Forum > Buku Bulutangkis

Dua Satu - Sebelas

Sabtu, 28 Mei 2016 08:02:29
5757 klik -- 87 respon
Oleh : tharie
Versi cetak

Sinopsis Cerita

Novel ini berkisah mengenai kehidupan dan mimpi para atlet. Kedua dunia olahraga yang sangat digandrungi masyarakat Indonesia. Bulutangkis dan Sepakbola. Kedua tokoh utamanya adalah atlet putri bulutangkis dan anggota timnas sepakbola. Bagaimana mereka berdua meraih mimpi sekaligus cerita kisah cinta yang terjalin diantara mereka.

Sinta tak percaya ia harus melepaskan mimpinya secepat itu. Lawan yang dihadapinya ini memang tangguh. Berada pada peringkat satu dunia, sang lawan tentu tak sudi menyerah begitu saja. Agaknya semua kelemahan Sinta sudah dia ketahui. Sinta harus mencari cara agar bisa rubber set. Di sekelilingnya, sorak sorai gemuruh dukungan dari penonton Indonesia seperti background lagu di satu tayangan film. Namun pikiran Sinta melayang jauh ke awal mula ia memutuskan menjadi atlet bulutangkis. Tangannya gemetar, ia harus segera melakukan servis disaat kedudukan poinnya tertinggal cukup jauh. Lawannya sudah siap dari tadi. Sinta harus segera melanjutkan permainan. Setelah menarik nafas sejenak, ia melirik ke samping kanannya. Pelatihnya ada disana, sesama atlet bulutangkis dari Indonesia dan negara lain yang terlihat ikut menonton, kakaknya juga. Tak luput dari sudut matanya terlihat keberadaan sang kekasih. Maruli... ia menyempatkan datang untuk menonton pertandingan finalnya ini. Akankah Sinta melepaskan begitu saja medali emas yang sudah dalam genggamannya?

Halo para BL ini saya sedang buat novel formatnya masih cerbung sih, kalo mau baca silakan cek link berikut ini utk daftar isinya nanti bisa langsung klik per babnya

http://novel.id/t/daftar-isi/7346?u=tharie

contoh bab 1
http://novel.id/t/bab-1-penghitungan-poin-olimpiade-semakin-dekat-run-run-everybody-run/7263?u=tharie

kalo mau baca lanjutannya tinggal klik bab selanjutnya ya
karena saya masih newbie bgt, BL baru, kritik dan sarannya ttg part bulutangkisnya sangat ditunggu ya, terima kasih byk :)

Hidup Bulutangkis Indonesia! ^_^b



Respon

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


PB Djarum



@portalbulutangkis

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru