Forum / Populer

Tukang Urut

Rabu, 18 Februari 2009 12:39:31
15110 klik -- 12 respon
Oleh : BliPutu
Versi cetak

Ada yang punya informasi mengenai tukang urut..??

Nama, alamat dan nomor telponnya..????

Secara medis mereka memang tidak di akui, tetapi secara aktual profesi/jasa ini di minati banyak orang termasuk para atlit.

Bahkan yang saya tahu ada seorang tukang urut/pijat yang biasa melakukan pijat/urut untuk para atlit pelatnas indonesia.
Dia berdomisili di daerah Jawa Barat tepatnya di kota Bandung.
Terkadang tukang urut ini yang datang ke Cipayung atau malahan kadang2 para atlit yang menyambangi tukang urut tersebut ke Bandung.

Respon

  • re: Tukang Urut
    Rabu, 18 Februari 2009 12:44:32

    banyak... delta, galaxy..:-D

  • Tukang Urut
    Oleh : fido
    Rabu, 18 Februari 2009 13:00:47

    Monggo Mas, Jari Lentik apa lagi ya...

  • re: Tukang Urut
    Oleh : mick
    Rabu, 18 Februari 2009 13:01:59

    di daerah mana Bli???
    di Cimahi ada yang jago, tapi dia bukan hanya tukang urut, melainkan juga ahli pengobatan herbal. Dia menyebut dirinya ahli terapi.

  • tukang urut
    Rabu, 18 Februari 2009 13:03:09

    delta sering pake yg nomor brapa ya....heheh (kabuuurrrr)..............

  • Re : Tukang Urut
    Oleh : dudy
    Rabu, 18 Februari 2009 13:08:34

    @ BliPutu

    Di daerah joglo tepatnya di Komp. Taman Alfa Indah blok.K3/15 namanya H. Kelana, praktek senin-jumat jam 15-17 (ktnya jam tutupnya bisa fleksible)senin minggu lalu sy pernah daftar tp blum sempat diurut krn sy kebagian no.urut 51 (padahal sy daftarnya jam 7.30 & daftarnya ga boleh via phone). Klo Bli mo kesana kita bisa janjian nich sklaian mo kenalan gitu hehe...

    GBU

  • Re: Tukang Urut
    Oleh : NANANG
    Rabu, 18 Februari 2009 13:10:59

    Hahahahahahahaha dasar mudasir, papanya_aliya bisa aja, jangan ikut-ikutan Bli. Kalo di DELTA atau GALAXI itu sih bukannya nambah bugar, malah bisa nambah lemezzzzzzzzzzz.

    Aku punya 2 kenalan tukang urut:
    1. Dekat rumah namanya Pak JAMUN (081319759366), caranya masih konvensional dengan minyak urut biasa.
    2. Daerah Cisarua-Puncak, namanya Pak AKBAR (085214615635), caranya dengan terapi air panas.

    Semoga berguna Bli.

  • Re : Tukang Urut
    Oleh : stan
    Rabu, 18 Februari 2009 14:04:55

    Oh om Fido sering ke Monggo Mas yah,lokasi kantor di Mangga Besar yah ? hehehehe

    Saya pernah keseleo di tangan kanan dan punggung pas main badminton, waktu itu saya urut di belakang Apotik Jembatan Dua, saya lupa alamatnya,tapi ty orang di sana juga tahu, kebetulan ini orang pernah belajar Kungfu, memang sakit banget pas diurut, tapi setelah 1 minggu biasanya sembuh

  • Tukang Urut !
    Rabu, 18 Februari 2009 14:16:08

    setahu saya yg yahud di daerah cilandak,Jl Musyawarah, tukang urut syaraf, motedenya tidak seperti tukang urut umumnya, kalo dia cuman di elus2 syaraf yg ngaco langsung balik, keseleo langsung hilang, lama pengurutan sekitar 10-15 menit, maklum kalo saya balapan motor trus jatuh saya datang ke dia, dateng di gotong, pulang lari, besok latihan lagi hehehe...
    namanya : H. Dahlan
    Biaya : Sukarela...

  • re; Tukang Urut
    Oleh : 4dhe
    Rabu, 18 Februari 2009 14:25:08

    Delta & Galaxy apaan sihh ... nama GOR bultang ??... (oon mode)

    bli ... kalo di serang/cilegon banyak ... ada yg cara banten, urutannya sakit tapi manjur juga ... ada juga cara kungfu master (kaya om stan), memang kebetulan katanya beliau ngajar kungfu,kalo yg begini sebetulnya ga diurut tapi dibatek (bahasa mana nih ??),dia cek tempat yg sakit,kalo aga panas berarti ada yg salah urat atau memar,biasanya kalo menurut dia ada salah urat lalu dibenerin/dibatek cuma 5 menitan, trus dikasih arak china u/ dibalur/kompres yg bengkaknya,banyak yg cocok juga sama beliau ini. Tp maaf ga punya no telpnya.

  • Tukang urut
    Oleh : h4n5ip
    Rabu, 18 Februari 2009 15:35:08

    Ohya ada satu lagi tuh Alexis, kekekekek

    dulu thread ini pernah ada tuh, kalo gak salah om seb punya banyak kenalan. di deket2 pola bugar jg ada.
    kalo ane sih ada langganan di deket2 rumah.

  • re: Tukang urut
    Oleh : bOzZio
    Rabu, 18 Februari 2009 16:08:44

    bener om hans, waktu itu thread nya tentang kaki yang kesleo/terkilir, om seb ada ngasi beberapa tempat urut langganan dia,
    antara lain :
    1.Ibu Sri, di belakang taman aries yg menuju sekolah noterdam puri indah.telpon 9257088 or 081398708120
    2.Om Hema,di sunrise garden, deket sekolah BPK, telpon 5800648.
    3. Om Apiao,kelapa gading dekat Al Azhar... praktek selasa kamis sabtu jam 9-5,4600439 or 4603881

    semoga membantu Bli....
    btw om seb kmana ya?dah ga pernah liat postingan dia lagi?

  • Balas : Tukang urut
    Oleh : BliPutu
    Rabu, 18 Februari 2009 17:10:32

    Saya baru saja selesai urut ke tempat yang di informasikan oleh 'invisibleman''.
    Kebetulan lokasi tidak terlalu jauh dengan saya.
    Ternyata begitu saya datang (sekitar pukul 15.30WIB) saya sdh mendapatkan urutan ke 25.
    Wuih.... ternyata sang tukang urut sudah terkenal.
    Ternyata proses ngurutnya tidak sampai 10 menit.
    Hasilnya, sewaktu saya mashi di ruang tunggu, tangan kanan saya agak sulit diangkat. Tetapi selesai di urut ada perubahan, yaitu tangan bisa ngayun. Sore ini ada rencana main di cilandak, mudah2an setelah pemanasan tangan saya bisa kembali normal.

    Berikut saya infokan lokasinya :

    Bpk. Ahmad Dachlan
    Jl Musyawarah/Gotong Royong I Rt 003/Rw 01 No. 30.
    Telp : 021-78831652.
    Cilandak - Jakarta Selatan

    Demikian info dari saya, mudah2an ada gunanya.

    Salam

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum


FZ FORZA

Candra Wijaya

We care!

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru