Forum / Siaran TV

Siaran All England & Swiss SS

Selasa, 27 Januari 2009 20:16:36
1433 klik -- 4 respon
Oleh : MRC
Versi cetak

hai semua.. ada yang tau kira-kira all england dan swiss open selain di vision 1 disiarin dimana??? kebetulan di rumah saya memasang parabola... kira2 staaiun mana yang menyiarkan yahhh... kalo ada yang tau infonya bisa tolong beritahu ya.... terima kasih semua......

Respon

  • Wah... Rugi kalau gak ada siaran langsung
    Oleh : Piet
    Selasa, 27 Januari 2009 23:17:06

    Wah... rugi juga ya.. kalau stasiun TV kita gak ada yang menyiarkan langsung. Bagaimana dgn Trans7... Biasanya paling getol dengan siaran2 pada event bulutangkis.

  • Nobar yuk
    Oleh : numerouno
    Sabtu, 31 Januari 2009 12:13:28

    Gw ngerti bgt knp tv2 swasta pd gak mw nyiarin prtndgn2 bulutangkis lg. Gw jg yakin kalian smua pst udh pd ngerti jg alsnnya kan. Tp gw mohon bgt kpd para pemilik stasiun2 tv swasta (terutama MNC grup dan TRANS grup) klo emg gak bs nyiarin lgsg, ya paling gak, kalian bs menyiarkan siaran tundanya aja dh, gpp ko. Atw gak, utk pmgang hak siar SS ( Indovision ), gw hrp anda bs bkin acr nonton bareng (nobar) di cafe2 atw mgkn di gor2 bulutangkis. Gmn usulan gw, adakah diantara pemilik2 tv itu akan mewujudkan keinginan gw dan keinginan para penggila bulu tangkis indonesia? Smoooga. . .

  • berharap disiarkan
    Oleh : MRC
    Sabtu, 31 Januari 2009 21:57:00

    Saya berharap dengan memasang parabola..bisa menonton siaran super series karena saya sudah tidak mau memasang indovision lagi...mudah-mudahan RTM malaysia atau CCTV menyiarkan...ayooo go bulutangkisss..

  • Siaran All England
    Oleh : nanda96
    Jumat, 13 Februari 2009 21:57:09

    iya nihh ada yg tau gak stasiun tv swasta mana yg nyiarin all englnd. krn aq blm ngeliat iklan2 di tv yg mo nyiarin all england pdhalkan all england sdh smkn dkt

Respon Anda?

To write a response, you have to login first


PB Djarum

Candra Wijaya

BrondongTua Community

We care!

World Championships 2014


Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Coca-Cola Astec Indonesia International Challenge 2014

Seeded Entries
Players
Draws
Matches

Forum Diskusi

Top Klik - Top Respon

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru