kok susahnya......
    mana bisa berkembang nih kita-kita....

  • payah...........
    Oleh : elsa
    Minggu, 22 Agustus 2010 14:56:43

    hal yang saya sesalkan adalah BULUTANGKIS, olah raga yang sering mengHarumkan INDONESIA , jarang banget di tayanggkan d stasiun tv nasional/lokal ,
    saya mhon ,kalau ada prtandingan badminton,untuk di tayangkan di stsiun tv nasional indonesia.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum

FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Macau Open Grand Prix Gold 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru