Forum > Kejuaraan Internasional

QF - Malaysia International Challenge 2017

Jumat, 17 November 2017 06:06:12
2333 klik -- 22 respon
Oleh : admin
Versi cetak

CELCOM AXIATA Malaysia International Challenge 2017 :

Date: 14-19 November 2017
Category : International Challenge
Prize Money: USD 20,000
Venue:
Pasir Gudang, Johor
Malaysia

Website: http://www.bam.org.my/

Respon

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : admin
    Jumat, 17 November 2017 06:08:18

    Order of play of Friday, November 17, 2017 :
    Starting at 4:00 PM (local time)

    Court 1 :
    WS :
    - Yin Fun LIM (5/MAS) vs Gabriela Meilani MONINGKA (INA)
    Ranking : 102 | 173
    H2H : 0 - 0

    MS :
    - Firman Abdul KHOLIK (INA) vs Yee Han CHONG (MAS)
    Ranking : 119 | 196
    H2H : 2 - 0

    MS :
    - Jun Hao LEONG (MAS) vs Krishna Adi NUGRAHA (INA)
    Ranking : 319 | 190
    H2H : 0 - 0

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : admin
    Jumat, 17 November 2017 06:08:40

    Court 2 :
    XD :
    - Akbar Bintang CAHYONO/Winny Oktavina KANDOW (INA) vs Lukhi Apri NUGROHO/Ririn AMELIA (2/INA)
    Ranking : 190 | 58
    H2H : 0 - 0

    WD :
    - Tania Oktaviani KUSUMAH/Vania Arianti SUKOCO (INA) vs Jauza Fadhila SUGIARTO/Ribka SUGIARTO (INA)
    Ranking : 245 | 535
    H2H : 0 - 0

    XD :
    - Yantoni Edy SAPUTRA/Marsheilla Gischa ISLAMI (3/INA) vs Mohamad Arif ABDUL LATIF/Rusydina Antardayu RIODINGIN (MAS/INA)
    Ranking : 62 | 78
    H2H : 0 - 0

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : admin
    Jumat, 17 November 2017 06:08:57

    Court 3 :
    XD :
    - Hiroki OKAMURA/Naru SHINOYA (JPN) vs Riky WIDIANTO/Masita MAHMUDIN (INA)
    Ranking : 146 | 148
    H2H : 0 - 0

    WS :
    - Yen Mei HO (4/MAS) vs Ruselli HARTAWAN (INA)
    Ranking : 83 | 106
    H2H : 0 - 0

    MD :
    - Inkarat APISUK/Tanupat VIRIYANGKURA (THA) vs Sabar Karyaman GUTAMA/Frengky Wijaya PUTRA (INA)
    Ranking : 320 | 70
    H2H : 0 - 0

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Jumat, 17 November 2017 07:06:08

    Sayang sekali AibimanyuBunga nyesekkk.

    Semoga AkbarWinny bisa melangkah jauh. Untuk hari ini semoga bsa mengalahkan Ririn/Lukhi.

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 17 November 2017 12:08:26

    Semoga Firman & Krishna bisa melaju ke Semifinal biar ada wakil Indonesia pada Final Malaysia IC.

    Semoga Meymei & Moningka bisa melaju ke Semifinal meskipun lawan2nya adalah unggulan.

    Semoga Sabar/Frengky tetap bisa melaju meskipun hanya tinggal satu2nya wakil pada sektor ganda putra.

    Semoga pada sektor ganda campuran Yanthoni/Gischa & Akbar/Winny bisa melaju ke Semifinal.

    Berharap Tania/Vania atau Jauza/Ribka siapapun yang melangkah ke Semifinal bisa mendapatkan gelar juara.

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 17 November 2017 12:20:17

    Krisna walkover kah??

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 17 November 2017 12:21:31

    Sabar/frenky lumayan itu bisa mengalahkan supak/pakin

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : Johantjun
    Jumat, 17 November 2017 12:22:02

    Maneepong jongjit masih ada...

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : Meichan
    Jumat, 17 November 2017 12:23:04

    Para junior pelatnas LAYU..

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Jumat, 17 November 2017 12:55:18

    MS : Imen & Krisna semoga bisa terus melaju ke SF
    WS : berharap sama MeiMei yg terus melaju
    MD : tidak ada cara lain Frengky/Sabar harus terus melaju
    WD : Sugiarto's semoga Juara
    XD : Riky/Masita kalo gk juara kebangetan sih, dan berharap kejutan dari Akbar/Winny

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : feriawan
    Jumat, 17 November 2017 13:23:24

    Firman kalau ngk juara disini harus di degradasi tahun ini dari pelatnas. Juara harga mati buat firman.

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Jumat, 17 November 2017 13:31:26

    @rizky kemana aja ceuk ?

    Yupp semoga AkbarWinny bisa menjegal langkah Lukhi/Ririn

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : dennu98
    Jumat, 17 November 2017 13:38:58

    Apakabar ws juara dunia Junior?
    Latihan keras oii
    Fisik jgn letoy
    Gmana mau juara kalo fisik pas pas An
    Berlaku juga buat yg lain
    Pelatnas kok mayoritas cemen

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Jumat, 17 November 2017 14:55:13

    Astaga lagi dan lagi Akbar/Winny dihentikan pemain Indonesia.

    Udah lebih dari 5 turnamen pasangan ii selalu dihentikan pemai Indonesia.

    Sepertinya perlu dikirim terpisah dengan pemain indo lainnya

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : feriawan
    Jumat, 17 November 2017 15:55:41

    Moningka melaju terus,dari kemarin lawan unggulan tapi tak gentar.

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 17 November 2017 15:58:57

    Alhamdullilah Moningka dan Meymei melaju ke Semifinal selamat utk keduanya semoga bisa terus menang dan menang 💪🏻

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : Mas_enzi
    Jumat, 17 November 2017 16:47:35

    Pelapis nya ci Butet menang dengan susah payah, semoga besok bisa lebih baik lagi di semifinal

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : jo_san
    Jumat, 17 November 2017 17:30:59

    Setelah kemarrin Cindy/Virni jadi korban Jauza/Ribka, hari ini giliran Tania/Vania yang dibabat Jauza/Ribka.. Mantap...

    Nisak, Putri, Virni, Cindy, Tania, Vania sepertinya siap-siap bye bye akhir tahun...

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : runeback
    Jumat, 17 November 2017 18:03:50

    junior2 bakatnya bnyk cma bnykan salah asuhnya. dari bongkar pasangnya cara pengirimannya pemain makin kesini bkn nya makin bagus kok malah makin jelek. target ama tujuannya gak jelas kalo gw perhatiin sih.

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : WaHyOe
    Jumat, 17 November 2017 19:02:01

    Di Pelatnas senior yang bisa bimbing pemain junior sedikit makanya kombinasi senior junior jarang dilakukan dalam sektor ganda.

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Jumat, 17 November 2017 19:38:57

    Firman melaju, Krishna kalah sama runner-up WJC 2017.

  • Re: QF - Malaysia International Challenge 2017
    Oleh : runeback
    Jumat, 17 November 2017 21:30:39

    udeh pengalaman ama edi/melati dkk, nasibnya angkatan gisca ama yantoni kayanya gtu2 aja selama di pelatnas kelas ic doank gak perna naek lvl.

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




Dubai World Superseries Finals 2017

Players
Draws
Matches
Visual LiveScore
website

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru