Forum > Kejuaraan Internasional

M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017

Sabtu, 17 Desember 2016 03:29:19
15712 klik -- 74 respon
Versi cetak

Malaysia Masters GPG 2017
Sibu, Sarawak
17-22 January

MS
Main Draw
Tommy SUGIARTO
Jonatan CHRISTIE
Sony Dwi KUNCORO
Ihsan Maulana MUSTOFA
Anthony Sinisuka GINTING
Firman Abdul KHOLIK
Muhammad Bayu PANGISTHU
Fikri Ihsandi HADMADI
Andre MARTEEN
Shesar Hiren RHUSTAVITO
Evert SUKAMTA
Henrikho KHO WIBOWO
Wisnu Yuli PRASETYO
Nathaniel Ernestan SULISTYO

Qualification
Panji Akbar SUDRAJAT
Yehezkiel Fritz MAINAKY
Alamsyah YUNUS
Saputra VICKY ANGGA
Yulianto ILHAM SRI
Muhammad Ahdial Octa KHAIRULLOH
Rajid PATRIAWAN
Androw YUNANTO
Muhammad HADIYAT M
Dionysius Hayom RUMBAKA
Ridho Bianto PUTRA

WS
Main Draw
Fitriani
Dinar Dyah AYUSTINE
Hanna RAMADINI
Ruselli HARTAWAN
Lyanny Alessandra MAINAKY
Yulia Yosephin SUSANTO
Rusydina Antardayu RIODINGIN
Febby ANGGUNI
Gregoria MARISKA

Qualification
Asty Dwi WIDYANINGRUM
Sri FATMAWATI
Jesica MULJATI
Erlina KURNIANTI
Maharani Sekar BATARI
Debora Rumete VEHRENICA
Ana ROVITA
Syafitri Nur AZISAH
Ganis Nur RAHMADANI

Respon

  • Re: M & Q REPORT - Malaysia Masters GPG 2017
    Sabtu, 17 Desember 2016 03:30:03

    MD
    Fajar ALFIAN/Muhammad Rian ARDIANTO
    Hendra Aprida GUNAWAN/Markis KIDO
    Hardianto/Berry ANGRIAWAN
    Mohammad AHSAN/Rian Agung SAPUTRO
    Andrei ADISTIA/Jien Sern IAN WONG [MAS]

    Qualification
    Franky WIJAYA/Sabar Karyaman GUTAMA
    Lukhi Apri NUGROHO/Tedi SUPRIADI
    HANTORO/Fernando KURNIAWAN
    Satrya ADITHA/Ridho Bianto PUTRA
    Willian ASTAN/Ferdinand Sinarta SURBAKTI
    Yohanes Rendy SUGIARTO/Afiat Yuris WIRAWAN

    Reserve
    Trikusuma WARDHANA/Wisnu Cahyo SAPUTRO
    Didit JUANG/Yonathan Suryatama DASUKI
    Nathaniel Ernestan SULISTYO/Jaspar Woon Chai YU [BRU]
    Hendra TANDJAYA/Androw YUNANTO
    Henry Jansen Putra WIBOWO/Muhammad Reiza FAHLEPI

    WD
    Main Draw
    Della Destiara HARIS/Rosyita Eka PUTRI SARI
    Anggia Shitta AWANDA/Mahadewi Istirani NI KETUT
    Rizki Amelia PRADIPTA/Tiara Rosalia NURAIDAH
    Keshya Nurvita HANADIA/Devi Tika PERMATASARI
    Merisa Cindy SAHPUTRI/Nisak Puji LESTARI
    Ririn AMELIA/Anna Ching Yik CHEONG [MAS]
    Aprilsasi Putri LEJARSAR VARIELLA/Aghisna Fathkul LAILI
    Rofahadah Supriadi PUTRI/Ade Magnifiro KHASANAH
    Nadya MELATI/Dian FITRIANI
    Ana ROVITA/Syafitri Nur AZISAH
    Debora Rumete VEHRENICA/Cynthia Shara AYUNIDHA

    XD
    Main Draw
    Tontowi AHMAD/Gloria Emanuelle WIDJAJA
    Ronald ALEXANDER/Melati Daeva OKTAVIANTI
    Trikusuma WARDHANA/Aprilsasi Putri LEJARSAR VARIELLA
    Tedi SUPRIADI/Devi Tika PERMATASARI
    Lukhi Apri NUGROHO/Ririn AMELIA
    Yehezkiel Fritz MAINAKY/Lyanny Alessandra MAINAKY
    Androw YUNANTO/Syafitri Nur AZISAH
    Ferdinand Sinarta SURBAKTI/Cynthia Shara AYUNIDHA
    Henry Jansen Putra WIBOWO/Rofahadah Supriadi PUTRI

    Qualification
    Didit JUANG/Keshya Nurvita HANADIA
    Satrya ADITHA/Aghisna Fathkul LAILI
    Muhammad Reiza FAHLEPI/Ade Magnifiro KHASANAH
    Muhammad HADIYAT M/Erlina KURNIANTI
    Afiat Yuris WIRAWAN/Nadya MELATI
    Mohamad Arif ABDUL LATIF [MAS]/Rusydina Antardayu RIODINGIN
    Willian ASTAN/Debora Rumete VEHRENICA

    Sumber : http://bwfcorporate.com/events/calendar/2017/remaining/0/-1/

  • Re: M & Q REPORT - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Petebakar
    Sabtu, 17 Desember 2016 09:30:36

    Turnament yang padat sebenarnya memberikan angin segar ke dunia bulutangkis. seminggu sebelum final super series, masih berlangsung grand prix gold. asosiasi negara harus jeli di mana menerak menempatkan turnament domestik dimana harus diikuti pemain elitnya. ini sekaligus kesempatan dan tantangan pbsi untuk membentuk tim nasional yang kuat dan terjaga keberlangsungannya.

  • Re: M & Q REPORT - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : misb4h
    Sabtu, 17 Desember 2016 16:26:37

    Horeee. Tontowi diberi pasangan baru akhirnya, apalagi dipasangnya dengan Gloria yang punya wajah CANTIK dan body lDEAL. Mudah2an PRESTASInya gak kalah dari postur mereka yang KECE.

  • Re: M & Q REPORT - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : pradebb
    Sabtu, 17 Desember 2016 18:46:41

    yuhuu, setidaknya satu harapan gue terkabul Owi/Gloria, semoga maksimal yaaa

    Ahsan/Rian ternyata dipatenkan semoga maksimal juga

    Hardianto/Berry, gue ngk pernah nonton Hardianto/Kenas main jadi ngk tau mainnya Hardianto ini seperti apa, dan kalau Har/Ken ini dipecah ngk masalah juga sih, kayaknya mereka ngk berkembang juga, pertanyaannya Kenas dipasangkan dengan siapa? Kemudian Wahyu bagaimanaa

    WD belum ada rombakan, padahal berharap sektor ini yang rombak besar2an, belum jelas juga greysia akan dipasangkan dengan siapa

    Ini turnamen pertama di 2017 kan? Semoga di 2017 Indonesia bisa lebih baik prestasinya dibanding tahun ini

  • Re: M & Q REPORT - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : QLAL
    Sabtu, 17 Desember 2016 19:43:11

    Senang Akhirnya Owi/Gloria dicoba juga...

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : chemile
    Minggu, 18 Desember 2016 08:08:30

    Semoga tahun 2017 adalah tahun yang baik bagi Indonesia dan 2018 adalah tahun emasnya...

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Senin, 19 Desember 2016 00:47:17

    China & Korea nggak kirim sama sekali. Jepang masih ada kirim di MD.

    Owi mungkin akan balik ke Butet untuk All England karena jika dgn Glo poinnya cuma dr MAS GPG ini, nggak cukup. Sebelum AE ada IND GPG, THAI GPG, GER GPG, semoga ada yg diikuti Owi/Glo.

    Ahsan/Rian sebelumnya akan main di China IC. Semoga hasilnya baik untuk nambah notional point ke AE.

    Masih ada nama Bayu yg dikirim ke GPG.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : oki94
    Senin, 19 Desember 2016 16:22:18

    Menurut saya turnamen-turnamen seperti ini lah yang cocok untuk mendidik para WS dan MS Indonesia agar lebih bermental baja di lapangan. Dan di turnamen seperti inilah saat nya PBSI mencoba kombinasi-kombinasi baru dari pasangan senior yang sudah settle, untuk membimbing pemain muda nya upgrade mental mereka sehingga segera siap dalam turnamen bergengsi di kelas lebih atas. Harusnya PBSI punya banyak budget untuk mengirim pemain Indonesia ke level GP/GPG dan IC bila perlu, karena memang level pemain muda kita masih di situ. Kecuali untuk pemain senior yang sudah kenyang pengalaman, bolehlah menunggu saat hingga turnamen SS/SSP datang kembali buat mereka.
    OwiGlo bagus dicoba di turnamen ini. Pasangan WD baru harusnya juga dicoba main di sini, misalnya Della-Greysia atau Anggia-Rosyita. Juga XD baru misalnya Alfian-Tiara. Just suggestion.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Senin, 19 Desember 2016 17:08:43

    mungkin cuma buat kelas GPG saja owi bakal digilir sama yang lain, untuk kelas SS keatas masih sama butet. dan target meraka Gold medal Asian Games 2018. pelatnas cuma ngirim Owi/Glow & Onal/Melati. jadi yang lain kayaknya bakalan dirombak.
    Greysia mungkin dapet pasangan baru pas All England atau mungkin di Germany GPG

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : ikra4433
    Senin, 19 Desember 2016 19:21:47

    udah akhir tahun,.belum ada pengumuman jajaran pelatih dari pengurus PBSI baru yah,.Mungkin pengurus baru masih rembukan buat jajaran pelatih tahun depan..

    terus belum ada juga pengumuman Promosi dan Degradasi pelatnas ya.. udah mendekati akhir tahun nih..

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Senin, 19 Desember 2016 21:03:42

    Tgl 20 besok terakhir pendaftaran India GPG dan tgl 23 keluar M&Q atau daftar semua pemain.

    Sedang berlangsung juga Junior Master. Mungkin sekalian pengumuman yg magang dan promosi/degradasi.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : exsaBM31
    Senin, 19 Desember 2016 21:34:33

    PBSI kok lamban ya era kepengurusan sekarang ?

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : dennu98
    Selasa, 20 Desember 2016 12:48:51

    liat aja dulu..
    lambat kalau berhasil membentuk banyak pemain jadi juara
    itu lebih bagus
    dari pada cepat tapi yg diandelin lo lagi lo lagi...

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 20 Desember 2016 13:28:21

    akun @smesnyangkut screenshoot Harian Kompas. Rexy jadi kepala pelatih Thailand. Tinggal lihat aja PBSI bgm.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Selasa, 20 Desember 2016 14:25:21

    1 harapan aya, sistem rangkap bisa diterapkan

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : the_zedo
    Selasa, 20 Desember 2016 17:08:39

    wah udh turnamen akhir tahun nih..bagi trio ms yg masih gagal r1 atau r2 harusnya ngomong baik2 aja ke pelatihnya buat menyikir dari pelatnas..

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : ikram_rd
    Selasa, 20 Desember 2016 21:21:30

    Main rangkap sulit diterapkan selama tidak ada posisi semacam pelatih kepala ato pelatih kepala khusus ganda
    Soalnya tiap pelatih pasti mau anak didiknya fokus di sektor masing-masing
    Karena takut kelelahan klu main 2 nomor

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : johantjun
    Rabu, 21 Desember 2016 15:50:53

    sudah fix Rexy jd pelatih kepala timnas Thailand..
    kita relakan saja kalo memang itu kehendaknya, mudah-mudahan sukses disana.. tp tetap berharap PBSi era Susi lebih sukses

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Rabu, 21 Desember 2016 16:39:48

    Pemain Pelatnas di India GPG

    MS: -
    WS: Fitri, Dinar, Hanna, Gregoria
    MD: Fajar/Rian, Berry/Hardianto
    WD: -
    XD : -

    Hendra/TBH juga ikut.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Aqilla
    Kamis, 22 Desember 2016 18:17:09

    Tarik suci utk partner greysia

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : misb4h
    Kamis, 22 Desember 2016 20:51:30

    Horeee. Lindaweni Fanetri akhirnya pensiun.
    Sumber:
    https://m.detik.com/sport/raket/d-3378631/linda-weni-putuskan-pensiun

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Aqilla
    Kamis, 22 Desember 2016 21:14:08

    Pensiun / gantung raket LW......mungkin LW sudah lelah

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Oryza
    Kamis, 22 Desember 2016 21:23:33

    LCW yang umur udah tuwirr aja masih semangat main demi gelar juara Dunia (2017), mungkin asian games (2018), atau bahkan OG (2020),, Ini liwen masih umur 26 udah pensiun,,,, padahal prestasi masih biasa. Tapi apapun itu semoga yang terbaik,, semoga ada hikmah positif bagi WS indonesia.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Kamis, 22 Desember 2016 21:25:43

    Linda serbasalah ya di mata BL. Semoga penerusnya bisa lebih baik.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Oryza
    Kamis, 22 Desember 2016 21:35:31

    Iya, betul juga. Kalau saya dari dulu gk pernah menghujat linda,, Linda memang kurang berbakat jika dibanding TTY, Enok, Marin dll,, tapi sebenarnya kalau latihan sampai batas maksimal yakin bisa minimal menyulitkan pemain lain. Begitu juga Jorji, Fitri n Hana, kalau mereka ada kemauan yang keras yakin bisa sukses. Tapi saya juga gk tau bagaimana latihan di pelatnas bagaimana. Contoh saja Nozomi, sepertinya nozomi bukan pemain yang punya bakat istimewa ditambah fisik yang kurang (pendek sekali), tapi kerja keras akhirnya membawanya menjadi pemain yang cukup disegani. Pokonya somoga WS Indonesia segera bangkit aamiin..

    Oleh : senaraket
    Kamis, 22 Desember 2016 21:25:43
    Linda serbasalah ya di mata BL. Semoga penerusnya bisa lebih baik.

    - See more at: http://bulutangkis.com/mod.php?mod=diskusi&op=viewdisk&did=15478#sthash.g0y7kTsk.dpuf

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : johantjun
    Kamis, 22 Desember 2016 22:58:46

    terlalu banyak hujatan buat lin wen yg sebetulnya tak pantas padahal belum tentu jg ws muda pelapisnya bisa lebih baik..
    Liin wen bisa tembus semifinal kejurdun harusnya diappresiasi

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : misb4h
    Kamis, 22 Desember 2016 23:12:27

    WS INA kalau sudah di atas 24 prestasinya mandeg, permainannya tak ada perkembangan kalah melulu dari lawan yang sama baiknya pensiun ajalah dari pelatnas, berikan slot nya untuk junior2nya. Susi di PBSI, mestinya pahamlah hal2 begini. MS INA bahkan sudah lebih awal melakukannya.

  • BejoTOH
    Oleh : BejoTOH
    Jumat, 23 Desember 2016 00:21:42

    Gw dulu sangat berharap dg lindaweni, saat kalahin WYH di All England.. gw pikir inilah saatnya linda mencuat

    Tetapi seiring waktu nunggu dan nunggu lama kali.. sampe akhirnya dapet perunggu kejurdun dan berharap lagi..

    Ternyata itulah ternyata yg tersisa dari lindaweni.... semoga sukses selalu buat lindaweni setwlah pensiun dr bultang di lain bidang.

    Txs lindaweni

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 23 Desember 2016 02:45:54

    Kayaknya Gillian Clark saat komentari Linda di WBC bahas cedera dia dan emang ini salah satu penghambat di luar berbagai faktor lainnya. Ayo WS yg ada terus berjuang.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : ikram_rd
    Jumat, 23 Desember 2016 06:26:59

    Udah pensiun masih dihujat saja
    Kasian Linda
    Meskipun sering kalah Linda juga pernah agak berprestasi
    Di tengah buruknya prestasi WS
    5 tahun terakhir Linda adalah WS Indonesia dengan capaian rangking tertinggi peringkat 11 (klu pake aturan sekarang malah harusnya dia masuk top 10 -> waktu itu tine baun pensiun tapi poinnya masih masuk top 10)
    pernah jadi medalist di kejuaraan dunia juga
    Semoga Linda sukses di masa pensiunnya
    dan semoga penerusnya bisa segera melampui prestasi linda

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : jo_san
    Jumat, 23 Desember 2016 09:34:55

    Jahat banget yang terus-terusan menghujat Linda. Seburuk2nya prestasi Linda, harus diakui dia adalah WS Indonesia dengan prestasi terbaik setelah MKY pensiun.

    Buat Linda, apapun itu keputusannya, semoga sukses menjalaninya. Terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi yg diberikan untuk Indonesia.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : bejoTOH
    Jumat, 23 Desember 2016 18:24:15

    sampai hari ini gw masih berharap dengan Linda

    ikut menyesalkan kepensiunannya, gw pikir dia akan coba keluar dari pelatnas dan mencoba sebagai atlet profesional, siapa tau tanpa beban dia akan melejit. karna kalo di luar pelatnas, biasanya BL BL juga gak terlalu menuntut banyak.

    tapi apapun keputusannya, itulah yang sudah dipilih
    mudah2an sukses yak lindaweni untuk kedepannya

    Terimakasih.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : net123
    Jumat, 23 Desember 2016 18:42:38

    Ya Linda sadar juga kali kalo jd pemain pro klub nya kan gak terlalu support juga buat ke tur2 inter. Apalagi rankingnya sekarang udh merosot banget. Apalagi yg mau dikejar? Medali wbc udh bagus banget buat seukuran Linda. OG 2020? Hampir gak mungkin sih. Denger2 juga ipk d3 Linda bagus :)

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Jumat, 23 Desember 2016 19:32:02

    gitu gitu linda udah pernah juara GPG RU GPG perunggu WBC.

    Daripada yg satunya juara gp aja.belum prnah l,sf gpg aja belum sf ss aja belum.baru juara ic juga sekali.

    linda bilang kalau fitri hana jorji sdh menunjukann hasil yg lumayan dn brharap mereka akan lbh baik drpda dirinya. semangat !!!

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 23 Desember 2016 19:42:52

    Linda bukan dari Djarum yg sokongan dananya kuat. Ini jadi tantangan untuk WS di bawah Linda, setidaknya juara GP dulu. Sea Games juga jadi sorotan.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 23 Desember 2016 19:51:24

    Entah mengapa, semua WD Pelatnas batal ikut/WDN

    Della/Rosyita, Anggia/Ketut, Tiara/Rizki, Nisak/Cindy

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 23 Desember 2016 20:30:12

    4 Besar Junior Master 2016:

    U-17

    Tunggal Putra
    1. Alberto Alvin Y (Djarum)
    2. Ilmi Taufik H (Exist)
    3. Andika Vickry (Exist)
    4. Muhammad Iqbal (Exist)

    Tunggal Putri
    1. Savira Sandradewi (Djarum)
    2. Putri Kusuma W (Exist)
    3. Nandini Putri A (Djarum)
    4. Aisyah Sativa F (Djarum)

    Ganda Putra
    1. Clinzy Gregorius H/Timoti Wuisan (Exist)
    2. Daniel Marthin/Leo Rolly C (Djarum)
    3. Rehan Naufal Kusharjanto/Haffiz Nur Adila (Djarum)
    4. Habib Alfariz/Steven Henry C (SGS PLN)

    Ganda Putri
    1. Silvia Ratih/Putri Syaikah U H (Exist)
    2. Berverly Gabriella/Tsavanne Bethalia P (Exist)
    3. Rayhan Vania S/Putri Andini W (Mutiara)
    4. Fauzia Kartikasari/Mia Dian Nurlia (Djarum)

    Ganda Campuran
    1. Leo Rolly C/Metya Inayah C (Djarum)
    2. Daniel Marthin/Febriana Dwipuji K (Djarum)
    3. Viorel Joan F/Febby Valencia D G (Djarum)
    4. Timoti Wuisan/Beverly Gabriella (Exist)

    U-19

    Tunggal Putra
    1. Ikhsan Leonardo E R (SKO Ragunan)
    2. Fathurrahman Fauzi (Exist)
    3. M Rehan Diaz (Mutiara)
    4. Tri Haryanto (Exist Sampurna)

    Tunggal Putri
    1. Winda Puji Hastuti (Fifa)
    2. Made Deya Surya S (Kejora Bali)
    3. Bening Sri Rahayu (Exist)
    4. Diana Setiyo Ningsih (Exist)

    Ganda Putra
    1. Guntur Tetuko/Aldi Effendi (SGS PLN)
    2. Abiyyu Fauzan Majid/M Shohibul Fikri (SGS PLN)
    3. Adnan Maulana/Reza Dwicahya P (Jaya Raya)
    4. Ade Bagus Sapta R/Alan M Afwani (Exist)

    Ganda Putri
    1. Virni Putri Jafar/Phita Haningtyas M (Jaya Raya)
    2. Monika Insany/Dianita Saraswati (Mutiara)
    3. Siti Fadia Silva R/Agatha Imanuela (Djarum)
    4. Metya Indah C/Febby Valencia D G (Djarum)

    Ganda Campuran
    1. M. Robi Darwis/Monika Insany (Mutiara)
    2. Amri Sahnawi/Maria V Liske Teneh (SKO Ragunan/Tangkas)
    3. Indra Leonard P/Violita Dewi (Bayu Kencana)
    4. Pramudya Kusuma W/Lisa Ayu K (Djarum)

    http://m.badmintonindonesia.org/app/information/newsDetail.aspx?/5838

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Ikra4433
    Jumat, 23 Desember 2016 20:35:46

    Memang tdk gampang jd ws di Indonesia.,pembandingnya klo bukan Susi Susanti ya Mia Audina..minimal MKY
    Klo belum bisa mendekati mereka2.,apalagi lebih banyak kalahnya ya bakal bernasib seperti linda ini..
    Untuk ukuran 8 thn berkiprah di pelatnas.,prestasi Linda mmg blm bisa memuaskan para pencinta bulutangkis Indonesia.
    Apapun itu.,terima kasih sudah pernah menanggung beban jd andalan ws Indonesia.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : runeback
    Sabtu, 24 Desember 2016 06:47:28

    prestasi linda boleh lah, yg bikin gw gedek itu knp di OG mesti kalah dari vietnam itu lho.
    kalo org yg ngikutin perkembangan bultang ngarti lah prestasi2 linda, tapi blm tentu org awam tau, cma kalo kalah di OG ama vietnam ampun dah semua org pasti tau dan bakalan bikin sejarah di ingat anak cucu kita nanti, hahaha

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Sabtu, 24 Desember 2016 09:44:53

    yuhu yg penting juara gpg dah ngrasain ru gpg udah.
    mbak ndari pun udah ngrasain sf ss kaya linda.
    hera udah ru gp

    drpda yg sepanjang karirnya juara ic aja bru sekali padahal usia udah 28

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 24 Desember 2016 09:52:59

    Denger2 pas OG Linda demam dan sedikit cedera engkel, makanya nggak bisa maksimal. Terakhir, kemarin pas persiapan Hongkong SS cedera engkel lagi dan tambah parah, mungkin itu salah satu pertimbangan dia gantung raket.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 24 Desember 2016 11:01:45

    seperti yg ditulis sebelumnya, linda ini selalu dibayangi cedera. jika bisa terus bugar mungkin bisa konsisten seperti di wbc itu.

    atlet luar negeri (skill di atas linda) yg masih aktif dan selalu bermasalah dengan cedera ada lu xuerui, intanon, dan nozomi.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : momota
    Sabtu, 24 Desember 2016 21:08:32

    woi itu ada yg minta belaian,,orang2 pada fokus bahas linda dianya nambah-nambahin bahas yg lain nyari bahan bullyan,,kasian tuh ga ada yg layanin,,
    udah mau 2017 loh mbak
    hahah miris sekali hidupnya

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : terutama
    Selasa, 27 Desember 2016 10:49:32

    kemaren ada yg gosip pelatih tunggal putri pelatnas bakalan si huang hua, atlet cina seangkatan susi yg dah lama jadi wni.

    ya emang sih dia dulu atlet top , tapi dia dah lama pensiun dan cuma ngurus rumah tangga doang . masih mending susi masih sering jadi komentator di tv. nah si huang hua ini sejak merit di klaten, dia bener2 off dari badminton. apa kira2 dia masih inget ilmu badminton china utk di tularin ke hana, fitri, jorji ?

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Redza
    Selasa, 27 Desember 2016 11:45:17

    Naluri masih dapet mungkin mas. . Secara kan pernah main dan pemain top. . dan siapa tahu beliau juga diam diam mengamati dunia perbulutangkisan. . Just my opinion. .

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Selasa, 27 Desember 2016 13:17:34

    @MDL gw tau maksud lu ceu.. heheh
    tapi dia emas Sea Games ceu

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Selasa, 27 Desember 2016 19:28:14

    Kepengurusa sekarang memang lamban gini ya? Atau belum waktunya?

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Selasa, 27 Desember 2016 20:36:42

    Draw udah keluar.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : runeback
    Rabu, 28 Desember 2016 08:49:56

    promdeg mgkn di akhir tahun january kali yak, kalo maksain skrg gak maksimal pasti, susunan pelatih aja blm keluar.
    gmn ama program2 jangka panjang/pendek target2nya,

  • delros dapat nilai 5 ,angtut 6 dari Eng Hian. keduanya terancam terdepak manjah
    Rabu, 28 Desember 2016 09:18:35

    @ceukpop hmmm ya sih.. hufttt

    wd sejuta fans dela rosita dapat nilai 5 dari eng hian hahhahah.

    sementara angtut dapat nilai 6.

    brati ga sslah pengamatan gw sama 2wd di atas. kalau cuma bakalan mentok !!!

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Rabu, 28 Desember 2016 09:35:09

    Kayaknya di Thai Master / Germany GPG / All England WD bakal ada perubahan setelah Nitya rehat sejenak.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : arden
    Rabu, 28 Desember 2016 09:45:49

    @maretha lover dapat info darimana nilai delros dan angut oleh coach eng hian?? ada sumbernya. Tks

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Rabu, 28 Desember 2016 12:16:11

    Rapor 2016: Greysia / Nitya Oke, 2 Ganda Putri Dapat Lampu Kuning

    http://m.bola.com/ragam/read/2686113/rapor-2016-greysia-nitya-oke-2-ganda-putri-dapat-lampu-kuning

    (((mungkin ini alasan batal ikut MAS GPG)))

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : mas_enzi
    Rabu, 28 Desember 2016 14:51:04

    Susunan pelatih dan pemain untuk tahun 2017 sampai sekarang
    koq gak ada kabar nya ya, apa memang tahun ini gak ada promosi dan degradasi
    Untuk skuad pelatnas cipayung, soalnya cukup penasaran juga bagaimana
    susunan pelatih pelatnas untuk tahun 2017.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : oki94
    Rabu, 28 Desember 2016 15:41:20

    Untuk para WD, mungkin harus melakukan pembinaan mental buat WD DelRos dan AngKetut. Melatih dan mencoba memasang Rizky di sektor XD agar defense dan sense of shuttlecock nya meningkat. Jika Nitya belum juga pulih atau pulih dalam waktu yang lama, bisa dicoba untuk mengisi kekosongan, kombinasi baru Greysia/Tiara.
    Jika Nitya sudah kembali normal, GreyNit akan kembali berduet di level SS/SSP. Tiara/Rizky, DelRos dan AngKetut tetap di level GPG/GP.

    Untuk XD, coba membuat kombinasi baru dari pasangan ToLyn. Bisa ToGlow, Alfian/Lilyana, atau kombinasi lainnya, agar terjadi transfer of experience di saat terjadinya pertandingan yang seru dan ketat, sehingga pemain muda tidak cepat menyerah karena disupport secara mental oleh pemain senior yang berprestasi.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : oki94
    Rabu, 28 Desember 2016 15:47:15

    Untuk WS, segera dilakukan rekrutmen pemain mid-senior yang masih di luar Pelatnas, untuk program pembinaan dan open-role-model buat WS-WS muda yang masih bertahan di Pelatnas, pasca retirement nya Linda. Rekomendasinya, bisa Hera Desi, atau WS lainnya yang dianggap mampu memberikan contoh bagi para pemain muda tentang etos berlatih dan bekerja keras di lapangan.

    Untuk MD, pertahankan kombinasi yang masih ada, misal KevGid, AngRick, atau kombinasi baru AhRyan. Juga apabila memungkinkan, segera lakukan rotasi baru bagi stock pemain MD yang ada yang belum berprestasi. Bisa juga dengan alasan refreshment, melakukan split kombinasi AngRick, dengan 2 pemain MD lainnya sehingga tercipta peluang kombinasi baru, maupun peningkatan performa AngRick sendiri setelah dikembalikan.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : oki94
    Rabu, 28 Desember 2016 15:52:05

    Untuk MS, para pemain muda kita mesti banyak2 dibina secara mental. Mengurangi dahulu unsur-unsur kesenangan pribadi misalnya banyak mengamati dan terlibat sosial media. MS muda kita juga perlu seorang role model dari MS mid-senior yang direkrut khusus untuk mendampingi mereka di turnamen-turnamen sehingga para pemain muda dapat melihat etos berlatih dan berkompetisi dari para pemain senior tersebut.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Rabu, 28 Desember 2016 18:14:34

    della ini prestasinya apa sih? herann. dia udah pernah masuk final ss blm sih.. eh sf dlu aja deh..

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Leejaejin
    Kamis, 29 Desember 2016 00:31:11

    Sy mw liat aksi hendra/tan boo heong dan owi/gloria E widjaja yg lain gk

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Kamis, 29 Desember 2016 08:40:35

    delros dilanjutin jyga cuma bakalan mentok !!!

    Mending inem dipasanvg sama yg seumuran macam nisak or siapa lah.
    Toh si dela yg laga nya kaya udah jadi ratu ss ,gagal bimbing inem yg mrupakan aset.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : arden
    Kamis, 29 Desember 2016 08:48:15

    Della kurang bagus meski punya smash yang keras tp mental bertanding masih kurang

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Leejaejin
    Kamis, 29 Desember 2016 09:30:15

    mental ecek2 tp di ikut kn di kompetisi gugur berjamaah lg MS indonesia banyak pastinya dngn dskor yg sangat mengerikan!!! liat j action pemain indonesia di tournament januari 2017

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : a_suhada
    Kamis, 29 Desember 2016 11:04:42

    Aku se-7, Lee, . .

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Leejaejin
    Kamis, 29 Desember 2016 13:59:24

    mentok diajak huuuuuuuu payah2 udh masuk lobang yg dlm masuk lg ke dalam lobang huuuuu

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : IndoBisa
    Kamis, 29 Desember 2016 21:11:49

    Greys Rosyta di coba dong ya...mumpung ntya rehat... praven musti main MD biar cetar kayak zhang nan... cocok sm Greys kali ya....

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Leejaejin
    Kamis, 29 Desember 2016 21:34:55

    lbh bagus rangkap sih kayak pemain cina gituh

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : tony_dan
    Kamis, 29 Desember 2016 22:47:58

    Greys / Nisak
    Rosita / Apriani
    Tiara / Anggia
    Della / Ketut
    Cindy / Tania
    Dhani / Rizky

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Jumat, 30 Desember 2016 09:13:47

    Greysia/Rosyta
    Tiara/Anggia
    Della/Ketut
    Nisak/Apri

    udah cukup sih sepertinya hehehe
    tinggal pelapis2 bawahnya saja
    Dhani / Rizky??? Dhani siapa?? Ahmad Dhani?

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Jumat, 30 Desember 2016 09:19:08

    #SEKILAS INFO#

    http://m.jpnn.com/news/coming-soon-promosi-degradasi-pelatnas-cipayung

    Katanya tdk akan ada perubahan signifikan dipromdeg kali ini

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : jo_san
    Jumat, 30 Desember 2016 15:44:37

    @tony_dan Ceu Maretha dikemanain...? :D

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : tony_dan
    Jumat, 30 Desember 2016 18:02:45

    Dhani itu atlet rekrutan baru pasangan rika,,, eh belum sempat ngorbit udah ditinggal rika...

    Sementara pasangan sama vania sukoco

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : Jouando
    Sabtu, 31 Desember 2016 10:54:36

    Greysia coba dengan rosyita sih,, mana tau bisa angkat mental rosyita,, rosyita sempet jadi rokkie of the year,, tapi sampai saat ini belum wow,, mungkin dengan greysia yang terkenal dengan ratu show off nya bisa membantu mental bertanding rosyita yang sempet jadi rokkie of the year,, tiara juga sebener nya sempet jadi salah satu aset,, cuman ntah kenapa tiara seperti nya mandek,,
    Gloria udah cocok dengan owi,, asalkan gloria mau ningkatin gesture dan endurance nya,, banyak banyak main holahop,karet,dan naik turun tangga si gloria,, biar bisa lincah dan stamina nya kuat,,,
    Fajar/rian harus sering di targetin juara setiap ikut turnamen yang kelas nya di bawah ss,, biar bisa naik kelas ke ss..
    Nunggu gebrakan Tunggal Putra,,, semoga Anthony ginting,, jonathan christie, dan ihsan bisa meraih gelar juara di 2017,,,
    Tunggal putri georgia mariska dan fitriani banyak banyak ikut turnamen,, biar makin terasa mental bertanding nya...

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 31 Desember 2016 15:15:34

    fitri, hanna, dinar jadi unggulan di india gpg. semoga melangkah jauh minimal qf.

  • Re: M & Q Report - Malaysia Masters GPG 2017
    Oleh : monalisa
    Selasa, 10 Januari 2017 14:25:26

    Udah ga sabar pengen nonton pertandingan lagi. OwiGlori mudah2 an bisa langsung padu.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




India Open 2017

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru