Forum > Kejuaraan Internasional

QF - Macau Open 2017

Jumat, 10 November 2017 03:58:29
9953 klik -- 135 respon
Oleh : Mami
Versi cetak

Quarter Final - Macau Open 2017

Category : Grand Prix Gold
Prize Money : $120,000

Venue : Tap Seac Multisport Pavilion
City : Macau

Jum'at 10 November 2017
Starting Match : 11.00 WIB

Respon

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Mami
    Jumat, 10 November 2017 04:03:32

    MENS SINGLES

    Ihsan Maulana Mustofa [14]
    vs
    Wong Wing Ki Vincent [2/HKG]

    Ranking : 70 | 13
    Record : 1 - 0

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Mami
    Jumat, 10 November 2017 04:12:42

    WOMENS DOUBLES

    Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean [MAS]
    vs
    Della Destiara Haris/Tiara Rosalia Nuraidah

    Ranking : 24 | NR
    Record : 0 - 0

    ===========

    Kim So Yeong/Hee Yong Kong [7/KOR]
    vs
    Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani [2]

    Ranking : 257 | 13
    Record : 0 - 0

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Mami
    Jumat, 10 November 2017 04:17:56

    MENS DOUBLES

    Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf
    vs
    Liao Min Chun/Cheng Heng Su [4/TPE]

    Ranking : 61 | 23
    Record : 1 - 1

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 04:54:23

    Semoga semua wakil melaju ke Semifinal semangat utk Ihsan, Della/Tiara, Wahyu/Ade & Anggia/Ketut #comebackstronger 💪

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 10 November 2017 12:42:28

    Test

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 13:07:40

    sepi bgt thread hari ini

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : the_zedo
    Jumat, 10 November 2017 13:12:12

    kenapa y seorang siwei dan yaqiong yg udh sering juara ss ssp msih bela2 belain turun d tour ini..harusnya itu si praven yg lg nganggur di ikutin jg ke tur ini agar dapat merasakan atmosfir tournament wlopun dengn pasangan berbeda..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Ikra4433
    Jumat, 10 November 2017 13:19:04

    Siwei/yaqiong pemanasan buat China SSP sepertinya..
    Kan dipasangkan buat China SSP

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 13:20:41

    Kan buat penyesuaian sama partner baru

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 13:22:58

    Next Della Tiara maen

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 13:23:51

    Saatnya Delti..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : dohere
    Jumat, 10 November 2017 13:24:07

    Zhang Yiman mainnya keren...tertinggal 16-19 dari Aya, bisa jadi 21-19...penerus Wang Xixian sudah lahir...

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 13:25:30

    Zhang Yiman bola silang mulu makanya Aya keteteran.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : angel88
    Jumat, 10 November 2017 13:26:57

    neng aya d kalahkan zhang yiman, padahal sempat mimpin eh malah d kejar poin22 kritis...laen kali hrs ati2 yg nama dpnnya zhang (ini nama dpn berprestasi spt zhang nan, zhang jun, zhang ning smuanya pernah dpt gold olimpik)..wkwkw

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 13:28:35

    Praveen itu harus dapat pasangan yang cerewet seperti Tiara jangan kalem kayak Debby. Keenakan Praveen kalo dapat pasangan yang kalem atau cuma ngejutekin dia tapi kalo pasangannya cerewet kan bisa segan si Praveen sama pasangannya jadi kagak gampang ERROR dimana mana.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : syafri
    Jumat, 10 November 2017 13:40:50

    Tiara mirip anggia,..ya bonsor,..dan semsh lumayan keras

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 13:41:37

    Interval pertama delti unggul 11-7

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 13:43:18

    Coba Tiara sedikit kurus..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 13:44:58

    Wd Malaysia ini servenya jelek ya, makanya maen Flick terus

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : dennu98
    Jumat, 10 November 2017 13:48:32

    Della tiara maknyus mainnya
    Mdl.. Dedel udah dewasa sekarang. Jadi makin oke. Dah tau harus manfaatin bakat buat cari duit sebanyak banyaknya. Masa kalah sama apriyani yg baru setengah tahun di pelatnas.. Hehe

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 13:49:04

    Della/Tiara 21-14
    Lanjutkan dominasinya GIRLS

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 13:49:32

    Keren nih Della Tiara...tp smpe akhir tahun della spt nya akan dipasangkan sm rizki

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : syafri
    Jumat, 10 November 2017 13:55:41

    itu pemain malasyia pingsan kena smesh ya,...????

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : dennu98
    Jumat, 10 November 2017 13:56:31

    Rizki kasih yulfira saja dulu
    Kalo della tiara juara disini

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 13:57:30

    Cidera

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 13:58:54

    Bukan pingsan tapi kakinya terkilir karena bola bola Della/Tiara cepat banget makanya bikin pergerakan kakinya pontang panting yang berakibat terkilir.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 13:59:12

    Bukan pingsan tapi kakinya terkilir karena bola bola Della/Tiara cepat banget makanya bikin pergerakan kakinya pontang panting yang berakibat terkilir.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : syafri
    Jumat, 10 November 2017 14:03:01

    oo kirain pingsan soalnya lama,.bangunnya

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : nippon
    Jumat, 10 November 2017 14:12:17

    Della semakin dewasa semakin keras smashnya.
    Angga semakin dewasa semakin Sepoi smash nya.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 14:13:48

    Sip lah delti ke sf.. selamat

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : aqilla
    Jumat, 10 November 2017 14:13:50

    Walau mainnya ga sebagus kemaren masih lanjut SF....PR buat tiara kl ditarik kebelakang jadi titik lemah

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 14:15:02

    Alhamdulillah. Lancar ke SF. Della/Tiara keren. Smg bs dpt gelar..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 14:15:36

    Mantap Della/Tiara melaju ke Semifinal semoga di susul sama Anggia/Ketut, Wahyu/Ade, dan Ihsan.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 14:16:09

    Jangan di dewa dewakan... Kebiasaan bl karbitan gini..
    Besok kalah telak sama qiong/ xiahuan .. Deltir dimaki maki..

    Pasangan malay ini bukan tandingan mereka.
    Della rizki aj kasih mereka 21-7

    Besok pembuktian

    Delriz bisa kalahkan china
    Apa deltir bisa kalahkan china jg ??

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 14:17:11

    Tiara bagus bangun komunikasi sama della. selain itu dinluar mereka juga akrab bgt..
    Della kayaknya lebih senenng main taktis dr pada main lambat. Pas sama rosyta dia main lambat. ama anggia dulu main lumayan cepat, sama rszki n tiara ini jg main makin cepet.. terinspirasi kevin gideon kahhh?
    Tapi.. ahhh... masih menyayangkan postur tiara yang besar banget, sehingga lamban. Andai kayak polii, mengurusss

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : dennu98
    Jumat, 10 November 2017 14:29:27

    Ga didewa dewakan kok. Emang bagus
    Masalah nanti ga juara ya belum maksimal artinya

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : B2b
    Jumat, 10 November 2017 14:38:39

    Wah, saya sudah nonton lebih dari 5 kali mainnya Dela/Tiara kemaren lawan Korea.
    Kombinasi yg cukup baik saya lihat. Keduanya bergantian menghasilkan poin dengan skill mumpuni.

    Tiara placing dan nettingnya lebih halus dibanding Dela. Satu yg saya terheran2 dengan backhand smash Tiara sangat efektif. Sangat terarah, keras dan sangat banyak menghasilkan poin. Namun smash Tiara tidak terlalu keras, namun arahnya bagus dan cukup terarah.

    Dela didepan lebih ganas dan sigap dibanding Tiara. Blocking dan Cegatan bolanya keren abis. Smash Dela juga cukup efektif memecah pertahanan Korea.

    Dan pertahanan mereka juga sangat bagus. Indah dan menyulitkan. Setelah Greysia Nitya , dan sekarang ditambah Apriani, Defence Tiara dan Dela sekarang salah satu yg paling rapat dipelatnas untuk WD.

    Ah, kalau Tiara tidak akan dipasang dengan Dela selanjutnya, ya dikasih Nitya saja. Tiara bagus bangun komunikasi, cocok untuk Nitya yg pendiam. Dela saja yg biasanya cuek bebek kepasangannya dulu, jadi rajin tos2an dan komunikasi dengan Tiara si pertakilan.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 10 November 2017 14:51:08

    Besok dah pasti lawan china della tiara

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 10 November 2017 14:51:49

    Bisa ke SF alhamdulillah semoga siap lawan WD CHN. Della hobi main cepat dan keluarlah smash-smash dia. Kalau terlalu rally bisa error. Tiara ayo perbaiki fisiknya agar lebih lincah dan nggak mudah engap. Placing2 cantik yg bikin lawan bingung.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 15:01:23

    Kalo komposisi wd kita seperti ini ... Tahun depan wd kita berbicara..

    Grey apri
    Della rizki
    Tiara nitya
    Anggia yulfira
    Rosita ketut

    Cindy / nisak out

    Penganti nya jauza / ribka ke utama

    Pengen nya siti / agatha.. Tp umur mereka masih belia..

    Masukkan 2 pemain luar yg mengantikan 2 slot di tinggal nisak / cindy


    Kalo aku jd eng hian.. Ku buat seperti itu hahahaha...

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : jouando
    Jumat, 10 November 2017 15:04:45

    balikan balikan bola tiara sama della cukup nyulitin lawan, smash nya juga bertenaga, defense nya rapet, korea yang terkenal dengan smash keras dan bermain cepat mampu di kalahkan della tiara kemaren..
    Semoga bisa juara di macau open ini, biar makin banyak amunisi wd, syukur syukur bisa all indonesia final nanti

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : angel88
    Jumat, 10 November 2017 15:26:16

    kl cuma wd yg berbicara thn dpn ya percuma, krn kl buat uber thn dpn cuma pake 2 pasang,sedangkan yg hrs d perbaiki ws yg nantinya d pake 3 org..ws kita gt22 aja perkembangannya, maennya msh monoton, fitriani, dinar, jorji...jorji yg d harapkan msh kurang konsistensi..mgkn sebaiknya munculkan atlet ws br..spt tim cina saat ini lg gencar22nya orbitkan junior ws nya krn krisis d sektor ws...

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 15:28:43

    Kalau saya lebih suka Della/Tiara daripada Della/Rizky karena modal utama jadi pemain elit dunia itu defense harus rapat kalau serangan juga lebih bervariasi Della/Tiara. Pengennya sih Rizky berpasangan sama Yulfira atau Anggia biar Ketut berpasangan sama Nitya.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 10 November 2017 15:29:59

    Uber Cup emang berat. Masih bagus WD ada titik cerah.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 15:33:56

    Tahun depan Tim Uber Indonesia masuk semifinal ajah udh bagus, optimis Tim Uber Indonesia bisa berbicara banyak jika pada tahun 2020. Yg bisa berbicara banyak justru Tim Thomas Indonesia semoga sesuai harapan masyarakat Indonesia.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : angel88
    Jumat, 10 November 2017 15:39:28

    memang bener target realitis adalah semifinal buat uber, krn kurang stok ws yg handal, smoga thn dpn dgn bnyknya turnamen ws kita smkin baik perfomanya...terutama jorji..shrsnya lbh byk d ikutkan turnamen level senior...biar pengalaman bertambh...kl thomas bisa lah ampe final...

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : dennu98
    Jumat, 10 November 2017 15:43:55

    Ws mau bagus harus sering sparring lawan pemain cowok asal club usia 18-35
    Kalau perlu lawan MD
    Pasti kebantai tapi hasilnya akan terlihat tdk lama kemudian

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 15:45:37

    Yang kasihan mah Hendra Setiawan dan Liliyana Natsir, pas zaman mereka masih muda Tunggal putra dan Tunggal putri Indonesia di isi pemain2 medioker sehingga kesempatan utk raih piala Thomas Uber cup pas zaman mereka kecil banget skrg pemain2 Tunggal putra dan Tunggal putri Indonesia jauh lebih baik dari zaman sebelumnya sehingga kesempatan Kevin/Markus utk bisa meraih piala Thomas besar banget.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 15:59:26

    Tunggal putra bolehlah masih bisa bersaing di papan atas. Tapi tunggal putri masih sangat jauh dari pemain level atas, bersaing di level menengah saja sulit.
    Piala Thomas ada harapan juara
    Piala Uber jauh dari harapan juara

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : arif_azri
    Jumat, 10 November 2017 16:01:00

    Dela masih gitu2 aja menurut gw. Main kayak orang lagi ketinggalan pesawat. Ini nih yang bikin dia sulit menembus level elit. Main itu ga perlu buru2. Kalau ada jeda gitu, ga usah tergesa-gesa untuk segera melanjutkan permainan. Harus pandai-pandai mengatur ritme.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 16:03:47

    Kalo piala Uber emg bukan tahun depan sih bisa berprestasinya. Diharapkan tahun 2020 udh bisa berbicara banyak syukur2 bisa boyong tuh piala Uber. Karena target mbak Susy dan Cik Minarti 2-3 tahun tunggal putri Indonesia bisa bersaing jadi momennya pas tahun 2020

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 10 November 2017 16:06:10

    Thailand yg WS jauh lebih bagus dan WD juga lumayan aja kesulitan di Uber. Rexy dipanggil untuk ngedongkrak sektit putri. Target utamanya di Uber Cup.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : nippon
    Jumat, 10 November 2017 16:07:13

    @wahyoe
    Berarti Taufik, Sony dan Simon medioker ya???

    Ngakak gua

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 16:13:39

    Pas zaman Tommy dan Hayom. Klo Sony dan Simon kebanyakan cedera bukan medioker justru Taufik pernah dpt piala Thomas.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 16:16:24

    Tandeman junior-junior Baek Hana & Lee Yurim hbs juara WJC udh bs ngalahin senior aja~ ga main˛, lgsg WD papan tengah 😅 and welcome to semifinal, junior 😅

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 10 November 2017 16:22:41

    Baek/Lee melenggang manja ke SF. WD JPN ini yg ngalahin Rosyita/Ketut di NZ GPG sepertinya

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : the_zedo
    Jumat, 10 November 2017 16:27:50

    bgus nih del/tir bs membalaskan kekalahan indonesia kmaren dri maling..tp kok melihat permainan yg td ane msih ragu sm nih pasangan klo ktmu ganda kelas dunia bs bicara bnyak g y..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 16:32:50

    Tang Jinhua terlihat gak nyaman main sama junior. Mentalnya blm kuat suruh ngangkat junior, beda kayak Yu Yang dan Ma Jin. Pemain bagus yg blm dpt gelar prestise nih Tang Jinhua

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : dennu98
    Jumat, 10 November 2017 16:51:05

    Bukannya dah pernah sama bao yixin?

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 17:07:30

    Wingki main rapet.. Ihsan kebingungan jadi banyak erorr

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 17:12:51

    Berapa kali skali smesh langsung mati

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : dennu98
    Jumat, 10 November 2017 17:13:27

    Ihsan dibantai set pertama

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : angel88
    Jumat, 10 November 2017 17:25:41

    momota is back wkwkw

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 17:39:59

    Ihsan lumayan lambat panasnya yak, tumben(?) Untung set 2 lgsg agresif. Semangaaatttttt

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : syafri
    Jumat, 10 November 2017 17:55:38

    Saat IMM bangkit kento menunggu di Final bersama Si Gaek,..Lee HYun Ill
    persaingan ws dunia dan MS dunia akan merata,......
    Ginting melawan MS India
    Jojo Menghadang Denmark
    IMM dihadang jepang,china ,korea dll

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 10 November 2017 17:57:01

    Unggul 6 point set 3
    15-9
    Jangan sampek ketikung

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 10 November 2017 17:59:28

    5 point beruntun WWK
    14-15
    Duhhhhhg

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 10 November 2017 18:00:44

    15 sama

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : dohere
    Jumat, 10 November 2017 18:01:50

    kebiasaan kl unggul jauh suka terlena dan nganggap remeh...

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 18:02:24

    Ya ampun sudah unggul 15-9 jadi 15-15
    Gegara kalah tadi waktu rally panjang ihsan langsung kendor 6 point wwk beruntun

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 10 November 2017 18:04:23

    15-9
    15-15
    21-16


    Untunggg aja

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 18:04:52

    Ihsan kalau stuck suka parah gtu ya, kemudian flashback game point Ihsan lawan Srikanth lagi 😂 Untung menang, WWK ga jd pecah telor

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 18:05:29

    Alhamdulillah SF. Kurangi error, banyak poin yg terbuang percuma, overall oke maennya Ihsan td. Smg lancar sampai Final.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 10 November 2017 18:06:17

    Ihsan menantang Zulkiffli.. Yg berat ya LHI vs Momota. Semoga lebih siap.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 18:07:26

    Fiuuh hampir saja ketikung..
    Akhirnya menang! Congrats san semoga ke final

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : nippon
    Jumat, 10 November 2017 18:07:54

    Alhamdulillah kyai Ihsan menang.
    Ayo pasti bisa final, lawan masih berat hari ini

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 18:10:24

    Kalau ditimbang˛ sih lawannya beratan hr ini, smg ga antiklimaks yaaa



    Daaan, yak, satu lg jebolan WJC 2017 yg nyusul semifinal, Kim Won Ho!!! Jepang kudu dendam sama piyik Korea deh hr ini

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : nippon
    Jumat, 10 November 2017 18:15:23

    Kalau denger nama Kim won ho jadi keinget rinov.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Jumat, 10 November 2017 18:33:40

    Kim Won Ho itu anaknya Gil Young Ah fyi.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 10 November 2017 18:36:23

    Wahyu ade menang set 1 21-17
    Angtut kalah set 1 16-21

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 18:36:50

    Habis ngomong Jepang dibantai junior, jangan˛ INA jg mau nyusul -____- plis AngTut ajak rameee~~~

    hla kok malah Rinov 😅

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 18:45:11

    Di bawah Kegid kayaknya Ade/nayaka yg mainya cepet bag big bug..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Chemile
    Jumat, 10 November 2017 18:47:56

    Masih menaruh harapan sama pasangan Wahyu/Ade paling gak nemenin Berry/Hardi buat ambil gelar di level 4-6 di tahun 2018.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 18:50:48

    terlepas siapa yg menang partai WD angtut vs kimkong

    Partai ini sangat tak seru.
    Pikir ulang kalo ad yg nonton ini partai di youtube.

    2 tiga x pukul eror kedua pasangan...

    Kyk bukan main badminton ...

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : pradebb
    Jumat, 10 November 2017 18:53:00

    dari 20-13 jadi 20-19, untung menang 21-19

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 18:53:02

    astaga 20-12 jadi 20-19

    Angtut dari 19-13 jadi 19-16

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 10 November 2017 18:53:47

    Wahyu/Ade ke SF menang 21-17, 21-19

    Set ke dua Di PHP in taipei 20-12 20-19 21-19 ck ck cj

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : nippon
    Jumat, 10 November 2017 18:54:07

    Bikin tegang aja wahde

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 18:56:59

    Berry/Hardi kalah lawan MD ini Kan?
    Apa mungkin mrk emang ga cocoknya sama Wahyu/Ade 😂 tp itu errornya tolong dikurang˛i lah, parah sih, terutama Ade 😅

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 10 November 2017 18:57:06

    Wahyu ade ke SF. Tetap ngarep MD berani bongkar pasang cari yg bener2 kuat. Standar MD INA tinggi.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 19:00:26

    Anggia ketut mustahil bisa masuk ke jajaran elit wd dunia kalo ga di pecah. Ntah kyk mana main mereka . Ga ad pola. Asal matikan lawan atau mati sendiri . Udah itu aj ..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 19:03:00

    Anggia error parah

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : xander
    Jumat, 10 November 2017 19:08:18

    Anggia Jordan

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 19:10:04

    kasian ketut sumpah

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 19:13:58

    Anggia mendingan di degradasi saja satu dua pukulan out atau nyangkut.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ayamjantan
    Jumat, 10 November 2017 19:14:34

    anggia out aja, susah jadi wd elit nih

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 19:14:43

    Coba ingat ingat udah sejak kapan kalu delros dan angtut itu gak bakalan jadi apa apa?/

    Tapi apa responn kebanyakan member disini yg mendewakan pasangan delros dan angtut dengan mengatakan kalau mereka di bongkar pasang pun hasilnya bakalan sama aja bla bla bla.

    Dulu mendewakan Angtut bahkan katanya mereka akan jadi pelapis greynit . hmmm skearang apa kabar yg bilang ?

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 19:14:48

    kedua ny menurutku medioker .. Pisah jalan terbaik. Ketut kasih yg skill main dia atas ny, biar terpacu dia. Sedangkan anggia kasih yg bisa ngemong dia .. Ga ad wd yg bisa ngemong selain grey msalah ny ..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 19:15:18

    Gregetan nonton Anggia.... Padahal Ketut udah semangat 45 bgt, kasih semangat ajak ngobrol... Ahh sudahlah..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ttebayo
    Jumat, 10 November 2017 19:15:32

    Anggia/Ketut pecah dah, udh mentok.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ayamjantan
    Jumat, 10 November 2017 19:15:43

    tolong enghian baca, anggia sm rizky out aja

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 19:16:36

    lgian dulu anggia di emong greys juga ga bsa berbuat banyak...

    Dulu si bnyak yg mndewakan skill nya anggia..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 19:16:54

    Kasihan banget sama Ketut kalo terus berpasangan sama Anggia Jordan. Mendingan Ketut berpasangan sama Nitya atau Yulfira atau Rizky. Fix berharap Anggia sama Nisak atau Cindy yang kena degradasi akhir tahun.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 19:19:13

    Pukulan anggia itu memang ku akui lah. Md bgt.. Bgus. Ya kita liat gimana,seorang praveen lah. Sejenis mereka.

    Liat anggia , ketut stagnan..

    Jd melihat usaha della rizki dan tiara yg berusaha bangkit dari kubur.. Dan kini perlahan berbuah hasil..

    Apa anggia dan ketut mau gini terus , akan ketinggalan kereta ntar...

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 19:20:02

    Kalau feeling saya pasti di rombak Ketut/Anggia atas saran Mas Chafidz Yusuf sebagai pelatih yang mendampingi mereka bertanding.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : nippon
    Jumat, 10 November 2017 19:20:34

    Anggia main campuran aja sama Ucok.
    Dijamin semua poin lawan dari error mereka berdua

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 10 November 2017 19:25:52

    Angtut emang wajib dibongkar dulu di 2018. Sayang Rosyits cedera.

    Sementara itu:

    Dari Twitter fanbase @WXiaoli_YYang

    Malam tweeps ada berita baru dari tim China
    Om Zhang Jun selaku kepala pelatih ganda melakukan perombakan 80% di tim ganda China,mulai di China open dan kabarnya Zhang Nan akan difokuskan di MD, Zheng Siwei,Huang Yaqiong difokuskan di XD, dan Chen Qingchen di fokuskan di WD

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Winsan
    Jumat, 10 November 2017 19:26:40

    Halo semuanya sya member baru tapi udah ikutin forum ini mulai dari tahun 2009 slm kenal semua

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 19:32:10

    Keputusan Zhang Jun benar benar blunder buat tim Tiongkok karena sayang banget bakat Chen Qingchen justru lebih bersinar di Ganda Campuran ketimbang di Ganda Putri. Klo Zhang Nan sih emg cocok main Ganda Putra karena belum ada pemain putri dari Ganda Putri maupun Ganda Campuran yang kemampuan sama dengan Zhao Yunlei. Mungkin Zhang Jun pede tingkat tinggi pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong udh cukup utk menumbangkan semua lawan2nya.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ANK
    Jumat, 10 November 2017 19:34:01

    Terus Zhang Nan WDN gitu di XD pas CHN SSP kan lawan pradeb d Round 1 ?????? Katanya mulai china open

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 19:37:10

    Beruntungnya Praveen/Debby jika Zhang Nan benar benar wdn kasihan ntar kalo Praveen/Debby kalah di R1 mana unggulan pertama lagi. Kalo Zhang Nan tidak wdn besar kemungkinan kalah Praveen/Debby tau sendirilah Praveen kebiasaan kalo smash ke cowo mana si cowonya itu Zhang Nan yang memiliki defense rapat.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Winsan
    Jumat, 10 November 2017 19:46:34

    Anggia teknik oke tapi eror juga minta ampun..
    Udah ngamatin anggia dari 3 tahun lalu dan selalu erornya dari dulu ga ilang2
    Pemain dgn teknik bgus tp kalo eror bejibun g bakal jd pemain level atas

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 10 November 2017 19:48:38

    Nggak tau WDN atau nggak. Yang pasti 2018 seperti ini. Mungkin melihat hasil Dora di WD dapat juara dunia. Di XD kalah mulu dari Owi/Butet. Yg fokus juga cuma beberapa aja, yg lain tetap rangkap.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Jumat, 10 November 2017 20:16:22

    Fix ini Della/Tiara emang bagus. Harus dilanjutkan.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 20:37:47

    Welcome winsan...
    Selamat berkontribusi berkomentar ria

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 20:40:01

    Anggia nggak selalu jelek sih tapi harus diakui akhir set ketiga itu kekalahan buah karya erorr beruntun anggia di point kritis.. beruntung masih ada Delti wakil kita di wd

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 20:54:42

    Setuju Della/Tiara bagus #comebackstronger

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Mas_enzi
    Jumat, 10 November 2017 21:02:30

    Della/Tiara

    Penempatan bola kedua pemain ini cukup baik apalagi tiara placing dan netting nya bahkan mungkin lebih baik dari para pelapis ci Butet

    walaupun saat di tarik baseline bisa mengcover dan juga bisa smash tapi sepertinya tiara masih kurang bisa tahan kalau di ajak rally dan dia juga sedikit kurang baik dalam mengantisipasi bola silang, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : runeback
    Jumat, 10 November 2017 21:18:57

    1 turney gak bs dianggap bagus sih. walaupun relatif. bagus menurut gw kalo udeh bs juara + konsisten. kalo 1 turney maen baru 2/3 kali ya blm bs di bilang bagus mnrut gw. perlu di liat kedepannya. beha dulu awal2 bagus tapi makin kesini melempem maennya.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 21:21:37

    Della tiara bagus..
    Tp blum teruji dengan lawan di atas ny.

    Kalo mereka mengatasi lawan selevel dan ga bisa,menanh lawan di atasny sama aj psangan medioker.

    Lagian agak bermimpi lah jika della tiara di pasangkan
    Karena fokus eng hian saat ini lebih ke della rizki .

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 21:34:17

    Jika tiara / della KALAH di semifinal = mustahil di pasangkan
    Jika tiara / della JUARA = maka akan di liat progres della / rizki di korea gpg.

    Feeling ku della/ tiara hanya php pecinta tiara.

    Mendingan pikirin dan kasih masukan aj mana tau eng hian baca tulisan kalian.. Siapa nantinya pasangan tiara.

    Karena fokus eng hian sudah dua pasang.
    Greysia apri
    Della rizki

    Yulfira nitya bakal di pecah
    Apa lagi anggia ketut fix pecah udah. Toh di korea gpg r1 ketemu chang yena / jung kyun eun wkwkwkwkkw.

    Mending doakan tiara yulfira. Kemarin saya liat yulfira ok main ny. Nitya aj masih under perform di segala hal.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Mas_enzi
    Jumat, 10 November 2017 21:36:07

    Walaupun nantinya pasangan Della/Rizki yang akan di lanjutkan tapi saya rasa Tiara masih sangat di butuhkan untuk membimbing junior nya seperti febriana,jauza,agatha dan yang lainnya

    saya setuju sama komen diatas Tiara memang bagus dalam membangun komunikasi dengan partner nya tinggal jaga fisik dan tingkatan endurace nya, kalau masalah diluar bulutangkis ga berani koment takut salah.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 21:37:35

    Wahde bikin spot jantung di set kedua. Sudah unggul 20-12 bisa terus tertekan dan erorr beruntun jadi 20-19 karena ingin cepet nyelesein pertandingan. Beruntung point terakhir return serve Ade berbuah point

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 10 November 2017 21:42:35

    Kalo ternyata ke depan della/tiara cetar..
    Ya siap-siap saja penggemar Rizky gigit jari wkwkwk

  • Re: Sirnas premiere
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 21:42:51

    Big applause untuk richi puspita dili.

    Aku mungkin satu dari sedikit yang mengakui keberadaan nya di tengah bullyan banyak orang.
    Saat di platnas berpasangan dengan riki, istilah matung sangat kental untuk seorang richi.

    Padahal saya melihat , justru pasangan ny lah yang terlalu over meng cover lapangan dan ragu memberikan kepercayaan pada richi.

    Di sirnas kali ini dia kembali turun.
    3 x turun di sirnas dengan pasangan berbeda , dia juara terus.
    Kini di sirnas premiere dia kembali turun dengan riki, dan sudah menginjak langkah ke final.

    Selamat richi .... Kualitas tidak berbohong.. Kamu skrg jarang latihan aj bisa juara trus.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Mas_enzi
    Jumat, 10 November 2017 21:43:45

    Anggia/ketut

    belum tau gimana nasib pasangan ini mungkin saja hasil dari Korea gpg akan menentukan nasib mereka berdua apakah akan tetap berpasangan atau malah akan di pisah

    Anggia harus mau belajar bermain safe mungkin harus di kurangi bola bola spekulasi nya yg kebanyakan berujung eror.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 10 November 2017 21:44:22

    Della / tiara cetar ? Ingat target mereka juara. Wkwkwk huang yaqiong akan menghadang mereka prediksi 2 set besok hahah

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 10 November 2017 21:53:42

    Semoga Della/Tiara besok mengeluarkan seluruh kemampuannya berharap mendapatkan hasil terbaik syukur syukur jika sampe Final #comebackstronger

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Jouando
    Jumat, 10 November 2017 22:00:57

    Korea sekarang ganda putri nya lebih kuat dari tiongkok.. kalau korea aja udah di sikat 2 set langsung sama della/tiara,, tanggung besok kasih dua set aja lagi tiongkok nya...
    Wahyu/ade moga bisa juara ya,, emang kevin/marcus bener bener kasih angin seger untuk md,, semua md indonesia terpacu untuk berprestasi..
    Gebrakan anthony juara di super series korea di tunggal putra, memacu atlet lain untuk berprestasi,, semoga ihsan bisa juara di sini...

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ayamjantan
    Jumat, 10 November 2017 22:02:10

    deltir aja gk usah delriz

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ayamjantan
    Jumat, 10 November 2017 22:08:33

    kemaren liat maennya delriz, emang rizki maennya letoy, gak semangat, poin lawan semua dr eror dan serangan ke rizki, pdhl dellathabis2an nyari poin.

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : Ikra4433
    Jumat, 10 November 2017 22:08:48

    Anggia kebanyakan gaya kalau saya bilang..
    Gaya yg kadang overdosis pede nya..

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : ayamjantan
    Jumat, 10 November 2017 22:12:03

    anggia ini kekuatannya cuma di smash. itupun smashnya sgt irit, langkahnya kurang bagus, defend lemah, harusnya anggia byk belajar sm tianqing, ayaka, dan hee yong kong yg tdk irit smash dan defend rapat

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : syafri
    Jumat, 10 November 2017 22:59:24

    eh ngomong2 ,.di Taihoet SSP 2017 Unggulan 1 XD pradeb unggulan 2 owibutet
    trus di Hongkon SS 2017 gantian owibutet seed 1 pradeb seed 2,...knapa dipecah ya cqc/zheng serta lu kai/huang????
    apakah krn TRAUMA kalah beruntun oleh owibutet???? cqc sengaja dipecah biar ga malu sbg tuan rumah????
    atau memang utk poin dubai mereka sdh cukup dan mencoba otak atik dengan pasangan lain persiapan 2018??????
    ini ide bagus krn china penuh dengan ide cemerlang,..sdh seharusnya INA juga bisa otak atik XD jgn itu2 saja,....?????????

  • Re: QF - Macau Open 2017
    Oleh : senaraket
    Jumat, 10 November 2017 23:33:21

    Yang penting Tiara aman, kan kenceng isu degra jika nggak bisa ini itu. Tiara harus punya motivasi dan kedisiplinan lebih.

    Anggia/Ketut di Korea GPG lawannya senior bgt Chang/Jung.
    Korea GPG ini bentrok dengan Kejurnas di Pangkal Pinang Bangka Belitung.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




Dubai World Superseries Finals 2017

Players
Draws
Matches
Visual LiveScore
website

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru