Forum > Atlet Bulutangkis

Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru

Rabu, 20 Desember 2017 08:26:57
8570 klik -- 58 respon
Oleh : chico_aura
Versi cetak

Jakarta - Pelatih bulutangkis ganda putri, Eng Hian, bertekad mempertahankan medali emas Asian Games 2018. Ia juga mengungkap bakal ada pasangan baru.

Asian Games 2018 akan berlangsung di Jakarta dan Palembang, 18 Agustus-2 September 2018. Datang ke pesta olahraga se-Asia itu, bulutangkis Indonesia membawa status juara bertahan di nomor ganda putri. Di Asian Games 2014 di Incheon, ganda putri Indonesia merebut medali emas lewat duet Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari.

Target Asian Games 2018, mempertahankan gelar sebelumnya. Mempertahankan emas, Eng Hian menuturkan di sela-sela acara turnamen Yonex-Sunrise Double Special Championships 2017 di Jalan Jelupang Raya No.15, Serpong Utara, Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Selasa (19/12/2017).

-Namun kini, ganda putri Indonesia sudah bukan lagi Greysia/Nitya melainkan Greysia/Apriani Rahayu. Eng Hian mengungkapkan, bakal membuat pasangan baru untuk meraih hasil terbaik di Asian Games mendatang.

Kandidat lain yang sekarang ada kan Della/Rizky, nanti di awal tahun ada pasangan baru. Siapa? Nanti aja? lanjutnya.

sumber: https://sport.detik.com/raket/d-3777268/ganda-putri-target-pertahankan-emas-asian-games-bakal-ada-pasangan-baru

Respon

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 20 Desember 2017 08:27:15

    Akan tetapi, yang pasti bukan dari kelompok pratama karena gap-nya masih jauh. Jadi, ya masih bongkar pasang pemain utama, lanjut Eng Hian.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 20 Desember 2017 08:28:26

    Siapa? Siapa?

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : aa_piet
    Rabu, 20 Desember 2017 09:43:52

    Ayo tebak.... IMO, Bisa jadi Nitya/Ketut, Anggia/yulfira, Rosyta/Tania...

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : iyap
    Rabu, 20 Desember 2017 11:00:49

    Yulfira masih jauh dan belum bisa ngimbangin Nitya dibeberapa tur kemaren
    Nitya kaya maen sendiri point lawan banyak diperoleh dr yulfira
    Mau ga mau ya Tuker2 pasangan Senior utk AG
    Nitya, Anggi, Della, Rizky, Ketut

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Rabu, 20 Desember 2017 11:59:20

    Mungkin dengan masuknya Rosyta (kalo sudah sembuh)
    Nitya/Ketut; Rosyita/Yulfira
    Jauza & Tania bisa dipromosikan ke Utama dan bisa dicoba sama Anggia & Della

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Joechen
    Rabu, 20 Desember 2017 13:00:43

    Setuju dgn Rizky Pradana

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : senaraket
    Rabu, 20 Desember 2017 14:45:10

    Pelatnas di India Open

    MD: Kevin/Sinyo, Angga/Rian, Ahsan/Hendra
    WD: Greysia/Apriani, Della/Rizki
    XD: Owi/Butet, Jordan/Melati
    Ricky/Debby, Hafiz/Gloria

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Rabu, 20 Desember 2017 18:32:12

    wah sepi sekali, padahal ini asyiik loh didiskusiin, tukar-tuker pasangan. menurutku faktor cedera yang blm pulih 100% kayanya nitya atau rosyita tidak akan main di asian games, kalau mao coba-coba bongkar pasang, Yulfira Anggia. Yulfira kalau sama senior yang asik dia bisa enjoy. Nitya sorry to say kurang bisa ngemong.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : aqilla
    Rabu, 20 Desember 2017 19:54:49

    mumpung dah out dr pelatnas....tiara / suci clbk aja.....buktikan kl mereka berdua dibuang itu salah.....
    utk komposisi baru pelatnas berharap :
    nitya / ketut
    anggia / yulfira

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Rabu, 20 Desember 2017 20:18:04

    Iya Tiara/Suci CLBK aja, Yakin tuh pemain peltnas susah ngadepin mereka. Asalkan mainnya gak kayak orang musuhan. Tiara/Nisak jelek, Nisak gak ada bagus2nya.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Rabu, 20 Desember 2017 20:18:32

    Atau Tiara/Ririn. Ririn ini masih lumayan banget permainannya.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 20 Desember 2017 20:55:06

    Mencari Pelapis Greysia/Apriyani untuk Asian Games 2018

    Jakarta - Pelatih bulutangkis ganda putri, Eng Hian, berencana mencari dua pasang pelapis untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam Asian Games 2018 mendatang.

    Untuk Asian Games sendiri nanti hanya bisa memainkan dua pasang. Karena itu untuk mencari pelapis dari Greysia/Apriyani saya siapkan dua pelapis di bawahnya, kata Eng Hian kepada detikSport, Rabu (20/12/2017).

    Selain Greysia/Apriyani, PBSI punya tiga ganda putri lain yaitu Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, Della Destiara Haris/Rizki Ameleia Pradipta, dan Nitya Krishinda Maheswari/Yulfira Barkah.

    Dari jumlah itu dua pasang di antaranya akan dipilih menjadi pelapis Greysia/Apriyani. Proses seleksi pun akan dilakukan selama tujuh bulan, atau sebelum Asian Games digelar, untuk mencari yang terbaik.

    Saya akan minta pengurus PBSI untuk mengikuti turnamen lebih banyak dari Greysia/Apriyani. Pertama untuk mendapatkan perfomance, yang kedua untuk mengejar rangking, katanya.

    Makanya akan saya lihat nanti seperti apa. Karena tahun depan pun rencananya saya akan mengubah masing-masing pasangan, kecuali Greysia/Apriyani yang tetap karena sudah lumayan stabil prestasinya, ujar Eng Hian.

    Tetapi perubahan pasangan ini baru akan saya lakukan setelah India Open Super Series pada 30 Januari-4 Februari mendatang, ucap pria yang akrab disapa Koh Didi itu.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 20 Desember 2017 20:58:36

    Demi Asian Games, Greysia/Apriyani Selektif Pilih Turnamen


    Jakarta - Greysia Polii/Apriyani Rahayu bakal selektif mengikuti turnamen tahun depan, dengan memprioritaskan hasil ketimbang kuantitas turnamen, demi Asian Games 2018.

    Hal itu ditegaskan oleh Eng Hian, pelatih ganda putri Indonesia, berkaitan erat dengan persiapan agar dapat tampil sebaik mungkin dalam Asian Games di negeri sendiri pada tahun depan.

    Tentunya untuk tahun depan saya akan lebih selektif untuk turnamen dan yang saya tekankan adalah hasilnya. Jadi bukan banyak-banyakan turnamen yang diikuti, tetapi untuk mencapai peak perfomance pada Asian Games 2018, kata Eng Hian kepada detikSport, Rabu (20/12/2017).

    Menurut Koh Didi, sapaan Eng Hian, akan ada indikator sebagai patokan untuk mengikuti turnamen. Secara khusus, mereka akan fokus di turnamen-turnamen level 4 atau super series.

    Ya sekarang sih saya lebih diuntungkan karena Greysia/Apriyani tidak dalam 10 besar yang masuk dalam list BWF. Dalam arti, tahun depan harus ikut 12 turnamen level dua dan tiga. Jadi biar pun sekarang rangking 10 tapi ternyata mereka menghitungnya pekan sebelumnya, artinya sebelum masuk rangking 10. Jadi agak diuntungkan, kata Eng Hian menjelaskan.

    Artinya, saya tidak perlu mengejar turnamen di rangking itu dan masih banyak main di level empatnya. Nanti tinggal saya sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan Greysia/Apriyani untuk menunjang untuk mencapai peak perfomancenya itu, ujar dia.

    Di bulan-bulan awal tahun depan, sejumlah turnamen yang masuk level keempat di antaranya ada Malasyia Masters pada 16-21 Januari, India Open pada 30 Januari-4 Februari, lalu test event Asian Games yang bertajuk Daihatsu Indonesia Masters pada 23-28 Januari.

    Indonesia Masters tetap ikut karena memang wajib dan awali tahun dengan itu, ujar dia.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Rabu, 20 Desember 2017 21:18:54

    ya saya setuju Tiara dan Rizki CLBK, andaikan saya horang kaya saya akan mensponsori mereka untuk ikut turnamen internasional. tapi apakah bisa orang yang pernah marahan bersatu lagi dalam keadaan seolah-olah duru tidak pernah terjadi masalah. he he

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Rabu, 20 Desember 2017 21:20:51

    sewaktu tiara duet sama della, sebenernya saya liat pola permainan mereka mirip2 sama kevin marcus. della marcusnya dan tiara kevinnya. cuma sayangnya tiara ini gerakannya lambat. kurang lincah.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : runeback
    Rabu, 20 Desember 2017 21:22:23

    tiara ama suci kayanya gak bakal disatuin deh, doi ada konflik pribadi kayanya. kmrn di mutiara aja gak dpasangin

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 20 Desember 2017 21:27:16

    Della/Nitya atau Ketut/Nitya mungkin komposisi terbarunya. Kalo di ganda campuran ada Praveen/Melati sebagai duo error sedangkan di ganda putri berharap banget bisa liat Rizky/Anggia berpasangan sebagai duo error wkwkwkwk

    Berarti gonta ganti seputaran Nitya, Della, Ketut, Anggia, Yulfira, dan Rosyita.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : petebakar
    Rabu, 20 Desember 2017 21:30:37

    Menilik kembali wawancara Kevin/Gideon pasca kemenangan di Dubai Superseries dan membandingkan dengan kondisi sektor ganda putri saat ini, ada satu hal yang njomplang adalah determinasi. Kecuali Greys, Apri dan mungkin Nitya dan ketut hampir semua pemain ganda putri, khususnya kelompok senior tidak memiliki determinasi (ketetapan hati untuk mencapai target).

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 20 Desember 2017 21:53:37

    Kalo mau mencari pendamping greys/apri dari pemain senior itu paling pas Della/Nitya. Della yg main depan lumayan bagus bisa dikombine dengan nitya sbg penggebuk di belakang yg sudah berpengalaman saat bersama greys. Nitya secara stamina lebih kuat dari rizky karena sudah berpengalaman main umbul-umbul dengan rekor terlama. Tapi dengan catatan keduanya meredam ego masing-masing

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : meydee
    Kamis, 21 Desember 2017 10:56:13

    saran buang Koh Didi

    saya setuju sama rotasi di ganda putri dibawah gresyapri setelah india open, tapi dengan satu catatan, jangan sampai blunder yah pas All England seperti tahun lalu,
    tahun lalu,, pasukan WD dengan partner baru semua, ini aneh menurut sy, All England turnament tertua n prestisius masak mainin anak buah yg baru berpasangan. dan hasil mereka gak bs melangkah jauh..

    untuk diingat, tahun lalu di All england kalo gak salah
    GresRizky, Apri/Anggia, Ketut/Tiara.. semua gagal
    jadi untuk All england tahun ini saya harap pasangan asli yg diturunkan, grap, angtut, delriz

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : dennu98
    Kamis, 21 Desember 2017 14:24:20

    Oot
    Coba praveen dengan tiara

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : tuljaenak
    Kamis, 21 Desember 2017 15:18:09

    Praveen dgn siapapun ga bakal tobat..malah nyusahin pasangannya... jangankan dipasangkan dgn tiara, dipasangkan dgn zhao Yunlei pun gw ga yakin praveen/Zhao akan dpt gelar mayor

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : dennu98
    Kamis, 21 Desember 2017 15:32:32

    Wkwkwk.
    Tetep masih bisalah
    Kalau penyakit error nya dah sembuh
    Praveen bagus loh

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : ayamjantan
    Kamis, 21 Desember 2017 18:21:37

    susah mengharap della bgs kl masih psgn sm rizki

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : WaHyOe
    Kamis, 21 Desember 2017 19:23:11

    Praveen mentalnya udh hancur kalah sama Siwei. Buktinya enggak pernah menang lawan Siwei sedangkan Siwei sendiri meski kalah terus lawan Tontowi tapi pada akhirnya bisa menang lawan Tontowi. Mau siapapun pasangan Siwei hampir di pastikan menang selalu lawan Praveen hehehe

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : senaraket
    Kamis, 21 Desember 2017 19:44:17

    Siwei/Dora pertemuan pertama menang dari Owi/Butet, selanjutnya kalah, terakhir menang lagi. Manis banget

    Jordan mental dan kecerdasan dlm strategi kurang bgt

    Kesalahan Ganda Putri awal tahun ini langsung Greys/Rizki ke banyak turnamen. Di AE pun coba2,

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Sotul
    Kamis, 21 Desember 2017 20:54:20

    Berharap dicoba :
    Ketut/ Nitya,Anggia/Della,Rosyita/Yulfira,
    Tania dan Jauza naik ke Senior.

    Utk di luar pelatnas ..harapan terbesar ada pada Suci,Tiara ,Ririn dan Masita.
    Mudah2an bisa dipasangkan entah Suci/Tiara,Ririn/Tiara,Masita/Ririn atau Suci/Masita.

    Bisa saja diantara mereka ada yang naik menjadi WD1 / WD2 Indonesia.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Ikra4433
    Kamis, 21 Desember 2017 23:14:50

    Setelah Tiara keluar Pelatnas,kok sdh tidak yakin kalau masih bisa diandalkan,lah dipelatnas aja dia kelakuannya begitu,pergaulannya ala2 selebgram..gimana kalau sdh diluaran dan lwbih bebas..mgk akan lebih hedon lagi gaya pergaulannya..gak fokus dgn latihan2 bulutangkis lagi..tp kok msh pada berharap Tiara diluar pelatnas bisa naik lagi?? Dipelatnas aja begitu kelakuannya..

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : senaraket
    Kamis, 21 Desember 2017 23:23:13

    beda klub susah apalagi WD yg faktor nonteknisnya banyak, ribet.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Ikra4433
    Jumat, 22 Desember 2017 08:52:05

    Dan sudah jarang banget pemain yg sudah keluar pelatnas terus bisa konsisten main ke banyak tournament diluar negeri,.dananya susah..Sebesar Djarum aja milih2 banget ikutkan pemainnya ke turnamen,apalagi tahun depan makin banyak turnamen..
    Jarang juga yg setelah keluar pelatnas bisa bersinar lagi mainnya.,apalagi sampai berharap diantara suci,tiara,ririn dan masita jadi WD1/WD2 Indonesia..didalam pelatnas aja yg lebih teratur dan lebih disiplin pemain2 tersebut tdk bisa naik level permainannya,apalagi diluaran yg lebih bebas dan tidak terkontrol..
    Makanya waktu dipelatnas,para pemain seperti lupa dan tidak memanfaatkan kesempatan yg diberikan dgn sebaik2nya,.begitu keluar pelatnas baru merasakan susahnya..
    Gideon diluar pelatnas dulu bisa naik level krn diangkat seorang Markis Kido,Rizky ada faktor Pia yg jadi partnertnya diluar pelatnas..sekarang nama2 tersebut Pia dan Kido sdh bkn waktunya lagi bisa mengangkat pemain2 buangan pelatnas..diluar 2 nama tsb tdk ada lagi pemain diluar pelatnas yg kemampuannya bisa diandalkan..ya ujung2nya main Sirnas dan turnamen sekitar ASEAN aja itu suci dkk..

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Meichan
    Jumat, 22 Desember 2017 12:21:17

    Ganda putri. Fokus awal tahun enghian ada 3 pasang untuk siapa yang akan jadi pendamping grey apri.

    Anggia/ketut
    Nitya/yulfira
    Della/rizki

    Dari 3 pasangan akan dipilih 1 pasang yang menjadi squad aseangames.

    Mengenai komposisi pasangan baru untuk level senior mungkin bisa terealisasi setelah asean games.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Meichan
    Jumat, 22 Desember 2017 12:29:49

    Terkadang saya liat agak miris liat suci.
    Nyadar diri apa ga sadar sadar..

    Maaf kenapa saya berkata aeperti itu..
    Ia seharusnya tau, kalo ingin bermain di level tinggi maka harus main dlu di level bawah untuk dapat point. Ini saya liat suci dan fatnerny asal daftar aj. Al hasil dia ada di daftar waiting list urutan puluhan lah... Karena poin nya 0.

    Kalo pemain mau enak langsung main di level atas tanpa mau merangkak di level bawah, apa pun itu pasti ga berhasil. Ap lgi dengan jalur profesional.

    Teringat dlu piriz awal mau main internasional mereka kumpulin uang dari sirnas, lalu daftar internasional series dan challlange, ternyata menang.. Ad poin baru mereka berani daftar gp.

    Ga ada tu awal karir pia rizki di jalur profesional dlu tour awal nya SSP atau SS.

    tiara kalo mau sukses juga harus merangkak dri bawah, turun kan ego.. Makin lama klo bersungguh juga bisa naik.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : ikra4433
    Jumat, 22 Desember 2017 13:33:42

    sebenarnya untuk dapat pendamping secara cepat buat Greys/Apri dgn target jangka pendek Asian Games sebaiknya di coba Della/Nitya langsung deh,.secara Della juga udah matang mainnya..Bagus banget ngangkat Yulfira,tp sejauh ini blm bisa mengimbangi Nitya..Nitya selain msh ragu2 krn baru sembuh dr cedera juga harus jaga Yulfira dilapangan,.jadi tdk maksimal hasilnya..kalau dgn Della pasti nitya lebih lepas mainnya krn tdk perlu menjaga dan bimbing dilapangan lagi..
    Yulfira persiapan jangka panjang, awal tahun mgk bisa di coba dgn Ketut.sama2 punya spirit dan semangat yg bagus..
    nah,. Anggia biar dengan Rizky,.entah jadi apa deh mereka berdua..

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : chemile
    Jumat, 22 Desember 2017 15:44:56

    Setuju dengan yang ngusulin Della/Nitya, sepertinya kedua pemain sdh matang dan dua2nya all round. Sisanya Ketut/Rosyita dan lainnya terserah mau pasangan sama siapa

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : mide
    Jumat, 22 Desember 2017 16:37:32

    Setuju sama semuanya yg ngusulin Nitya/Della
    Akhirnya setelah sekian lama ada juga yg ngusulin pasangan ini 😭😭😭

    Mainnya udah sama2 matang. Della juga akhir2 ini semangatnya udah ada lagi. Nitya sebagai penggebuk defense nya lebih tembok dari Rizky, stamina lebih aman sama main lebih safe. Della jaga depan oke cover belakang juga bisa

    Usulan WD pendamping Grey Apri di AG versi ku adalah:
    1. Della/Nitya (paling matang secara individu)
    2. Ketut/Nitya (determinasi paling bagus)
    3. Della/Ketut (secara speed yg paling bagus)

    Ketut PR nya adalah lebih matangin lagi pukulan sama naikin endurance. Dia mainnya sih ngotot, tapi pukulannya masih kurang matang, masih sering ngasih bola tanggung. Riwayat asma nya juga masih jadi catatan khusus buat Ketut. Tapi so far menurutku 3 nama di atas yg paling siap buat dibawa ke AG

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : runeback
    Jumat, 22 Desember 2017 16:59:27

    bisa jd rizky tar yg ama nitya,rizky ini kalo gw liat pemain yg di sukai ama koh didi.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : senaraket
    Jumat, 22 Desember 2017 18:18:19

    Della/Rizki ikut India Open. Sepertinya jadi WD prioritas tapi bisa berubah jika hasilnya kurang memuaskan. AG memang bisa racik baru tapi jangan dadakan bgt juga.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : mide
    Jumat, 22 Desember 2017 18:35:53

    Ahsan/Alvent dulu juga dadakan loh @senaraket
    Tapi bisa bawa pulang perunggu AG
    Rizky nya sendiri sih yg nggak bisa meyakinkan tampilnya

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : senaraket
    Jumat, 22 Desember 2017 19:23:30

    kalau md agak beda ya dgn wd. wd ini terlalu banyak faktor nonteknisnya dan belum tentu cocok jika dadakan.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : mide
    Jumat, 22 Desember 2017 19:39:38

    Iya sih @senaraket. Tapi kan mereka udah sama2 senior. Harusnya faktor non teknisnya bisa diminimalkan

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 23 Desember 2017 11:37:53

    Rizky/Nitya?peluang di pasangkan sangat kecil karena Polii pasti kasih masukan ke Nitya bahwasanya tuh anak cuma bikin elu jadi penghias draw ajah kayak gw waktu di pasangkan sama tuh anak wkwkwkwkwk

    Rizky itu masih di beri kesempatan ada di pelatnas lebih kepada meyakinkan diri Koh Didi bahwasanya nih anak sebenarnya bisa bersaing di level elit dunia atau kagak sih?

    Lebih kepada hal itu sih menurut gw kenapa Rizky masih bisa ada di pelatnas smpe hari ini. Jika tahun 2018 enggak ada satu gelar pun di Grade 2 besar banget peluangnya utk di degradasi akhir tahun 2018.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 23 Desember 2017 11:43:28

    Menurut gw sih Rizky enggak akan pernah dapat gelar di Grade 2 dalam hidupnya soalnya kualitas permainan dia sangat standar enggak ada istimewa2nya sama sekali.

    Defense rapuh serangan kurang tajam dan mematikan stamina minimalis mental jelek selalu jadi target lawan utk menghasilkan poin karena yg paling lemah di lapangan pokoknya klo dia main mah udh ketebak hasil akhirnya lah. Klo menang lawan unggulan juga cuma kejutan manjah besoknya siap2 ngesot lawan non unggulan 😂

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : jo_san
    Sabtu, 23 Desember 2017 11:59:01

    Mas @Wahyoe kayaknya dendam banget ya sam Rizky..? lama2 berasa @MDL ... wkwkwk

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 23 Desember 2017 12:49:23

    Aku da melihat beberapa video nitya yulfira.

    Nitya kasian bgt. Aku tau ini anak pasti ingin buktikan dia bisa dan mampu. Dan beberapa penampilan ny ok, def ny ciamik masih, meski pergerakan blum luwes.

    Yg di sorot yulfira, kok ini anak sangat underperform bgt main nya setelah naik ke level senior.
    Sepertinya dia blum siap.. Dan eng hian jangan dipaksakan jika yulfira blum siap main di level dunia.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 23 Desember 2017 12:54:19

    Di atas ada yg tersakiti wkwkwwkwkw

    Soalnya tiara di MUNTAHKAN dari pelatnas. Wkwkwkwk
    Mau lu bilang rizki main tingkat kampung kek

    Perdebatan antara lu dan gue = gue yang menang

    Tiara out wkwkwkwkwk
    Cacingan.
    @wahyoe mewek di got sambil megang boneka tiara

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Sabtu, 23 Desember 2017 13:42:28

    Setelah melihat beberapa video Nitya/Yulfira, memang maennya Yulfira seperti underperform, dan blm padu juga dengan Nitya ditambah pergerakan Nitya yg masih terlihat masih ragu-ragu, blm kembali ke top performnya. Smg jika tahun depan mereka masih dipercaya berpasangan, smg Yulfira bisa membenahi kekurangan nya dan Nitya bisa maen lepas lagi.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : WaHyOe
    Sabtu, 23 Desember 2017 16:48:03

    @Meichan @jo_san bukan dendam sama Rizky tapi emg itu faktanya kan kalo main lemes banget kayak enggak ada gairah. 11 12 sama Anggia cuma nyusahin pasangannya kalo main.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : Meichan
    Sabtu, 23 Desember 2017 17:57:59

    Terserah yang lu kata dah. Intinya aku masih puas liat rizki main di tour internasional terlepas hasil ny

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : hammond
    Sabtu, 23 Desember 2017 19:27:50

    Kayaknya memang ada atlet yang punya akun di forum ini, yang tau tentang IP adress , pasti tau siapa!

    Aduh emba.... emba....

    Tenang mba gak akan dikasih tau kok siapa( i understand about privacy)

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Sabtu, 23 Desember 2017 19:32:03

    Hot info dr IG, menurut Coach Herry IP, Mulyo Handoyo skrg melatih di Singapore. Jg ada pernyataan Taufik Hidayat tentang Coach Hendry Saputra dan katanya dulu Coach Mulyo Handoyo sempat diminta melatih MS, tp ada sebagian pihak (pengurus PBSI) yg tidak suka, jd gak jd masuk.

    Mungkin ini yg membuat Taufik dan beberapa mantan atlet kurang suka nyemplung langsung jd pelatih, didalam tubuh PBSI (pengurus) sendiri tidak sehat.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 23 Desember 2017 20:14:15

    Rizki ini menurut analisis sok tau saya, nggak cocok jika polanya rally manja gampang engap. Greya/Rizki ya nggak akan maju. Sama Della lebih cocok karena main taktis dan Della semangat banget saat di belakang juga. Semoga Rizki bisa main lebih rapi. Semangat!

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 23 Desember 2017 20:17:42

    Pernyataan Koh Herry di IG pribadi atau bgm? Thanks

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Sabtu, 23 Desember 2017 20:30:03

    @senaraket coach Herry komen di postingan badminton newsflash.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : senaraket
    Sabtu, 23 Desember 2017 20:40:56

    Iya sudah lihat. Bukankah dikontrak India sampai 2020 ya? Atau ada perubahan? Saat di Dubai SSF memang tidak terlihat Pak Mulyo Handoyo.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Minggu, 24 Desember 2017 14:33:15

    Della/anggia dan nitya/ketut
    Dan gres/apri
    Udah itu aja ditetapin...riski ouuuuuutttt outtttttt
    Bikin ganjil aja ni org

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : petebakar
    Minggu, 24 Desember 2017 17:47:47

    Saat sekarang ini, dengan maraknya penggunaan sosial media, kita jadi tau kepribadian orang meskipun hanya sebagian. Dan meskipun ada pembelaan bahwa tidak dalam 24 jam semuanya diposting, tapi paling tidak tidak bisa dipungkiri, apa yang diposting tersebut cukup menggambarkan kepribadian seseorang. Mengaitkan dengan ganda putri, hal ini jadi menarik karena setidaknya kita jadi tau sedikit kepribadian seseorang tersebut
    Misalnya Tiara, makin ke sini semakin pudar passion bermain badmintonnya, entah karena ada merasa jenuh karena belum juga membuat gebrakan atau yang lain. Mau dibilang berbakat seperti apapun jika passion tersebut sudah tidak ada akan menjadi sangat susah.
    Rizki sebenarnya cukup memperlihatkan passionnya tatkala masih berpasangan dengan Pia, bisa jadi itulah yang sebenarnya salah satu faktor yang bis membuatnya pernah masuk top 6.
    Apri, jarang melakukan IG Story namun dari postingannya sangat terasa bahwa bulutangkis adalah passion dan hidupnya.
    Ketut juga demikian
    Della dan Inem yang sepertinya jadi agak goyah, semoga tahun 2018 nanti semakin fokus untuk bulutangkis.

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 10:32:46

    Baca IG Koh Herry IP dan Twitter Badmintalk kalo Coach Mulyo Handoyo tidak melatih di India lagi. Feeling gw sih beliau yang akan menjadi kepala pelatih tunggal putri 😊👍🏻

  • Re: Ganda Putri, Target AG & Pasangan Baru
    Rabu, 27 Desember 2017 11:18:28

    Mulyo Handoyo confirmed melatih di Singapura.

    Cek ini:
    https://pbs.twimg.com/media/DRvC7HxUQAEL0E-.jpg
    Sumber: https://twitter.com/rudmilano/status/944562871899262976

    Oleh : WaHyOe
    Rabu, 27 Desember 2017 10:32:46

    Baca IG Koh Herry IP dan Twitter Badmintalk kalo Coach Mulyo Handoyo tidak melatih di India lagi. Feeling gw sih beliau yang akan menjadi kepala pelatih tunggal putri

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




Daihatsu Indonesia Masters 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru