Forum > Kejuaraan Internasional

Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017

Sabtu, 13 Mei 2017 01:14:59
7284 klik -- 38 respon
Oleh : Mami
Versi cetak

TOTAL BWF Sudirman Cup 2017

Start : 21 Mei 2017

Finnish : 28 Mei 2017

Respon

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:16:00

    CHINA

    Sh Yuqi
    Lin Dan
    Chen Long
    Li Junhui
    Liu Yuchen
    Fu Haifeng
    Zhang Nan
    Zheng Siwei
    Lu Kai

    Sun Yu
    He Bingjiao
    Chen Yufei
    Chen Qingchen
    Jia Yifan
    Huang Dongping
    Li Yinhui
    Huang Yaqiong
    Bao Yixin
    Tang Jinhua

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:16:37

    THAILAND

    Tanongsak Saensomboonsuk
    Khosit Phetpradab
    Suppanyu Avihingsanon
    Adulrach Namkul
    Bodin Isara
    Nipitphon Puangpuapech
    Dechapol Puavaranukroh
    Kittinupong Kedren
    Trawut Potieng
    Nanthakarn Yordphaisong

    Ratchanok Intanon
    Busanan Ongbumrungpan
    Nitchaon Jindapol
    Pornpawee Chochuwong
    Puttita Supajirakul
    Sapsiree Taerattanachai
    Jongkolphan Kititharakul
    Rawinda Prajongjai
    Savitree Amitrapai

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:17:05

    HONGKONG

    Ng Ka Long Angus
    Wong Wing Ki Vincent
    Hu Yun
    Or Chin Chung
    Tang Chun Man
    Law Cheuk Him
    Lee Chun Hei Reginald
    Lee Cheuk Yiu

    Cheung Ngan Yi
    Yip Pui Yin
    Poon Lok Yan
    Tse Ying Suet
    Ng Tsz Yau
    Yeung Nga Ting
    Chau Hoi Wah
    Fan Ka Yan

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:17:36

    KOREA

    Son Wan Ho
    Jeon Hyeok Jin
    Lee Dong Keun
    Seo Seung Jae
    Kim Dukyoung
    Choi Solgyu
    Park Kyung Hoon
    Kim Won Ho

    Sung Ji Hyun
    Lee Jang Mi
    Kim Ga Eun
    Chang Ye Na
    Lee So Hee
    Jung Kyung Eun
    Chae Yoo Jung
    Kim Ha Na

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:18:54

    CHINESE TAIPEI

    Chou Tien Chen
    Wang Tzu Wei
    Lee Jhe-Huei
    Lee Yang
    Chen Hung Ling
    Wang Chi-Lin
    Tseng Min Hao

    Tai Tzu Ying
    Hsu Ya Ching
    Chiang Mei Hui
    Lee Chia Hsin
    Wu Ti Jung
    Hu Ling Fang
    Chang Ching Hui
    Yang Ching Tun

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:19:32

    RUSSIA

    Sergey Sirant
    Denis Grachev
    Rodion Alimov
    Vladimir Ivanov
    Ivan Sozonov
    Evgenij Dremin

    Evgeniya Kosetskaya
    Anastasiia Semenova
    Ekaterina Bolotova
    Alina Davletova
    Nina Vislova
    Evgenia Dimova

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:20:04

    JEPANG

    Kenta Nishimoto
    Yu Igarashi
    Takeshi kaura
    Keigo Sonoda
    Hiroyuki Endo
    Takuro Hoki
    Kenta Kazuno
    Yuta Watanabe

    Akane Yamaguchi
    Nozomi Okuhara
    Misaki Matsutomo
    Ayaka Takahashi
    Shiho Tanaka
    Koharu Yonemoto
    Ayane Kurihara
    Arisa Higashino

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:20:26

    MALAYSIA

    Lee Chong Wei
    Iskandar Zulkarnain Zainuddin
    Lee Zii Jia
    Goh V Shem
    Tan Wee Kiong
    Ong Yew Sin
    Teo Ee Yi
    Chan Peng Soon
    Tan Kian Meng

    Goh Jin Wei
    Soniia Cheah
    Vivian Hoo Kah Mun
    Woon Khe Wei
    Chow Mei Kuan
    Lee Meng Yean
    Lai Pei Jing
    Cheah Yee See

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:21:12

    JERMAN

    Marc Zwiebler
    Fabian Roth
    Jones Ralfy Jansen
    Josche Zurwonne
    Raphael Beck
    Peter Kaesbauer
    Mark Lamsfuss
    Marvin Emil Seidel

    Fabienne Deprez
    Luise Heim
    Yvonne Li
    Isabel Herttrich
    Johanna Goliszewski
    Linda Efler
    Eva Janssens
    Lara Kaepplein

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:21:51

    DENMARK

    Viktor Axelsen
    Jan O Jorgensen
    Anders Antonsen
    Hans-Kristian Vittinghus
    Mathias Boe
    Carsten Mogensen
    Mads Conrad-Petersen
    Mads Pieler Kolding
    Kim Astrup Sørensen
    Anders Skaarup Rasmussen
    Joachim Fischer Nielsen
    Mathias Christiansen

    Line Kjærsfeldt
    Natalia Koch Rohde
    Mia Blichfeldt
    Christinna Pedersen
    Kamilla Rytter Juhl
    Maiken Fruergaard
    Sara Thygesen

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:22:37

    INDONESIA

    Anthony Sinisuka Ginting
    Jonatan Christie
    Marcus Fernaldi Gideon
    Kevin Sanjaya Sukamuljo
    Angga Pratama
    Ricky Karanda Suwardi
    Mohammad Ahsan
    Rian Agung Saputro
    Tontowi Ahmad
    Praveen Jordan

    Fitriani
    Dinar Dyah Ayustine
    Gregoria Mariska
    Della Destiara Haris
    Rosyita Eka Putri Sari
    Greysia Polii
    Anggia Shitta Awanda
    Apriani Rahayu
    Debby Susanto
    Gloria Emanuelle Widjaja

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : Mami
    Sabtu, 13 Mei 2017 01:23:23

    INDIA

    Ajay Jayaram
    Kidambi Srikanth
    Prannoy H.S
    Manu Attri
    Sumeeth Reddy
    Satwiksairaj Rankireddy
    Chirag Shetty
    Pranaav Jerry Chopra

    Pusarla V. Sindhu
    Saina Nehwal
    Rituparna Das
    Ashwini Ponnappa
    Sikki Reddy
    Kukkapalli Maneesha

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : pradebb
    Sabtu, 13 Mei 2017 08:38:44

    Ternyata cuma Indonesia yang maksimalin kuota dengan mengirim 20 wakil

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Sabtu, 13 Mei 2017 11:55:44

    kan lumayan,.. kalo kalah, bisa selfie rame2.. dan beli oleh oleh kali.... wkwkwk

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : nippon
    Sabtu, 13 Mei 2017 14:12:38

    Korea datang dengan pasukan mudanya

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : jonss
    Sabtu, 13 Mei 2017 14:18:12

    ada apa dengan tim korea. kok tidak ada satupun pemain ganda putra seniornya yg turun.. semuanya junior.. nyerah duluan apa regenerasi.. Who Know ??

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Sabtu, 13 Mei 2017 14:54:16

    Semoga di QF ( jika lolos ) tim garuda bertemu korea,taiwan atau hongkong saja.
    Dibanding thailand atau malaysia
    Apalg tiongkok, jepang, denmark

    SF ( jika lolos lagi ) pilih mudah2an jepang

    F ( jika seandainya hoki maning ) lawannya terserah wae

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : joechen
    Sabtu, 13 Mei 2017 18:46:24

    Setuju dgn serviceover hehehe.
    Amitofo semoga benar terwujud hihi

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : kopipanas
    Sabtu, 13 Mei 2017 19:42:40

    tinggal pilih nih...
    fantastik
    cincaiii

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : johantjun
    Minggu, 14 Mei 2017 00:59:38

    Ngeri liat skuad China dan Denmark..
    China semua kuat di semua nomor
    Denmark cuma lemah di ws
    jepang lemah di Ms, momota belum dicabut jg sanksinya yah padahal tenaganya sangat dibutuhkan jepang. Wd jepang malah kelebihan stok.. Yuki/sayaka dan naoko/kurumi ditinggal.
    Korea dengan skuad muda tapi bisa saja mengejutkan
    Thailand komplit di semua nomor...
    Malaysia minus Goh liu ying yg cidera

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : enggang
    Minggu, 14 Mei 2017 08:10:18

    Kompas TV bakalan nyiarin Sudirman Cup 2017 mulai tgl 21 s/d 28 Mei....

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Minggu, 14 Mei 2017 11:23:00

    melihat praven kurang fresh ( pemulihan ) typus, owi bisa dipasamgkan dg deby s , bravo indonesia

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : nippon
    Minggu, 14 Mei 2017 17:18:32

    Gua tetap pede dengan kekuatan kita, siapa tau Jo dan Ginting menggila seperti Momota di Thomas 2014.
    Begitu pun dgn ganda putri karna kita punya pemain macam greys, Della rosyita yg pernah ngalahin pemain papan atas.
    Seng penting wani

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : senaraket
    Minggu, 14 Mei 2017 18:46:51

    bisa lolos grup udah syukur deh.

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : WaHyOe
    Senin, 15 Mei 2017 06:02:14

    Kalo lolos jadi Juara Grup optimis bisa melangkah lebih jauh tapi kalo lolos jadi runner up grup biasanya sih sial ketemu tim Tiongkok 😂

    Apalagi tidak satu grup sama Tiongkok kemungkinan ketemu di partai hidup mati lebih besar jadi harga mati Juara Grup kalo enggak tersisih di partai hidup mati

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : jouando
    Senin, 15 Mei 2017 22:08:19

    Lawan denmark bisa menang 3-2, poin indonesia berturut turut peluang menang nya dari yang paling besar,, dari tunggal putri, ganda putra, ganda campuran, tunggal putra, ganda putri
    Lawan India 4-1, poin indonesia berturut-turut dari peluang menang nya paling besar,, ganda putra, ganda campuran, ganda putri, tunggal putra, tunggal putri...
    Lawan denmark penentuan di ganda campuran, tunggal putri dan ganda putra seperti nya milik indonesia
    Lawan india rwlatif lebih aman, karena ganda putra, ganda campuran, dan ganda putri indonesia lebih unggul,, sekalipun ganda putri terpeleset lawan india, yakin tunggal putra bisa menang,,
    Indonesia juara group rasanya tidak mustahil....

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : IndoBisa
    Selasa, 16 Mei 2017 10:33:03

    Semangat Tim Indonesia. Kans mgalahkn semua tim terbuka.... berjuang...

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Selasa, 16 Mei 2017 15:53:57

    lawan India, Menang 4-1 3-2 atau apes kalah 2-3

    XD bolehlah dicoba Owi/Debby. lawan Denmark lebih ketat kayaknya. pemain Tua Denmark makin tua makin OK & Konsisten.

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : abrar26
    Selasa, 16 Mei 2017 18:46:20


    Skill semua merata, jam terbang tidak di ragukan lagi
    Semua punya peluang, siapapun bisa jadi juara bisa juga jadi pecundang. Kuncinya kerja keras, semangat pantang menyerah, optimis & bermental baja.. tp jgn lupakan satu hal yang paling utama DO'A itu diatas segala2nya....
    Kami hanya bisa melihat dan berkomentar, kalian semua yang menjalaninya.
    Semoga sukses Tim Bulutangkis Piala Sudirman 2017.

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : hartania
    Rabu, 17 Mei 2017 13:38:02

    Semangat Untuk Indonesiaaaaaaaaaaaaa

    DewaPoker

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : WaHyOe
    Kamis, 18 Mei 2017 10:36:17

    Wow tim thailand benar benar total menurunkan pemain2 dengan peringkat 10 besar dunia ke Sea Games 😂

    Pemain2 macam Dechapol/Sapsiree, Bodin/Savitree, Putita/Sapsiree, dan Bodin/Nipitphon membatalkan keikutsertaan ke wbc demi meraih sekeping medali yang pasti bisa di dapat.

    Harga mati untuk pemain2 pelatnas macam Jonathan, Ihsan, Jorji, Hanna, Berry/Hardi, Ahsan/Rian Agung, Greysia Polli/Nitya Krishinda, Tiara/Rizky, Ronald/Melati, dan Alfian/Annisa harus turun di Sea Games demi mempertahankan tim Indonesia menjadi Juara Umum pada Sea Games 💪

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : moneytalk
    Kamis, 18 Mei 2017 20:18:08

    sebagai ungkapan rasa syukur jika Indonesia bisa bawa pulang piala Sudirman maka ane akan bagi pulsa buat 8 orang masing2 @ Rp 25.000.melalui admin.

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : monalisa
    Jumat, 19 Mei 2017 12:09:16

    Serem2 semua lihat nama2 pemain negara lain yang turun. Hati kecil menyayangkan tidak ada Butet dan Nitya, padahal kalau ada kita punya kans bersaing sebetulnya, dari 3 nomor ganda. Kalau dengan kondisi yang sekarang, hanya bisa berdoa semoga para pemain bisa memberikan yang terbaik. Menang kalah tak apa, yang penting berusaha dulu semaksimal mungkin di lapangan.

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : monalisa
    Jumat, 19 Mei 2017 12:14:59

    Tiongkok harusnya bisa juara di turnamen ini, melihat skuad yang diikutsertakan. Kelemahannya hanya ada di WS, jadi harusnya dari 4 nomor lain bisa menyumbang 3 poin.

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : jouando
    Sabtu, 20 Mei 2017 10:23:11

    Ngarep banget tiongkok juara,,, tunggal putri, ganda putri, ganda putra, tunggal putra ga ada pemain tiongkok di urutan pertama dunia...
    Ganda campuran aja yang aman tiongkok...
    Semoga indonesia bisa juara,,
    Ganda putra, tunggal putra, ganda campuran andalan indonesia
    Ganda putri, tunggal putri syukur-syukur sumbang poin...

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : dennu98
    Sabtu, 20 Mei 2017 13:23:22

    China,jepang,denmark,korea

    Itu yg jadi kandidat juara

  • Jonathan yang rentan cidera/sakit
    Oleh : chico_aura
    Sabtu, 20 Mei 2017 13:55:42

    Jonathan ini kayanya MS yang paling sering cidera/sakit

    =============
    Jonatan, Anda bermain tak seperti biasanya ketika melawan Anthony. Apa yang terjadi?

    Selama satu minggu terakhir (sebelum simulasi), pinggang saya sempat bermasalah. Jadi, saya harus istirahat selama satu-dua hari. Sekarang, saya memang merasa jauh lebih nyaman, tetapi saya tak mau memaksakan diri hari ini.

  • Re: Entry List - TOTAL BWF Sudirman Cup 2017
    Oleh : feriawan
    Minggu, 21 Mei 2017 01:20:38

    Dasyat

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




Asia Junior Championships 2017

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Website

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru