Forum > Atlet Bulutangkis

PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlet

Rabu, 27 Desember 2017 13:52:54
3334 klik -- 23 respon
Oleh : chico_aura
Versi cetak

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) akan mencoret 20 atlet dari pemusatan latihan nasional (pelatnas).

“Selain tidak berprestasi, kami juga melihat faktor umur. Berapa lama di pelatnas dan prestasi apa yang sudah dicapai, itu jadi patokan, kata Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI Susi Susanti, Senin (26/12).

Meski demikian, Susi masih belum bersedia membeberkan nama atlet yang terdegradasi.
Sebab, dirinya masih menunggu persetujuan Ketua Harian PBSI Alex Tirta.

Selain mendegradasi atlet pelatnas, PBSI juga berencana mempromosikan 100 atlet.
Tidak hanya yang berstatus magang, tapi juga yang naik kasta sebagai penghuni pelatnas.

Menurut Susi, promosi dan degradasi diharapkan membawa angin segar.
Apalagi, PBSI berencana mengatur strategi baru demi mencapai hasil maksimal di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

Untuk promdeg akan kami segera umumkan. Surat keputusan (SK) pelatnas hampir 90 persen. Sekarang yang ada baru promosi, kata Susi.(bam)

Respon

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 13:53:49

    WHAT?!

    ----------------------
    Susi masih belum bersedia membeberkan nama atlet yang terdegradasi, Sebab, dirinya masih menunggu persetujuan Ketua Harian PBSI Alex Tirta.

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 13:59:00

    Ini udah bagus sih, faktor Umur dan lama nya di pelatnas jadi penilaian juga.

    Jadi penasaran, kalo kedua faktor itu bener diterapinnya, mustinya banyak nih yang bakal tergusur dr pelatnas

    ==========
    Selain tidak berprestasi, kami juga melihat faktor umur. Berapa lama di pelatnas dan prestasi apa yang sudah dicapai, itu jadi patokan,

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : chico_aura
    Rabu, 27 Desember 2017 14:01:19

    100 atlit yah?
    Hmm no coment dah, PBSI kebanyakan duitnya kali

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : senaraket
    Rabu, 27 Desember 2017 14:24:16

    Kalau krbanyakan yg usia junior sih nyantai. Yg malesin udah bengkak, nanggung juga. Magang biayanya dari klub jika ingin ikut tur tapi tetap aja bengkak

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : Johantjun
    Rabu, 27 Desember 2017 14:46:48

    Seribu ajah sekalian.. biar pelatnas dibikin rusun

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Rabu, 27 Desember 2017 15:09:09

    Adapun isi SK promosi dan degradasi itu sendiri, hingga kini masih belum bisa dibeberkan oleh pihak federasi, pasalnya, Susy mengatakan saat ini surat yang telah disampaikan pada Ketua Umum Wiranto tersebut masih belum ditandatangani sang nakhoda.

    Akan tetapi, Susy menjelaskan tak kunjung terbitnya SK tersebut bukan karena adanya keberatan-keberatan atas usulan dalam draf tersebut.

    Tidak ada kendala kok, kan sudah dirundingkan dengan semuanya, tidak ada kesulitan atau kendala apapun, ini tinggal administrasi saja, ujar dia.

    Sumber: http://olahraga.metrotvnews.com/bulutangkis/zNA7Rrnk-pelatih-tidak-masuk-sk-promosi-degradasi-di-pbsi

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : jo_san
    Rabu, 27 Desember 2017 15:09:20

    Prediksi :
    Bayu, Enzi, Vega, Krisna, Zulkifli Ramadhan, Eprilia, Isra, Moningka, Savira, Ghaida, Kenas, Bagas Maulana, Tiara, Nisak, Putri, Shella, Eko, 3 lagi siapa yaa... ?

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : meydee
    Rabu, 27 Desember 2017 15:10:37

    siapa atlet yg diprediksi BL2 gak kena degra,, tapi kena degra??? wait n see.... seru nih nunggu promdeg

    tahun lalu ada Masita, 2 thn lalu ada Suci,,

    kalo hayom memang pada kaget krn hayom sbnernya msh bisa dibenahi dr sgala aspek, meski ada yg ingin mengigingkanya kena degra, hayom = skil oke, komlit, di beberapa tour terakhir hasilnya R1 semua,, ya kena degra deh,, rexy tegas banget waktu itu

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : meydee
    Rabu, 27 Desember 2017 15:14:07

    @jo san...

    Edy, Annisa.. mungkin...

    Kalo Savira kayaknya tidak, dia kayaknya mau difokusin ke AJC dan WJC.

    barisan muda pelatnas banyak yg kena degra sih kayaknya

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : meydee
    Rabu, 27 Desember 2017 15:15:43

    ini agak aneh sih jika Nisak/Putri kena degra, cos di Singapure IS mereka jadi juara dengan mengalahkan teman2nya..,

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : jo_san
    Rabu, 27 Desember 2017 15:19:24

    @maydee, hmmm mungkin juga, etapi Edy, Annisa kan dari klub itu.... :D

    Nisak/Putri nothing special apalagi stook WD udah lumayan banyak di pelatnas

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : fildan
    Rabu, 27 Desember 2017 16:29:14

    siapa atlet yg diprediksi BL2 gak kena degra,, tapi kena degra??? wait n see.... seru nih nunggu promdeg
    sepertinya terbalik,,banyak yang tidak kaget kaetika hayom didegra...itu pun sebenernya sudah sngat terlambat...harusnya sudah jauh-jauh hari seeblumnya kena degra. karena FAKTOR mental. banyak sejarah yang dibuat. gagal di QF/SF TC, lepas juara tunggal putra Sea games, dll...

    =======================================
    tahun lalu ada Masita, 2 thn lalu ada Suci,,

    kalo hayom memang pada kaget krn hayom sbnernya msh bisa dibenahi dr sgala aspek, meski ada yg ingin mengigingkanya kena degra, hayom = skil oke, komlit, di beberapa tour terakhir hasilnya R1 semua,, ya kena degra deh,, rexy tegas banget waktu itu

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : runeback
    Rabu, 27 Desember 2017 17:45:20


    “Selain tidak berprestasi, kami juga melihat faktor umur. Berapa lama di pelatnas dan prestasi apa yang sudah dicapai, itu jadi patokan, kata Kepala Bidang Pembinaan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI Susi Susanti, Senin (26/12).

    ----
    umur, lama di pelatnas ama hasil prestasi yg di dapet. di tunggu aja deh hasil nya biasanya omdo doank. pelatih kepala ws gmn kbrnya. nunggu All England kelar baru di umumin :D udeh setahun lho gak ada pelatih kepala. susah yak carinya.

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : runeback
    Rabu, 27 Desember 2017 17:47:47

    prediksi gw sih prioritas utama yah dari exist djarum dulu. kecuali udeh bnr2 ampas di pelatnas.

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : senaraket
    Rabu, 27 Desember 2017 17:58:17

    udah keluar tuh dengan 3 pembedaan: SK, SK Pantauan 6 bulan dan Magang (biaya dari klub).

  • Re: Dear Admin
    Rabu, 27 Desember 2017 19:05:47

    Ada akun yg melontarkan ungkapan SARA, semoga bisa ditertibkan.

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : anakblbaru
    Rabu, 27 Desember 2017 19:36:41

    Tolong jangan menulis komentar yang mengandung sara. Admin tolong segera ditertibkan.

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : senaraket
    Rabu, 27 Desember 2017 20:02:57

    Tulis yg degra aja ya. Yg promosi liat ke akun Twitter @INABadminton IG @badminton.ina
    #Degradasi

    MS: Bayu, Vega, Krishna, Enzi, & Zul.

    WS: Moningka, Savira, Epril, Isra, & Ghaida

    MD: Kenas

    WD: Tiara, Nisak, & Putri

    XD: Shela


  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : kopipanas
    Rabu, 27 Desember 2017 22:56:42

    makin bnyk figuran

    #dramaibususi

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Kamis, 28 Desember 2017 11:05:00

    Mau etnis tionghoa, jawa, dayak, papua, ambon, manado dll ... selama mereka berjuang dengan membawa bendera Indonesia, dan bekerja untuk kemajuan Indonesia, mereka adalah Indonesian. dan akan tetap mendukung mereka.

    Agak menyayangkan Khrisna Adi out. lumayan lah mainnya. Panji malah cm magang dan Firman malah SK.
    Hanna n nitya semangat ya neng. SK pemantauan. Lebih semangat lagi pokoknya..

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Kamis, 28 Desember 2017 12:13:37

    Urgent! To admin please takedown this new user

    He had posted some hate speech against specific race, tribe, and/or groups

    Thanks!

    EDIT: Thanks for quick response...

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlit
    Oleh : admin
    Kamis, 28 Desember 2017 12:41:57

    @Indonesia95,
    @Johantjun,
    @anakblbaru
    @BWF_World_Tour
    dan rekan fordis lainnya.

    Mohon maaf, atas keterlambatan kami melakukan deletenya.

  • Re: PBSI : Coret 20, Promosikan 100 Atlet
    Oleh : bejoTOH
    Jumat, 29 Desember 2017 13:20:39

    Txs @admin

    Jangan kotorin semangat nasuonalisme kita dengan perkataan-perkataan bodoh (read :SARA)

    Mudah2an tetap bagus kedepannya untuk bulutangkis.com

Respon Anda?

Untuk meramaikan diskusi, Anda harus login terlebih dahulu.


Audisi Umum Bulutangkis




Daihatsu Indonesia Masters 2018

Seeded Entries
Players
Draws
Matches
Live Score

Forum Diskusi

Diskusi Terbaru

Respon Terbaru