Forum > Populer

SERU DI MACAU OPEN !!

Senin, 24 September 2007 18:43:39
2066 klik -- 4 respon
Versi cetak

pada turnamen macau open thn ini bakal tjd pertandingan sru !! taufik bakal ketemu lin dan di perempat final, simon malah di 16 besar ketemu bao chun lai, lebih2 firda lgs ketemu zhu linn di babak pertama, sama lilyana/vita lgs ketemu gao ling/huang shui.

BISAKAH INDONESIA MENEMBUS LUBANG MAUT ITU UNTUK MEMPERSEMBAHKAN GELAR !! SATU LAGI JO NOVITA/GREYSIA POLI koq nda maen2 sich.... ada yg taw infonya ? ksh taw dongs.........
maju firda dkk.

Respon

  • sonny & chong wei....????
    Oleh : kaghi
    Senin, 24 September 2007 19:09:18

    sonny dan lee chong wei tidak tampil di macau benar ga....??? rani/endang, maria juga tidak tampil...,

    macau akan menjadi pembuktian pemain muda Indonesia...

  • Ragu
    Oleh : Arriyadi
    Selasa, 25 September 2007 02:09:54

    Koq agak ragu ya ama vita lily..mudah2an aja mrk bs membls kekalahan wakt di jepang open kmrn..

    Wah kalo firda perlu bnr2 bikin kejutan kyk pui yin yip wkt ngalahin zhu lin...


    Kalo tunggal putra, gw yakin bgt sony bikin kejutan lg..
    eh umur sony dah brp sih..???
    mudah2an aja ng seumuran ma taufik..

    kalo ganda campuran pasti minimal, semifinal dah di tgn..

    gresya msh cedera ya..
    koq pasangan gres/jo apes mulu.

    ganda putra, maen cepat di depan net dah makanan hendra setiawan, bola tinggi kebelakang jd mangsanya markis kido..
    wah, pasti menang lg nih juara dunia kt di macau open..
    Asal jgn ngalah aja ama pemain indonesia yg lain..
    kyk di jepang open, menurutk kindra ngalah deh ama luluk alvent..


    Hmm..berjuang putra/putri indonesia

  • Sony & Lee Chong Wei Absen
    Oleh : welson
    Selasa, 25 September 2007 05:03:22

    Yup, benar. Sony dan Chong Wei gak ikut di turnamen Macau Open.

    Betul, banyak pertandingan seru di babak2 awal Macau Open, apalagi China menurunkan pemain2 terbaiknya, yg jelas ini lebih seru daripada China Taipe Open barusan dimana tidak ada pemain China yg ikut (kecuali Chen Hong).

  • simon belum perkasa....,????
    Oleh : kaghi
    Selasa, 25 September 2007 12:52:59

    simon belum bisa dikatakan hebat jika belum mengalahkan jagoan china seperti lin dan, bao chun lai, chen hong, chen jin, chen yu.., karena setahu saya di jepang dan taiwan simon belum bertemu dan mengalahkan pemain china...,

    ayo simon buktikan...!!!

    saya sangat senang dengan prestasi Indonesia di jepang n taiwan..., mudah2an berlanjut.., untuk menakhiri dominasi china...,

    pemain banyak yg berganti pasangan..., juga banyaknya pemain muda indonesia akan semakin memperkuat posisi indonesia di bulutangkis dunia dan membuat persaingan menjadi ketat...,

    mudah2an indonesia menjadi juara.., kejutan putri di tunggu lhoooo..., bisa ga yaaa...

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





TOTAL BWF World Championships 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru