Forum > Atlet Bulutangkis

Momentum Atlet Bulutangkis

Minggu, 23 Juli 2017 19:10:04
1019 klik -- 4 respon
Oleh : petebakar
Versi cetak

Apriyani dan Greysia sukses meraih gelar Thailand GPG setelah seminggu sebelumnya tampil menjanjikan sekaligus menemukan momentumnya di kejuaraan Piala Sudirman.

Setelah penampilan tersebut, terbukti momentum mereka tidak berhenti. Seminggu kemudian, mereka merebut gelar perdana sebagai pasangan. Selanjutnya, seakan tidak memberikan jeda, Eng Hian lansung mengirimkan ke berbagai kejuaraan termasuk mempercayakan satu tempat di Seagames ke mereka.

Langkah Eng Hian untuk hal ini sangat tepat, kepercayaan diri yang sedang dimiliki oleh pasangan ini sedang dioptimalkan. Langkah ini sejalan dengan apa yang dilakukannya sejak awal tahun antara lain kombinasi di sektor ganda senior sebelum akhirnya mengembalikan mereka di akhir semester pertama.

Hal ini serupa sebenarnya bisa dilakukan di ganda campuran. Absennya Lyliana Natsir karena cedera membuka peluang yang sama seperti di ganda putri yang mana Nitya juga sedang cedera. Namun sepertinya belum dioptimalkan, Tantowi belum dicobakan dengan selain Gloria. Pun dengan sederet nama pemain putra seperti Alfian dan Edi.

Respon

  • Re: Momentum Atlet Bulutangkis
    Oleh : kopipanas
    Minggu, 23 Juli 2017 20:52:20

    fantastik

  • Re: Momentum Atlet Bulutangkis
    Oleh : tony_dan
    Minggu, 23 Juli 2017 21:27:16

    Owi / Gischa
    Hafiz / Gloria
    Yantoni / Debby
    Ucok / Apriani

    Joss deh

  • Re: Momentum Atlet Bulutangkis
    Oleh : Natunaku
    Jumat, 28 Juli 2017 23:33:19

    Tandem junior/senior lagi dilakukan sama KOR belakangan ini. Lee/Shin yang juara dunia junior dipecah dan dikombinasikan dengan senior mereka. Hasilnya? Udah dapet perunggu olimpiade dan gelaran SS. Suci/Tiara dan Anggi/Shella yang jadi rival pas junior sudah sangat jauh tertinggal.

    Sekarang justru giliran Shin Seung Chan yang membimbing junior. Kim Won Ho yang masih 18 tahun udah juara GP di kanada dan RU di GP America bareng SSC. KWH waktu berpasangan dengan Lee Yu Rim sering main ketat lawan Rehan/Silva.

    Indonesia? Masih terlalu kaku sama sistem yang ada. Padahal bukti dari luar dan dalam negeri sudah banyak..

  • Re: Momentum Atlet Bulutangkis
    Oleh : ttebayo
    Sabtu, 29 Juli 2017 01:27:08

    Yantoni dan Apriani harusnya rangkap tuh, Gischa tetep rangkap ya. Greysia sebenernya bisa bimbing pemain muda putra maen ganda campuran juga tuh kalo mau, skillnya Greysia sebenernya lumayan di ganda campuran. @tony_dan Praveen/Debby kayaknya nggak bakal dipecah, tau sendiri pelatihnya gimana walaupun gue mau Debby bimbing pemain putra yang laen juga. Praveen kayaknya belum bisa bimbing deh, diri sendiri aja masih belum bisa stabil maennya error nggak jelas beruntun pula kayak di Final Australia Open lalu. Mending Praveen rangkap di ganda putra juga sama Wahyu atau Ahsan mungkin soalnya Ahsan/Rian dan Wahyu/Ade gitu-gitu aja, sambil tetep maen ganda campuran sama Debby.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




New Zealand Open 2017

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Visual LiveScore
Website

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru