Forum > Sepatu Bulutangkis

Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?

Kamis, 22 Desember 2016 15:18:31
3621 klik -- 4 respon
Oleh : yakonias
Versi cetak

Tolong Info Dong,ane mau beli sepatu tp bingung sepatu apa yang enak di pakai? Thankyouuu

Respon

  • Re: Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?
    Oleh : tuljaenak
    Jumat, 23 Desember 2016 08:13:42

    Lining aja

  • Re: Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?
    Oleh : yakonias
    Jumat, 23 Desember 2016 14:53:33

    terima kasih gan

  • Re: Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?
    Sabtu, 24 Desember 2016 14:11:25

    menurut ane juga Li Ning aja..
    Pernah pake beberapa merk lain, tp yg paling nyaman di kaki, Li Ning sejauh ini

  • Re: Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?
    Oleh : cilent
    Rabu, 25 Januari 2017 22:16:56

    kalo buat saya sih segitu udah over budget, pake diadora aja murah meriah enak hanya 250 rb, saya pake ini juga kok dari 4 tahun yg lalu

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum PB Djarum




Djarum Sirkuit Nasional
Li Ning Riau Open 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Online Score
Website

Badminton Asia Championships 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score
Website

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru