Forum > Sepatu Bulutangkis

Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?

Kamis, 22 Desember 2016 15:18:31
1778 klik -- 4 respon
Oleh : yakonias
Versi cetak

Tolong Info Dong,ane mau beli sepatu tp bingung sepatu apa yang enak di pakai? Thankyouuu

Respon

  • Re: Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?
    Oleh : tuljaenak
    Jumat, 23 Desember 2016 08:13:42

    Lining aja

  • Re: Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?
    Oleh : yakonias
    Jumat, 23 Desember 2016 14:53:33

    terima kasih gan

  • Re: Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?
    Sabtu, 24 Desember 2016 14:11:25

    menurut ane juga Li Ning aja..
    Pernah pake beberapa merk lain, tp yg paling nyaman di kaki, Li Ning sejauh ini

  • Re: Sepatu badminton budget 500-600 ribu enaknya merek apa ya?
    Oleh : cilent
    Rabu, 25 Januari 2017 22:16:56

    kalo buat saya sih segitu udah over budget, pake diadora aja murah meriah enak hanya 250 rb, saya pake ini juga kok dari 4 tahun yg lalu

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis

www.flypower-arbi.com




Badminton Asia Championships 2017

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru