Forum > Atlet Bulutangkis > Peringkat Bulutangkis

Destination Dubai Rankings Pasca China Open Super Series Premier 2014

Minggu, 16 November 2014 17:22:40
6648 klik -- 30 respon
Oleh : semoxxxx
Versi cetak

MS
1. Lee Chong Wei [MAS] : 63700
2. Chen Long [CHN] : 60460
3. Jan O Jorgensen [DEN] : 51830
4. Kento Momota [JPN] : 46850
5. Shon Wan Ho [KOR] : 45380
6. Srikanth K. [IND] : 45100
7. Hans-Kristian Vittinghus [DEN] : 41860
8. Tommy Sugiarto [INA] : 41750


9. Kenichi Tago [JPN] : 40820
10. Hu Yun [HKG] : 38740

WS
1. Li Xuerui [CHN] : 74950
2. Wang Shixian [CHN] : 71310

3. Wang Yihan [CHN] : 68310
4. Ratchanok Intanon [THA] : 55160
5. Saina Nehwal [IND] : 54970
6. Sung Ji Hyun [KOR] : 52950
7. Bae Yeon Ju [KOR] : 51100
8. Tai Tzu Ying [TPE] : 43420

9. Eriko Hirose [JPN] : 38560

10. Sayaka Takahashi [JPN] : 38000

Respon

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : ngakak
    Minggu, 16 November 2014 17:26:23

    emang LCW ikut ? kyknya gak

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : ngakak
    Minggu, 16 November 2014 17:28:49

    @semoxxxx lagi sibuk ngitung hahahhahahha. ampe lama banget ngupdet MD, WD, XD >3

    semangatttt :D

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 16 November 2014 17:30:00

    WD
    1. Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi [JPN] : 76960
    2. Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda [JPN] : 63320
    3. Christinna Pedersen/ Kamilla Rytter Juhl [DEN] : 59450
    4. Tian Qing/Zhao Yunlei [CHN] : 54390
    5. Bao Yixin/Tang Jinhua [CHN] : 51070

    6. Ma Jin/Tang Yuanting [CHN] : 50330
    7. Luo Ying/Luo Yu [CHN] : 47790
    8. Wang Xiaoli/Yu Yang [CHN] : 42200

    9. Jang Ye Na/Kim So Young [KOR] : 40580
    10. Jung Kyung Eun/Kim Ha Na [KOR] : 39200
    11. Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii [INA] : 32760

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 16 November 2014 17:35:30

    XD
    1. Xu Chen/Ma Jin [CHN] : 69400
    2. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir [INA] : 66620
    3. Zhang Nan/ZhaoYunlei [CHN] : 61580
    4. Ko Sung Hyun/Kim Ha Na [KOR] : 49190
    5. Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam [THA] : 47590
    6. Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen [DEN] : 46460
    7. Chris Adcock/Gabrielle Adcock [ENG] : 41350
    8. Michael Fuchs/Birgit Michels [GER] : 39640


    9. Liu Cheng/Bao Yixin [CHN] : 39110
    10. Riky Widianto/Puspita Richi Dili [INA] : 37220

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 16 November 2014 17:59:18

    MD
    1. Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong [KOR] : 60840
    2. Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin [TPE] : 60830
    3. Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa [JPN] : 56540
    4. Mathias Boe/Carsten Mogensen [DEN] : 49260
    5. Liu Xiaolong/Qiu Zihan [CHN] : 46610
    6. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan [INA] : 46220
    7. Chai Biao/Hong Wei [CHN] : 45690
    8. Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel [KOR] : 44480


    9. Fu Haifeng/Zhang Nan [CHN] : 44250
    10. Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata [JPN] : 43270

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 16 November 2014 18:12:47

    pemain rank 10 besar Dubai yg absen di HKG SS:

    1. Boe/Mogensen
    2. Tolyn
    3. JoPed
    4. JuPed
    5. BaoTang
    6. MaTang
    7. WangYu
    8. Jang/Kim
    9. Jung/Kim
    10. LXR
    11. SJH
    12. BYJ
    13. LCW

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : vigor
    Minggu, 16 November 2014 18:17:58

    mungkin juga sih ya kayaknya Lee Chongwei tiba2 ga jadi dihukum BWF....? let's see...
    hoammm........

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : semoxxxx
    Minggu, 16 November 2014 18:18:14

    @prie
    LCW menang banding ye?? waduh..
    SSF ikut donk... hehe...

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : prietess
    Minggu, 16 November 2014 18:20:53

    ngak om.... BWF hearingnya kemungkinan minggu depan deh ya. skrg dapet larangan tanding doi dari BWF......
    tapi ya siapa tau spt LYD gitu tiba2 menang di pengadilan dan tiba2 lepas aja ban nya....
    kl gt posisi Tommy utk masuk no8 harus nyampe babak mana om minggu depan?

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : prietess
    Minggu, 16 November 2014 18:22:11

    krn Tago sama Hu Yun ikut, berarti minimal harus di atas mereka juga ya.
    Tahun lalu nyampe SF padahal si Tommy... semoga bisa minimal mempertahankan deh...
    R1 lawan Wei Nan hahahaha

    saya pribadi berharap Tolyn jgn unggulan 2 deh, udah 2 taun unggulan 2 tp slalu ga nyampe SF >,> gagal menang 1 match pun di grup....

    om semoxx ga sekalian World rank update nya ? :P

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : tokcer
    Minggu, 16 November 2014 18:29:12

    @prietess sebenarnya saingan tommy masuk atau gak, lebih ke tago sama vittinghus..
    kalo hu yun udah agak jauh beda 3000an.. kalopun tommy kandas r1, minimal hu yun masuk sf

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : prietess
    Minggu, 16 November 2014 18:45:23

    hmm ok thanks tokcer.
    tp liat kondisi tommy skrg yg serangannya ga bagus, saya sih ragu sih...ada kmgknan juga kalah R1....
    pasrah aja dah liat aja ntar hasil gmn diterima aja.

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : badrut
    Minggu, 16 November 2014 18:58:18

    tolyn selalu mikir klo ssf itu pertandingan super berat karena banyak pemain top berkumpul...... akhirnya jadi terbebani sendiri.

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Minggu, 16 November 2014 19:14:33

    Om, kalo Greysia/Nitya kalah di R1... Apakah masih memungkinkan utk ikut FinalSS???

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : tokcer
    Minggu, 16 November 2014 19:36:55

    iya sih, tommy lawan leverdez aja gak sreg walaupun menang...

    greynit kemungkinan besar masuk SSF, saingannya cuma piriz..
    greynit kalah r1 piriz harus masuk SF, mungkinkah? hahaaa

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 17 November 2014 03:55:01

    @prie
    klo world rank juga males nih,, haha... itu aje ngetiknye bikin dongkol -___-

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : anantra
    Senin, 17 November 2014 08:18:08

    @semoxxxx: lagi ngapain om sempet2nya posting komen di jam 03:55:01?

    yup..ngitung world rank emang bikin males...10 turnamen dgn poin tertinggi, belum lagi jika ada kejuaraan beregu yg masuk itungan BWF, + turnamen yg sedang berlangsung gak hanya di 1 negara...

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : prietess
    Senin, 17 November 2014 12:24:26

    @semoxxx: wekekekekek.... ok ok om.... saya paham.... emang ga gampang dan merepotkan....... Tp btw SS Final tahun ini bakal gimana yaaa nasibnya.....
    wakil indo ga sebanyak wakil tahun lalu.... haha...

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 17 November 2014 14:03:51

    @anan
    ane bangun sholat subuh broo

    @prie
    syukuri aja,, buat2 apa banyak2 klo cuma jadi juru kunci.. haha..

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : anantra
    Senin, 17 November 2014 14:19:57

    @semoxxxxxx: sekalian sholatnya doain Pegapio masuk pelatnas om...

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : semoxxxx
    Senin, 17 November 2014 14:30:34

    @ana
    pasti klo itu mah,, sampek solat tahajjud dan puasa jugak... haha...
    #pelukadek

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : semoxxxx
    Selasa, 18 November 2014 21:21:18

    ayo Tom.. kudu lolos ke dubai.. :D

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : ina-bisa
    Selasa, 18 November 2014 22:45:13

    BWF sudah release new destination dubai ranks per 18 nov

    http://bwfbadminton.org/page.aspx?id=14956

    cepet banget.

    tapi WR belum

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : ina-bisa
    Selasa, 18 November 2014 22:45:26

    BWF sudah release new destination dubai ranks per 18 nov

    http://bwfbadminton.org/page.aspx?id=14956

    cepet banget.

    tapi WR belum

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : ina-bisa
    Selasa, 18 November 2014 22:45:29

    BWF sudah release new destination dubai ranks per 18 nov

    http://bwfbadminton.org/page.aspx?id=14956

    cepet banget.

    tapi WR belum

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : ina-bisa
    Selasa, 18 November 2014 22:45:43

    BWF sudah release new destination dubai ranks per 18 nov

    http://bwfbadminton.org/page.aspx?id=14956

    cepet banget.

    tapi WR belum

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : ina-bisa
    Selasa, 18 November 2014 22:58:58

    RR kalo mau lolos ke Dubai, di Hongkong SS harus bisa sampai minimal SF. mengalahkan XD Belanda di R1, kemudian mengalahkan Ko/Kim di R2 (mengulang SF Singapore SS 2014), kemudian mengalahkan Lu Kai/Huang di QF.

    Berharap Mr/Mrs Adcock kalah di R1, atau setidaknya kalah di R2 oleh Praveen/Liliyana

    Kemudian berharap juga Fuchs/Birgit kalah di R1 atau maksimal kalah di R2 dari LYD/LSH.

    Kalo seperti itu maka yang lolos Mr/Mrs Adcock & RR

    tapi kalo RR tidak sampai SF dan Fuchs/Birgit melangkah lebih dari R2, maka yg lolos Mr/Mrs Adcock & Fuchs/Birgit

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China SSP 2014
    Oleh : admin
    Rabu, 19 November 2014 08:40:42

    @semoxxxx
    Ijin share di halaman depan ya. Tks
    http://goo.gl/gGOxr4

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China Open Super Series Premier 2014
    Oleh : semoxxxx
    Rabu, 19 November 2014 09:32:40

    @admin
    oke min,, sama2...

  • Re: Destination Dubai Rankings Pasca China Open Super Series Premier 2014
    Oleh : semoxxxx
    Kamis, 20 November 2014 14:43:40

    syarat RR lolos SSF:
    Fuchs/Michels kalah R2,
    RR minimal SF

    syarat Tommy lolos SSF:
    Wang Zhengming max SF

    Fix lolos: Tolyn, Greynit, Ahhen

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum





DANISA Denmark Open 2019

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website
Live Score

@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru